Sinopsis King 2 Hearts Episode 14 - 20 ( Final )

Siang ini buka teve, ternyata King 2 Hearts sudah ditayangkan di Indosiar, ini salah satu drama yang saya buat sinopsisnya tapi karena waktu itu saya tidak ada waktu jadi saya tidak meneruskannya, dan hanya sampai di episode 13. Melihat sengak.nya Jae-haa membuatku ingin mengulas drama ini lagi, namun untuk kesempatan kali ini saya hanya akan melampirkan link dari blog sahabat yang sudah selesai membuat sinopsis ini sampai episode ke 20.


Kali ini saya akan meng-LINK dari http://patataragazza.blogspot.com yang sudah berhasil menyelesaikan sinopsis drama ini. Drama Korea The king 2 Hearts menarik perhatian saya karena certanya tidak hanya tentang cinta, tapi juga dilengkapi dengan action dan cerita 2 negara.

Langsung saja, untuk teman-teman yang sudah mampir disini, berikut LINK sinopsis King 2 Hearts episode 14 sampai episode terakhir.

0 Response to "Sinopsis King 2 Hearts Episode 14 - 20 ( Final )"

Posting Komentar