Sinopsis Faith Episode 16 ( Bagian 1 )

Drama korea Faith semakin menegangkan, dan semakin seru, namun sayang pada episode 16 ini, rating Faith mengalami penurunan jika dibandingkan dengan perolehan rating faith pada episode 15. Pada episode 16, Faith mendapat rating nationwide 9.6 % dan di Seol sendiri mendapat rating 10.2 %, data tersebut didapat dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, perolehan rating nationwide drama ini adalah 9.5 % dan di Seol sendiri mendapat rating 9.7 %.

Sinopsis Faith Episode 16 ( bagian 1)!!!!

Young mengarahkan  pedangnya pada Deok Heung dan menuntut untuk mengetahui, "Kamu, Apa kau? " Deok Heung tenang menjawab,"sampai pagi sehingga kita bisa berbicara perlahan atau Anda berencana untuk menyerah untuk obat penawar dan pergi ke Raja Anda? " 

Di istana, Gongmin yang dikawal oleh Woodalchi dan mereka berjalan bersama. Deo-gi yang bertugas mengawasi dan menjaga  Eun-soo tapi dia melihat kalau Eun-soo telah kehilangan kesadaran lagi. Di tempat  Deok Heung, Young  menemui jalan buntu. 

Young menempatkan pedangnya lalu pergi dan memanggil  salah satu saudara  Suribang, yaitu Ji-ho, dan memerintahkan dia untuk pergi memberitahu Woodalchi untuk melarikan diri dari istana dengan raja dan ratu. Mereka tidak perlu melawan-dan mereka hanya harus melarikan diri untuk saat ini. 
Young  duduk di samping Deok Heung. Dia mengatakan, "Sekarang saya tahu orang macam apa Anda." Deok Heung, tersinggung dengan pemilihan kata-kata Young, yang mengatakan, "Untuk kondisi ketiga, saya harus mengajarkan pada  Anda, cara yang tepat untuk mendapat royalti" 

Young mengabaikan dia dan terus berbicara, dia mengatakan, "Anda, dan semua yang Anda miliki dengan cara  licik. Kau bahkan tidak pintar. Jika Anda akan melawan saya, Anda harus terjebak dengan Ki Chul "
Young memberitahu Deok Heung untuk  tidak perlu khawatir, karena dia dapat membuat Ki Chul untuk percaya lagi. 
Young mengatakan  pilihannya, "Saya akan ke istana sekarang" 

Deok Heung terkejut dengan jawaban Young. Bagaimana dengan wanitanya? Dia akan mati tanpa obat penawar. Young memanggil  keluar ke Shi-wol, anak Suribang lainnya, dan memerintahkan dia, "Ambil obat penawar dari dia dan pergi ke dokter karena ia akan memberikannya kepada Anda sekarang" mendengar itu, Deok Heung hanya mencemoohnya.

Young  tersenyum, tentu saja Young tidak main-main dengan apa yang dia katakan, karena  Jika Eun-soo meninggal, Deok Heung  tidak akan memiliki kartu untuk bermain melawan Ki Chul ataupun Young.

Young: "Aku sudah bilang. Sekarang aku tahu orang macam apa Anda. Anda tidak memiliki keberanian untuk risiko hidup Anda " Young memanggil keluar Shi-wol sekali lagi.. "Jika orang ini tidak memiliki obat penawar ....  maka kau nunuhlah."  Setelah berkata seperti itu, Young meninggalkan ruangan. 

Di luar, Young terlihat optimis  dan berani, dia tidak merasa gugup membuat bermain itu dengan Deok Heung. Namun Young  tidak langsung pergi ke istana sampai ia mendengar bunyi peluit Shi-wol yang pertanda kalau  ia mendapat obat penawar. Dia tersenyum, senang karena tantangannya bekerja. 
Di istana, Joo-suk dan para anggota  Woodalchi lain berkomentar kalau  tentara berlari ke arah mereka tetapi mereka sudah mempersiapkan diri untuk bertarung dengan gagah berani. Dan mereka siap  terluka dan mati. 

Dol-bae berjalan kearah raja untuk melaporkan kalau  ada begitu banyak tentara. Tidak ada tempat untuk pergi. Gongmin mengambil catatan yang ada di pedang berdarah sebelum bertanya tentang No-guuk, tidak ada cara untuk mengetahui bagaimana keadaan No-guuk? Choong-suk mengatakan pada Gongmin kalau  sementara waktu mereka tidak tahu berapa banyak tentara yang melakukan  pemberontakan, mereka hanya memiliki sekitar 70 Woodalchi sehingga mereka harus meninggalkan istana secepat yang mereka bisa. 

Lebih banyak tentara datang menyerang Gongmin sehingga Deok-man dan yang lain  tinggal untuk melawan tentara  yang memberontak dan  Choong-suk memimpin Gongmin pergi. Selama pertarungan, Dae-man muncul dan memberitahukan Woodalchi pesan  Young untuk melarikan diri. Dae-man meniup  peluit untuk memperingatkan semua Woodalchi lainnya untuk menghentikan pertempuran dan segera melarikan diri sekarang. 

Deok-man, mendengar peringatan, dia mencoba untuk melarikan diri tetapi ia sudah  dikelilingi oleh tentara dan terkena panah di bahu. Untungnya, ia mampu terus melarikan diri. 
Di tempat lain di istana, Woodalchi yang melawan tentara untuk melindungi Gongmin. Choong-suk mencoba untuk memimpin Gongmin keluar dari istana tapi Gongmin tidak ingin meninggalkan istana ataupun No-guuk. Choong-suk memberitahu Gongmin kalau  sinyal peluit adalah peringatan dari Young, yang memberitahu mereka untuk melarikan diri agar tetap hidup sehingga mereka bisa melawan lagi nanti. Kasim mengingatkan Gongmin kalau No-guuk  memiliki Moogakshi. Gongmin menatap kembali istananya sebelum membuat keputusan untuk meninggalkan istana dengan Woodalchi.
Lady Choi dan Moogakshi melakukan yang terbaik untuk melindungi No-guuk  tetapi mereka kalah jumlah. Untungnya, Young  muncul dan menendang beberapa tentara itu. No-guuk  terlihat lega dan bersyukur setelah melihat Young. Young berkata ia akan membimbingnya keluar dari istana. No-guuk  bertanya tentang Gongmin. Young memberitahu kalau  dia tidak bisa menemukannya di dalam istana. Sepertinya dia sudah pergi. Lebih banyak tentara muncul karena itu Young  meminta maaf sebelum ia meraih lengan No-guuk dan melawan  tentara yang menghalangi jalannya.

Jo Il-shin telah mendengar tentang pelarian Gongmin sehingga dia terkejut. Bagaimana bisa Gongmin lolos? Dia memanggil  500 tentara untuk memastikan kalau Gongmin masih di istana!

Jo Il-shin memasuki istana, dia ke tempat  negarawan berkumpul. Lee Saek bertanya apa yang terjadi pada raja, Jo Il Shin  mengatakan kalau  ia yang membuat pertemuan ini? Jo Il-shin mengatakan kepadanya bahwa tadi malam, 1500 tentara menyerbu rumah Ki Chul. Dan dia  hanya menunggu hasil sekarang. Pada saat itu, seorang prajurit datang untuk melaporkan kalau  tentara Ki Chul yang mengelilingi istana saat ini. Lee Saek bertanya, "Di mana tentara kerajaan?" tentara tersebut tidak kembali lagi dari rumah Ki Chul. Jo Il Shin tidak percaya apa yang ia dengar. Deok Heung mengatakan itu tidak akan terjadi! 
Deok Heung muncul dan bertanya pada Jo Il Shin diaman raja sekarang. Jo Il Shin, senang melihat Deok Heung, dan dia  mengatakan kalau  raja tidak ada di sini. Deok Heung mulai berteriak, "Bagaimana kamu bisa membiarkan hal itu terjadi?" Senyum Jo Il Shin langusng  memudar-"Apa?"

Deok Heung mengarah ke para  negarawan. Dia memberitahu mereka kalau Jo Il Shin  datang kepadanya dan mengatakan kepadanya kalau  raja tidak sepikiran dengannya, sebagai insiden maslah stempel kerajaan pada  Jo Il Shin: "Itulah yang Anda katakan, kan?"

Jo Il shin, mengerti dan menjawab  "saya?"

Deok Heung diam-diam mengangguk pada jo Il Shin  untuk mengikuti  sandiwara tersebut. Deok Heung terus melafalkan Jo Il Shin  (seharusnya) mengatakan kaalau  tindakan-Gongmin akan membawa perang terhadap warga Goryeo. Karena itu mereka perlu mengganti  raja. Jo Il Shin  mulai mengatakan ya dalam perjanjian sebelum dia menyadari apa yang dia katakan ya.

Deok Heung: "Kau bilang kau akan menempatkan aku di atas takhta, demi negara ini"
Jo Il-shin menjawab  apapun yang ia lakukan, itu adalah demi Goryeo.. Deok Heung mengatakan bahwa Jo Il Shin  berpikir yang salah. Bagaimana bisa tentara yang sama saling berkelahi satu sama lain, apakah itu baik bagi negara? Jo Il Shin tidak dibiarkan berbicara.
Deok Heung mulai berjalan mendekati Jo Il Shin,  "Jadi saya mengatakan hal ini kepadanya. Bahkan jika raja tidak dalam pikiran yang benar, harga untuk pengkhianatan Anda adalah hidup Anda. Keponakan saya ... raja ... apa hukuman atas penghinaan terhadap raja "
Menarik! Deok Heung mengeluarkan  pedang dari seorang prajurit dan menusuk Jo Il Shin. (What!!! Hanya untuk tahta, orang bisa melakukan apa saja bahkan dengan politik yang buruk) 
Deok Heung bertanya pada negarawan jika mereka memiliki rencana untuk menghentikan tentara Ki Chul. Dia akan mencoba untuk menenangkan murka Ki Chul dengan memberinya mayat Jo Il Shin. Deok Heung bertanya sekali lagi jika mereka yakin Gongmin tidak di dalam istana. Dia mendesah ketika kasim yang menegaskan. Bagaimana bisa seorang raja meninggalkan istana begitu cepat? Deok Heung melihat kursi raja  takhta.
Eun-soo bangkit dan dia terkejut sekaligus lega melihat kelumpuhan telah meninggalkan tubuhnya. Dia mendengar paduan suara laki-laki dari luar jadi dia pergi untuk memeriksanya. Melalui pintu kasa, ia tersenyum ketika ia melihat Young  sekali lagi dikelilingi para  Woodalchi, dan memberi mereka perintah. Dia ingin anak buahnya untuk mencari Gongmin. Dia mungkin masih berada di  ibukota dan mereka mencari young  juga. Dia bertanya pada  Deok-man apakah  ia dapat bergerak dan ketika Deok-man menjawab bahwa hal itu masih sakit sedikit, Young memperlihatkan perhatiannya  dan berkata, "Jadi, mengapa kau bisa terluka”

Young memerintahkan pada Suribang untuk mengikuti para negarawan setelah mereka berada di luar istana, ketika Eun-soo sudah dipersenjatai dengan perlengkapan medisnya, dia memasuki ruangan. Young  terlihat kaget melihatnya keluar dari tempat tidur dan bergegas mendekatinya untuk bertanya apa yang ia lakukan, bukannya beristirahat. Eun-soo menggoda, "Punggung saya sakit. Tidak seperti seseorang, saya tidak bisa tidur untuk waktu yang lama "Eun-soo duduk di samping Deok-man sambil mengatakan dia akan mengobati  orang-orang yang terluka.. Young mencoba untuk menghentikannya, tapi Eun-soo hanya mengatakan kalau dia tidak akan mengganggu pertemuan. Young  menggigit bibirnya dan berkata , "apa yang harus  saya lakukan dengan wanita keras kepala ini?" 
Eun-soo mulai memeriksa luka-Deok man dan yang  lainnya berkumpul di sekelilingnya, ingin diobati juga. Young  mulai mengatakan sesuatu pada anak buahnya, tetapi Manbo menarik dia pergi untuk mengatakan kepadanya bahwa tentara Ki Chul masih mengelilingi istana dan Deok Heung adaa  di istana sekarang. Dia juga dipanggil kembali oleh tentara dari rumah Ki Chul. Young menarik kesimpulan kalau  sekarang Ki Chul dan Deok Heung telah mulai membuat kesepakatan. 

Tepat sekali,  Ki Chul memasuki ruangan Gongmin, yang sekarang sudah Deok Heung tempati.  Ki Chul mengatakan dengan sinis, "Kau pasti sibuk sepanjang malam"
Deok Heung menjawab, "Kenapa? Saya tidak melakukan apa-apa "
Ki Chul tahu tipu muslihat Deok Heung.. Jadi dia mengatakan kalau Jo Il-shin adalah orang yang merencanakan serangan terhadap rumah Ki Chul? 
Deok Heung: "Dia mengaku." 
Kilas balik => Ki Chul menemukan saudaranya mati dan dadanya hilang. 

Ki Chul berteriak pada Deok Heung, "Saudaraku meninggal!" Deok Heung berpura-pura simpati-"Aku tidak tahu." Ki Chul mengatakan kepadanya kalau  dadanya hilang juga. Deok Heung menjawab kalau  ia mendengar tentara menyita beberapa hal dari rumah Ki Chul. Dia akan memberitahu Ki Chul ketika dia tahu lebih banyak tentang apa yang mereka lakukan dengan semua itu.

Ki Chul menggeram, "Apakah kau tidak takut menjadi musuhku?" Deok Heung menjawab, "Musuh? Bukankah kita sudah membahas semua ini? Saya menjadi raja dan Anda mendapatkan dokter "

Dia memberitahu Ki Chul kalau  ia akan memberikan Eun-soo kepadanya dalam waktu empat hari.. Dengan satu syarat, dia ingin Ki Chul tetap menjaga Gongmin agar tetap keluar dari istana.
Eun-soo merasa dirinya  sendiri dan tidak merasa baik. Dia juga mengingat mimpinya yang menemukan young yang tidak sadarkan diri. Menyela lamunannya, Young  mengatakan kalau mereka akan segera bergerak, mengikuti sang ratu. Dia mengatakan kalau  mereka harus berjalan untuk waktu yang akan lama, apakah Eun Soo  baik-baik saja? Eun Soo bertanya berapa lama dan Young  mengatakan mungkin sepanjang hari, karena mereka harus bergerak secara rahasia.

Eun-soo meminta Young  untuk duduk di sampingnya. Ketika Young  ragu-ragu, Eun Soo  meyakinkan kalau  dia tidak akan meminta untuk bersandar padanya. Young  duduk dan Eun-soo bertanya apakah ia sudah mempertanyakan pada Deok Heung tentang bagian belakang buku harian itu. Mata Young melebar-dia lupa! Young  bangkit dengan cepat sehingga Eun-soo meraih lengannya dan bertanya kemana dia akan pergi. Young  mengatakan kalau  dia lupa dan sekarang dia akan bertanya pada Deok Heung. 
Eun-soo menarik Young untuk duduk lagi  dan berkata, "Jangan marah dan dengarkan apa yang saya katakan. Saya pikir saya harus bertemu Ki Chul "
Young: "Apa "
Eun-soo:"Atau bahkan paman raja "

Young marah dan mengingatkan kalau Deok Heung adalah orang yang meracuni dirinya. Tapi Eun-soo sangat ingin tahu apakah ada bagian belakang dari  buku hariannya, "Jika bagian belakang benar-benar ada, maka saya pikir itu adalah surat yang ditulis kepada saya."

Young  bertanya apa yang tertulis dalam surat itu. Eun-soo menjawab kalau  dia tidak tahu, tapi hatinya terasa seperti akan gila, "Sampai aku tahu semua itu hanya  mimpi dan halaman itu  tidak ada, saya tidak akan mampu menanggungnya."

Young  melihat keras dan bertanya, "Apa kau tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan  kepada saya? Segera setelah Anda tidur, Anda akan ber mimpi buruk. Bila Anda memiliki mimpi buruk, Anda menangis dan bangun sepanjang waktu-terus-menerus selama beberapa hari terakhir. Katakan apa mimpi itu. " 
Eun-soo menurunkan matanya. "Aku tidak mau."

Young tidak menekan lebih jauh dan dia bangun, mengatakan mereka akan pergi setelah mereka makan siang. Tiba-tiba, Young kembali  duduk lagi, dan dia bertanya, "Jika saya mengatakan tidak, apakah Anda berpikir untuk pergi sendiri secara diam-diam?"

Eun Soo  mengatakan dia tidak bisa bergerak satu langkah tanpa izin Young. Eun-soo mulai memohon untuk bertemu Ki Chul dan dia meyakinkan Young kalau dia tidak akan menyakitinya. Young : "Tidak" 
Eun-soo: "kalau begitu,  aku mau  bertemu dengan Heung Deok dan bertanya kepadanya, saat akan mengambil obat penawar darinya" 
Young: "Absolutely ..." 
Eun-soo :"Tidak?" 
Young: "Tidak"
Eun-soo mengatakan pada Young kalau di dalam dunia surgawi, ada sesuatu yang disebut film, dan dalam film, ada segala macam strategi. Ketika Young  menatapnya tak percaya, Eun-soo menarik keluar aegyo tentang Young.

Young mendesah dan berkata, "Perintah seperti ini. Pertama, kita akan mengumpulkan semua pasukan yang tersisa untuk kami. Kemudian kita akan menemukan dan mengawal raja. Sementara itu, aku akan mengambil obat penawar yang tersisa. Sebelum itu, kita akan mencari tahu informasi apa Deok Heung memiliki dan menyimpan halaman itu, saya berencana untuk mengambil darinya satu per satu. Hal pertama yang harus kita ambil dari dia adalah Ki Chul ... "
Eun-soo membentuk jari-jarinya menjadi sebuah  frame dan memandangi wajah Young a melalui itu. Young  bertanya padanya apa yang dia lakukan. Eun Soo hanya mengatakan, "klik."

Joo-suk berjalan-jalan, dia menandai dinding untuk membiarkan Woodalchi lain tahu di mana mereka bersembunyi.

Gongmin melepas  jubah kerajaan dan menggantinya ke pakaian biasa.  Dol-bae melaporkan kepadanya kalau  mereka telah menemukan tanda-tanda kelompok lainnya. Menurutnya, mereka akan dapat saling bertemu pada siang hari. Gongmin bertanya apakah ada berita lain tentang No-guuk  atau Young. Dol-bae memberitahu raja kalau tidak ada berita dari mereka berdua. Choong-suk meyakinkannya kalau  pihak lain mungkin akan bergerak setelah matahari terbenam karena anak buah  Ki Chul yang sudah berkeliaran di jalanan sekarang.
Gongmin mendesah. "Ini aneh. Sangat aneh. Aku adalah raja Goryeo tetapi jika aku pergi keluar di jalan dan mengatakan saya raja mereka tidak akan percaya atau mengenali saya. Jika tentara Ki Chul menangkap saya atau membunuh saya dan mengatakan bahwa saya berpura-pura menjadi raja, tak seorang pun akan mengetahui bahwa Akulah raja yang sebenarnya "

Dia mengatakan pada kasim Do-chi," Tidak ada yang membuktikan bahwa saya adalah  raja sejak kita meninggalkan istana. Mungkin, bukan aku, istana adalah raja. "

Deok Heung duduk di kursi Gongmin dan memeriksa dada Ki Chul. Dia melihat instrumen medis yang berkarat dan diary Eun-soo. Dia juga mengambil dan melihat halaman belakang yang jatuh dari buku hariannya. Dia membuka kotak lain (mungkin item ketiga Hwata s) tetapi kasim mengumumkan kalau para  negarawan sedang menunggu untuk berbicara dengannya. Deok Heung menutup kotak dan pergi. 
Deok Heung berdiri di depan negarawan dan berkata, "Aku mendengar kau menungguku" 
Lee Jae-hyun menjawab, " Orang yang sedang kita tunggu adalah  raja." 
Deok Heung: "Ah"

Lee Saek bertanya mengapa raja tidak datang kembali ketika istana aman lagi. Deok Heung menjawab kalau  itu mungkin karena raja masih muda, dan dia  takut. Jo Il-shin, yang melayaninya selama sepuluh tahun, mulai melakukan pemberontakan, dan Gongmin juga memiliki pedang yang memegang padanya.
Ki Chul datang dengan sebuah gulungan dan mengklaim kalau ia bertemu dengan Gongmin, yang memintanya untuk memberikan gulungan itu pada  Deok Heung. Deok Heung membaca gulungan kitab itu dan tersenyum. Dia mengatakan pada  negarawan kalau  Gongmin meminta dia untuk mengurus masalah negara sebagai penggantinya. Para negarawan memeriksa gulungan itu  untuk diri mereka sendiri dan Ki Chul mengatakan kepada mereka kalau  mereka dapat melihat cap raja di atasnya.

Lee Jae-hyun bertanya pada Ki Chul tentang cap tersebut. Bukankah raja berkata ia tidak akan menggunakan cap yang diberikan oleh Yuan? Tapi gulungan ini menggunakan cap dari Yuan. Ki Chul menjawab kalau  raja mungkin berubah pikiran setelah mengalami pemberontakan, "Yang penting adalah kalau  hanya raja yang memiliki stempel kerajaan tersebut"  dia beralih pada Deok Heung, dan  bertanya, "Bukankah itu benar?"
Deok Heung menyatakan bahwa ia akan mengikuti perintah raja dan mengurus negara sebagai penggantinya. Dia duduk di atas takhta dan bertanya apakah pengganti bisa duduk di takhta. Lee Jae-hyun mulai mengatakan sesuatu tapi Deok Heung menghentikannya. Dia mengatakan kalau Ki Chul sudah menderita banyak karena pemberontakan. Apakah ada sesuatu yang dia bisa lakukan untuk mengkompensasi kerugian nya? "Apa yang kau inginkan?" Terlihat Deok Heung menduduki tahta dan negarawan yang lain merasa tidak nyaman.

Dol-bae melihat  keluar jendela dan Hwa-Eum diluar sedang  mencari. Eum-ja menggunakan kekuataannya untuk mencoba mendengar pada  setiap tanda-tanda kehadiran Gongmin. Dol-bae melihat ini dan memperingatkan semua orang untuk tetap tenang. Dae-man, setelah menemukan simbol dari  Joo-suk, untuk menyela Eum-ja. Dia terus mengalihkan perhatian dan mengganggu Eum-ja, dan Eum-ja, tak lagi mampu menahan diri, berjalan setelah Dae-man. Hwasooin tidak memiliki pilihan selain mengikuti. 
Dol-bae, yang melihat hal ini, dengan senang hati mulai mengatan pada Dae-man ketika pintu Young  mengarah pada  Gongmin, dan memberi hirmat, dan Gongmin hanya mengangguk "Aku datang untuk menemani Anda” 
Young  menginformasikan pada Gongmin kalau  ratu aman di kota lain. Gongmin bertanya apakah No-guuk tidak apa-apa, Young  tersenyum saat dia meyakinkan Gongmin kalau  ia mendengar No-guuk  sebenarnya memiliki waktu yang baik karena ia tidak harus memakai gaya rambut yang berat. Gongmin tersenyum mendengarnya. Young  mengatakan kalau  dalam perjalanan ke sana, Suribang dan Woodalchi akan melindunginya. Gongmin bertanya, "Bagaimana dengan Anda?" Young memberitahu kalau  ia memiliki beberapa hal lain untuk diurus di kota tetapi ia akan mengikuti mereka segera. Dia berjanji untuk tidak membiarkan Gongmin tinggal di luar terlalu lama "Jadi silakan tunggu sebentar."

Gongmin mengatakan kalau Young  sangat berarti, dan dengan segenap hatinya-jangan khawatir tentang membawa dia kembali ke istana terburu-buru, "Kalau kami tidak berada di luar, bagaimana lagi saya telah mampu berbicara dengan seorang penjahat seperti Anda?" Young berkata ia mendengar kalau Gongmin disudutkan  karena stempel kerajaan. Gongmin tersenyum dan menggoda. "Lebih buruk dari itu. Lihat, saya bahkan diusir dari istana "Young memberikan senyum kecil sebelum meminta maaf.. Gongmin bertanya tentang Eun-soo dan Young meyakinkan dia bahwa yang dia lakukan yang lebih baik.
Young  pergi untuk bertemu Jang Bin yang mengatakan kepadanya bahwa mereka sudah tahu apa isis racun ini. Dia menyerahkan botol bersama Young. Racun bekerja pada kecepatan berbeda tergantung pada seberapa banyak seseorang ingests. Dia juga mengatakan kalau Young membutuhkan lebih banyak waktu untuk menemukan beberapa bahan langka untuk penangkal dan tes untuk memastikan bekerja.

Young  mulai mengendus baru racun namun jang Bin menghentikannya. Ini berbahaya karena racun tidak memiliki bau atau warna. Young  bertanya apakah itu berbahaya, begitu Jang Bin mengatakan kepadanya kalau  racun bekerja hanya ketika Anda menelan itu. Tampaknya racun mulai bekerja setelah mencapai perut.
Ini adalah malam dimana  Young membawa Eun-soo ke tempat Gongmin dan No-guuk. Eun-soo memohon pada Young  kalau dia bisa melakukannya. Tapi Young  mengabaikan dirinya, mengatakan mereka akan bertemu dengan pihak raja segera. Eun-soo bertanya, lalu apa tentang dia, begitu Young mengatakan padanya kalau  dia memiliki banyakhal  yang harus dilakukan, termasuk mendapatkan obat penawar. Eun-soo mulai berteriak padanya. "Itu adalah kepribadian Anda, bukan? Bahwa Anda tidak dapat mempercayai siapa pun dan harus melakukan semuanya sendiri"

Young menjawab:  Engkau tidak baik jadi apa yang ingin Anda lakukan? " 
Eun-soo menjawab, "Ya, itu tubuhku yang tidak merasa baik dan obat penawar saya, bahkan  saya harus  menyuruh kamu yang selalu mendapatkan itu untuk saya?" Young  mengatakan karena dia keracunan itu, karena dirinya,  Eun-soo menarik lengannya untuk menghentikan dia. "Itu tidak benar. orang-orang itumenginginkan  saya, bukan Anda. Jadi, mengapa Anda selalu mengatakan itu karena Anda "

Young mendesah dan mengatakan frustrasi," Jadi apa? Apa yang ingin Anda lakukan? " 
Eun-soo: "Saya ingin mencoba untuk melakukan sesuatu, jadi jangan hentikan  saya dan dengarkan saya." 
Young  memberitahu seorang pengirim, dan mengatakan kepada mereka untuk terus maju. Deok-Dae bertanya kemana. Young: "Just go." The pengirim pergi. 
Eun-soo mulai bicara lagi tapi dia merasa  pusing dan duduk. Young  bertanya apa ada yang salah dan Eun Soo  menjawab kalau  pada hari pertama setelah minum obat penawar, dia merasa baik-baik saja, dan mulai dari kedua, dia mulai pusing. Young  mengatakan, "Besok ..." tapi Eun-soo menyela Young "Aku akan lebih pusing." 

Young bertanya bagaimana dia bisa tersenyum dalam situasi seperti ini, "Apakah Anda tersenyum pada saat-saat seperti ini, ketika Anda tidak tahu apakah Anda bisa mati?" 

bersambung

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 16 ( Bagian 1 )"

Posting Komentar