Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 17

Arang and The Magistrate episode 17 sudah tayang pada tanggal  10 Oktober 2012 dan pada penayanganya yang ke 17, drama ini mendapat rating nationwide 13.0% dan di Seol sendiri mendapat rating 15.2 % data ini diperoleh dari TNmS Media Korea sedangkan dari AGB Nielsen drama ini mendapat rating nationwide 12.6 % dan di Seol sendiri mendapat rating 13.8 %.
Pada episode sebelumnya, drama ini berakhir saat Eun-oh membawa Arang menemu Mu-yeon. Tepat saat berhadap-hadapan dengan Mu-yeon, Arang teringat semua bagaimana dia bisa mati, dan ternyata yang membunuhnya adalah ibunya Eun-oh yang sedang mencoba menusuk Joo-wal.

Sedangkan Mu-yeon yang melihat Arang datang menemuinya langsung menginginkan tubuhnya. Tetapi Eun-oh tidak akan membiarkan itu terjadi. Eun-oh tetap melindungi Arang, walau Mu-yeon melakukan penawaran padanya, kalau Eun-oh mau ibunya kembali dia harus menyerahkan Arang.
Namun saat sedang mempertahankan Arang, sekali lagi ibunya Eun-oh dalam hal ini Mu-yeon mengeluarkan tusuk kondenya, dan berniat menusuk Eun-oh, sekali lagi Arang melindungi orang yang akan ditusuk dengan tusuk konde, dia menyelamatkan Eun-oh, dan akhirnya dia yang tertusuk.

Melihat tubuh Arang yang melemah, Mu-yeon memilih pergi, dia tidak akan bisa menggunakan tbuh Arang yang lemah. Dia akan memintanya kembali setelah Arang pulih.

weeeeuw... semakin menegangkan dan seru, namun sayang saya tidak bisa melanjutkan penulisan sinopsis drama ini pada episode ke 17 ini, tapi teman-teman jangan kecewa, karena saya akan memberikan LINK pada blog lain yang telah selesai menulis sinopsis episode ke 17 ini.

Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 17 ( Part 1 ) & ( Part 2 )



0 Response to "Sinopsis Arang and The Magistrate Episode 17"

Posting Komentar