11 Drama Paling di Nanti Akhir Tahun 2012

Apakah Anda siap untuk akhir tahun 2012 Drama? Drama 2012 ini begitu banyak yang menarik perhatian. Setelah di awal 2012 melihat The Moon That Embraces The Sun, di lanjutkan dengan Love Rain, Big, Rooftop Prince , Answer To 1997, To The Beautiful You, Arang and The Magistrate, Ma Boy dan Queen In Hyun's Man, sekarang admin Rizaners sedang mengikuti May Queen dan Nice Guy.
Selama menunggu 2 drama ini tamat, maka sudah banyak drama-drama baru yang akan muncul

Berikut ini beberapa drama yang akan tayang di akhir 2012 yang menarik perhatian, dan juga beberapa drama yang akan tayang pada 2013 yang sudah ada dalam admin.

1. I Miss You / I want To See You
Tentu saja ini menjadi drama di list teratas dari semua drama baru yang ingin admin tonton. Sebuah melodrama yang dibintangi oleh Park Yoo Chun, Yoon Eun Hye, Yoo Seung Ho, Kim So Hyun dan Yeo Jin Go. Melodrama tentang cinta pertama Han Jung Woo pada seorang gadis, puteti seorang pembunuh, Lee So Yeon.
Drama ini sudah mengeluarkan teaser pertamanya dan akan tayang pada 7 November mendatang menggantikan slot Arang and The Magistrate di MBC. Alasan utama menonton drama ini tentu saja karena Yoo Chun. Alasan kedua adalah karena Kim So Hyun dan Yeo Jin Go. Alasan ketiga adalah Yoo Seung Ho dan Yoon Eun Hye. Alasan keempat adalah karena penulis ceritanya yang udah nggak diragukan dan membuat air mata terjatuh wkwkwkwk.

2. Jeon Woochi
List kedua untuk drama akhir 2012 adalah Jeon Woochi. Alasan utama tentu pemainnya. Hehehhehe. admin menyukai akting Uee sejak You Are Beautiful. Meskipun admin nggak menonton Ojakgyo Brothers, tapi admin yakin aktingnya di drama itu sgt baik, makanya OB mendapat rating tinggi di setiap penayangannya.
Jeon Woochi merupakan fushion saeguk yang menceritakan tentang desa Yool Do Gook yang di temukan oleh Hong Gil Dong. Tahu donk siapa? Pencuri yang mencuri dari bangsawan korup di zaman Joseon. Namun katanya Woochi sendiri melakukan time traveler ke Joseon era. Dan di sana ia malah menjadi Hong Gil Dong-nya. Pemeran utamanya diperankan oleh Cha Tae Hyun. Setahu admin ini pertama kalinya ia main drama, kalau nggak salah. :)
Drama ini menghadirkan cast seperti Sung Dong Il, papanya Sung Shi Won di Answer To 1997.
Cha Tae Hyun akan memerankan jeon Woo Chi dan Uee akan memerankan Hong Moo YEon (wah, adiknya Moo Young kah? HHAHAHHAHA). Drama ini akan tayang menggantikan slot Nice Guy.

3. Cheondam-Dong Alice
Alasan menonton drama ini adalah karena Park Shi Ho~
Tentu saja karena Moonie juga, Moon Geun Young maksudnya.
Park Shi Ho comeback ke dramaland setelah The Princess Man dan Moon Geun Young Comeback setelah Mary Me Marry.
Drama ini menceritakan tentang designer, kalau nggak salah. Dimana Moon akan memerankan tokoh Han Se Kyung, gadis yang tinggal di daerah elit Cheondam-dong. Ia adalah gadis biasa yang menjadi tunangan keluarga kaya. Cinderella story? Ya begitulah. Park Shi Ho memerankan tokoh Cha Seung Jo, pemimpin termuda dalam Korean Luxury Goods Distribution Company Artemis. Dan ia akan jatuh cinta kepada Han Se Kyung.
Drama ini juga meng-cast Shin So Yul, Moo Yo Jung Answer To 1997 dan juga Hye Jeong AOA.
Drama ini akan tayang 16 Episode menggantikan slot tayang Five Fingers di SBS.

4. City Conquest.
Alasan utama nonton drama ini tentu saja karena Kim Hyun Joong. Hyun Joong oppa comeback setelah Playfull Kiss bersama Jung So Min beberapa waktu yang lalu. Dan kali ini ia akan menjalih hubungan dengan Jung Yu Mi, Rooftop Prince. Lagi, ceritanya tentang designer, seperti I Miss You. Tapi anehnya drama ini belum juga tayang, padahal udah lama lho mulai syutingnya.
Drama ini diangkat dari cerita sebuah Manhwa berjudul sama menceritakan Baek Mir yang di perankan Kim Hyun Joong, yang diabaikan oleh orang tuanya dan mempunyai kehidupan yang sulit. Di usia 17 tahun ayahnya kembali dan ia hidup bersama ayahnya, namun ia merasa tak nyaman. Di sekolah, ia bertemu seorang gadis bernama Soo Min yang jatuh cinta padanya. Setelah ayahnya meninggal ia bertemu dengan Lee Dan Bi (Jung Yu MI) dan jatuh cinta padanya. Dan Bi akan memerankan designer perhiasan yang berhati mulia.
City Conquest akan tayang di KBS2TV 2013 mendatang sebanyak 20 episode.

5. The Legend Of The  Half Blood
Drama ini baru admin buat postingannya. Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy, yang menceritakan tentang gumiho versi pria. Yang admin herankan adalah judul alternatifnya, Guga Medical Book. Awalnya admin kira ini tentang drama medis. Tapi di keterangannya kok enggak ada yang membahas medis?
Ini merupakan drama fushion saeguk pertama Seung Gi dan Suzy dan akan tayang pada 2013 mendatang.

6. That Winter, The Wind Blows
Comeback paling admin tunggu, Song Hye Gyo dan Jo In Sung. Sayangnya ini drama remake dari drama jepang berjudul *I forgot*. Pernah juga dibuat Movie versi Korea yang dibintangi oleh Moon Geun Young yang berjudul Love Me Not. Menceritakan tentang seorang gadis buta yang kehilangan orang tuanya dan merupakan pewaris kekayaan orang tuanya. Tak ada yang ia percayai kecuali seseorang yang ia panggil Oppa. Suatu hari datang seorang pria yang mengaku sebagai oppanya.
Drama ini dijadwalkan tayang 2013 dan dibintangi juga oleh Jung Eun Ji dan Kim Bum^^.

7. School 5
School seasons 5 adalah remake atau lanjutan dari School 1, 2, 3, dan 4. Menceritakan kehidupan sekolah para remaja dan juga guru-guru mereka. School 5 akan diproduksi oleh Bae Yong Jun dan Tim Dream High 1. Dibintangi oleh Lee Jong Suk,  Jang Na Ra dan Daniel Choi. Beberapa aktris yang belum mengkonfirmasi antara lain Lee Yoo Bi, Kim Woo Bin, Bae Do Na, Lee Se Young dan lain sebagainya.

8. The King of Dramas
Siapa penggemar Choi Shi Won????????????????
Maka tontonlah drama ini. Shi WOn akan come back dengan The King of Dramas bersama Jung Ryu Won. Drama ini akan menceritakan tentang produksi sebuah drama. Mungkin ini cerita tentang PD sebuah drama kali ya. Hehhehe. Dan tentu saja bisnis dalam industri drama. Dalam drama ini Si Won bukan tokoh utama kayaknya karena namuan ada di nomer 3 sebagai Kang Min.
Drama ini akan tayang 5 november di SBS sebanyak 16 episode menggantikan drama Faith.

9. The Secret Lovers
 
Admin yakin drama ini akan sangat populer, lagi! Karena Joo Won tentu saja. Joo Won bisa admin bilang merupakan aktor beruntung. Sejak debutnya dalam Baker Kim Tak Go, meskipun ia belum menjadi tokoh utama, namun rating drama yang ia bintangi selalu Daebak! Sebut saja drama tersebut, Ojakgyo Brothers dan Bridal Mask. Ia adalah aktor pintar, yang pandai memilih drama. Setelah menjadi pria penuh dendam si pembuat Kue di Baking Kim Tak Go, lalu menjadi polisi romantis bersama Uee di Ojakgyo Brothers dan pembela kebenaran di Bridal Mask, kali ini Joo Won kembali dengan menjadi Agen. Ini adalah drama action. Ia akan berpasangan bersama Choi Kang Hee yang sebelumnya bermain dalam drama The Last Secretrary.

10. Jang Ok Jung Live In Love
Kim Tae Hee akan comeback dengan saeguk drama yang memerankan karakter kuat, Jang Ok Jung. Banyak drama sebelumnya yang sudah membahas mengenai Jang Ok Jung atau Jang Hee Bin, diantaranya Dong Yi dan Queen In Hyun's Man. Dalam sejarah, Jang Hee Bin adalah gadis yang sangat beruntung. Ia lahir dalam keluarga bangsawan dan mulai berhubungan dengan istana sejak masa ayah dan ibunya. Ia menjadi dayang istana dan akhirnya menjadi selir Raja Suk Jong. Kemudian naik tahta menjadi Ratu dan ibu Putera Mahkota. Namun sayangnya Jang Hee Bin digambarkan dan memang dianggap atau mungkin kenyataannya memang memakai cara licik untuk mencapai tahta tersebut. Ia mencoba memfitnah dan menurunkan tahta Ratu In Hyun dan juga mencelakakan selir kesayangan raja Suk Jong, Dong Yi.
Kim Tae Hee dengan penuh kharisma akan bermain dalam drama ini. Dan seperti judulnya, kali ini ia akan memerankan tokoh Jang Ok Jung. Dan admin rasa ini dari sisi yang berbeda.
Drama ini akan tayang di SBS 2013 mendatang.

11. Iris 2
Akan bersaing dengan That Winter, The Wind Blow, dan sama-sama drama comeback Hallyu Star KOREA, Iris 2 akan hadir sebagai sekuel drama populer Iris yang pernah dibintangi Kim Tae Hee dan Lee Byung Hoon. Tentang mata-mata Korea, drama ini telah mengcast dua Hallyu Star Korea, Lee Da Hae dan Jang Hyuk. Ini adalah kerja sama kedua mereka setelah drama Chuno beberapa waktu lalu. Nama Lee Bum Soo juga masuk menjadi cast drama ini. Jujur saja, cast Iris 2 benar-benar kerena. Ini adalah lanjutan Iris 1. Tapi karena admin nggak nonton jadi nggak tahu ceritanya.
Iris 2 akan tayang februari 2013 mendatang.

Tapi kayaknya nggak bakal semua deh yang admin tonton.  Sekarang yang pasti Admin tonton adalah I Miss You dan Jeon Woochi. Belum tahu dengan yang lain, hehehe. 

Di Update Oleh Admin Rizaners
Terima kasih kepada CLover BLossoms

0 Response to "11 Drama Paling di Nanti Akhir Tahun 2012"

Posting Komentar