Sinopsis Faith Episode 20 ( Bagian 2 )

Faith episode 20 sudah ditayangkan di Korea pada tanggal 16 Oktober 2012, pada episode yang ke-20 nya, drama ini mendapat rating nationwide 10.7 % dan di Seol sendiri mendapat rating 11.9 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea dan data dari AGB Nielsen mencatat rating Faith episode 20 mendapat rating nationwide  9.9 % dan di Seol mendapat rating 10.9 %. Jika dibandingkan dengan perolehan rating sebelum nya, drama ini mengalami peningkatan rating.

Sinopsis Faith Episode 20 ( Bagian 1 )!!!

Sinopsis Faith Episode 20 ( Bagian 2 ) !!!

Gongmin sedang duduk di kamar No-gook, dia mencengkeram syal yang ia berikan padanya.  Young mengumumkan dirinya datang dan akan memasuki ruangan.
Gongmin tidak berani melihat Young, sehingga Young  berkata, "Orang yang meninggalkan Anda ... sekarang  telah kembali karena hati menuntunnya kesini. Dapatkah saya menanyakan satu hal "

Gongmin tidak menjawab dan  Young bertanya lagi,  "Saya mendengar kalau  Anda baru bertemu dengan  Deok Heung. Apa yang dia katakan "
Gongmin masih tidak mengatakan apa-apa sehingga Young mulai  cemas dan memanggil," Yang Mulia? "


Gongmin, masih belum bisa melihat Young, dia mengatakan, "kau seharusnya tidak kembali. Aku mengutus kamu pergi, jadi mengapa kau kembali sehingga kau  harus melihatku seperti ini?" 
Young meminta Gongmin menatapnya. Gongmin tidak mau dan dia hanya berkata, "aku tidak berpikir ada cara untuk menyelamatkannya. Aku hanya berpikir tentang cara membunuh dia tapi aku tidak bisa melakukan itu. Aku  hanya duduk di sini dan berhenti berfikir. Sementara aku melakukan ini, Ratu Ku ....! "
Young  mendorong meja dan itu  menyebabkan syal jatuh. Sehingga Gongmin langsung menjatuhkan diri ke lantai dan Young menatapnya dengan rasa tidak percaya, dia melihat rajanya sekarang begitu rapuh.
Young  membantu  Gongmin untuk duduk lagi di kursinya, kemudian dia berlutut di depannya, "Yang Mulia," Gongmin akhirnya menatapnya. Young dengan  tegas bertanya lagi apa yang Deok Heung katakan pada  Gongmin, "Saya perlu tahu apa yang dia pikirkan."
Gongmin mengatakan kalau  Deok Heung menyangkal semuanya  dan bahkan yang dia lakukan adalah tertawa. Gongmin menambahkan dengan air mata di matanya, "aku sudah memohon padanya sambil mengatakan saya akan memberinya takhtaku dan negara ini. Aku menyembah-nyembah. Kau dengar? Aku ... Aku bahkan menyerahkan negaraku. "

Young  melihat Gongmin, "Dokter mengatakan kalau  apa yang Deok Heung inginkan adalah menghancurkan hati anda. Apakah sekarang hati anda sudah hancur? Maka tidak ada alasan bagi saya untuk berada di sini"
Gongmin akhirnya bertanya," Apa yang Anda butuhkan?"
Young menjawab," Saya perlu perintah Anda "
Gongmin dengan lemah mengatakan," Cari dan bawa kembali ratu"
Young langsung berdiri dan dengan tegas menyatakan, "Saya menerima." 
Gongmin berterima kasih karena Young sudah  datang tapi Young menyela, "Saya belum sepenuhnya kembali. Saya hanya di sini karena sebuah permintaan" Young memberi hormat lalu dia pergi. 
Gongmin akhirnya mulai kembali hidup dengan bantuan dan dukungan yang Young  baru saja bawa.

Young, kembali di istana dan langsung memerintah para  prajurit, dia memberi pesan untuk Suribang dan Woodalchi untuk mempersiapkan semuanya. Dia tahu kalau Deok Heung tidak memiliki rencana untuk membiarkan No-gook  hidup sehingga mereka perlu bertindak cepat.

Eun-soo bertemu dengan Deok Heung. Deok-heung terkejut , melihat Eun-soo, diapun  bertanya apakah Eun-soo  tahu kalau  besok adalah hari eksekusinya. 
Dengan tenang Eun-soo menjawab, "aku tahu," dan dengan santainya Eun-soo meminta Deok-heung untuk duduk. Deok-heung  berkomentar kalau  cara bicara Eun-soo tidak berubah. 
Eun-soo mengingatkan kalau dia  dari surga, di matanya, bangsawan, dan pengemis semua sama-"Semua orang adalah sama."

Deok Heung duduk dan bertanya apakah dia datang untuk obat penawar. Eun-soo tidak menjawabnya, dia mengatakan, "Apakah kau  ingat ketika aku  mengetahui tentang perangkap yang kau buat  untuk Choi Young? Kali ini, aku sudah tau dimana kau  menyembunyikan ratu"

Deok Heung tertawa, dia tidak percaya pada Eun-soo. Eun-soo kemudian mengeluarkan kotak plastik yang ia temukan di bawah batu dan menunjukkan pada Deok-heung sebuah  halaman-"Haruskah aku membacakannya untukmu?"

Deok  Heung mengatakan kalau dia dan Eun-soo bisa jadi mitra yang baik jika mereka bersama.
Eun-soo mengatakan kalau  isi buku harian bercerita tentang Young , kali ini, surat ini berisi tentang  Deok Heung. Eun-soo  berpura-pura membaca surat itu, "Orang pintar itu, membuat kesalahan kali ini. Dia menculik  ratu dan ratu sedang hamil. Tempat Ratu dikurung  adalah .... "Deok Heung terkejut mendengar No-gook  hamil. Eun-soo berhenti  membaca dan melipat surat itu. Deok Heung mencoba untuk mengambil surat itu tapi Eun-soo lebih cepat mengambilnya.

Deok Heung bertanya, "Jadi ini adalah pesan dari surga?" Eun-soo memberitahu kalau  botol ini adalah sesuatu yang disebut plastik. Deok Heung bertanya mengapa dia melakukan hal ini, dan Eun-soo menjawab kalau dia pikir, mungkin bisa dia mendapatkan obat penawar. 
Deok Heung bertanya apakah dia berpikir dia percaya pada Eun-soo. Eun-soo kemudian berseru kalau  dia tidak punya pilihan selain pergi ke istana dan dia akan membiarkan mereka tahu tentang lokasi No-gook. Ketika Deok Heung mengingatkan kalau Eun-soo  akan di eksekusi, Eun-soo mengatakan kalau mereka tidak akan membunuhnya setelah dia menyelamatkan ratu.

Eun-soo mengatakan, "Kau salah satu yang akan mendapat masalah. Apakah kau menunjukkan wajahmu pada No-gook  ketika kau menculiknya? "
Deok Heung tertawa dan Eun-soo berkata: "Katakan kebenarannya,  tidak ada penawar kan untuk racun ini, apakah ada? Dan sisanya dari buku harianku, apakah kau memilikinya? Tunjukkan padaku. Apa yang kau  miliki? Hanya gelar kerajaan "
Deok Heung terlihat marah dengan apa yang baru Eun-soo katakan, dia menyuruh Eun-soo menutup mulutnya tapi Eun-soo mebngatakan untuk melihat apa yang akan terjadi nantii, “aku adalah  orang  yang memutuskan, apakah pagi ini dia akan mati atau tidak. "
Deok-heung bertanya  apakah dia akan tinggal di sisinya jika ia memberinya obat penawar. 
Eun-soo menjawab, "aku  tidak mau," dan eun-soo langsung pergi. Sebelum Eun-soo keluar ruangan, Deok-heung mengatakan "gejalanya dari racun  akan muncul pada mu segera dan jika tidak, maka sudah  terlambat." 
Tanpa berbalik, Eun-soo menjawab, "Aku tahu," dan dia langsung  keluar. Deok Heung terlihat kecewa.
Eun-soo meninggalkan Young-bin-gwan ketika Young sudah  menunggunya  dengan cemas di luar, Young meraih Eun-soo  untuk memastikan dia baik-baik saja. Eun-soo tanpa kata menempatkan sebuah tanda kemenangan dan tersenyum. Young  bernafas lega sebelum membelai rambutnya dan tersenyum kembali.

Deok Heung mendapat laporan kalau  semua tentara telah dipanggil kembali. Deok Heung menebak kalau  Young dan Eun-soo sedang bermain sebuah permainan  dengan dia dan dia mengklaim dirinya sendiri untuk  tidak perlu khawatir karena ia masih memiliki ratu. Dia bertanya pada anak buahnya bagaimana keadaan Ratu. Anak buahbnya  menjawab kalau  ia selalu memeriksanya  setiap hari dan ratu sekarang sangat lemah, dia tidak akan bertahan lama. Deok Hueng memerintahkan dia untuk mengurusnya dan dia pun pergi. Shi-wol menguping dan dia mengikuti anak buah Deok-heung itu.

Son Yoo bersiap-siap untuk pergi  dan ajudannya memberikan padanya  dua batu putih. 


Gongmin masih melihat syal No-gook  dan ingat ketika ia melamarnya, awalnya dia tidak tahu kalau No-gook adalah seorang putri Yuan, ketika dia menghiburnya. Dia juga ingat saat melihat senyumnya yang bahagia di Hyun-Go-chon.

Gongmin lalu bertanya lagi pada  Do-chi, "Masih belum ada berita, kah?" Do-chi menegaskan iya. Gongmin bertanya, "pasti akan ada kan?" Do-chi menegaskan lagi. 
Gongmin menyatakan dengan tekad, "aku  tidak akan memikirkan hal lain. Aku hanya akan berpikir kalau  aku tidak akan pernah membiarkan anakku mengalami penghinaan yang aku  alami. "
Gongmin duduk dalam pertemuan dengan Son Yoo dan para menterinya. Son Yoo mengatakan kalau  ia akan memulai pertemuan tapi Ki Chul masuk, menyela. Dia mendengar kalau  ada pertemuan penting hari ini dan dia datang untuk menghadirinya. Dia juga datang untuk melihat mengapa seorang utusan Yuan bahkan tidak datang menemuinya.

Son  Yoo melanjutkan  dan bertanya apakah Gongmin sudah menyiapkan semua persyaratan. Gongmin mengulangi apa yang Son  Yoo minta padanya, yaitu untuk menggunakan segel Yuan lagi dan mengeksekusi Eun-soo dan Son  Yoo menjanjikan sebagai imbalan bagi mereka adalah kemerdekaan Goryeo. Gongmin memerintah Do-chi untuk memberikan pada Son Yoo  segel itu, "aku menggunakannya dengan baik tapi aku  akan memberikannya kembali karena aku  tidak berpikir negara ini membutuhkan lagi." Son  Yoo tidak merespon.
Gongmin meneruskan  "yang kedua ..." Eun-soo memasuki ruangan dan Ki Chul melompat karena terkejut. Gongmin memperkenalkan Eun-soo  sebagai dokter tinggi negara dan orang-orang  yang sudah diselamatkannya adalah No-gook dan Young pimpinan Woodalchi. Gongmin  menambahkan, "Dan kemarin, ia sudah menyelamatkan hatiku juga." 
Gongmin bertanya pada  Son Yoo, "Apakah dia terlihat seperti seorang penyihir / setan terhadap Anda?" Son  Yoo masih tidak mengatakan apa-apa.

Anak buah  Deok Heung memasuki ruangan No-gook. Didalam No-gook sudah  hampir tidak sadarkan diri, dia mengatakan kalau dia tidak bisa fokus sepanjang hari. No-gook  bertanya apakah dia memasukkan sesuatu ke dalam air. Anak buah Deok-heung diam-diam memasukkan sesuatu ke dalam panci air.  Anak buah itu  mengatakan kalau majikannya  menyuruhnya untuk mengurusnya, kalau  raja melakukan apa yang majikannya inginkan, ia akan membiarkan dia hidup,  "Tapi karena tidak ada waktu lagi, dia tidak bisa membantu." Dia mulai mendekati No-gook  dengan membawa  air sehingga No-gook langsung  mengeluarkan belatinya, dan anak buah Deok-heung mencoba untuk memaksanya minum  air, dan mengatakan kalau No-gook  minum itu, dia akan mati dengan mudah.
Ketika  dia hendak memberi  minum racun itu, Young datang bersama  Shi-wol untuk menyelamatkan No-gook. No-gook lega Young datang dan dia langsung pingsan  dalam pelukan Young. 
Dol-bae mencoba untuk mencari tahu  nama orang yang berada di balik semua ini, namun anak buah Deok-heung menusuk dirinya sendiri dan mati.

Son Yoo bertanya pada  Eun-soo-"Apakah benar kalau  Anda datang dari langit?" Sebelum Eun-soo menjawab, Gongmin menyatakan bahwa dia tidak dari langit, "Kau tidak benar-benar percaya pada semua rumor itu kan? Desas-desus yang menyebar semua karena keahliannya yang luar biasa"
Ki Chul menuntut untuk mengetahui apa yang dikatakan Gongmin benar. Dia berseru, "Kau tidak bisa melakukan ini!"
Gongmin bertanya pada  Eun-soo, "Apakah kau datang dari langit?" 
Eun-soo menjawab, "Bukan dari langit" 
Ki Chul kaget dan Eun-soo diam-diam meminta maaf pada Ki Chul, "Maafkan aku. Son Yoo mulai menanyakan apakah ia yang membuat rumor palsu tetapi Gongmin menjawab karena dia pikir itu akan membantu dia untuk mudah masuk dan diterima.

Son Yoo bertanya pada Gongmin apakah  ia bertekad untuk mengirim warganya untuk berperang. Gongmin menjawab “Jika aku  harus membunuh orang yang tidak bersalah hanya karena kau mengancamku, aku tidak tahu lagi  apa yang akan kau minta nanti. Aku sudah muak menuruti semua perintah Yuan”
Gongmin menlanjtkan, "aku sudah  memutuskan, semuanya sudah selesai.  Aku tidak akan mau mendengarkan Yuan lagi "
Soon  Yoo menjawab," Saya mengerti, "dan dia berdiri untuk pergi.. Sebelum dia pergi, dia memberitahu Eun-soo kalau mereka akan bertemu lagi segera. 

Ki Chul juga  mendekati Eun-soo, namun Choong-suk masuk, dia mengatakan kalau No-gook sudah  kembali dan Eun-soo dibutuhkan untuk memeriksanya. Mendengar itu  Gongmin langsung keluar tapi Eun-soo tidak bisa ikut, Ki Chul menahannya  dan menuntut untuk mengetahui apakah semua yang dia katakan  kepadanya adalah kebohongan. Sebelum Eun-soo bisa menjelaskan, dia dipanggil oleh Choong-suk lagi.
Sebelum Gongmin dapat memasuki ruangan No-gook, Lady Choi menghalanginya, dia mengatakan sekarang bukanlah waktu yang tepat. Gongmin  bertanya apakah ada sesuatu yang salah sehingga Lady Choi hanya permintaan Eun-soo untuk datang. Eun-soo masuk dan Lady Choi menutup pintu. Gongmin melihat Young  dengan khawatir.
Beberapa waktu kemudian, Eun-soo keluar dan melapor kalau  No-gook sudah sadar tetapi dia keguguran, bayinya  telah hilang. Dia mengatakan kalau setelah dia mendengar dari No-gook, tampaknya mereka memberi makan dia sesuatu seperti pil tidur. Gongmin diam-diam memasuki ruangan, dan wajahnya meperlihatkan  kesedihan. Do-chi mulai menangis dan Eun-soo bersandar pada pintu, dia sedih menyaksikan semua itu. Young melangkah di depannya, ia mengenggam tangan Eun-soo  di belakang punggungnya.
Gongmin perlahan duduk di samping No-gook, yang berbaring menghadap dinding di tempat tidurnya. Gongmin sedih sekaligus lega karena bisa melihat No-gook lagi. Gongmin berbaring dibelakang No-gook dan memeluknya dari belakang sambil menggenggam tangan istrinya. No-gook pun tidak bisa menahan tangisnya, diapun terisak.  

Young  datang untuk menemukan Eun-soo di kamarnya di bangsal medis. Young  mengatakan kalau dia dengar,  Eun-soo  mengatakan di depan semua negarawan kalau dia tidak berasal dari surga. Eun-soo menjelaskan kalau  itu adalah ide Gongmin. Young memberitahu kalau  Ki Chul dengan resmi diminta untuk bertemu dengannya. Eun-soo khawatir. (menghadapi Ki Chul lebih menakutkan dibanding Deok-heong)

Young berkata, "Mulai saat ini, ada dua hal yang dapat kita lakukan. Pertama, kita  melarikan diri dan dikejar-kejar sampai  pintu ke surga terbuka "
Eun-soo tidak menyukai ide itu, mereka  akan bertemu dengan semua pembunuh di negara ini yang mengejar mereka lagi, dan itu membuat Young terus bertarung.
Young meneruskan, "Kedua, melakukan serangan duluan. Kita akan  menyingkirkan semua orang yang akan datang untuk membunuh kita "
Eun-soo bertanya," Dengan 'menyingkirkan’, berarti kau  akan membunuh mereka "
Young menjawab iya..
Eun-soo: "Kau bercanda, kan?"
 Tapi Young tidak bercanda karena dia sudah  mendaftar semua orang-orang-Ki Chul, Deok Heung, dan bahkan utusan Yuan. Young menambahkan, "Dalam rangka untuk melakukan itu, aku  harus mengundurkan diri dari jabatanku (resmi) sehingga aku tidak menjadi beban bagi raja lagi. Untuk melakukan itu, aku  perlu ijin ... "

Eun-soo menyela Young dan dia  menawarkan pilihan ketiga, "Sampai hari itu tiba, aku hanya perlu bersembunyi di tempat yang paling aman." 
Young bertanya dimana?. Eun-soo menjawab, "Yah aku perlu izin untuk itu juga."
Young  duduk bersama dengan Ahn Jae dan Ahn Jae mengatakan kepadanya kalau  posisinya sekarang harusnya milik Young, "Perang benar-benar mungkin terjadi." 
Young mengambil minum  dan mengiyakan pernyataan Ahn Jae. Ahn Jae bertanya, "Apa yang kau lakukan? Aku dengar kau  melepas pakaian prajurit mu dan meninggalkan istana. Semua anak buahmu  gugup. Apakah itu semua karena seorang wanita ?"
Ahn Jae menambahkan, "Atau karena pedang sudah menjadi berat untukmu?" Dia memberitahu Young  bagaimana guru Young, Jeogwoldae datang ke rumahnya sebelum ia meninggal dan berbicara dengan ayahnya sepanjang malam, dan mereka minum. Guru telah berbicara tentang bagaimana pedangnya menjadi berat kadang-kadang,  ia bahkan tidak bisa mengambilnya dengan kedua tangannya. 

Ahn Jae meneruskan, "Jadi aku  berani bertanya-apa artinya pedang yang mulai menjadi berat? Dia mengatakan kalau pada saat itu adalah waktu untuk mengakhiri semuanya  dan ia harus mulai mencari tempat untuk mengakhirinya. Dia mengatakan ini dan kemudian pergi ke istana hari berikutnya dan setelah itu dia meninggal "
Ahn Jae menambahkan dia marah karena seseorang seperti guru meninggal di depan raja seperti itu..

Ahn Jae bertanya sejak kapan Young  mulai menggunakan pedang dan membunuh orang. Young  dengan tenang menjawab, "Aku tidak tahu ..." 
Ahn Jae berkata, "Kau berumur enam belas tahun ketika kau  meninggalkan rumah mu. Jadi tiga belas, atau empat belas tahun? Sejak itu, berapa banyak orang yang kau  bunuh? Bukankah itu yang menyebabkan  mengapa pedang menjadi berat "
Setelah berkata – kata Ahn  Jae pergi  dan Young melihat pada pedangnya, dan merenungkan berat?.

Yang-gak dan Ki Chul menemui  Deok Heung di-Young bin-gwan. Ki Chul mengatakan, "Mari kita kembali ke rumahku." 
Deok Heung bertanya dengan gugup, "Apa yang kau  bicarakan?" 
Ki  Chul menjawab, "Mari kita pergi dan menyelesaikan apa yang kita  coba lakukan bersama-sama. Mari kita pergi dan membuat mereka yang bermain-main dengan ini dapat membayarnya”

Dol-bae mencoba untuk memberitahu Young  tentang rekrutan Woodalchi baru tapi Young memerintah  dia untuk memberitahu semuanya pada Choong-suk. Dol-bae menegaskan kalau pimpinan mereka adalah Young, dan itu membuat Young  berteriak, "Aku bilang untuk berbicara dengan wakil kapten!" 
Deok-man  juga mencoba untuk berbicara dengan Young tapi  Young dengan  marah bertanya apa masalah mereka. Para  Woodalchi lain mencoba untuk memberitahu dia kalau  itu tentang rekrutan baru, Young sangat kesal, dan mengingatkan mereka kalau keluarga dan latar belakang dianggap kelima belas pada daftar kualifikasi, “dan yang pertama dicari adalah keterampilan. "

Deok-man terus bersikeras, mengatakan kalau  hal itu merupakan perintah dari raja. Dae-man bergegas masuk untuk mengatakan kalau  woodalchi baru yang baru direkrut sudah  menunggunya di kamarnya.
Young  membuka pintu dan masuk ke kamarnya. Tiba-tiba para  Woodalchi menutup pintu di belakangnya. 
Young  terkejut karena Eun-soo, mengenakan seragam Woodalchi, memberi hormat kepadanya. Young : "Apa ini?" 
Eun-soo: "Di sini. Tempat teraman di Goryeo. Aku akan bersembunyi di sini, tepat di sisimu. Aku sudah  mendapat izin dari raja. Aku bahkan punya pedang. Lihat! Ini milikku. " (kkwkkwkkww..... aku suka gaya Eun-soo......)
Wajah Young tetap serius, dan itu membuat Eun-soo gugup lalu ia mulai menjelaskan, "Karena tidak ada asrama bagi perempuan dalam sarang Woodalchi, jadi aku akan tinggal di sini untuk sementara waktu. Bisakah kau  memberi ku tempat  tidur di sana "
Young  tidak merespon sehingga Eun-soo meneruskan ," Biasanya kalau kau  menempatkan dua kursi bersama-sama, aku juga bisa tidur nyenyak ...? "

Young  berbalik dan membuka pintu dengan keras. Para  Woodalchi, yang menempelkan telinga  mereka ke pintu, terlihat malu-malu karena ketahuan menguping. Young  menutup pintu lagi dan berjalan menuju Eun-soo. Eun-soo mengatakan kalau  dia bisa membayarnya untuk perumahan dengan pemeriksaan kesehatan para Woodalchi. 
Young  bertanya, sementara terus melanjutkan berjalan ke arahnya, "Jadi ... kau ingin aku tinggal di sini juga?" 
Eun-soo menjawab, "Ini adalah ruang daejang dan kau daejang."
Young, semakin dekat dan dekat-"Karena aku daejang "Eun-soo mengangguk. Young kini telah membuat  Eun-soo menempel ke dinding. Dia bersandar di dan mengulangi kata-katanya, "Di sini?" Eun-soo mengangguk-"Di sini dan tidak melarikan diri " Young akhirnya tersenyum dan  Eun-soo juga kembali tersenyum. 

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 20 ( Bagian 2 )"

Posting Komentar