Sinopsis Faith Episode 18 ( Bagian 2 )

Meneruskan tulisan sinopsis Faith episode 18, dimana episode 18 drama ini sudah ditayangkan pada tanggal 9 Oktober 2012. Faith episode 18 mendapat rating nationwide   11.5 % sedangkan rating di Seol mendapat 13.0 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, Faith mendapat rating nationwide 9.9 % dan di Seol mendapat rating 10.6 %. 



Sinopsis Faith Episode 18 (bagian 1)!!!!!

Sinopsis Faith Episode 18 (bagian 2) !!!!


Gongmin dan No-gook  telah kembali ke istana dan Lady Choi menyambut No-gook dan langsung membawanya pergi. Gongmin sebelum dia pergi,  tanpa melihat Young dia berkata, "Maafkan aku,". Young tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Gongmin. Choong-suk memberitahu Young kalau dua puluh empat Woodalchi, termasuk Joo-suk, meninggal.

Para  Woodalchi lain mulai menangis ketika Young  ingat apa yang dia pernah katakan pada  Joo-suk "Jika kau  mati karena aku ...aku sudah mengatakan ini sebelumnya ... Maafkan aku." Sebelum pergi, Young  berjuang  menahan air mata, dan berkata,  "Kau sudah bekerja keras,".

Jang Bin, memeriksa luka tusukan Eun-soo, dan menebak kalau racun ini mungkin berasal dari beberapa jenis serangga atau parasit, metode yang  dia pernah digunakan oleh Jepang. Eun-soo ingin antibiotik-yang dapat digunakan sebagai  obat penawar. Jang Bin memberitahu kalau Eun-soo  tidak akan mengalami gejala-gejala selama sekitar satu bulan, tetapi setelah gejala-gejala itu muncul, ia hanya memiliki waktu 7 hari sampai kematiannya. 

Eun-soo mengatakan kalau  Deok Heung menyuruhnya datang kepadanya untuk mendapatkan obat penawar. Jang Bin menjawab kalau  ia tidak percaya pada orang yang memberikan  racun itu sendiri. Jang Bin menawarkan diri untuk mencoba membuat obat penawarnya. Eun-soo bertanya apakah ia benar-benar bisa.  Jang Bin menjawab, "kau  tidak akan pernah tahu sampai kau mencobanya."

Jang Bin bertanya apakah Eun-soo tidak akan memberitahu Young  tentang racun ini. Eun-soo menjawab kalau  dia tidak bisa memberitahunya sekarang. Eun-soo berkata pada dirinya sendiri, "katanya dia akan datang tapi dia terlambat," Eun-soo mencari Young. 
Young telah mendirikan alter berkabung di kamarnya untuk Woodalchi yang terbunuh. Gongmin datang dan memberi hormat  pada alter sebelum mengatakan pada  Young kalau  ia menunggunya sepanjang malam, "Apa yang kau lakukan di sini?" 
Young: "Aku hanya duduk"

Gongmin ingin benar-benar  melakukan ritual untuk memperingati  kematian Woodalchi karena  melindungi dia dan Young menghargai itu. 
Young : "Itu salahku" 
Gongmin marah dan menjawab, "Apakah kau  ingin berdebat tentang siapa yang salah”  
Young  menjelaskan kalau  dia tidak berada di mana ia seharusnya . "Rasanya seperti itu terakhir kalinya  juga. Aku  tahu tentang tindakan Jo Il-shin tapi aku tidak benar mengurusnya. Kali ini juga. Aku rindu di waktu yang tepat karena aku  duduk di sel. Sebelumnya, kau  harus meninggalkan
istana dan kali ini anak buahku ... mati. "
Gongmin duduk. Young  berkata, "Setelah kau bertanya apa perintah itu" 
Gongmin: "Aku lakukan" 
Young berkata, "Always ... 'orang' yang pertama. Aku tidak tahu tentang kesetiaan
kepada negara ini, Yang Mulia"
Gongmin:"Jadi ?"
Young:"Hal ini akan berbahaya untuk memiliki seseorang yang mulai berpikir dengan
cara ini sebagai kapten Woodalchi "
Gongmin:"Jadi? "
Young : "Saya meminta Anda untuk membiarkan saya  pergi."

Gongmin bangkit dan tanpa melihat Young, memerintahkan dia untuk datangke besok perakitan untuk membuat keputusan tentang Ki Chul dan Deok
Heung-"Untuk saat ini ... hanya ini." Gongmin daun dan busur muda.

Eun-soo sedang  mencoret-coret kalender yang dia buat sendiri  ketika dia melihat Young sudah berdiri di sana. Eun-soo mengatakan kalau dia ingin menawarkan Young  bir tapi karena Eun-soo  tidak bisa, sehingga dia menawarkan Young  teh. Young  tidak merespon sehingga Eun-soo meminta dia untuk duduk. Young  memberitahu kalau  Deok Heung sudah  dipenjara sekarang. Dia menjelaskan kalau dia tidak hanya melawan rencana pernikahan karena ia berencana untuk merebut kembali istana juga. Dia tidak tahu pernikahan itu akan mendorong dia melakukan  seperti itu.
Eun-soo memberitahu  Young kalau  Deok Heung mengatakan nanti akan ada  pesan  tiba dari Yuan dalam waktu sepuluh hari, dan dia akan menjadi raja, dan Eun-soo  harus bersembunyi  sampai
saat itu agar  tidak tertangkap oleh Ki Chul. Young  bertanya, "Jadi kau bersembunyi di sini?" 
Eun-soo: "Jika aku tertangkap, kau  akan melindungi ku."

Eun-soo mengatakan pada Young kalau  dia mendengar tentang apa yang terjadi pada Woodalchi. Dia juga mengatakan dia tahu Young  bersembunyi di suatu tempat, karena Young sedih dan marah. Young  tidak menyangkalnya.

Eun-soo mengangkat lembaran kertas yang sudah dia tulis sesuatu. Eun-soo mengatakan kalau  ini biasa muncul dalam film dan ini adalah kata-kata surgawi. Dia membacakan satu per satu saat ia membalik halaman. Dia membaca halaman pertama, yang bertuliskan "Tidak apa-apa."
Dia membaca halaman kedua tapi apa yang dia baca  berbeda dari apa yang dia tulis. Dia mengatakan, "Jangan khawatir" tetapi halaman mengatakan, "Aku akan berada di sisimu." Dia membaca halaman berikutnya seperti, "Semuanya akan baik-baik saja", tetapi pada kertas itu bertuliskan, "Sampai hari itu" Eun-soo  membacakan halaman yang terakhir "bernarkah?" tapi kertas itu berbunyi, "Bisakah saya?"
Young tersenyum dan menjawab  , "Ya." 
Sebelum Young pergi, dia bertanya apakah Ki Chul tahu waktu  pintu surga itu  terbuka. Eun-soo menjawab kalau  ia mengatakan pada Ki Chul  dalam waktu dua bulan lagi, tapi Ki-chul  tidak percaya padanya, "Dia mungkin akan membawaku ke sana sehingga  ia bisa melihatku"
Young berkata kalau  ia harus mengikat kaki Ki Chul nanti. Dia meminta Eun-soo untuk menunggu sementara ia mengurus beberapa hal. Dia ingin dia tinggal di sini sehingga dia bisa melindunginya. "Dan sebelum terlambat, aku  akan membawa kau  ke sana ... ke pintu ke surga." Young keluar, meninggalkan Eun-soo menangis sendirian.
Ki Chul datang untuk melihat Deok Heung di penjara. Dia bertanya di mana dokter sekarang. Deok Heung mengingatkan Ki Chul kalau  tidak ada banyak waktu yang tersisa sampai pintu surga dibuka. Ki Chul, menahan kejengkelannya, dan menginformasikan pada Heung Deok kalau  pesan dari
Yuan akan segera tiba. Dia mendapat laporan bahwa utusan hanya menyeberangi perbatasan sehingga surat tersebut harus berada di sini setidaknya dua sampai empat hari.
Deok Heung meringis dan bertanya pada Ki Chul apakah  ada cara dia bisa keluar dari  penjara-tidak ada buku atau badook sini. Ki Chul akhirnya kehilangan kontrol  dan berteriak, "Bagaimana!?" Dia menuntut untuk mengetahui di mana semua uang yang ia berikan untuk membeli tentara. Bagaimana bisa Deok Heung kehilangan semua prajurit begitu cepat?! Deok Heung, kesusahan menjawab, "Ah. Aku menyesali itu. Lain kali, aku  akan menggunakannya lebih efektif lagi”
Ki Chul begitu marah dan langsung keluar dari penjara.  

No-gook  mengatakan pada Lady Choi kalau  Gongmin belum bisa tidur, "Kita seharusnya tidak datang lagi ke istana karena dia bisa  tidur begitu baik di Hyun Go Chon. Aku benci istana ini"
No-gook  pergi menemui Gonngmin, yang sedang menatap takhta-Nya di istana.. No-gook  mengumumkan kalau ia datang untuk mengawalnya ke kamar tidur. Gongmin menjawab kalau ia masih memiliki beberapa hal untuk dipikirkan. No-gook  meminta dia untuk memberikan pikiran-pikiran padanya sehingga ia bisa tidur.
Gongmin mengatakan kalau  besok dia akan membuat sebuah keputusan penting besok tapi ia juga harus membayar harga yang besar, "Warga negara ku mungkin harus menumpahkan darah lagi karena aku. . Seperti Woodalchi yang mati kali ini "
No-gook  menyatakan,"Anda berencana untuk melawan Yuan "
Gongmin:"Ini negara mu"
Noguk:". Ini adalah negara saya"
Gongmin:"jadi  Goryeo negara mu  sekarang "? 
No-gook  menjawab kalau  itu tidak penting baginya dia adalah warga negara apa, "Saya sudah puas asalkan itu adalah tempat di mana suami saya bisa tidur nyenyak." Gongmin tersenyum dan mengatakan pada No-gook kalau apa yang dikatakan No-gook mirip dengan Young,  "Dia juga mengatakan kalau  dia akan pergi ke mana hatinya pergi."

Young dan Ki Chul saling bertemu. Mereka diam-diam mengakui satu sama lain dan berjalan pergi. Young memerintahkan Dol-bae untuk memastikan kalau  Suribang selalu  mengikuti Ki Chul. Ia
juga memerintahkan untuk menemukan dan membunuh utusan yang datang dari Yuan.
Gongmin mengumumkan kalau  ia telah mengurus  hukuman dan penggantian para pengkhianat. Ia juga mengumumkan kalau  ia sudah  mulai menyelidiki Chung Myun Suh Won yang  Ki Chul dirikan didalam istana. Gongmin mengatakan ia mendapat laporan kalau  bukannya digunakan untuk negara, sebagian besar pajak yang diberikan warga dialirkan  ke rumah Ki Chul melalui Chung Myun Suh Won. Dia meminta para negarawan untuk pergi mengecheck catatan pajak.
Gongmin juga mengatakan pada negarawan kalau ia diserang oleh pencuri dalam perjalanan kembali ke istana. Ahn Jae melaporkan kalau  mereka mampu menangkap sekitar dua puluh dari mereka
dan mereka mengaku sebagai anak buah  Ki Chul. Ki Chul mendongak kaget mendengar itu semua.
Gongmin bertanya apakah Ki Chul memiliki sesuatu dikatakan. Ki Chul, pura-pura tidak tahu, dengan mengatakan "anak buahku  berpura-pura menjadi pencuri? Ini adalah pertama kalinya aku mendengar hal seperti itu. Aku akan kembali ke rumah dan segera mencari tahu apakah ada yang  mengirim mereka kepada Anda untuk dihukum "

Young  memberitahu Chul Ki kalau  dia tidak perlu khawatir tentang itu. Karena mereka telah memblokir  semua jalan ke rumah Ki Chul dan mulai  menangkap anak buahnya satu per satu. Gongmin mengumumkan kalau  Ki Chul akan berada di bawah tahanan rumah sampai penyelidikan selesai.
Ki Chul melihat Gongmin tak percaya. "Anda akan mengunci saya di rumah saya sendiri?" 
Gongmin: "Apakah Anda ingin menginap di penjara ?"
Ki Chul berteriak, "Anda tidak bisa melakukan ini! Saya memiliki tempat untuk pergi, "tapi Young  dan anak buahnya menghentikan dia, untuk tidak bertindak lebih jauh.
Rambut Eun-soo berantakan sekali lagi saat dia mencoba untuk melihat apakah ada pesan tersembunyi dalam halaman buku hariannya. Dia mengacak rambutnya lagi dan bersandar di kursinya dengan frustrasi. Dia hampir jatuh tapi dia ditangkap Young.  
Young  mengatakan  untuk melanjutkan dengan apa yang dia lakukan dan dia sendiri duduk  santai di dekat jendela, dengan menopang kakinya dan mengambil sebuah buku. Eun-soo menatapnya dan terengah-engah untuk melihat kalau  kakinya berada di dekat sampel obat penawar sehingga dia cepat-cepat menarik kaki Young. Dia mengintip di Young dan bertanya, "Kau tahu bagaimana membaca?" Young  menjawab datar, "Aku tahu bagaimana membaca."

Eun-soo bertanya apa yang Young  lakukan di sini dan tersenyum ketika  Young  menjawab bahwa ia datang untuk melindunginya. Dia mengatakan kalau  Ki Chul sangat marah sekarang jadi jika dia tahu di mana Eun-soo, dia tidak tahu apa yang akan Ki Chul lakukan. Eun-soo  mengatakan, "Karena aku mungkin akan diseret keluar lagi? Kau  harus datang dan menyelamatkan aku  lagi "
Young mendongak dengan penasaran dan Eun-soo tersenyum padanya.
Eun-soo mengatakan  pada  Young kalau  dia membuat taruhan dengan Jang Bin untuk melihat siapa yang bisa datang dengan cepat. Dia mulai menjelaskan kekhasan dari sampel masing-masing tapi Young hanya memperhatikan rambut Eun-soo yang berantakan.  Dia menyela pembicaraan Eun-soo dan membawa Eun-soo kedepan cermin. Dia menunjuk rambutnya dan meminta dia untuk melakukan sesuatu pada rambutnya. 
Ketika Eun-soo mengangkat tangannya untuk meluruskan rambutnya, Young melihat  perban di tangan Eun-soo dan bertanya cemas apa yang terjadi. Eun-soo mencoba menarik diri tapi Young melihat   perban dan melihat infeksi didalamnya. Young  berkomentar kalau dia belum melihat luka ini sebelumnya dan pernah digunakan oleh Jepang.
Mata Young melebar saat ia melihat sampel penangkal, dan Young bertanya apakah dia membuat penangkal untuk racun ini sekarang. Eun-soo diam-diam mengangguk. Young menuntut  untuk tahu siapa yang meracuni dia-"Apakah itu deok Heung? Apakah ia membiarkan kau  pergi, setelah dia melakukan ini padamu" 
Eun-soo menjelaskan kalau  hal itu terjadi begitu tiba-tiba, tetapi Young langsung  berteriak padanya," Mengapa!? "Young berusaha tenang dan bertanya,"Kenapa kau tidak katakan padaku"
Eun-soo menjawab kalau  racun itu tidak akan langsung menyakitinya dan mereka juga sudah  mencoba untuk membuat obat penawar sekarang.

Young: "Apakah aku masih orang asing sampai-sampai kau tidak memberitahuku semua ini?"
Eun-soo:"semua itu karena kau akan  marah seperti ini ... "
Young:" Apakah kau tidak tahu kenapa  aku marah "

Eun-soo menjawab, "Apa lagi kalau aku memberitahumu semuanya, kau pasti akan menemuinya lagi. Terakhir kali ia membuat kau mencuri stempel kerajaan. Dan sekarag apa  yang akan dia dia perintah untuk kauu lakukan? Sudah terlalu sering, karena aku, kau selalu menundukkan kepala dan tertangkap, kau tidak perlu melakukan itu semua lagi.” 
Young  melepaskan lengan Eun-soo, "Jadi itu sebabnya kau tidak mau menceritakan padaku?” Young hendak pergi  meninggalkannya  tapi Eun-soo meminta dia untuk menunggu saat ia berlari kepadanya dan memeluk dia dari belakang. Dia meminta Young  untuk tidak melihat ke belakang dan hanya mendengarkan. "aku  akan menanyakan satu hal. Haruskah aku tidak pergi? Dapatkah aku  tinggal?"
Young  mencoba berbalik  tapi Eun-soo memeluknya keras, "Tidakkah aku bisa melakukan itu?"

Young: "Bagaimana bisa kau  diracuni?" 
Eun-soo: "Lalu aku akan menanyakan ini. Untuk sisa hari, setiap hari, aku akan mencintaimu seperti yang aku inginkan, sehingga nanti kau bisa melupakanku? Tidak peduli apa ... hidup gegabah atau
hanya tidur sepanjang waktu. Dapatkah kau  lupa semuanya"
Young:" Kau ingin aku melupakannya "
Eun-soo, menangis di punggungnya, memohon,"Berjanjilah kau akan melakukan itu "Air mata mulai jatuh perlahan-lahan di mata Young..
Shi-wol dan Ji-ho sedang memeriksa sebuah kereta kosong tapi tiba-tiba tangan keluar dan mengagetkan  Ji-ho. Untungnya, Shi-wol menyelamatkan dia dan dan mereka langsung pergi. 
Ki Chul pergi kekamarnya , Yang-gak melaporkan kalau tentara kerajaan sudah mengelilingi rumah. Ki Chul mulai kehilangan kontrol, dia melempar barang-barang di kamarnya. Dia memerintahkan Hwa-Eum untuk pergi membawa Deok Heung segera. Dia ingin mereka membawa dia dalam keadaan hidup, "Aku akan menjadi orang yang membunuhnya." Ki Chul benar-benar marah.

Young  datang untuk melihat Deok Heung di penjara tapi Deok Heung tidak ada. Para penjaga mengatakan kepadanya kalau  raja memanggil Deok Heung.
Deok Heung memberi hormat pada  Gongmin dan menanyakan apakah dia memiliki perjalanan yang baik. Gongmin melotot ke arahnya diam-diam. Deok Heung mengatakan ia sudah berusaha melakukan yang terbaik sementara Gongmin tidak di sini tapi waktunya terlalu singkat. Deok Heung berjalan mendekati Gongmin sehingga Choong-suk melangkah untuk menghalangi  dia. Tapi Gongmin membiarkan Deok Heung mendekatinya .

Gongmin mengatakan pada Deok Heung kalau  ia pernah mendengar tentang dia ketika ia masih muda. Mereka mengatakan kalau Doek Heung itu sangat cerdas. Ia bisa mengerti  bahasa Barat dan Jepang dan dia adalah seorang ahli dalam strategi militer. Gongmin mengatakan, "Karena kau begitu pintar, aku  akan menanyakan satu hal." 
Deok Heung bertanya, "Jika Anda suka jawaban saya, apakah  Anda akan  menyerahkan  tahta Anda kepada saya?"
Gongmin menjawab, "Aku bisa."

Gongmin bertanya, "Apakah Anda memiliki sesuatu yang lebih penting bagi Anda daripada negara ini?" 
Deok Heung menjawab, "Ya. Diriku"
Gongmin tertawa dan berkata,"Bagus"
Deok Heung bertanya apakah  Gongmin menyukai jawabannya dan Gongmin menjawab," Ya, karena saya pikir saya akan menjadi raja yang lebih baik daripada Anda"
Gongmin memberi perintah pada Choong-suk untuk membawa  Deok Heung keluar dari istana.
Sebelum Deok Heung pergi, Young datang dan bertanya pada Gongmin apakah ia dapat menginterogasi Deok Heung sekarang. Ketika Gongmin menjawab tidak, Young memberitahu kalau  Deok Heung sudah meracuni Eun-soo lagi. Gongmin meminta konfirmasi dari Deok Heung tapi Deok Heung membantah.
Sebelum Young  dapat menyakiti Deok Heung, Gongmin menjelaskan pada  Young kalau dia memiliki alasan untuk membiarkan Deok Heung pergi. Young membiarkan Deok Heung pergi dan bertanya pada Gongmin apa alasan itu. Gongmin memberitahu Young kalau  pesan dari Yuan sudah datang. Utusan Yuan sudah berada di ibukota sekarang, dan membawa pesan yang menyatakan kalau  Yuan mendukung Deok Heung sebagai raja Goryeo, "Jika kita menyakiti Deok Heung sekarang, itu akan menjadi alasan untuk memulai perang. Jadi ... "Gongmin tidak bisa menyelesaikan kalimatnya karena ia melihat Young  yang hanya diam saja. Young akhirnya mengangkat kepalanya dan berkata, "Saya mengerti," dia memberi hormat dan pergi. Gongmin menutup matanya dengan frustrasi.

Para Suribangs mencoba untuk mencari tahu apa yang ada di gerbong tetapi mereka hampir membunuh lagi. Mereka khawatir apakah  mereka harus melaporkan kepada Young. Tapi Ji-ho menambahkan kalau Young  mengatakan kepada mereka untuk menemukan utusan-seharusnya bukan untusan  partai yang lebih besar? Shi-wol masih menemukan kereta yang mencurigakan.

Ahn Jae dan anak buahnya menahan Hwa-Eum di istana. Hwasooin mengatakan, "Kami hanya akan disini sebentar. Mengapa kau tidak membiarkan kami seperti biasanya?”
Eum-ja siap-sipa  untuk menggunakan serulingnya tetapi ia melihat Deok Heung dan mulai mengejarnya. Deok Heung sedang mencoba untuk meninggalkan istana dengan beberapa tentara yang mengawal dia tapi seorang pria dalam pakaian tentara hitam  membawa  Deok Heung pergi.
Seseorang dalam pakaian serupa mendorong kereta yang Suribang ikuti. Salah satu dari mereka meninggalkan surat di atas meja di bangsal medis. Salah satu asisten melihatnya dan memberikan kepada Young.
Young membawa surat itu pada  Eun-soo dan mengatakan kalau seseorang yang mencurigakan itu membawanya. Eun-soo meminta Young  untuk membacanya karena dia tidak bisa membaca huruf hanja. Dia bercanda "apakah itu adalah surat cinta, dimana kau merespon pernyataan cintaku" Young membaca  surat itu dan wajahnya mengeras. Eun-soo bertanya apa yang salah.
Young berkata, "Imja. aku pikir kita harus lari. Utusan Yuan menginginkan dirimu untuk dibawa ke Yuan. "

What!!!!! Masalah baru lagi ini.....


0 Response to "Sinopsis Faith Episode 18 ( Bagian 2 )"

Posting Komentar