Sinopsis Faith Episode 17 ( Bagian 2 )

Faith episode 17 mendapat rating nationwide   13.2 % sedangkan rating di Seol mendapat 14.1 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, Faith mendapat rating nationwide 10.5 % dan di Seol mendapat rating 11.4 %. Untuk kali ini saya akan meneruskan sinopsis 17 drama korea yang dibintangi Lee Min Hoo ini.


Sinopsis Faith Episode 17 ( bagian 1 ) !!!!

Sinopsis Faith Episode 17 ( bagian 2 ) !!!

Eun-soo memberitahu Young kalau  dia hanya melihat setengah dari bagian belakang buku itu dan Heung Deok tidak memberi sisanya. Dia takut kalau  sisanya bertuliskan sesuatu yang lebih membahayakan untuk Young. Karena itu Eun-soo benar-benar membutuhkan sisanya. Young  bertanya, "Apakah itu semua alasan kau  memilih tinggal di sini?" Eun-soo mengangguk. Young  mulai melangkah ke arah Eun-soo 
Eun-soo: "Karena kau  ingin tahu kapan aku mati, Jadi aku  bisa menghentikannya" 
Young: "Kapan dia bilang dia akan memberikan sisanya kepadamu?" 
Eun-soo: "Dia bilang dia akan memberikannya kembali pada malam pengantin."
Young  terus melangkah lebih dekat dan lebih dekat dengan Eun-soo dan membuat tubuhnya ke dinding, Young bertanya, "Jadi kau  akan tunggu sampai malam itu?" Eun-soo menjawab kalau  dia akan mencoba untuk mendapatkannya kembali sebelum waktu itu. Young  bertanya bagaimana caranya tapi Eun-soo tidak memiliki jawaban.

Young mendekatkan tubuhnya pada  Eun-soo. Ia mengingatkan Eun-soo kalau  Deok Heung mencoba meracuni dirinya. "Tanpa rasa takut, kau  akan menikah dengan orang itu, Dan itu untuk menyelamatkanku?"
Eun-soo menjawab,"aku memiliki kemampuan untuk menyelamatkanmu, jadi bagaimana aku  bisa bertindak seperti aku tidak tahu? Haruskah aku hanya membiarkannya saja? Cobalah untuk berpikir tentang hal itu dari posisi ku "
Dia bertanya pada Young  untuk berpikir tentang apa yang akan ia lakukan jika ia tahu ia bisa menyelamatkan dia, tapi tiba-tiba Young menariknya dan memeluknya. Young  menghela napas, dan bertanya pada diri sendiri apa yang dia bisa lakukan dengan orang ini.

Deok Heung pergi ke kamarnya dan mengeluarkan kotak yang berisi catatan Eun-soo. Dia membakar catatan itu dan tersenyum. 

Seorang kasim  dari istana memberitahu Gongmin kalau  Eun-soo dan Deok Heung akan menikah. Gongmin bertanya apakah No-gook  tahu dan No-gook  menjawab kalau  dia sudah mendengarnya  kemarin tapi dia tidak bisa percaya. Gongmin, khawatir pada Young, dan melihat kearah Lady Choi, tetapi Lady Choi terlihat tanpa ekspresi.

Eun-soo bekerja di bangsal medis, tetapi dia diminta untuk pindah  ke istana. Dia berhenti dan melihat Jang Bin sebelum dia pergi, rasa sedih terlihat  di wajahnya.
Gongmin berbicara dengan Young. Gongmin ingin kembali ke istana dan mengusir  Deok Heung dari tahta. Dia khawatir tentang negarawan yang masih berpikir dia adalah raja yang lemah dan 2000 prajurit yang di kontrol Deok Heung. Young berkata kalau  mereka perlu untuk menyaring lagi orang-orang yang akan di jadikan  negarawan bahkan menambahkannya  kalau  ia akan mencoba mengambil tentara dari Deok Heung. Gongmin bertanya-tanya bagaimana rencana Young  untuk membawa kelima puluh anak buahnya Woodalchi untuk melawan 2.000 tentara Deok Heung, ditambah tentara pribadi Ki Chul. Young  menjawab kalau  ia akan mencoba untuk menemukan cara untuk tidak harus melawan mereka. Gongmin memberikan pada Young surat kuasa untuk menempati  posisi di pemerintahan  yang bisa digunakan oleh Young. Gongmin juga menambahkan kalau ia sudah  mendengar tentang Eun-soo. Gongmin  mengatakan pada Young kalau  ia khawatir ia akan melarikan diri dengan Eun-soo sekali lagi, "Kau harus tahu itu."
Lady Choi kembali di istana untuk melihat Eun-soo. Dia bertanya pada  Eun-soo apa yang sudah dia lakukan. Eun-soo menjawab, "aku juga tidak tahu." Lady Choi bertanya apakah tanggal pernikahan  telah ditetapkan. Eun-soo menjawab kalau  tanggal pernikahan tidak masalah, karena Eun-soo tidak punya niat untuk menikah, saat ini dia hanya akan bertunangan dulu dan dia akan mencari kesempatan untuk membatalkan pertunangan.  Lady Choi mengingatkan kalau ini adalah pertunangan dengan Deok Heung, dia adalah satu-satunya keluarga raja yang masih ada selain Gongmin, dan lady Choi bertanya sekali lagi, membatalkan pertunangan?
Eun-soo: "Apakah aku tidak bisa?"
Lady Choi bertanya apakah young sudah datang. Eun-soo mengiyakan, ia datang dan berusaha menyeretnya pergi. Lady Choi memberitahu Eun-soo jika Young benar-benar membawa dia pergi bersama dengan dia, dia bisa saja dihukum mati. Eun-soo melihat Lady Choi, terkejut dan tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar. Lady Choi menambahkan kalau  Ratu mengirimnya untuk membuat Eun-soo sadar.

Eun-soo merasa sepertinya ada yang salah, diapun menjelaskan kalau dia hanya berkata kalau dia akan menikah dengan Deok Heung, bukan berarti akau akan melakukan upacara pertunangan.


Lady Choi melihat sekeliling dan melihat perjanjian mas kawin pernikahan yang Eun-soo terima dan menunjukkan itu. 

Lady Choi: “kau menerima sudat resmi untuk pernikahan.” 
Eun-soo: “aku tidak bisa membaca tulisan Hanja jadi aku tidak membacanya.

Lady Choi melihat bingkisan di dalam kamar Eun-soo, Lady Choi: “kau juga sudah menerima hadiah pernikahan’

Eun-soo: "Haruskah saya kembalikan barang-barang itu sekarang" 
Lady Choi melihat ke arah Eun-soo lalu menghela nafas dan menunduk dengan putus asa.

Eun-soo bertanya apakah Young selalu tak kenal takut. Dia datang dan mengalahkan  semua penjaga yang mengelilingi dia dan kalau Eun-soo  lari dengan dia, ia akan dituduh  melakukan pengkhianatan tingkat tinggi! 

Lady Choi mendengarkan diam-diam semua itu dan dia bisa merasakan seberapa kuat perasaan Young pada  Eun-soo. Eun-soo terus berteriak-teriak-Young sudah  mengatakan dia akan berhati-hati meskipun dia telah memohon dan menangis untuk dia selalu berhati-hati. Lady Choi terlihat terkejut mendengar nya karena dia juga dapat mengetahui kalau Eun-soo juga mempunyai perasaan yang sama pada Young.  

Young  memasuki istana bersama dengan Do-chi, di mana Deok Heung dan negarawan lainnya yang hadir. Do-chi menyatakan kalau  ia membawa  pesan dari raja. Pesan menyatakan kalau  hanya ada satu segel kerajaan untuk Goryeo dan Gongmin menghapus  Deok Heung dari tugasnya sebagai penguasa pengganti. Gongmin juga memerintahkan negarawan untuk datang kepadanya sekarang untuk melakukan urusan negara. Pesan itu juga  mengatakan kalau selama  Gongmin pergi, Young  yang akan bertanggung jawab atas istana dan keamanannya. Young  menerima perintah dan segera meminta Deok Heung untuk meninggalkan  tahta. Deok Heung tertawa mendengar pesan itu.
Ki Chul pergi menemui Deok Heung, dia mengeluh kalau  ia sibuk mencatat dan mencari tahu apa yang Eun-soo ceriatakan  tentang pengetahuan dari Surga. Deok Heung memberitahu Ki Chul  kalau  Gongmin telah mengubah rencana. Alih-alih datang ke istana, ia perlahan-lahan keluar memanggil orang-orang dari istana satu per satu dan  ia mengirim Young  untuk melakukan itu semua. Ki Chul, dengan jengkel, bertanya, "Dia muncul lagi?!"
Deok Heung mengingatkan Ki Chul kalau  orang pertama yang Young akan ambil adalah Eun-soo. Ki Chul menyatakan kalau  ia akan membunuh Gongmin tapi dia perlu pembenaran untuk membunuhnya karena Gongmin adalah raja. Deok Heung menjawab bahwa ia akan datang.

Sebelum Ki Chul pergi, dia bertanya apakah pernikahan Deok Heung tinggal setengah bulan lagi. Deok Heung menjawab ya. Ki Chul mengatakan kalau  Eun-soo mengatakan kepadanya pintu ke surga akan terbuka dua bulan lagi tetapi ia curiga karena Eun-soo yang menceritakan hal-hal yang terlalu mudah. Ki Chul dan Deok Heung tahu  Eun-soo berbohong kepada mereka dan pintu akan terbuka lebih cepat dari itu.

Young memberi perintah  Woodalchi untuk mengetahui jenderal dan tentara mana yang mendukung Deok Heung, dan mana yang tidak. Dia ingin Dae-man untuk mengikuti Deok Heung kemanapun dia pergi  karena ia menduga kalau  Deok Heung menyembunyikan sesuatu. Dia ingin Dae-man mencari tahu apa yang ia sembunyikan  dan di mana.
Hwasooin berada di luar kediaman Gongmin. Para Woodalchi keluar untuk menghalangi dia, tapi Hwasooin mengatakan kalau dia mendengar raja di sini dan memungkinkan setiap orang untuk masuk. Deok-man menjawab kalau  sementara waktu raja tidak akan menghalangi siapa pun, yang ia ingin. Hwasooin mengancam akan  menyakiti desa lain di dekatnya atau membiarkan dia memasuki rumah.

Eum-ja, yang telah mengintai tempat itu, melompat turun dari atap dan memberitahu Hwasooin kalau  hanya ada sekitar lima puluh Woodalchi disini. Hwasooin dan Eum-ja bertanya-tanya hanya ada prajurit sedikit yang menjaga raja, walau hanya dia dan Eum-ja sudah bisa menghabisi mereka semua. 

Choong-suk keluar dan bertanya apa yang terjadi. Hwasooin menjawab kalau  ia datang untuk bertemu  raja. Choong-suk mengatakan kalau itu  tidak mungkin, karena ia dan Woodalchi lainnya akan meningkatkan penjaga mereka. Hwasooin menjawab kalau  dia benar-benar ingin bertarung hari ini karena dia sudah merasa lemas  akhir-akhir ini tapi Eum-ja menjauh.
Sebelum dia pergi, dia melemparkan sesuatu, yang menyebabkan Woodalchi tiarap karena  ketakutan. Ternyata itu bukan bom seperti yang mereka pikirkan, karena itu  hanya sebuah patung. Eum-ja menyeringai saat ia pergi.

Di istana, Eun-soo sedang mencoba untuk menyelinap ke sebuah ruangan. Seorang penjaga mengikutinya, tapi Young  juga mengikuti Eun-soo dan ia mengetuk penjaga yang mengikuti Eun-soo. 

Young mengawasi Eun-soo yang sedang berusaha mencari sesuatu, dia tidak sadar kalau sedang diawasi Young. Dan Young hanya tersenyum sendiri melihat Eun-soo.

Saat tengah mencari buku hariannya di rak buku, Eun-soo tanpa sengaja menjatuhkan sebuah porselen namun dengan cepat Young langsung menangkapnya. 

Young: “kau mencari apa?”
Eun Soo terkejut : “sedang apa kau disini?”
Young  mengatakan kalau  buku harian itu tidak ada di ruangan ini. Eun-soo pergi  ke ruangan lain, ia mengatakan kalau  ia mendengar Deok Heung sedang bermain badook sendiri di sana. Dia mungkin menyembunyikan  di sana. Young  tersenyum saat ia mengikuti dia.
Penjaga yang Young bikin pingsan tadi telah sadar, dan  Eun-soo terkejut melihatnya sehingga Young  mengetuk dia keluar lagi. Eun-soo dan Young  dipaksa untuk bersembunyi di beberapa jenis kamar kecil ketika penjaga lewat. Di dalam ruang yang sempit  dan tertutup, Young bertanya pada  Eun-soo apa lagi yang ditulis dalam buku harian. Apakah ada sesuatu yang menyangkut keselamatan dirinya? Eun-soo menjawab tidak. Young berkata, "Kalau begitu mari kita merelakan buku harian itu." Eun-soo mulai protes dengan rencana Young  tapi Young  mengatakan kalau  meskipun ia tahu Eun-soo bisa melihat masa depan, ia tidak ingin tahu  informasi tersebut. Dia tidak ingin tahu hari kapan ia meninggal. Karena itu tidak  masalah. 
Eun-soo menjawab dengan sedih, "Lalu apa  yang bisa aku lakukan untukmu. Kita harus benar-benar harus menemukan bagian itu segera dan kita akan segera berpisah, ini bukan seperti pasangan lain yang bertengkar dan berpisah, ta tidak bisa bertemu lagi bahkan setelah kita minum bersama. Kita juga tidak bisa bertemu lagi secara kebetulan. Kita benar-benar akan berpisah. Tapi tetap saja disisi lain pintu itu, aku ingin tahu kalau kau tetap hidup dengan baik. Aku harus merasa yakin soal itu, tapi bagaimana aku bisa menyerahkan buku itu?”

Sebelum Young dapat mengatakan apa-apa, ia mendengar peluit yang ditiup dan dia langsung pergi, ia langsung bertanya pada  para prajurit, "Apa yang terjadi pada larut malam begini?"
Keesokan harinya, Dol-bae yang bertugas berjaga mengamati para pengawal istana dan dia melapor pada Young,  kalau  sekitar sebelas jenderal selalu mengatur untuk bertemu secara teratur dan baru-baru ini kekayaan mereka meningkat. Meskipun mereka berpartisipasi dalam pemberontakan Jo Il-shin, tapi mereka tidak ditegur. Dol-bae berpikir kalau mereka adalah jenderal yang bergabung dengan Deok Heung. Dae-man juga melaporkan kalau  Hwa-Eum pergi ke Hyun Go Chon (lokasi dimana Gongmin berada) untuk mencari tahu berapa banyak Woodalchi yang ada di sana.

Di dalam kamar  Young, ia menyapa pemimpin kelompok tentara dan seolah-olah ia adalah seorang teman lama, dan ia memanggilnya Ahn Jae yang bertanya mengapa Young memanggil mereka untuk bertemu secara diam-diam dan dia juga memperkenalkan para prajurit  yang dia bawa  sebagai rekan dan teman-temannya.

Young  memanggil mereka karena mereka berpartisipasi dalam pemberontakan Jo Il-shin. Young berkata sembilan dari Woodalchi meninggal karena mereka. Ahn Jae menjawab kalau  tiga puluh anak buahnya tewas saat memerangi Woodalchi. Young berkata kalau  ia tidak tahu berapa banyak uang yang mereka terima karena memilih Deok Heung, Young bertanya apakah mereka akan datang kembali lagi dan memihak pada raja karena raja masih menunggu. 
Ahn Jae bertanya, " jika beberapa dari kita ingin kembali, apakah kita mampu?" 
Young menjawab  ia akan mancari caranya. Ahn Jae melihat kembali pada kelompoknya dan bertanya kapan Young akan melaksanakan rencananya. Young menjawab "secepat mungkin" 
Dae-man memberikan pada Gongmin daftar tentara baru dan orang-orang itu sekarang ada di pihak mereka. Dae-man juga memberikan catatan lain.
Kembali pada Deok Heung mengatakan Ki Chul kalau Young berencana untuk mengambil alih  tentara. Ki Chul bertanya apakah ia harus menyerang Hyun Chon Go sebelum prajurit berada di tangan Gongmin. Deok Heung bertanya apakah itu mungkin. Deok Heung mengatakan kalau Ki Chul akan diundang ke pernikahannya  hari itu. Pernikahan akan digelar di sebuah kuil. Pada saat ia dan istrinya tiba kembali di istana, raja akan tewas di tangan pencuri liar. Ki Chul tersenyum saat ia menjawab bahwa anak buahnya sudah mempersiapkan penyamaran.

Deok Heung akan langsung berkabung untuk kematian Gongmin, dan ratunya akan pergi, pada saat itulah Ki Chul dapat membawanya ke surga. Ki Chul bertanya kapan pernikahan itu dan Heung Deok menjawab kalau pernikahan itu akan dilaksanakan  lusa. 
Lady Choi bertanya pada Young apakah  ia tidak terburu-buru. Masih ada beberapa waktu sampai pernikahan. Young  menjawab kalau dia tidak ada waktu banyak. Lady Choi memperingatkan Young untuk berhati-hati. Young menjawab, "aku akan berhati-hati. Bagaimana aku  bisa lebih berhati-hati daripada ini? Aku  bahkan tidak pergi melihatnya meskipun kita berada di istana yang sama "

Lady Choi menatapnya, terkejut, dan memberitahu dia untuk tidak kehilangan kesabaran.. Apa yang Lady choi  maksudkan adalah  ia harus memastikan untuk benar-benar menyingkirkan Deok Heung dengan memb pengktikan kalau dia sudah melakukan pengkhianatan  dan kemudian membawa kembali Eun-soo. Dia mulai mengatakan, "Jika kau menyelesaikan rencana mu di bulan purnama berikutnya ..." Young menyela  "Itulah hari dia akan kembali" 
Mendengar itu Lady Choi merespon kaget.
Lady Choi bertanya apakah Young  pernah bertanya pada Eun-soo, apakah dia berpikir ingin tetap tinggal. Muda menjawab kalau  Eun-soo tidak ingin  tinggal disini. "walapun ada sebagian keinginannya ingin tetap tinggal”.

Lady Choi menjawab, "Ketika kau  berpikir kalau  dia menderita di sini ... "
Young  meminta Lady Choi untuk mencari tahu di mana jenderal tentara bertemu sehingga ia bisa berurusan dengan mereka dengan alih-alih memerangi mereka. Lady Choi mengatakan ketika dia mendengarkan Eun-soo bicara ... tapi Young tidak ingin mendengarkan, dia pun berjalan pergi. 

Eun-soo mulai memberesi hadiah mas kawin dan membawa barang-barang itu ke kamar Deok Heung. Dia berkata pada Deok Heung "Mari kita hentikan semua  ini di sini." Deok Heung bertanya apa maksudnya. Eun-soo menjawab, "bukannya Kau tidak mau menikah denganku juga. Kau  hanya membutuhkan ku untuk membuat kesepakatan dengan Ki Chul"
Deok Heung bertanya tak percaya jika dia tidak ingin menjadi ratu. Eun-soo menjawab kalau ia pernah mengatakan kepadanya kalau ia tidak akan pernah menjadi raja.

Deok Heung bertanya, "Jadi kau  tidak perlu buku harian itu lagi?" 
Eun-soo menjawab ya, dia menyerah. Deok Heung meminta Eun-soo mengatakan kepadanya apa yang ada dalam buku harian itu. Mungkin dia akan memberikannya kepada Eun-soo nanti. Eun-soo mengatakan kepadanya kalau  itu adalah PR-nya. Seseorang yang membuatnya menghentikan langkahnya untuk mengetahui semuanya itu, walaupun dia menginginkan untuk tahu semuanya.
Deok Heung: "Tapi kau menyerah?" Eun-soo: "Saya hanya ingin tinggal di sampingnya untuk waktu yang tersisa" 
Eun-soo menambahkan kalau sekarang dia masih tidak tahu apa jawaban dari pekerjaan rumah nya itu, dia akan dapat mengetahui jawabannya nanti.


Deok Heung mengatakan, dengan kemarahannya yang meningkat, Eun-soo meminta maaf dan mulai meninggalkannya  tapi Deok Heung menghentikannya  "Jadi kau mau memutuskan  pernikahan".
Dia mengancam Eun-soo, kalau dia membatalkan pernikahannya, maka alasan dari semua itu adalah Eun-soo mempunyai hubungan dengan Young. Kalau seperti itu, mereka  akan dihukum sebagai budak di tempat pengasingan. Dan sebelum mereka dikirim ke tempat pengasingan mereka akan menerima hukuman siksa terlebih dulu. 


Eun-soo mengatakan kalau  Ki Chul tidak akan menyukainya tapi Heung Deok menjawab kalau  ia dapat mengirim mereka berdua pada  Ki Chul sebagai budak.

Eun-soo menyatakan kalau Young  tidak akan mau  menjadi budak. Deok Heung memberitahu Eun-soo kalau hanya ada   lima puluh Woodalchi yang menjaga raja tetapi ia memiliki 2000 prajurit. Ia menduga kalau  Young  akan  berlutut padanya jika raja terancam. 

Suribang keluar tempat Ki Chul dan mencuri hal-hal yang ada di sana. Mereka melihat kalau  itu adalah pakaian untuk menyamar. Mereka melaporkan kepada Young  dan Young memerintah Dae-man untuk lari cepat dan memberitahu raja untuk memulai semuanya sekarang. Dia juga memerintahkan Dol-bae untuk memberitahu Ahn Jae kalau  mereka akan melaksanakan rencananya. The Moogakshi datang untuk menyampaikan pesan pada Young dari Lady Choi.
Seorang  kasim datang untuk memberitahu Eun-soo kalau  akan ada pernikahan hari ini. Ketika Eun-soo bereaksi kaget, Lady Choi memberitahu kasim kalau  dia yang akan mengantar Eun-soo tapi dayang-dayang  itu mengatakan kalau  setiap orang, termasuk Deok Heung dan negarawan lainnya, sedang menunggu Eun-soo untuk pergi bersama-sama. Lady Choi menghentikan pendamping dengan mengatakan kalau  Eun-soo tidak bisa pergi  tanpa pakaian yang tepat namun Heung Deok telah punya rencana  untuk alasan itu juga. Kasim mengatakan semuanya sudah siap dan tinggal menunggu Eun-soo di kuil.

Ki Chul, duduk di istana, dan mendapat laporan dari Yang-gak kalau  400 laki-laki mereka sedang dalam perjalanan menuju ke tempat  Gongmin sekarang dan semakin dekat. Ki Chul tersenyum mendengar berita itu.

Eun-soo akhirnya dengan berat hati pergi ke istana bersama dengan Lady Choi dan dia mengatakan sesuatu kepada Lady Choi. Pada saat itu, Ki Chul muncul dan menginformasikan pada  Eun-soo kalau  prajuritnya sedang dalam perjalanan menuju  Hyun Go Chon. Ia memerintahkan mereka untuk membawa Gongmin ke istana hidup-hidup  jika mereka bisa karena ia yang akan  meresmikan pernikahan. Dia mengancam, "Jika ada pernikahan tanpa pemimpin, biar semuanya cepat selesai. "

Eun-soo sudah  diantar ke istana untuk bertemu Heung Deok dan dia berkata, "Kau terkejut, bukan? Ini tidak jauh ke kuil. Kita bisa menikmati udara musim gugur di jalan seperti kita sedang berjalan di atasnya"
Para prajurit  mulai memimpin dua barusan tetapi Young  memasuki ruangan dan dengan  tegas bertanya pada  Eun-soo," Apa yang kau lakukan di sana?" Eun-soo senang dan lega melihat Young datang. 
Ki Chul bertanya  apakah Young akan membuat  masalah pada hari ini yang menggembirakan ini. Ki Chul mencoba untuk menghentikan Young dengan kekuasaannya tapi kali ini, tidak ada yang mengganggu Young  saat ia melepaskan naegong dan melawan Ki Chul dan menarik tangannya 
Eun-soo menginformasikan pada Young kalau  Hyun Go Chon akan diserang dan Eun-soo mendesak Young  untuk segera pergi sehingga Young berkata;  "Saya tahu sehingga tidak ada waktu lagi, kita harus Cepat dan pergi." Young  melihat mata Eun-soo dan berkata, "Karena tidak ada cara lain ..."

Dia menarik Eun-soo ke arahnya dan menciumnya. (ooooooough........)

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 17 ( Bagian 2 )"

Posting Komentar