Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 18

Sinopsis Arang and The Magistrate episode 18 ditayangkan pada tanggal 11 Oktober 2012, pada episode ke 18nya ini Arang and The Magistrate mendapat perolehan rating nationwide 13.5 % sedangkan di Seolnya sendiri mendapat rating 15.1 % data ini didapat dari TNmS Media Korea sedangkan dari AGB Nielsen drama ini mendapat rating nationwide 11.4 % dan di Seol mendapat rating 12.1 %.

Pada episode 18, drama ini diawali dengan penangkapan Eun-oh yang semua itu karena ulah Tuan Choi yang sudah mengadu domba Eun-oh pada semua pihak dengan memfitnah Eun-oh sudah melakukan ilegal-requitment dan sudah memperkerjakan warga Miryang sebagai petugas keamanan Miryang untuk melayani pemerintahan secara ilegal. Hal yang sama, yang sudah dilakukan Tuan Choi pada kakek Eun-oh dulu, yang menyebabkanibu Eun-oh berniat membunuhnya, tapi malah sekarang menjadi tempat bersembunyi Mo-yeon, dengan imbalan Tuan Choi akan tunduk padanya.
Arang menemui shaman Mu-yeon dengan diantar oleh Joo-wal, tapi sebelum masuk ke dalam gua, Joo-wal memperingatkan Arang untuk tidak mendengarkan apa kata-kata shaman Mu-yeon. Didalam gua, Arang menanyakan tentang ibu EUn-oh, dan dengan senang hati Mu-yeon langsung menjawab kalau dendam ibu EUn-oh yang membuatnya mau menyerahkan tubuhnya pada Mu-yeon. Ibu Eun-oh ingin Tuan Choi tunduk padanya, dan dengan mudah Mu-yeon mengabulkan semua itu, karena sekarang Tuan Choi tunduk padanya. 

Saat Shaman Mu-yeon menawarkan diri untuk mengabulkan permintaan yang Arang inginkan dengan imbalan Arang mau menyerahkan tubuhnya. Arang tidak meneruskan pembicaraan, dia langsung lari keluar gua.

Apa yang akan terjadi pada Eun-oh, bagaimana lagi usaha Shaman Mu-yeon untuk mendapatkan tubuh Arang, untuk cerita seterusnya, silahkan teman-teman baca dengan mengklik LINK yang sudah saya sediakan pada postingan kali ini.

Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 18 ( part 1 ) & ( part 2 )



0 Response to "Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 18"

Posting Komentar