Sinopsis Faith Episode 19 ( Bagian 1 )

Pada Faith Episode 19, kita akan melihat Young dan Eun-soo kabur lagi dari istana, kali ini bukan hanya untuk menghindari Ki Chul namun juga menghindari utusan Yuan yang meminta pada Gongmin untuk mengeksekusi Eun-soo jika dia ingin tetap Goryeo masih dipimpinnya.
Faith episode 19 mendapat rating nationwide 9.2 % dan diseol 10.6 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea sedangkan data yang didapat dari AGB Nielsen, episode 19 ini mendapat rating 8.8 % nationwide dan di Seol 9.5 %.

Sinopsis Faith Episode 19 (bagian 1)!!!!

Young membaca  surat dari utusan Yuan yang isinya meminta Eun-soo untuk dibawa ke Yuan. Young berkata kalau satu-satunya orang yang tahu Young bersama Eun-soo adalah Deok-heung, jadi dengan kata lain utusan Yuan berpihak pada Deok-heung. Eun-soo bertanya, "kalau  utusan Yuan mengatakan mereka menginginkan aku, jadi aku harus pergi dengan mereka? Bahkan jika aku mengatakan tidak? "
Young menjawab, "Apakah kau  masih tidak tahu bagaimana dunia ini bekerja? Kita harus melarikan diri sebelum menjadi perintah kerajaan keluar,  jadi mari kita bergegas"
Eun-soo bertanya,"Jadi, apakah kau memilih lari bersama ku ? kau adalah pimpinan  Woodalchi? "

Young tidak menjawab, dia membuka  pintu, mengatakan, "Silakan duluan. Aku menyusul, setelah aku mengucapkan selamat tinggal pada raja” 
Eun-soo bertanya, “Dengan situasi sekarang, apakah kau  pikir dia akan memberi izin? "
Young menjawab," Aku tidak akan mendapatkan izin.. "
Eun -soo bertanya cemas, "Jadi kau akan mengundurkan diri? Karena aku? "
Young  mengingatkan dirinya kalau  Eun-soo  berada di bawah perlindungan raja sekarang, jadi utusan akan meminta dia dari Gongmin. Young  menjelaskan, "aku  tidak ingin Yang Mulia  harus membuat semacam keputusan yang  dia tidak setujui, dan sebagai hamba, aku harus memastikan kau  pergi ke Yuan. Apakah kau memahaminya? "

Eun-soo menjawab kalau dia tidak ingin Young melakukan  dan Young  hanya menatapnya. Eun-soo bertanya mengapa dan Young  menjawab kalau  ia merasa khawatir kalau dia berpisah dengan Eun-soo. Eun-soo mengatakan, "kalau begitu datanglah dengan cepat. Sebelum aku mendapat masalah"
Young lalu memanggil Dae-man untuk mengawal Eun-soo, dan mereka langsung pergi bersama.

Do-chi membacakan  surat dari utusan Yuan pada  Gongmin. Utusan ini meminta kehadiran Gongmin pada pertemuan dengan  negarawan senior Goryeo. Gongmin marah karena  seorang utusan Yuan dapat membuat pertemuan dengan para menterinya tanpa sepengetahuan dia dan sekarang dengan seenaknya memanggilnya untuk hadir, "Dia memberi saya perintah?"
Young menghampiri No-gook saat dalam perjalanan bertemu dengan  Gongmin. No-gook  tersenyum pada Young a dan mengatakan kalau  Gongmin sudah menunggu dia dari kemarin dan juga hari ini. No-gook juga  bertanya  apakah jarang datangnya  Young karena hatinya sakit pada apa yang sudah terjadi pada  Woodalchi. Young  menjamin kalau bukan karena itu penyebabnya. No-gook memberitahu Young kalau  Gongmin terus khawatir tentang perasaan  Young yang masih  sakit karena kehilangan anak buahnya. Young tersenyum dan berkata, "dia seharusnya begitu"

No-gook dan pelayannya pergi  meninggalkan Young tetapi sebelum mengikuti No-gook  Lady Choi melihat kembali pada Young. 
Gongmin memasuki ruang pertemuan dan melihat utusan Yuan sudah disana. Dia bertanya, "Jadi, apakah kau adalah orang yang memanggil seorang raja suatu negara?" 
Utusan itu memperkenalkan dirinya, yang bernama Son Yoo dan mengatakan pada  Gongmin kalau ia datang ke  Goryeo bukan sebagai utusan belaka tetapi seseorang dengan kekuasaan  untuk bertindak dan memutuskan atas nama Yuan.
Son Yoo mengatakan pada  Gongmin, "kata Kaisar Yuan, banyak raja yang duduk di tahta Goryeo dalam beberapa dekade terakhir, tetapi tak ada satupun yang berkompeten, dan aku tidak percaya pada raja Goryeo lagi '"
Gongmin melotot  pada Son Yoo, begitu juga menteri lain yang ikut marah atas penghinaan Yuan..

Gongmin bertanya menantang, "lalu?" 
Son Yoo bertanya  apakah Gongmin pernah "dicemooh" karena gagal menjaga segel kerajaan yang dikirim oleh Yuan dan melindungi istana. Gongmin dengan percaya diri menjawab ya. Son Yoo menyatakan kalau  tindakan itu merupakan pembenaran Gongmin pada  Yuan untuk menjatuhkan Gongmin dan membuat bagian dari Goryeo untuk  Yuan. 

Gongmin menjawab, "Itu tidak mungkin," sehingga Son  Yoo mengatakan, "Lalu Anda akan melawan pasukan Yuan" Ini tidak mengganggu Gongmin. Son Yoo kemudian bertanya, "Jika Anda melawan, apakah Anda akan menang?" 
Gongmin menjawab , "Ada banyak hal-hal di dunia ini, Anda harus berjuang untuk itu, bahkan jika Anda tidak bisa menang"
 Son  Yoo mengingatkan kalau  akan ada banyak  warga Goryeo yang akan tertangkap dalam pertempuran  ini. Gongmin mengatakan kalau  warga tidak akan takut untuk bertempur  melindungi negara mereka.

Son Yoo mengatakan pada Gongmin kalau  meskipun ia memegang posisi pemerintah Yuan, dia juga adalah orang Goryeo. Ia mengklaim kalau  ia datang ke Goryeo untuk membantu agar Goryeo tetap menjadi sebuah negara yang merdeka. Mendengar itu,  Gongmin menatapnya dengan kebingungan yang mencurigakan.
Young  mencoba untuk bertemu dengan  Gongmin tapi kasim mengatakankalau  hanya orang-orang yang telah diundang dalam pertemuan yang bisa masuk.

Son Yoo mengatakan pada Gongmin kalau  ia memiliki keputusan dari Yuan yang berisi menjadikan  Deok Heung sebagai raja Goryeo pada kondisi ini dan ia akan menjadi raja terakhir dari Goryeo dan tetap berada di tangan  Yuan. Gongmin menebak kalau  Deok Heung sudah setuju untuk melakukan itu semua dan Son Yoo mengiiyakan.  

Gongmin bertanya pada  Son Yoo tentang cara untuk menyelamatkan Goryeo. Son-yoo mengatakan kalau ada dua kemungkinan yang dapat dilakukan. Yang pertama adalah Gongmin akan mulai menggunakan segel yang diberikan oleh Yuan lagi. Yang kedua adalah Gongmin yang akan mengeksekusi dokter tinggi karena ia adalah orang  yang sudah mengguna-guna  raja dan seorang kepala prajurit. 
Gongmin menginformasikan pada Son Yoo kalau  Eun-soo tidak memiliki kekuasaan seperti itu tetapi Son Yoo menjawab kalau rumor tentang Eun-soo  telah menyebar ke Yuan. Dia menegaskan hal ini adalah cara terbaik untuk memastikan kedaulatan Goryeo untuk terus berlanjut.
Para menteri mulai meninggalkan pertemuan, dan mereka melewati Young yang masih menunggu Gongmin. Son Yoo berjalan melewati Young  tanpa saling tau satu sama lain sampai kasim memberitahu pada  Young tentang  Gongmin. Son Yoo berbalik dan melihat kembali ke arah  Young. Young sedang bingung kenapa Gongmin tidak ingin bertemu denganya. Young  bertanya apakah ada sesuatu yang salah yang sudah terjadi dan Do-chi hanya mengulangi kalau Gongmin mengatakan dia tidak ingin bertemu dengan Young. Para  Woodalchi menggeleng-gelengkan kepala mereka di belakang.

Gongmin duduk sendirian di ruangan, dia tenggelam dalam pikiran dan kekhawatirannya.
Young mandapat laporan dari  Choong-suk kalau  ada perintah untuk menambahkan lebih banyak prajurit  Woodalchi. Young berkata, "Sebenarnya, selama tujuh tahun terakhir ini, kau  yang memimpin Woodalchi" 
Choong-suk malu-malu tersenyum dan menjawab kalau  dalam beberapa hal, iya.

Young  mulai memberikan perintah pada  Choong-suk untuk memiliki beberapa orang yang mengikuti Yoo Son tetapi Young  berhenti berbicara. Dia kemudian bertanya apakah Gongmin tidur terlambat kemarin. Choong-suk mengiyakan. Young  menginformasikan pada Choong-suk kalau  ia pikir Deok Heung berada di sisi yang sama dengan  utusan Yuan dan karena itu Young  mulai memerintahkan dia untuk menambahkan lebih banyak pengawal disisi Gongmin, tetapi sekali lagi dia berhenti berbicara. Dia hanya menatap  Choong-suk dan berkata, "Jangan berpikir setelah sesuatu terjadi. Harus selalu berpikir sebelum semua itu. Raja adalah seseorang yang berpikir terlalu banyak sehingga jika ia sampai terlambat istirahat, pastikan kau  membawa raja pada  ratu. Dan juga, kau harus menjaga  mereka "

Choong-suk mengerti dan dengan  tegas menjawab ya pada awalnya, tetapi dia melihat Young  dan merasa aneh karena Young memberikannya  barang-barang pribadi milik Young dan mengatakan pada Choong-suk untuk menyingkirkan semuanya. Young  meninggalkan kamarnya dan  Choong-suk bertanya, "Apa maksud menyingkirkan semua ini?"

Beralih pada Dae-man dan Eun-soo dimana Dae-man menceritakan pada  Eun-soo kisah hidupnya. Dia mengatakan kalau  dia mulai tinggal di pegunungan sendiri sekitar sembilan atau sepuluh tahun. Dia bertemu Young  ketika ia berusia sekitar tiga belas tahun dan pertama kalinya mereka bertemu, ia masih susah menggerakkan  tangan dan kakinya. Dia akan melarikan diri tapi Young terus  mengejarnya, dan menyebabkan Dae-man bertengkar dengan  Young. Dan kejar mengejar ini berlangsung selama sekitar lima hari.
Seorang pria dengan pakaian hitam dan memakai  topi mendekati  Dae-man dan Eun-soo sehingga Dae-man berdiri di depan Eun-soo, seakan ingin melindunginya. Ketika Eun-soo bertanya mengapa, Dae-man mengatakan kalau  dia tidak bisa mendengar langkah kaki pria itu. Dia menambahkan, "Saya tidak ingin melawan orang seperti itu."
Young menunggu Lady Choi dengan tidak sabar dan segera bertanya mengapa Gongmin tidak mau bertemu dengan nya. Young  mulai menceritakan apa yang ia akan lakukan, jika  Gongmin tidak memberinya izin untuk pergi, tapi Choi Lady menyela dan  mengatakan, "Dia memberi izin. Dia mengatakan untuk pergi dengan cepat. "
Kilas balik saat  Gongmin berpesan pada  Lady Choi dengan suara panik untuk memberitahu Young untuk pergi dengan  cepat bersama Eun-soo, dan tidak usah  melihat ke belakang lagi. No-gook juga menambahkan sampaikan salam pada Eun-soo.

Lady Choi memberitahu Young kalau  Gongmin sudah setuju untuk menyerahkan Eun-soo. "Jadi kita harus membuatnya seperti kau  pergi sebelum mengetahui keputusan itu sehingga kau  tidak menjadi orang yang melanggar perintah kerajaan."

Young  bertanya, "Mengapa Yuan menginginkan Eun-soo? Apa yang bisa dia lakukan di sana "
Lady Choi bertanya apakah  Young  bisa tinggal di sini dan membiarkan Suribang  yang mendampingi Eun-soo ke portal?. Young menjawab, "Hanya ada dua puluh hari sampai bulan purnama berikutnya. Kau ingin aku melewatkan hari-hari bersamanya? "
Lady Choi memperingatkan," kau mungkin harus menyibukkan diri selama  dua puluh hari. Kau  juga mungkin tidak dapat kembali ke istana kalau kau pergi dengan cara seperti ini. "

Young menjawab, "Selama tujuh tahun terakhir, saya tinggal di istana ini. Tapi tak peduli seberapa keras aku mencoba, tidak ada yang bisa aku ingat  dari tujuh tahun terakhir"
Lady Choi mendesah dan hendak pergi, dia juga memperingatkan Young untuk  tidak terjebak.. Dia mengatakan kalau  utusan Yuan tidak ingin membawa Eun-soo ke Yuan, tapi  ia ingin publik mengeksekusi dirinya.

Young  bertanya dengan cemas, "Jika tidak ada dokter tinggi, apa yang akan terjadi pada raja?" Lady Choi ingin menjawab  tapi Young menyela,"Tidak, jangan katakan padaku. Aku  tidak bisa tetap di sini saja dan jika aku pergi dengan cara  seperti ini, aku memang tidak punya hak untuk kembali lagi. Apa yang bisa seseorang seperti diriku  lakukan untuk raja "
Deok Heung bertanya pada Son Yoo apa yang Gongmin katakan apakah dia setuju untuk menyingkirkan dokter dan menggunakan segel dari Yuan lagi? Son Yoo menjawab ya. Dia juga bertanya apakah Deok Heung mengirimkan kaki-tangannya untuk menyampaikan pesan kepada Eun-soo. Dia tahu kalau  pesan itu menyuruhnya untuk kabur. Dia bertanya apakah Deok Heung melakukannya agar  Gongmin tidak mampu mengeksekusi Eun-soo karena dia tidak bisa menemukannya.

Deok Heung menjelaskan kalau  ia melakukannya karena Eun-soo pernah menajdi tunangan nya. Son Yoo bertanya apakah Deok Heung melakukannya untuk mengirim Choi Young jauh dari Gongmin juga. Deok Heung menjawab, "Orang itu tidak penting”.
Young melihat ikat kepalanya  dan menyentuh rambut pendek sebelum menyimpannya dalam jubahnya ketika sodara Suribang keluar bersama  Eun-soo dan Dae-man. Young membisikan  sesuatu ke telinga Dae-man  sebelum dia pergi dengan  Eun-soo. Tanpa sepengetahuan mereka anak buah  Son Yoo mengikuti mereka.

Deok Heung mengatakan pada Son  Yoo, "Lihatlah betapa mudahnya kepala pengawal raja meninggalkan tuannya. Itulah orang kepercayaan raja " Deok Heung meminta  Son Yoo untuk melaksanakan Keputusan Yuan dan menyelesaikan semua ini.. Son Yoo mengatakan kalau  ia berpikir,  Gongmin akan memilih  berperang jika mereka terus menekan dia. Deok Heung menjawab kalau  raja tidak memiliki keberanian untuk melakukannya. Son Yoo menyatakan kalau  tugasnya adalah untuk meminimalkan konsekuensi sambil menghasilkan hasil yang maksimal, "Tugas saya adalah untuk membawa Goryeo pada Yuan dengan sedikit pengorbanan. Jika aku butuh kamu, aku akan meminta bantuan mu "
Deok Heung terlihat frustrasi dengan apa yang baru saja  Son Yoo katakan.
Young membawa  Eun-soo ke dekat pohon sehingga dia bisa beristirahat. Young  berlutut di depannya untuk memeriksa tempat beracun (tangan Eun-soo). Eun-soo  mengatakan dia tidak perlu khawatir-tempat beracun itu belum menjadi  lebih besar dan dia belum menunjukkan gejala apapun. Young  menegaskan, "Kau bilang kau bisa mendapatkan segera diobati ketika kau  pergi ke surga, kan?" Eun-soo mengatakan iya. Young menjawab, "Aku akan percaya padamu," dan dia memperban  lengannya lagi.
Eun-soo sedang melakukan  peregangan bahu ketika Young bertanya padanya, "Apa yang kau lakukan," sambil menepuk bahunya untuk menyuruh Eun-soo bersandar padanya. Ketika Eun-soo tidak langsung bersandar padanya, ia menepuk bahunya lagi dan mengatakan, "Di sini." Eun-soo pun langsung bersandar di bahunya.

Young  bertanya, "Apakah kau bisa berjalan jauh?" Eun-soo menjawab kalau   dia tidak pernah berjalan lama  di dunianya, "Di dunia ini, aku sudah berjalan begitu banyak" Young ingin tahu apakah ada sesuatu yang dia suka setelah datang ke sini. Eun-soo diam untuk merenungkan dan Young bertanya dengan cemas, "Tidak ada? Tidak ada satu pun? "Eun-soo berkata ," Ada satu! " Young menatapnya penuh harap dan bertanya," Apa? " Eun-soo menjawab,"Lakukan lagi " Young  bertanya lagi," Apa? " Eun-soo menjawab," itu" Eun-soo  menirukan cara Young bertanya, Apa? Apa itu? Apa yang kau lakukan?
Young tersenyum dan merangkul pundak Eun-soo erat.

Gongmin mengadakan pertemuan dengan para negarawan dan pemimpin militer. Dia ingin mencari tahu berapa banyak tentara ia memiliki di seluruh negeri dan ingin merekrut mereka lagi. Dia juga mempromosikan Ahn Jae sehingga dia dapat memerintahkan militer dalam keadaan darurat. Dia memerintahkan Ahn Jae untuk mempersiapkan perang dan mengatur  prajurit. Ahn Jae berdiri untuk memprotes. Dia menyarankan Gongmin untuk menempatkan Young yang  bertugas karena Young  tidak pernah kalah dalam pertempuran, kecil atau besar, dan tentara pasti akan mengikuti langkah Young. Gongmin menyela Ahn Jae dan  memerintahkan dia lagi untuk tetap melakukan urusan militer. Dan akhirnya Ahn Jae menerima tugas itu.

Gongmin bertanya pada  Lee Jae-hyun apakah  ada informasi lagi tentang urusan internal dengan Yuan. Lee Jae-hyun melaporkan kalau  pemberontakan di dalam Yuan semakin kuat. Dia bertanya pada Gongmin apakah  ia benar-benar memutuskan akan  berperang. Sebelum itu, ia ingin pergi ke Yuan dan bertemu orang-orang di sana terlebih dulu.

Gongmin mengatakan kalau  tujuan mereka adalah untuk memastikan kalau Yuan tidak memulai perang mereka sendiri,  "Saya ingin menunjukkan kalau  mereka ingin tanah kita, mereka harus menumpahkan darah mereka terlebih dahulu. Apa yang Anda pikirkan, daejang ? “
Semua orang di ruangan merasa tidak  nyaman karena Gongmin lupa kalau Young sudah tidak ada lagi di sisinya. 
Deok-heung menemui Ki-Chul dan menyampaikan kalau Eun-soo sudah lari dengan Young dan mereka pergi ke desa di sebelah Utara perbatasan.
Ki Chul bertanya pada   Deok Heung, "Mengapa dokter ku dengan dia?" Deok Heung dengan gagap mengatakan kalau dia baru tahu sehingga dia langsung  datang untuk melapor karena dia pikir Ki Chul ingin tatidak menghiraukan permintaan Deok-heung, dia menggeram, "Bagaimana kau bisa tahu? Mengapa dia dengan Young? Bukannya  di istana? Dia seharusnya sudah berada di rumahku dan bersama denganku! "
Kemarahan Ki Chul tumbuh dan dia mulai mengerahkan hawa esnya dan berniat menyerang Deok-heong. Deok Heung mundur dan dia mencoba memberitahu Ki Chul kalau  ia memiliki rencana rahasia untuk membawa Eun-soo kembali tapi Ki chul sudah terlanjur marah pada Deok-heung. Dia mencoba mengarahkan hawa esnya pada  Deok Heung tapi lengannya sendiri mulai membeku, dia tidak bisa menguasai dirinya dan Eum-ja pun langsung berusaha menolong dengan memegang lengan Ki-chul namun sayang tangan Eum-ja langsung membeku dan diapun kesakitan. (hadeuuuuh,,, kelompok ini memang kuat2, tapi sayang tidak bisa mengontrol kekuatannya)

Akhirnya Ki-Chul dapat pulih kembali dengan bantuan Hwasooin yang mengerahkan hawa panasnya pada Ki-Chul.
Ki Chul ingin mencari  Eun-soo sendiri, tapi dia masih sakit. Eum-ja dan Hwasooin menawarkan diri untuk pergi mencarinya. Ki Chul juga  memerintahkan Yang-gak untuk mengirimkan pesan ke semua geng liar, pencuri, dan penjahat-kalau  siapa pun yang berhasil menangkap Eun-soo dan membunuh Young akan diberi  1.000 nyang. Ki Chul berjuang untuk mengatakan, "Tidak ada waktu ... tidak ada waktu."
Eun-soo mendekati sebuah penginapan tapi Young menghentikannya,  dia ingin  memeriksa tempat itu terlebih dulu. Setelah merasa tempat itu aman, ia dan Eun-soo masuk ke penginapan dan mereka berada  dalam sebuah ruangan besar dengan laki-laki yang terlihat  liar dan dua orang dengan topi menutupi wajah mereka di dalam buidling. Young melindungi Eun-soo dengan meletakkan tangannya pada bahu  Eun-soo dan mengarah dia ke meja dan memesan makanan. Eun-soo melihat minum pria lain dan meminta  Young  untuk minum itu juga. Ketika ia menggeleng tidak, Eun-soo langsung meminta Young dengan caranya sehinga young  tidak mampu untuk mengatakan tidak pada Eun-soo.

Eun-soo berteriak memanggil pelayan dengan melambaikan tangan dan membuat perhatian untuk semua orang, sehingga Young segera menurunkan tangan Eun-soo. Eun-soo memesan  minuman dan Young melihat sekeliling dengan gugup dan  salah satu pria yang ada didalam keluar.
Di luar, pria tadi mengeluarkan sebuah poster Young dan Eun-soo yang bertulisakn  "Wanted", yang dibuat oleh Ki Chul, pria tadi mencoc okan gambar itu dengan Eun-soo yang ada didalam. Pria tadi masuk lagi dan memberitahu teman-temannya.

Eun-soo berkata  pada Young, dia  tidak minum dan bertanya apakah ia tidak akan minum. Young kemudian  mengambil seteguk dari cawan yang sudah dituangkan oleh Eun-soo minuman, dan Eun-soo pun mengatakan kalau ini adalah pertama kalinya mereka minum bersama-sama. Eun-soo bertanya apakah Young  tidak suka minum dan Young  menjawab, "Tidak, tidak terlalu suka" Tiba-tiba Young berkata, "Imja, saat aku bilang  'Sekarang,' kau harus menundukkan wajahmu"
Begitu Eun- soo mempraktekkan apa yang Young minta, Young langsung berseru, "Sekarang!" 
Eun-soo langsung menunduk, dan Young langsung berdiri dan mulai berkelahi dengan orang-orangyang hendak menangkap Eun-soo.dan mulai untuk melawan orang-orang yang mencoba untuk menangkap Eun-soo. 
Seorang penjahat jatuh ditengah meja Eun-soo, dan Eun-soo pun langsung mendorongnya dan menyelamatkan makgeollinya, saat Young mendekati Eun-soo, dan bertanya apakah Eun-soo baik-baik saja, Eun Soo langsung duduk tegak dan bernafas lega, ia juga menyempatkan diiri untuk minum lagi. 

Young melihat sekitarnya, dan melihat kertas putih disalah satu penyerangnya. Young mengambil kertas itu dan membacanya, Eun-soo datang dari belakang untuk melihat. Di kertas itu dituliskan kalau siapa saja yang bisa menangkap Eun-soo maka dia akan mendapatkan hadiah. Tapi dasar Eun-soo, dia tidak peduli dengan isi nya, tapi dia lebih memilih mengomentari gambar yang dibuat. Dia bilang kalau gambar itu tidak sedikitpun mirip dengannya dan Young. (hahhahhaha,,, ada-ada aja...) Young: "Perjalanan kita akan lebih sulit”
Young melihat pada laki-laki bertopi yang masih duduk dengan tenang dan terus minum. Young curiga pada mereka dari tadi. 

bersambung

Sinopsis Faith episode 19 (bagian 2)

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 19 ( Bagian 1 )"

Posting Komentar