Sinopsis Faith Episode 16 ( Bagian 2 )

Menyelesaikan sinopsis Faith Episode 16, setelah saya memposting bagian 1 nya sekalarng saya akan memposting bagian keduanya. Semakin menegangkan dan membuat penasaran, itu yang tersirat setiap saya menulis sinopsis ini. Pada episode 16, Faith mendapat rating nationwide 9.6 % dan di Seol sendiri mendapat rating 10.2 %, data tersebut didapat dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, perolehan rating nationwide drama ini adalah 9.5 % dan di Seol sendiri mendapat rating 9.7 %.


Sinopsis Faith Episode 16 ( Bagian 2 )!!!!!

Eun-soo meminta Young untuk berhenti dan Young  bertanya, "Hentikan apa?" Eun-soo menjawab, "Selalu saja  marah padaku dan menjadi begitu berarti bagi saya. Jika Anda melakukan itu dan saya pergi - apa yang akan Anda lakukan ketika Anda tidak lagi memiliki siapa pun untuk dimarah? Jika Anda membiarkan hal ini menjadi kebiasaan, Anda akan merasa rugi. " 

Young  tidak menanggapi peringatan  kalau waktu mereka bersama-sama akan semakin pendek. Young hanya berdiri dan mencari tempat untuk Eun-soo bisa beristirahat. Mereka duduk dan Eun-soo mengatakan kalau  cuaca begitu dingin. Young  diam-diam duduk lebih dekat dengannya dan merangkul  bahu Eun Soo. Eun-soo tersenyum saat ia bersandar, dia berkata, Ketika Young  bertanya bagaimana dia, Eun Soo mengatakan  "Kau macho ", Eun-soo menjelaskan ketika Young  pergi ke dunia surgawi dengan sikap seperti itu, dan dia akan berakhir tua dan sendirian. Young  cepat mengatakan, ".Aku tidak akan pergi" Jadi Eun-soo, bertanya, "Kemudian daripada pergi ke dunia surgawi, apakah Anda ingin pergi pada  Ki Chul?" 
Young: "Kau berisik." 
Eun-soo tertawa: "Apakah Anda tahu itu?" 
Young: "Aku tidak ingin tahu." 
Eun-soo: "Sekarang ketika saya bertanya pada Anda , Anda menjawab semua itu. Karena sebelumnya, Anda selalu mengabaikan setengah hal-hal yang saya katakan”. Young  menjelaskan itu karena dia banyak berbicara dan menggunakan banyak kata-kata surga yang  ia tidak mengerti. 
Eun-soo bersandar di bahunya lagi. Dia berkomentar tentang bagaimana nyaman rasanya untuk bersandar pada dia seperti ini, meskipun dia hanya melakukannya beberapa kali sebelumnya. Dia mengatakan, "Jika saya tertidur di sini, kemudian membawa (piggyback) saya"
Young mengatakan kalau  dia tidak bisa, karena dia tidak akan mampu membawa pedangnya kemudian. Eun-soo hanya bersandar lebih dekat, matanya tertutup. Eun Soo membuka mata lagi,  untuk sedikit tersenyum lalu  menutup mata  lagi sambil meringkuk lebih dekat. Young  menariknya lebih  dekat dan meletakkan  kepala di kepalanya. 

Deok Heung memberikan instruksi kepada anak buahnya. Dia tahu kalau  Ki Chul menganggap setiap sudut dan celah di istana sebagai miliknya sehingga tentara harus waspada. Dia menyembunyikan barang  Ki Chul di suatu tempat di kamar Gongmin itu. 

Di rumahnya, Ki Chul memasuki ruangan, dengan ekspresi senang  di wajahnya, dan dia berteriak, "Dokter!" dia mencari Eun SOo. Apakah ia datang pada Ki Chul  sendiri? Eun-soo mengatakan kepadanya kalau  ia datang untuk membuat kesepakatan. Dia mengatakan padanya kalau  dia tahu ketika pintu surga terbuka. Dia bertanya, "Apakah Anda ingin pergi dengan saya?" Ki Chul tampak gembira, "Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda?" 
Eun-soo bertanya apakah ada bagian lagi yang dilepas dari  buku harian itu. Ki Chul mengatakan padanya ada. Dia meminta untuk melihatnya dan Ki Chul terdiam-dan dia mengatakan itu telah diambil darinya. Dia mengatakan padanya kalau  Deok Heung yang membawanya ke istana. Lalu Ki Chul  bertanya apakah Eun Soo  membutuhkan bagian belakang untuk pergi ke surga. Eun Soo mengatakan kepadanya kalau dia harus memiliki  bagian itu terlebih dulu dan dia bisa pergi, bagian belakang akan memberitahu bagaimana dia bisa kembali. Ki Chul mengangguk, mengatakan ia akan membawakan bagian itu  untuknya. 

Eun-soo cemas dengan apa yang dilakukan,  namun Ki Chul menjawab sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata. Eun-soo: "begitu bagian itu sudah diambil " Ki Chul, dengan  mantab  mengatakan, " Aku akan membawanya kembali" 

Sebelum Ki Chul pergi, tiba-tiba muncul  kecurigaan yang dia rasakan. Dia  berbalik dan bertanya, "Mengapa kau melakukan ini untukku?" Eun-soo melihat pada  Young dan Young memberitahu Ki Chul kalau  itu karena kehidupan Eun-soo yang  dalam bahaya, "Aku harus menyelamatkannya. Itulah sebabnya aku di sini" kelumpuhan akan mulai menyerang tangan Eun-soo lagi dan kemarahan menyusul Ki Chul.. 
Gongmin dan rombongan  akhirnya tiba di pengungsian. Dia tampak senang melihat Lady Choi dan langsung bertanya di mana No-gook. Lady Choi bergerak untuk mengawal dia tapi Gongmin mengatakan dia akan pergi sendiri. 

Gongmin menatap No-gook dari jauh, diapun  tersenyum, dihiasi dengan mahkota bunga, No-gook tampak bahagia dan damai, dan air mata mulai jatuh di mata Gongmin. Lady Choi mulai mengatakan kalau No-gook  baik-baik saja, meskipun tempat ini tidak sebanding dengan istana. Gongmin, "Jadi ini rasanya. Dimana seorang  suami dapat melihat, dia sebagai istrinya " 
No-gook  melihat Gongmin dan tersenyum untuk menyambutnya. Gongmin berjalan ke arahnya dan bertanya apa yang dia lakukan. No-gook  malu-malu menjawab, "Saya sedang menunggu Anda" Gongmin tersenyum dan berkata, "Saya harus membuat Anda sering menunggu " Menyadari kalau dirinya  masih mengenakan mahkota bunga dan No-gook jadi malu dan langsung membuangnya.  

Gongmin memanggil  Choong-suk dan bertanya berapa banyak Woodalchi di sini. Choong-suk menjawab sekitar 50. Gongmin mengatakan kalau ia mendengar 50 Woodalchi sama dengan 500 tentara kerajaan. Choong-suk meluruskan punggung dan menjawab, "Untuk mengatakan itu sederhana, ya" (mantaaaaaaab.....)

Gongmin memerintah Do-chi untuk menyatakan ia mulai akan memerintah negara itu di sini sekarang untuk sementara waktu. Jika seseorang memiliki urusan  dengan dia, mereka harus datang ke sini. Do-chi mengatakan  masih ada orang yang mencari dia, tapi Gongmin mengatakan, "Apakah Anda masih tidak tahu? Jika saya sedang bersembunyi, dan mereka akan menyerang saya. Tapi kalau aku membiarkan semua orang tahu, musuh tidak akan berani menyerang. Setelah semua itu, saya adalah raja "Do-chi bangga dan setuju.. 

Gongmin meminta No-gook  untuk menunjukkan kepadanya, sekeliling tempat itu. No-gook mengatakan kepadanya kalau tempat mereka di sana. 
Lady Choi bertanya pada  Choong-suk tentang Young-apakah dia bertemu dengannya? Dia juga menanyakan tentang Eun-soo-apakah dia baik-baik saja? Choong-suk mengatakan kepadanya bahwa menurut yang lain, Young  dan Eun-soo tetap tinggal di kota tapi mereka  baik-baik saja karena mereka tetap BERSAMA. Lady Choi hanya menatapnya, "Benarkah? apa yang kalian pikirkan”

Deok Heung terkejut mendengar kalau yang datang menemuinya adalah  Ki Chul, Eun-soo, dan Young bersama-sama. Deok Heung menyalami mereka, dan mencibir. Eun-soo langsung  bergegas menuju Deok Heung, ingin menendang dia dan meracuninya. Bagaimana bisa dia tersenyum seperti itu ketika ia adalah pembunuhan? Young a harus menariknya kembali dan duduk didekatnya. Young berkata pada  Ki Chul, "Maukah kau mengurusnya?" 
Ki Chul bertanya pada  Deok Heung, "Apakah Anda benar-benar meracuni dokter saya?" Deok Heung menjawab "Apa yang saya katakan? Terlihat. Dia datang sendiri dengan dua kaki dalam waktu empat hari. Jadi mengapa kau bicara padaku seperti kau marah? " 

Ki Chul mencoba menahan kemarahannya. Dia menuntut Deok Heung untuk menyerahkan obat penawar dan dada. Deok Heung tertawa. Jika memberikan  semua kartunya, Young mungkin akan membunuhnya di tempat. Ki Chul mengatakan bahwa Young  tidak akan berani melakukan itu dengan anggota kerajaan. 

Young  mendesah dengan percakapan menyeret namanya. Dia menjaga  Eun-soo dengan pedangnya dan mengarahkan pada  Deok Heung, dan dia melawan para penjaga. Ki Chul bergabung dengan pertarungan, tapi ia menggunakan pedang untuk membunuh mereka dan berteriak, "Minggir! Aku tidak bisa melihat karena kalian” Dia mengatakan pada Young untuk melanjutkan!. 
Young berkata pada Deok Heung kalau  ia tahu apa racun ini. Young mendorong Deok Heung keatas, Young  mengeluarkan racun yang Jang Bin buat  dan memberikannya pada  Deok Heung, dan Young juga mengatakan kalau ia belum  menemukan obat penawarnya. Dia menendang Deok Heung "Sekarang beri saya obat penawar " 
Dari belakang, Ki Chul berpura-pura perhatian dan bertanya, "Apakah kau tidak memberinya makan terlalu banyak?" Young menjawab  ia tidak tahu. Dia tidak pernah menggunakan racun ini sebelumnya. 

Deok Heung mulai merasakan  rasa sakit dan mengatakan kepada Ki Chul, "Anda tidak seharusnya bekerja sama  dengan dia" Ki Chul menjawa, "Aku sedang terburu-buru dan hanya ingin mengambil obat penawar, dan mengambil beberapa barang ku sendiri, setelah itu memberikannya kepada dokter, dan mari kita mengakhiri ini" 

Deok Heung melihat Eun-soo dan berkata, "Mari kita pergi bersama-sama" Young melihhat Deok Heung dan  menggeram, "Apa katamu?" Deok Heung menjawab bahwa ia akan pergi sendirian bersama  Eun-soo ke tempat obat penawar. Dia meminta Ki Chul dan Young untuk tetap  di sini. 

Eun-soo menarik tangan Young  dari Deok Heung dan dia mulai berjalan pergi dengan Deok Heung, Eun Soo berkata pada Young "Aku akan kembali"  Ki Chul menghentikannya, dan dia mengatakan kalau Young pergi, Deok Heung akan tidak pernah menyerah obat penawar. 
Dalam ruang yang terpisah, Eun-soo meminta obat penawar. Deok Heung tidak bisa percaya pada  seorang dokter surgawi yang tidak tahu obat penawar sendiri. Eun-soo sekali lagi meminta obat penawar. Deok Heung mengatakan kepadanya kalau  dia pikir dia akan hidup karena mereka mengatakan dia adalah seorang dokter surgawi. Deok Heung  tidak benar-benar berencana untuk membunuhnya. Eun-soo mengabaikan dia dan bertanya dengan cemas, "Apakah Anda tidak memilikinya? Obat penawar "
Deok Heung:"Aku tahu segera 'cinta'  yang membuat Anda datang kepada saya, dengan pucat dan gemetar" Dia mencemooh, "Kau dokter palsu." 

Eun-soo tidak memiliki toleransi untuk  kata-kata omong kosong  lagi dan dia muai  berteriak, "Apakah Anda mau  mati dengan  berbicara seperti itu?" Deok Heung bertanya, "Apakah Anda sama seperti saya? Seseorang yang tidak memiliki apa-apa dan hanya bertahan dengan menipu orang "
Eun-soo mulai berteriak-teriak?. Mengapa ia tidak boleh  mengambil obat penawar dan minum, ketika ia akan mati? Mengapa ia begitu banyak bicara? Mengapa semua orang di dunia ini selalu  bermain busuk dengan kehidupan masyarakat? 

Deok Heung mengeluarkan paket dari lengan bajunya dan mengatakan kepadanya itu adalah obat penawar. Eun-soo menyatakan bahwa itu berbeda dari apa yang dia ambil selama ini. Deok Heung mengatakan kalau  apa yang dia berikan sebagai penangkal sampai sekarang adalah palsu. Racun yang ia berikan selalu  bekerja dengan gejala yang datang setiap empat hari. Dengan memegang paket dia berkata, "Ini adalah penangkal yang asli." 

Sebelum Eun-soo bisa mengambilnya, Deok Heung menghentikannya dan berkata, "Ki Chul percaya pada  pintu surgawi jadi jika Anda dan saya mendapatkan di sisi yang sama, kita bisa bermain dengan Ki Chul dan Goryeo. Apakah Anda tidak berada di sisi saya? "
Eun-soo menarik tangannya dan menanyakan apakah dia memiliki sisa buku harian itu. Dia ingin mempunyai itu terlebih dulu, " Deok Heung memberinya obat penawar. Eun-soo bangkit dan memperingatkan Deok Heung, "Satu hal lagi. Jangan menyentuh Choi Young  karena itu adalah akhir dari segalanya. " 
Young  yang telah menunggu di luar, bertanya tentang obat setelah ia melihat Eun-soo. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia sudah mengambil itu dan dia merasa lebih baik sekarang. Eun-soo menggandeng tangan Young. 

Deok Heung dan Ki Chul melihat mereka pergi. Deok Heung bertanya pada  Ki Chul, "? Bukankah Anda mengatakan kalau  Anda ingin memiliki dokter" Ki Chul mengangguk dan berkata, "Tapi selama dia masih disini "

Di desa, di mana Gongmin sekarang tinggal, saudara kandung Suribang berjualan  sup mereka, dan menyebutnya yang terbaik di Goryeo. Lee Saek, berpakaian seperti orang biasa, dan datang ke sebuah rumah, yang sibuk dengan orang yang datang dan keluar. Dia bertanya pada  seorang pria yang baru saja keluar apa yang terjadi di rumah itu. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa ada seorang raja di rumah ini yang akan mendengarkan apa pun yang Anda katakan, bahkan kutukan pada raja. Lee Saek bertanya dan dia tak percaya, "Mungkinkah?" Orang itu menjawab, "Tentu saja bukan raja asli. Kami hanya pergi berteriak-teriak dan merasa lebih baik. " 
Dol-bae membawa  Lee Saek kedalam. Gongmin dan No-gook sedang  dikelilingi oleh warganya. Seorang ibu mengeluh kalau  dia mempunyai  putri yang berumur 13 tahun dan terlalu cantik. Gongmin tidak bisa mengerti mengapa itu menjadi sebuah  keluhan. Seorang pria lain mengatakan kalai  "Raja" tidak tahu apa-apa. Itu karena gadis itu akan dibawa ke Yuan sebagai upeti karena dia cantik. Senyum langsung memudar dari Gongmin dan wajah No-gook. 

No-gook  bertanya pada pria itu apakah  dia tahu apa yang terjadi pada gadis-gadis yang dibawa ke Yuan. Dia menjawab kalau  putri bangsawan itu menjadi selir untuk aristokrat Yuan lain tetapi putri jelata menjadi budak dan  dipaksa menjadi selir tentara. Sang ibu meminta pada Gongmin sebuah  jimat yang akan membuat putrinya jelek pada  matanya  atau hidung bengkok. 

Gongmin mengambil kuas dan mengatakan kepada gadis itu kalau a ia akan menarik wajahnya yang cantik sekarang. Jika seseorang mengatakan pada matanya atau hidung yang bengkok, ia harus menunjukkan kepada mereka gambar ini. Pria itu mengolok-olok, "Apa yang raja tarik? Ini akan menjadi sedap dipandang " Semua warga lainnya tertawa. Namun Gongmin terus menarik, sedangkan No-gook  mempersiapkan tinta. Lee Saek tampak  senang pada  rajanya. 
Daeman mengatakan pada  Young kalau  itu akan baik jika Eun-soo pergi dan tinggal dengan Gongmin dan No-gook. Dia bertanya pada Young, "Apakah kalian bertengkar?" 
Young: "mulut itu!" Young ingat apa yang ia dan Eun-soo perdebatkan  tentang hal itu. Dia ingin tinggal kembali di istana, di bangsal medis. 

Young  tidak percaya itu-setelah ia melakukan semua itu untuk melarikan diri dengannya. Eun-soo mengingatkan kepadanya bahwa ia adalah Mata Hari (Margaretha Geertruida Zelle). Young bertanya, "Apakah rencana kembali ke tempat dimana Anda melarikan diri?" Eun-soo menjawab, "Tidak. Ini menggunakan kecantikan saya untuk mengetahui informasi musuh " 

Kembali dari kilas balik, Young berkata pada Dae-man, "Dia tidak berpikir" Dia mendesah dan menambahkan, "Orang itu memiliki hati" 
Young  bertemu dengan Lee Jae-hyun dan Lee Saek. Dia bertanya pada  mereka apakah  itu baik bagi mereka untuk duduk dengan seorang narapidana yang melarikan diri seperti dia. Lee Jae-hyun menjawab kalau  mereka tahu lebih baik daripada orang yang mempenjarakan Young.

Lee Jae-hyun mengatakan pada Young kalau  ia mendengar apa yang Woodalchi lakukan dan di mana raja dan ratu dan apa yang mereka lakukan, "Yang Mulia meninggalkan istana. Jadi kami berencana untuk pergi kepadanya"  Young bertanya apa yang akan mereka lakukan di sana.. Lee Jae-hyun menjawab kalau  mereka berencana untuk pergi ke raja, dengan membawa segel kerajaan  baru yang warga Goryeo buat. Young  tersenyum. Dia tahu raja akan senang. 
Young  bangkit untuk pergi, tapi Lee Saek menghentikannya.  Mereka memiliki lebih banyak wktu untuk berbicara. Young  mengingatkan mereka kalau  ia bukanlah seorang Woodalchi lagi dan dia adalah seseorang yang harus pergi  jika dia melihat personel pemerintah. Itu tidak benar bagi mereka untuk berbicara dengannya tentang urusan negara. Lee Saek meminta Young untuk melindungi mereka saat mereka membawakan pada  Gongmin segel kerajaan baru. Young mendesah dan memegang kepalanya. 

Lee Jae-hyun mengingatkan Young kalau  Gongmin adalah seorang raja yang  Young pilih. Mereka akan pindah besok. Anda dapat melihat Young  memukul dirinya dalam untuk mengucapkan kata-kata itu. 

Eun-soo menunggu Jang Bin dengan cemas. Jang Bin mengingatkan kalau  Deok Heung bukanlah seseorang bisa dipercaya. Eun-soo menjawab kalau  dia tahu. Seorang kasim membawa kotak dan mengatakan kalau  itu hanya setengah dari apa yang dia minta. Dia berseru dalam kemarahan, "Hanya setengah! Tidak semua? " 
Eun-soo melihat halaman compang-camping dan browning. Dia membaca surat itu. 
"Saya sangat berharap kalau  ini akan menghubungi Anda. Kesungguhan / kerinduan hati menciptakan link / koneksi.  Hanya ingatan / kenangan akan membuat saat itu menjadi kenyataan. " 

Dia berkata kepada Jang Bin kalau tulisan tangan ini, mirip dengan tulisan dirinya sendiri, tetapi dia tidak mengerti bagaimana itu bisa. Jang Bin bertanya, "Kau tidak ingat apa-apa?" Eun-soo menggeleng. Tidak, dia tidak pernah melihat notebook ini ataupun  isinya. "Tinta telah memudar sehingga sulit untuk membaca tapi ..." Eun-soo membaca lagi "Silakan. Saya harap Anda membaca surat ini dengan “orang itu". Sebelum terlambat. " 
Young  mengatakan pada anak buahnya  kalau  mereka perlu untuk mengawal empat orang mulai  fajar besok. Mereka akan menggunakan kereta. Young memerintahkan Dae-man  untuk pergi ke depan ke tempat Gongmin dan meminta sekitar 12 orang Woodalchi untuk bertemu dengan mereka di bagian jembatan. Young mengatakan pada  Ji-ho dan Shi-wol kalau  ia akan pergi sendiri untuk membawa  para ulama. 

Eun-soo mengatakan kepada Jang Bin bahwa dia tidak mengerti apa artinya surat ini atau yang menulisnya. Jika dia menulisnya sendiri, dia akan tahu! Kalau Dia marah dan  mengeluh tentang keadaan halaman. "Siapa? Kenapa? Siapa yang akan memanggil  saya, 'Eun-soo-na'? Apakah mereka benar-benar memanggil saya? Mengapa buku harian ditulis dalam hangul  di Goryeo dan siapa yang 'orang itu'?! " 
Eun-soo minum dengan Jang Bin. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki siapa pun yang memanggil,  orang itu, "Bahkan jika saya mencoba untuk bertemu orang-orang dan menyukai mereka, hatiku tidak akan terbuka. Hatiku akan berhenti di tengah-tengah pada  mereka dan perasaan itu akan memudar. Saya akan mengatakan, 'Ini mengganggu,' dan menutup hatiku lagi dan bersembunyi. Semacam hati selalu berkata 'orang ini bukan’, Ini bukan itu." 
Eun-soo mendesah, "Bahkan ketika saya bertemu Choi Young, saya melakukan itu. Aku menarik garis dan berkata, 'Jangan masuk, Jangan masuk' Itu bukan karena aku akan pergi  tetapi karena hati saya tidak akan melakukan itu. Kadang-kadang, ketika aku bersama dia, karena saya sudah terbiasa dengannya, aku merindukannya begitu banyak dan saya tidak bisa tahan. Tapi tetap saja, aku merasa kalau  dia tidak bisa, Tapi 'orang' itu, setiap kali aku berbalik dia ada di sana. Dia menatapku. Ketika saya tidak bisa melihat dia dan saya bertanya, 'Di mana kau’ , dia berkata , ‘Saya di sini' "
Eun-soo bernafas keras saat ia menyeka air mata dari wajahnya.. "Saya harus mabuk. Aku harus pergi tidur”

Eun-soo meliat halaman. Dia berteriak, "Saya tidak tahu siapa Anda dan mengapa Anda memanggil nama saya dan menulis ini. Saya benar-benar tidak tahu siapa "orang" Anda berbicara tentang siapa ! "
Eun-soo marah dan menempatkan halaman ke bawah  "Aku harus pergi tidur" Eun-soo meninggalkan ruangan dan Jang Bin merapihkan  halaman untuknya. 
Eun-soo melempar dirinya di tempat tidurnya. Dia ingat surat menggambarkan bagaimana dia pergi pada perjalanan panjang hari itu dan seseorang datang untuk meminta bantuan. Surat itu meminta Eun-soo untuk tidak menolak permintaan orang itu. Dia harus kembali. "Dengan begitu, 'orang itu' akan hidup." 
Eun-soo menghubungkan isi surat itu dengan malam dimana Lady Choi datang kepadanya, dan memintanya untuk menyelamatkan Young. Eun-soo bangkit dari tempat tidur dan menyadari surat itu terus menjelaskan kepada dia atas  kejadian dimana Deo-gi melanggar tabung obat dan bunga-bunga mekar di jendela. 

Surat itu memberitahu Eun-soo kalau a ia tidak bisa membiarkan 'orang itu' pergi hari ini. Apa yang menunggunya adalah perangkap, "Jadi Eun-soo, silahkan menghentikannya." 
Eun-soo menatap halaman, realisasi memukul. Di tempat lain, Young menuju dimana para ulama yang seharusnya. Dia berhenti, matanya membuka lebar, saat ia merasakan sesuatu. 

(Apa yang terjadi..... apakah Young dijebak....???? ooooooouh.... masih lama menunggu hari senin.... hiks...)

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 16 ( Bagian 2 )"

Posting Komentar