Sinopsis Faith Episode 18 ( Bagian 1 )

Faith sudah memasuki episode 18, dan akhirnya pada episode 18 ini, Gongmin kembali lagi ke istana, dan semua itu adalah berkat Young. Lee Min Hoo emang keren. Faith episode 18 mendapat rating nationwide   11.5 % sedangkan rating di Seol mendapat 13.0 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, Faith mendapat rating nationwide 9.9 % dan di Seol mendapat rating 10.6 %. 



Sinopsis Faith Episode 18 (bagian 1)!!!!!


Eun-soo memberitahu Young kalau  Hyun Go Chon akan diserang dan Young menjawab, "Aku tahu, karena itu  tidak ada waktu lagi" Eun-soo mendesak Young  untuk segera pergi, "Cepat  pergi." Young  melihat Eun-soo lurus pada matanya  dan berkata, "Karena tidak ada cara lain ..." Dia  menarik Eun-soo ke arahnya dan menciumnya.
Semua orang shock dengan mulut ternganga. Setelah mencium Young melihat ke arah Deok-heong  dan berkata, "Inilah sebabnya mengapa pernikahan tidak mungkin terjadi". Young  tersenyum lembut pada Eun-soo sebelum berjalan menjauh. (ooooooh.... dari pertama liat Lee Min Hoo di BBF,,, dia memang keren pas scene yang kayak gini, tiba-tiba mencium.... hehhe...)

Ki Chul memberitahu Deok Heung untuk menyelesaikan segalanya hari ini sebelum segala sesuatunya menjadi lebih memalukan.
Young  membawa Eun-soo pergi, sementara Eun-soo terus tersenyum. Namun, Young ditahan oleh para penjaga.

Hwa-Eum dan dan anak buahnya  mengelilingi Hyun Chon Go, mereka bersiap-siap untuk menyerang, tapi disana tidak ada seorang pun. Hwasooin menyentuh teko untuk mengukur kehangatan dan menyimpulkan kalau  raja baru saja pergi. Eum-ja dan Hwasooin memutuskan untuk membagi  pasukan dan  mengejar kemungkinan rute yang diambil  Gongmin dan pengawalnya menuju ke istana, yang pergi satu lewat  perbatasan, dan yang satu lagi ke pegunungan.
Gongmin dan No-gook sudah berada di kereta sebagai penjaga mereka adalah  Woodalchi. Gongmin terlihat cemas tapi senyum No-gook  meyakinkan. Dia mengulurkan tangannya dan dia mengambilnya.

Young sudah berada didalam sel dan Ahn Jae datang untuk berbicara dengan Young. Young ingin tahu berapa banyak anak buah yang  setia pada Ahn Jae. Ahn-jae menjawab kalau  raja berada dalam bahaya, dia dikejar-kejar oleh sekitar 300-400 orang Ki Chul yang menyamar sebagai pencuri liar. Ahn Jae menjelaskan kalau  ia tidak dapat bertindak tanpa perintah dari atasanya sehingga muda mengingatkannya kalau orang-orang  yang kedudukannya lebih tinggi darinya adalah pengkhianat. Young  menjanjikan untuk mengurus orang-orang itu. Ahn Jae setuju untuk pergi setelah Young  mengatakan kepadanya arah dari mana raja akan datang dan raja akan mempromosikan  Ahn Jae untuk naik pangkat. Ahn Jae pergi setelah melepaskan  Young dengan membuka pintu penjara untuknya.
Dae-man bergegas menemui  Choong-suk dan mengatakan kalau  sekitar lima puluh orang Ki Chul yang berada  di belakang mereka. Gongmin bertanya apakah mereka dapat terus melarikan diri seperti ini. Choong-suk menjawab kalau mereka tak bisa-mereka harus menyiapkan sebuah benteng dan melawan penyerang. Deok-man, kembali lagi dan melaporkan kalau  ada sebuah rumah pemburu di mana mereka dapat berlindung untuk saat ini. Choong-suk memberitahu Joo-suk kalau  ia dapat memberinya sepuluh orang untuk melawan penyerang  sementara Gongmin dan No-gook  dibawa  ke tempat persembunyian. Joo-suk dan kelompoknya dengan berani menerima tugas tersebut.
Di istana, Ki Chul bertanya pada Deok Heung tentang Eun-soo karena dia tidak tahu kapan pintu ke surga akan terbuka. Dia ingin membawanya ke sana. Deok Heung, masih keras kepala dengan duduk di atas takhta, dan mengatakan kalau semua ini tidak akan bisa berjalan lancar kalau Young tidak ditangkap, karena Ki Chul dan Deok Heong tidak bisa melakukan apapun pada Eun-soo.

Deok Heung bertanya tentang raja. Bukankah dia bilang dia tidak bisa memberikan Eun Soo pada Ki Chul sampai mereka berkabung kematian Gongmin ini? Ki Chul menjawab dengan jengkel kalau  400 anak buahnya sedang mengejar raja sekarang dan Young dipenjara, "Apa lagi yang kau  inginkan?" Deok Heung, dengan senyum meresahkan, mengatakan,
"Apakah aku sudah  berharap banyak?"

Ki Chul melangkah lebih dekat pada  Deok Heung. "Hanya ada satu hal yang aku  inginkan yaitu dokter. Aku adalah pasien dengan kau  karena kau  membawanya ke sini jadi jangan meminta permintaan lagi. Ini semakin sulit untuk memberikan nya padamu " Sebelum Ki Chul pergi, Ia menyatakan kalau  ia akan datang untuk mengambil Eun-soo pergi besok.

Lady Choi menjaga matanya pada Deok Heung dan ia melihat saat dia pergi untuk melihat Eun-soo. Deok Heung mendekati Eun-soo dan mengancamnya. Deok Heong  menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi, masalah, jika mereka bekerja sama, mereka bisa memerintah negara bersama-sama! Sekali lagi,  Eun-soo mengingatkan kalau Deok Heong  kalau dia tidak akan pernah bisa menjadi raja. Deok Heung, masih belum percaya kalau Eun-soo datang  dari surga, dan dia bertanya apakah karena Eun-soo adalah seorang peramal sehingga dia bisa mengatakan seperti itu.


Deok Heung mengatakan kalau  dia berencana  untuk melanjutkan pernikahan, mendengar itu  Eun-soo langsung meraih belati milik Young yang diberikanpadanya,  dan dia menarik Deok Heung. Dia memelintir tangan Deok Heung dan memegang belati ke leher Deok Heung dengan mengatakan kalau  dia sudah belajar bagaimana menggunakan belati dengan baik tapi dia hanya belajar sampai di sini. (woooow... kereeeen ne cewek.... tp tetep,, aku kurang suka dy dipasangin ma Lee Min Hoo)
Eun-soo mendorong Deok Heung pergi dengan tetap  mengulurkan belati  kepadanya.

Eun-soo  menyuruh dia untuk pergi, tapi Deok Heung tetap  duduk, karena dia masih memiliki beberapa pertanyaan untuk ditanyakan pada Eun-soo. Deok-Heong mengatakan kalau  dia tidak bisa mengerti mengapa Young  membiarkan dirinya ditangkap begitu mudah. Dia juga memberitahu kalau Young sekarang sudah melarikan diri dari penjara dengan bantuan prajurit lain. Eun-soo tersenyum. "Aku tahu itu."
Deok Heung meminta Eun-soo untuk menyelamatkan dirinya. Eun-soo: "Kau
gila"
Deok Heung mengatakan kalau  Ki Chul terus meminta, tapi jika dia membiarkan Eun-soo  pergi, dia tidak lebih seperti sedang  bermain kartu. Dia ingin Eun-soo untuk melarikan diri pada  Young. Eun-soo kemudian duduk untuk mendengarkan.

Deok Heung mengingatkan kalau  ia berencana untuk lari dari Ki Chul tetapi sebelumnya dia  berbohong tentang surga dan pintu yang sudah ditemukan. Eun-soo menegaskan hal ini. Deok Heung meminta Eun-soo  untuk bersembunyi  selama sekitar sepuluh hari. Dalam waktu itu, sebuah pesan dari Yuan akan tiba, yang membuatnya jadi raja Goryeo. Eun-soo menjawab,"Terserah."
Sebelum Deok Heung pergi, ia meusuk lengan Eun-soo. Dia mengatakan kalau  dia telah diracuni. Eun-soo tidak akan menunjukkan gejala tertentu, tetapi dia harus datang padanya seperti yang dia katakan tadi  jika ia ingin hidup.

Lady Choi mengirimkan pesan palsu dari Deok Heung pada  jenderal yang berada di daftar tersangka. Young  berjalan dengan Woodalchi untuk bertemu jenderal yang telah berkumpul seperti yang tertulis di  pesan palsu.
Memasuki ruangan dengan Dol-bae, Young menyebut nama jenderal di sana sebagai orang-orang yang berpartisipasi dalam pemberontakan Jo Il-shin, tapi prajurit itu tidak sabar dan melempar gulungan sebelum dia selesai membaca.
Young dengan menggunakan bahasa formal, mengatakan pada para jenderal kalau  ia ada di bawah perintah raja untuk menangkap mereka atas  kejahatan mereka. Salah satu dari mereka  bertanya apakah Young dan Dol-bae bisa mengambil semua itu dari mereka. Dol-bae menjawab pertanyaan dengan merobohkan sebagian besar jenderal itu sendiri. Young memegang pedangnya dan bertanya apakah mereka akan pergi diam-diam atau mati di sini.
para Jendral  tidak menjawab begitu Young  memberitahu untuk cepat memilih "Saya sedang terburu-buru" Namun para Jendral berusaha untuk membela diri  tapi Young  hanya dengan sebentar saja langsung merobohkannya.

Hwa-Eum mengejar kereta Gongmin yang sudah ditinggalkan. Eum-ja menggunakan pendengarannya untuk menemukan Woodalchi yang menunggu mereka dan menyerang anak buah  Ki Chul. Perjuangan Woodlachi kembali keras selama pertempuran. Joo-suk terlihat sudah tidak berdaya. (euumm,,, mereka butuh Young)
Hwa-Eum, berpikir kalau  Joo-suk sudah mati, dan dia berjalan melewati dia tapi Joo-suk, menggunakan kekuatan  terakhirnya untuk menyerang Hwa-Eum. Tapi dia hanya sendirian sehingga mereka  bisa membunuhnya dengan mudah dan Joo-suk, prajurit yang setia dan
berani, gugur.
Di rumah pemburu, Gongmin khawatir tentang pasukan  yang ditinggalkan dan hanya berjumlah sedikit.Gongmin  menegaskan kalau pemimpin pasukan yaitu  Joo-suk, dia ingat kalau Joo-suk adalah sebagai prajurit setia yang menyampaikan pesan dari Young di masa lalu.
Gongmin menyatakan pada Woodalchi yang ada bersamanya, "aku akan selalu ingat padanya, dan aku juga ingat kalian semua. Kalian selalu bersamaku siang dan malam jadi bagaimana bisa aku tidak ingat kalian? "
No-gook menyentuh lengan Gongmin dan meyakinkannya dengan mengatakan kalau Woodalchi akan baik-baik saja.

Gongmin menjawab, "Young sangat menyukai mereka. Dia akan patah
hati jika terjadi sesuatu pada mereka “

Dae-man bergegas masuk untuk melaporkan kalau  Hwa-Eum akan datang. Choong-suk meminta No-gook  dan Gongmin melepaskan jubah mereka. Tapi Gongmin protes, sehingga Choong-suk mengatakan kalau Young yang menyuruhnya untuk menggunakan cara ini sebagai cara  akhir untuk menyelamatkan  Gongmin. Salah satu  Woodalchi dan Moogakshi menyamarkan sebagai Gongmin dan No-gook.
Gongmin menyatakan kalau  ia akan keluar untuk bertemu  penyerang karena ia adalah raja. Choong-suk dengan keras memperingatkan jika Gongmin melakukan itu, ia  terpaksa akan mengikatnya. Dia memerintahkan satu unit pasukan untuk tinggal untuk menunda penyerang sedangkan sisanya mengawal  Gongmin dan No-gook  pergi. Gongmin dan No-gook berdiri tak berdaya karena mereka harus menanggalkan jubah mereka, mereka mengkhawatirkan orang-orang yang melindungi mereka.

Young masih menunggu  jenderal yang ditangkap ketika bawahan mereka muncul untuk menyelamatkan mereka. Young, menyilangkan lengannya, bertanya dengan tidak sabar, "Kenapa kau begitu terlambat?" .

Young keluar dengan salah satu dari mereka untuk memberitahu kalau raja yang mempromosikan dia, apakah dia akan terus mendukung pemimpinnya yang memberontak terhadap raja atau ia mau menerima promosi dari  raja?
Ketika para prajurit  lambat untuk menjawab, Young mengernyitkan keningnya, dia sedang terburu-buru untuk mendapatkan seluruh prajurit untuk pergi dengannya. Prajurit memilih untuk menerima promosi dan Dol-bae memberitahu Young berapa banyak prajurit yang memilih untuk mendapat promosi.

Prajurit Woodalchi yang tertinggal dibunuh sedangkan Gongmin dan No-gook dikawal pergi. Rombongan Gongmin akhirnya bisa bertemu dengan Ahn Jae dan tentaranya yang telah datang untuk membantu. Ahn Jae mengatakan pada  Gongmin kalau Young yang mengutus mereka dan para  Woodalchi akhirnya bisa bernafas lega.
Young berada  di istana sedang memerintah prajuritnya untuk berjaga-jaga ketika ia mendapat laporan kalau  Gongmin sudah aman. Young  segera  menuju suatu tempat, perlahan pada awalnya, namun ia segera lari dan menerobos masuk ke dalam dengan berlari. 
Dia bergegas ke kamar Eun-soo dan Eun-soo berdiri gembira melihatnya. Dia segera memeluk erat-erat.


Young menatap Eun-soo dengan  cemas, dia bertanya apakah Eun-soo baik-baik saja. Young  ingin tahu apa yang terjadi-mengapa Deok Heung membiarkan dia keluar dari kamarnya di istana? Apakah mereka membuat semacam kesepakatan lagi?! Eun-soo menjawab kalau  ia menangis pada Deok-heong untuk memiliki Young dan membiarkan dia pergi. Mendengar itu Young sulit untuk percaya, tapi Eun-soo langsung mengubah subjek, dan mengatakan, "Aku datang untuk dirimu, bukannya mengatakan 'Selamat datang,' kau malah memilih  berdebat dan marah padaku"
Young menjawab, "aku  sibuk sepanjang hari, jadi aku sangat khawatir padamu”
Eun-soo tersenyum padanya dan bertanya, "Kau harus pergi, lagi kan?"
Seperti tidak fokus, Young bertanya "Apa?"
Eun-soo menjawab, "aku dengar  raja akan datang kembali dengan selamat. Kau  harus pergi menyambutnya "
Young: “Ah ... ya. "

Young tersenyum "Dia aman." Young bertanya pada  Eun-soo apakah dia akan tetap di sini dan Eun-soo mengangguk ya.
Young : "Aku akan datang menemuimu."
Eun-soo memberitahu dia untuk cepat pergi, dan mereka akan bicara nanti-"aku  hanya ingin melihatmu."
Young hendak pergi  tetapi ternyata dia kembali lagi untuk melihat Eun-soo sekali
lagi. Eun-so  tersenyum cerah untuknya. (oooooh,,, so sweeeeeeeeeeet....)
Setelah Young pergi, senyum menghilang dari wajah Eun-soo.

Hwasooin melaporkan kalau  orang yang mereka bunuh itu  bukan Gongmin dan No-gook tapi orang lain yang menyamar. Ki Chul bertanya-tanya di mana raja yang asli  pergi tapi dia tidak terlalu peduli  sekarang. Yang ia peduli adalah membawa Eun-soo dari istana besok.
Eum-ja, tampak bosan dan jengkel, dan bertanya Ki Chul apakah  ia benar-benar
berencana untuk pergi ke surga. Ki Chul tidak mengerti maksud Eum-ja. Apakah dia tidak ingin pergi ke surga juga?
Ki Chul bertanya pada yang lain, siapa yang ingin  pergi bersamanya ke surga
namun Yang-gak memberitahu dia kalau tidak ada orang yang ingin pergi bersamanya. Ki Chul tidak dapat memahami kenapa orang-orang tidak ingin melihat dunia surgawi sebelum mereka mati. Yang-gak melihat Ki Chul dengan cemas sehingga Ki Chul bertanya apakah Yang-gak merasakan hal yang sama seperti yang  lainnya.

Deok Heung menyembunyikan barang-barang Hwata di bawah lantai di bawah meja catur. Seorang kasim mengatakan kalau sepertinya raja masih hidup. Deok Heung mengatakan bahwa ia akan lari ke rumah Ki Chul, "Aku akan segera kembali."

Untuk mengagalkan  rencana itu, Young datang  dengan anak buahnya. Deok Heung memerintah prajuritnya untuk menangkap Young  tapi Young mengatakan daftar kejahatan Deok Heung ... tapi ya ... sekali lagi dia tidak bisa cukup peduli tentang formalitas dan hanya memberitahu Deok Heung kalau  ia akan ditangkap dan ditanya-tanya oleh raja nanti. Para
prajurit yang pernah melindungi  Deok Heung, sekarang mereka diperintah  menangkapnya. Deok Heung melihat sekelilingnya dan tertawa dengan putus asa, rasa takut dan tidak percaya dengan apa yang terjadi.

bersambuuug.....

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 18 ( Bagian 1 )"

Posting Komentar