Sinopsis To The Beautiful You Episode 15

Drama korea To The Beautiful You Episode 15 sudah ditayangkan di Korea pada tanggal 3 Oktober  2012. Pada penayangannya yang ke 15 ini, drama yang dibintangi Seol Ri ini mendapat rating nationwide  4.0 % dan di Seol sendiri mendapat rating 9.1 %. Data itu didapat dari TNmS Media Korea, sedangkan berdasarkan data yang diperoleh AGB Nielsen, drama ini mendapat rating nationwide 4.1 % dan di Seol sendiri mendapat rating 8.7 %. Pada kesempatakan kali ini saya akan memposting sinopsis "To The Beautiful  You episode 15", setelah sebelumnya saya memposting sinopsis To The Beautiful You Episode 14

cover to the beautiful you

Detail :
  • Judul : 아름다운 그대에게 / Areumdawun Geodaeege  
  • Judul Lain: To the Beautiful You / Hana Kimi / For You In Full Blossom
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 16
  • Broadcast network: SBS  
  • Broadcast period: 2012-Aug-15 to 2012-Oct-04  
  • Air time: Rabu & Kamis 21:55 (waktu Korea) 
  • Related TV shows: Hua Yang Shao Nian Shao Nu (CTS/GTV, 2006), Hanazakari no Kimitachi e (Fuji TV, 2007), Hanazakari no Kimitachi e 2011 (Fuji TV, 2011, Remake) 

Pemain:
  • Choi Seol Ri sebagai  Goo Jae Hee
  • Min Ho sebagai Kang Tae Joon
  • Lee Hyun Woo sebagai Cha Eun Kyul
  • Kim Ji Won sebagai Seol Han Na
  • Suh Joon Young sebagai Ha Seung Ri
  • Kang Ha Neul sebagai Joo Ji Chul
  • Hwang Kwang Hee sebagai Song Jong Min
Sinopsis To The Beautiful You Episode 15!!!!


Eun-kyul memasuki kamar mandi dan melihat kemben  di bagian dada Jae-hee '.
Eun-kyul  mengatakan "Jaehee, kau  sebenarnya seorang gadis"
Jae-hee mengejar Eun-kyul  dan mengatakan dia menyesal, ia seharusnya mengatakan semuanya kepadanya.
Tapi Eun-kyul  mengatakan “saat kau mendengar pengakuan cinta saya, seharusnya kau sudah harus mengatakan yang sebenarnya pada saya”.
Eun-kyul  tampak marah dan pergi keluar  ruangan.
Hyon-jae  melihat cermin memberikan pada dirinya sendiri kata-kata motivasi. Eun-kyul datang dan langsung  marah padanya, kemudian langsung pergi tidur. Hyon-jae merasa menyesal dan mohon diri untuk pergi latihan.

Eun-kyul teringat semua saat dia bersama  Jaehee dan dia hanya menarik napas panjang.

Tae-joon mendapat pesan dari ayahnya yang mengatakan tentang tanaman SNT.
Setelah membalas  pesan ayahnya, ia langsung melakukan  latihan  yang keras, pelatih datang dan menunjukkan pada mereka kalau ada seorang anak berbakat yang dapat melampaui rekor Tae-joon.

Jae-hee mencoba menelpon  Eun-kyul, tapi Eun-kyul mereject telphonnya.
Seung-ri datang dan mengatakan padanya beberapa lelucon tetapi Eun-kyul  hanya mengambil napas panjang dan meninggalkannya
Tae-joon masuk ke ruangan dan tidak dapat menemukan Jae-hee.
Jae-hee berada di rumah anjing menangis dan berkata ia ingin berada di samping Tae-joon.
Tae-joon datang dan menemuinya. Jaehee bertanya apakah dia ingat pertama kalinya mereka bertemu di sini.
Jae-hee  mengatakan kalau saat itu ia tidak bisa percaya, dia dekat dengan  tae-joon.
Jae-hee kemudian mengatakan kalau dia memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada tae-joon.
Jae-hee mengatakan "Aku sebenarnya seorang gadis."
Tae-joon memeluk Jae-hee  dan berkata "Terima kasih  Anda datang ke dalam hidup saya. Saya sudah tahu kalau Anda  adalah seorang gadis". Taejoon menangis dan berkata ia tahu tentang semua itu sudah lama namun dia tidak mengatakannya pada Jae-hee. Tae-joo melanjutkan “Gu Jae-hee, I Like You”
Jaehee menatapnya, masih menangis dan kemudian mereka berpelukan.
Hyon-jae memberi eun-kyul beberapa minuman, dan berkata maaf lagi. Eun-kyul mengatakan tidak apa-apa dan dia meminta maaf karena dia sudah meluapkan kemarahannya pada Hyon-jae. Hyon-jae bertanya  tentang kisah cintanya. Eun-kyul  mengatakan kalau dia sekarang marah dengan orang yang  ia sukai. Eun Kyul mengatakan kalau  dia sangat  bodoh, karena gadis itu menderita karena orang lain, tapi dia selalu di sampingnya.
Beberapa rumor menyebar, ada seorang gadis di dalam sekolah, pelatih membantu wartawan untuk membawa beberapa dokumen. Namun saat pelatih melihat guru wanita  dan tiba-tiba ia marah kepada reporter.

Jae-hee menyapa Eun-kyul di kelas dan meminta Eun-kyul   untuk berbicara dengan dia. Tapi Eun-kyul tidak mengatakan apa-apa dan hanya meninggalkannya.
Taejoon menyaksikan semua itu, diapun mengejar Eun-kyul dan memintanya untuk berbicara dengan dia. Taejoon bertanya apakah dia bertengkar  dengan Jae-hee.
Eun-kyul  mengatakan itu bukan urusan Tae-joon , tapi Taejoon mengatakan kalau itu masalah Jae-hee. Tae-joon mengatakan kalau Jae-hee sudah punya banyak masalah, dan dia bertanya mengapa Eun Kyul  juga  memberi kesulitan pada  Jae-hee. Eun-kyul  bertanya apakah Tae-joon tahu kalau Jae-hee adalah seorang gadis.
Tae-joon mengatakan ya, dan Eun-kyul  berkata bagaimana ia melakukan hal itu kepadanya, ia seharusnya memberitahunya.  Tae-joon mengatakan ia juga tidak punya pilihan lain. Eun-kyul marah dan meninggalkan Tae-joon.
Di ruang laundry, Jae-hee mencoba untuk meminta maaf dengan menggunakan kaus kaki seperti  yang biasa Eun Kyul  lakukan. Tapi Eun-kyul  hanya bangun dan meninggalkan dia.
Seung-ri menatap Jae-hee dan dia mencoba menghibur Jae-hee, yang terlihat sedih, dia mengatakan beberapa lelucon tetapi Jaehee tampak dingin dan meninggalkan dia.
wanita wanita meminta bantuan Tae-joon untuk melakukan wawancara dengan wartawan. Tae-joon mengatakan menyetujuinya.

pelatih datang dan mengajak guru wanita makan siang bersama, namun  guru wanita memanggil  dokter dan memintanya  untuk makan siang bersama. dia juga mengatakan kepada pelatih untuk makan siang dengan wartawan. (kwkkwkkwkkw.... kasian pelatih...))

Tae-joon menemui  Jae-hee di ruang  cuci, dan mencuci pakaian Tae-joon, melihat itu Tae-joon pun menyuruhnya untuk tidak melakukannya lagi, tapi Jae-hee berkata kalau ia  ingin membantu tae-joon .
Tae-joon bertanya tentang masalah Jae-hee dan dia mengatakan kalau  mereka harus berbicara tentang Eun-kyul.
Tae-joon mengatakan Eun-kyul adalah orang baik  dan dia akan segera memaafkannya. Jae-hee mengatakan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan.
Tae-joon mengatakan ia merasa cemburu dengan dia. Jae-hee mengalihkan topik pembicaraan dan bertanya tentang latihan, dan mengatakan ia seharusnya tidak memiliki masalah. Tapi Tae-joon mengatakan tentang pesaing baru. Tae-joon kemudian berkata dia bisa membantunya dengan hanya berada disampingnya, setelah itu Tae-joon berangkat latihan.
Para siswa di sekolah membicarakan tentang ada seorang gadis di sekolah, dan Seung-ri mengetahui nya juga kalau gadis itu ada di asrama yang dikepalai Seung-ri.  Seungri mengatakan tidak ada cara lagi, dan bersama kepala asrama lain, dia bertanya apakah mereka bisa memeriksanya.
Jae-hee datang dan Tae-joon membawanya ke akuarium. Jae-hee menaruh tangannya di siku Tae-joon dan melihat sekeliling. Tae-joon mengambil tangannya untuk lebih dekat dengan menonton pinguin dan Jaehee mengucapkan terima kasih. Jae-hee mengatakan itu aneh baginya karena Tae-joon benar-benar baik padanya.
Tae-joon bertanya kapan yang paling menjengkelkan yang sudah dia perbuat, dan jae-hee bilang itu saat pada saat mereka pergi ke Seoul  ke  kamp pelatihan. Jae-hee  bilang dia menunggu Tae-joon  lama tapi dia mengerti kenapa Tae-joon melakukan itu.

Tae-joon membawanya ke toko outdoor dan membangun tenda bagi mereka. Jae-hee memanggangkan dia marshmallow.
Mereka berdua menikmati waktu bersama.Tae-joon jua bercerita tentang berkemah di musim dingin, ia mengatakan ia mau melakukan kemah bersama Jae-hee lagi. Tapi Jae-hee mengatakan dia tidak yakin dia masih akan berada di sini. Tapi Teajoon mengatakan ia akan melakukan segalanya agar dia tetap disini.

Eun-kyul merapikan  lemari dan menemukan kaos yang  Jae-hee berikan padanya.
Wartawan mengambil gambar latihan  Tae-joon dan Hyon-jae, saat keluar dari kamar mandi, wartawan mendengar rumor ada seorang gadis di Sekolah. Eun-kyul juga mendengar hal itu. wartawan melihat betapa senangnya Teajoon pada JAehee dan dia jadi penasaran.

Reporter itu berbicara dengan Jae-hee setelah latihan  dan bertanya kepadanya tentang rumor.
Tapi Taejoon melihatnya dan menyelamatkan Jae-hee. Namun dengan begitu, wartawan tambah jadi  curiga.
orang-orang dia asrama lainnya berencana untuk melakukan sesuatu untuk memeriksa rumor.
Hyon-jae melihat mereka mengambil beberapa kotak dan Eun-kyul diberitahu tentang rumor. Dan orang-orang itu mendapatkan  kotak tersebut di loker.
Eun-kyul  mendengarnya dan lari untuk menyelamatkan Jae-hee.
Jae-hee berada di locker dan menguncinya.
Dia melepas pakaiannya,  sementara orang-orang menontonnya dari balik kotak.
Eun-kyul  datang dan membawanya pergi.
Orang-orang menyerah dan pergi  memeriksa lagi
Eun-kyul menceritakan tentang rumor pada Jae-hee, Sebelum ia pergi,  Jae-hee meminta  maaf sekali lagi.

mereka pergi berjalan-jalan, dan Eun-kyul  bercerita tentang pertama kali ia jatuh cinta dengan Jae-hee.
Eungyol mengatakan Jae-hee seharusnya  menyukainya juga. ia memintanya untuk mempertimbangkan dirnya .Jaehee ingin mengatakan tidak, namun Eun-kyul mengatakan untuk memikirkannya terlebih dulu.
reporter menemui  Teajoon setelah latihan dan mengatakan kalau sepertinya Tae-joon menyukai  Jaehee. dia bertanya apakah dia dapat mencari tahu  tentang dirinya.
Kemudian wartawan mengatakan kalau dia akan  pergi jika ia memberinya sebuah wawancara pribadi

Jaehee kembali ke kamar..dia teringat dngan permintaan Eun-kyul yang memintanya untuk menghabiskan satu hari dengan dia.
keesokan harinya, Taejoon hendak pergi untuk wawancara dan Jaehee mengatakan dia akan pergi dengan Eun-kyul . Taejoon mengatakan untuk berhati-hati, tapi jaehee berkata kalau dia  ingin mengakhiri semuanya hari ini. Taejoon lalu mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan Jae-hee.
Eun-kyul menghabiskan  waktu mandi yang lama dan membuat Hyon-je menunggunya. Eun-kyul dan Jaehee pergi bersama. Sedangkan Taejoon melakukan wawancara pribadi dengan wartawan.
Seungri menemui  han-na di rumah sakit. Hanna mengatakan kalau ia sekarang sedang dalam  suasana hati yang buruk dan meminta Seungri  untuk pergi.
Tapi Seungri menolak dan menunjukkan niatnya untuk mengejar Han-na. Namun Seungri hanya mengatakan ia menyukainya dan kemudian meninggalkannya, tapi sebelum ia pergi,  ia membuat beberapa kesalahan sehingga  merobek celananya menunjukkan celana dalamnya ada gambar senyuman. Han-na tersenyum sedikit dan memberinya sweternya.
Eun-kyul  dan Jae-hee masih  bersama-sama.
Jae-hee melihat beberapa  pin rambut, dan Eun-kyul membelikannya untuk Jae-hee  diam-diam.
Ketika mereka sedang makan, Jae-hee mengirim  beberapa pesan untuk Tae-joon.
Ditempat lain, wartawan itu dilakukan untuk menggali segala sesuatu dari Tae-joon.
Sementara Eun-kyul  masih bersama dengan  Jae-hee. Eun-kyul mengatakan dia senang mengetahui Jae-hee adalah seorang gadis.
Eun-kyul jga  mengatakan ia ingin melihat senyumnya. ia kemudian memberi jaketnya untuk Jae-hee dan pergi untuk membeli beberapa minuman hangat.
wawancara berakhir dan Taejoon pamit pergi. wartawan bertanya mengapa ia melakukan semua ini. Dan ia mengatakan ia hanya tidak  ingin membuat masalah lagi untuk Jae-hee karena dia.

Tae-joon membuka roti manis dan menemukan pesan dari Jae-hee.
Tae-joon mengirim pesan untuk Jaeheedan mengatakan ia merindukannya.
Jae-hee yang bersama Eun-kyul ingin memaafkan dirinya sendiri, karena melakukan itu. Tapi Eun-kyul  mengatakan ia akan pergi ke kamar mandi dan jika dia masih ada ketika ia datang kembali itu berarti dia menerimanya.
Jae-hee memanggil Eun-kyul  yang kembali dari kamar mandi.
Tapi kemudian Jae-hee berlari untuk bertemu dengan Tae-joon.
Sebenarnya, Jae-hee hanya ingin mengatakan langsung pada Eun-kyul  jadi dia menunggunya.
Eun-kyul  hanya menyentuh kepalanya dan mengambil napas panjang.
Jae-hee mangatakan “karena kata-kata kau  merindukanku, jadi saya datang kesini”.
Tae-joon langsung memeluknya.

Source : Vingle

0 Response to "Sinopsis To The Beautiful You Episode 15"

Posting Komentar