Sinopsis Faith Episode 15 ( Bagian 1)

Kembali menulis sinopsis Faith, semakin menginjak episode 10 keatas, Lee Min Hoo semakin keren saja. untuk kesempatan kali ini saya akan menulis sinopsis Faith episode 15, semakin seru dan menegangkan, dengan konflik yang tidak selesai-selesai. Faith episode 15 sudah ditayangkan di Korea pada tanggal 1 Oktober 2012, jadi masih fresh nih, baru ditayangkan tadi malam. Pada penayangannya yang ke 15 ini, Faith mendapat rating nationwide 11.1 % dan di Seol sendiri 12.7 %, data itu didapat dari TNmS Media Korea, sedangkan jika dilihat dari data AGB Nielsen, faith episode 15 mendapat rating nationwide 9.3 % dan di Seol mendapat rating 9.9%. 

cover

Sinopsis Faith Episode 15 (bagian 1)!!!
Young tertidur di luar ruangan dimana Eun-soo berada, tapi dia bangun ketika ia mendengar erangan Eun Soo. Sebelum Young masuk, dia memanggil-manggil Eun Soo terlebih dulu, tapi ketika Eun SOo tidak menjawab, Young pun  bergegas ke dalam ruangan. Dia mencoba untuk mengguncang tubuh Eun Soo berharap Eun Soo terjaga tapi Eun Soo tidak membuka matanya. Young  cemas dan dia mengangkat tubuh  Eun Soo dengan posisi duduk, ketika ia melihat bagaimana Eun Soo merasakan kesakitan. Young  panik dan berteriak, "Imja! Imja!" tapi karena sangat lemah, kepala Eun-soo jatuh  ke bahunya. 


Young lari keluar dan menemui Jang Bin yang telah bergegas masuk. Young berkata kepadanya, "Aku akan membawakannya  untuk Anda. Ada sesuatu yang salah dengan dokter "
Jang Bin bertanya," Apakah racun mulai bekerja sudah.? "
Young mengulangi dengan mata melebar," Poison? " 
Di dalam kamar Eun-soo, Young bertanya panik, "Apa yang Anda maksud dengan racun? Dan bagaimana kau datang ke sini?"
Jang Bin menjawab kalau Lady Choi yang mengirim dia, dan mengatakan kepadanya kalau  Eun-soo telah diracuni. Young  mulai bertanya lagi, siapa dan mengapa, tapi yang ingin dia  benar-benar ingin tahu adalah apakah  racun dapat dinetralkan.
Jang Bin mencoba untuk mencium racun tetapi tidak ada aroma yang dapat  membantu dia mengidentifikasi itu. Young  cepat mengeluarkan botol aspirin dari jubahnya dan menawarkannya pada Jang Bin. Tapi karena Jang Bin tidak tahu apa racun ini, ia tidak bisa menggunakannya. 
Jang Bin memberitahu Young kalau  racun itu bisa diterapkan pada tepi kertas. Young  keras meraih lengan Jang Bin dan menggeram, "Aku bertanya apakah  Anda dapat menyelamatkannya." 
Jang Bin malah memberitahu dia untuk pergi melihat Deok Heung. Dia mengatakan dia akan menunggu Young di tempat yang sama dimana mereka bertemu sebelumnya. Jika Young menginginkan obat penawar, dia perlu pergi menemuinya.
Young melepaskan  tangannya dari lengan Jang Bin. "Berapa banyak waktu yang dia miliki?" Jang Bin memiliki pendapat  tentang bagaimana racun bekerja dan jika dia benar, racun mulai bereaksi pada kelumpuhan dari ujung jari dan menyebar ke seluruh tubuh. Tetapi jika mencapai organ dalam ... mendengar itu Young menjerit, "Berapa banyak waktu lagi dia bisa bertahan?!" 
Jang Bin mengeluh. Dia dapat mencoba untuk memperlambatnya tapi yang terbaik, Eun Soo bisa bertahan setiap harinya.

Young  melihat kearah  Eun-soo sebelum dia bangun untuk pergi. Jang Bin memanggil Young sebelum Young keluar,  dia  menatap pedang milik Young yang  dijatuhkannya  di lantai. Young lupa untuk membawanya karena panik. Young menghela napas sebelum mengambil pedangnya.  


Young  berjalan bersama dengan  Suribang. Young mengatakan kalau harus ada yang mengintai lingkungan disekitar mereka.  Untuk mewaspasi  apakah ada seseorang yang mengikuti Jang Bin dan ia memberitahu yang lain untuk memberitahukan sodara Suribang untuk lebih melindungi  Eun-soo.
Young terus berjalan, mungkin lebih cepat daripada yang pernah ada dalam hidupnya. Young  ingat bagaimana ia kehilangan Choong-jung. Dia tidak bisa kehilangan Eun-soo seperti itu lagi. 

Young tiba di lokasi pertemuan. Dia memerintahkan Suribang  untuk mengawasi  Eum-ja. Suribang bertanya pada  Eum-ja apakah  ia adalah salah satu orang yang bisa mendengar dari jauh. Dia kemudian  mengeluarkan pedangnya dan sementara Dae-man meniup peluit pda  Eum-ja. Eum-ja melotot pada mereka, dia kesal karena tidak dapat mendengar apapun  yang terjadi salah sebab  semua kebisingan yang mereka buat.
Young pun langsung masuk ke dalam ruangan dan segera menuntut untuk mengetahui apakah Deok Heung memiliki obat penawar. Deok Heung dengan tenang menjawab kalau  ia telah menunggu dan meminta Young  untuk duduk terlebih dahulu. Young  tidak memiliki waktu untuk berbasa-basi, jadi Young langsung mendekat dan meraih kerah Deok Heung dan melempar dia ke dinding. Dia meraih Deok Heung lagi, dan menggeram, "Antidote." 
Deok Heung menuntut untuk mengetahui bagaimana Young  berani menyentuh anggota kerajaan. Young  merespon dengan pukulan dan Deok Heung memberitahu dia kalau dia akan berada dalam kesulitan jika Young bertindak seperti ini.

Young tidak peduli dan dia berteriak  "Berikan padaku.". Young  melotot padanya dan berkata, "Sampai sekarang, saya telah membunuh orang, dan tak terhitung lagi tapi aku mencoba setiap waktu untuk memastikan kalau  mereka meninggal dengan cepat. Tapi hari ini ... "Young menarik pisau dan menikam  Deok Heung ke dinding. "Saya berencana untuk memotong anggota badan Anda satu per satu. Jadi bicara!! "  (Young benar-benar dalam amarah...)
Ancaman ini tidak bekerja pada Deok Heung, karena ia menunjukkan, "Jalan lain, pilih salah satu atau saya yang menentukan" 
Young tetap  meminta obat penawar lagi. Deok Heung terus mengatakan  pilihan yang  harus dipilih Young,  "pilih aku membunuh raja atau aku mati." 
Young  kembali menikam Deok Heung dan memperingatkannya, "Saya akan membiarkan  Anda sekarang tapi lain kali aku akan memotong Anda" 
Deok Heung berjuang melalui rasa sakit. "Kalau aku mati, wanita Anda meninggal. Dia wanita Anda, benar kan?"
Young tidak menjawab? Tapi dia tidak punya pilihan lain kecuali membiarkan Deok Heung pergi. 
Eun-soo bermimpi. Dalam mimpi itu, ada seseorang yang berpakaian putih, mendatangi  seorang anak yang sedang sakit sementara ibunya terlihat begitu khawatir. Periode waktu masih kuno tetapi peralatan  medisnya  modern.
Deok Heung menyeka darah dari mulutnya. Dia mengatakan, "Wanita yang disebut Doctor Tinggi tidak memiliki banyak waktu yang  tersisa”
Young dengan kesal mengatakan "Apa yang kau inginkan?" 
Deok Heung mengatakan kepadanya kalau  ia mendengar Young  adalah satu-satunya yang tahu segala sesuatu di dalam istana dan dapat menggerakkan  Woodalchi. Young terus menuntut untuk  mengetahui apa yang dia inginkan. Deok Heung menginginkan segel kerajaan. Jika Young  membawa kepadanya, ia akan memberinya obat penawar. Dia memperingatkan Young  sampai tengah hari, karena Jang Bin tidak akan dapat menyelamatkan  Eun-soo. Young  melihat Deok Heung diam-diam, wajahnya terbaca, sebelum mengambil pedangnya dan pergi.

Dae-man menunjukkan pada  Young kalau  siang hari akan segera datang. Young  mendongak kelangit dan mendesah. Kemudian ia melihat pedangnya sebelum menyerahkannya ke Dae-man. "Tinggallah di sini dan awasi sampai aku datang kembali." Eum-ja telah mendengar dan menyaksikan hal yang terjadi.

Gongmin sedang berbicara dan berjalan-jalan di sekitar istana dengan penjaga Woodalchi nya. Young melewati  prajurit istana lain dan Choong-suk, setelah mendengar keributan itu, ada perintah untuk Woodalchi untuk berjaga-jaga.
Young  berjalan mendekati  Gongmin dan memberi hormat. Semua orang tampak senang melihatnya. Gongmin, dengan senyum di wajahnya, dan berkata candaan, "Lihat siapa itu. Seorang kriminal "
Young bertanya pada  Gongmin kalau dia telah melakukan dengan baik. Gongmin, lembut, dan bertanya kembali, "Bagaimana dengan Anda?" 
Young  mengatakan pada Gongmin kalau ia datang menemuinya karena dia mempunyai sebuah permintaan. Gongmin, masih tersenyum, dan berkata, "Pertama, saya pikir saya perlu untuk memerintahkan mereka untuk menangkap Anda." Young  hanya menjawab serius, "Yang Mulia." 
Gongmin menanggapi  nada serius Young dan memberi perintah Woodalchi untuk berdiri kembali. Ketika Choong-suk, dilatih untuk selalu melindungi raja, ragu-ragu, Gongmin mengingatkan kepadanya kalau  orang itu adalah Choi Young.

Young  mengatakan pada Gongmin kalau  Eun-soo telah diracuni. Dalam rangka untuk mendapatkan obat penawar ia membutuhkan stempel kerajaan. Itulah satu-satunya cara agar dia bisa menyelamatkan Eun-soo. Gongmin tidak percaya apa yang Young pinta. Apakah dia tidak tahu apa artinya untuk memberikan stempel kerajaan? 

Young: "Orang itu. Di bawah perintah Anda, saya menyeretnya ke sini, dan di bawah perintah Anda, saya menahannya di sini. Orang itu menyelamatkan nyawa Ratu. Dia juga mengambil untuk  berada dipihak Anda dan menunggu dengan tenang. Dan sekarang orangitu .... sedang sekarat. Tolong beri saya stempel kerajaan Anda. " 

Gongmin bertanya yang menuntut segel kerajaan dan Young menjawab bahwa orang  itu adalah Deok Heung. Young: "Yang Mulia, sudah tidak ada waktu." 
Gongmin: "Choi Young. Apakah Anda berdiri di depan saya dan meminta saya untuk stempel kerajaan untuk  wanita biasa? "
Young  bertanya,"bisakah aku membawanya? "
Gongmin menjawab: “ kata Anda Aku adalah raja Anda. Kau bilang aku bisa memilikimu. " 

Young menjawab  "kata Anda saya adalah teman dan warga negara. Warga negara ini sekarang meminta Anda untuk menyelamatkannya. Apakah Anda masih tidak tahu mengapa kita perlu seorang raja? " 
Gongmin mengingatkan Young kalau  meminta stempel kerajaan berarti  meminta takhta kerajaan. Young bertanya, "Itu royal segel-yang memberikannya kepada Anda?" 
Gongmin kembali tak percaya dengan apa yang Young minta "Anda gila, Anda tidak bisa melakukan ini padaku." 
Young menjawab: "Jika Anda tidak akan memberikannya kepada saya, saya akan mengambilnya sendiri." Mendengar itu, Gongmin memerintahkan Woodalchi untuk menangkap Young.
Choong-suk mengeluarkan pedangnya dan berkata, "Saya akan mematuhi perintah" dan dia bertanya pada Young apakah  ia tidak memiliki pedangnya. Young menjawab “Iya.  Cobalah untuk menghentikan saya sebagai Woodalchi "
Woodalchi menyerangan Young tapi Young  cepat memblok mereka dengan tangan kosong. Dia mengambil pedang tetapi menggunakan sisi tumpul untuk menjatuhkan mereka bukan menebas mereka. Choong-suk melakukan serangan berikutnya tapi itu juga sia-sia. 
Dilucuti dan tidak mampu menghentikannya, Choong-suk memberi pesan  untuk siaga tinggi sementara Young berjalan menuju  istana. Woodalchi tidak punya pilihan selain menyerang Young. Choong-suk mengatakan pada  Joo-suk kalau Young  sekarang adalah musuh yang menginginkan  segel kerajaan. Tapi Joo-suk tahu kalau  mereka tidak bisa menghentikan Young. Choong-suk menginformasikan pada Woodalchi kalau  musuh telah bersenjata-dan mereka harus menyerang dengan tanpa rasa takut. "Musuh tidak bisa menyakiti kita." 
Young berjalan kearah  Deok-man dan lain-lain. Deok-man, dengan kesedihan di wajahnya, memperingatkan, "Jika Anda datang lebih dekat, Anda akan terluka." Young hanya menjawab, "Silakan." Woodalchi menyerang Young,  tapi Young  mampu menghadapi mereka. Ketika Deok-man menyerang, Young pun menyandera  Deok-man dan Deok-man  tidak mampu membebaskan dirinya, memerintahkan tentara lainnya untuk menusuk pula. Woodalchi yang lain ikut menyerang tapi Young  menarik dirinya dan melepaskan Deok-man, dan dalam serangan berikutnya, lengan Young terkena. Deok-man menatapnya dengan khawatir tapi Young  hanya menggelengkan kepalanya. (oooooh..... Deok-man care bangeeeet sama Young)

Para prajurit Woodalchi dan kasim Gongmin yang menjaga segel kerajaan. Choong-suk memasuki ruangan dan menginformasikan orang-orang kaLAU  "musuh" tidak bisa menyakiti mereka. Dia berhenti dan menelan ludah sebelum ia berkata, "Kita harus melindungi segel bahkan jika itu berarti kita harus membunuh dia ketika Anda memiliki kesempatan." 
Noo-guk  bergegas menemui  Gongmin dan dia terlihat sedih melihat Gongmin  begitu marah. Dia memanggil Gongmin  tetapi dia mengangkat tangan  untuk menghentikannya. Gongmin  terlalu marah. 

Choongsuk pergi keluar dan bertanya pada Deok-man kalau dia mendengar sesuatu. Deok-man menjawab tidak. Di dalam ruangan, sida-sida itu sedang mondar-mandir sampai ia terkejut pada sesuatu di bawah meja dan memegang stempel kerajaan. The Woodalchi menarik penutup dan menemukan kasim baru saja  sadar. Young  telah mencuri stempel kerajaan.

Choong-suk melapor kepada Gongmin kalau  Choi Young mungkin sudah mencuri segel sebelum datang menemuinya, dan itu membuatnya seperti ia menyerang mereka sehingga Woodalchi semua akan berfokus melindungi segel bukannya menghalangi dia melarikan diri. Stempel kerajaan hilang. 
Eun-soo masih bermimpi dan kali ini, ia melihat kalau  itu adalah dirinya sendiri. Dia menulis dalam buku hariannya, "Untuk Eun-soo ..." 
Jang Bin memeriksa Eun-soo. Dan Eun Soo tidak terlihat baik. 

Young  membersihkan meja  dan menempatkan segel kerajaan di atasnya. "Di mana itu?" Deok Heung tersenyum dan berkata, "Kau benar-benar membawanya?" Sebelum dia bisa mengambil segel, Young menghentikannya, dia menuntut obat penawar terlebih sulu. Deok Heung mengatakan kalau ia harus  memeriksa segel terlebih sulu  untuk memastikan itu asli. Young  menjawab kalau dia tidak menyukai Deok Heung. Deok Heung mendesah dan memberikan obat penawar untuk Young dan Young  dengan cepat menempatkan ke jubahnya. Setelah ia mengatakan, "Beri aku satu alasan untuk tidak membunuhmu." 
Deok Heung menjawab kalau ia hanya memberikan obat penawar sedikit. Eun Soo  perlu obat penawar setiap empat hari sekali, tujuh kali secara total. Sampai kemudian, Young tidak dapat membunuhnya. 

Young  marah dan melepaskan kerah Deok Heung dan Deok Heung meluruskan pakaiannya. Dia mengatakan, "Apa jenis cara bagi Anda untuk berbicara kepada saya ketika saya mungkin nanti menjadi rajamu?" 
Young  hanya menjawab, "Aku akan melihat Anda dalam empat hari lagi" dan Young hendak pergi  tapi Deok Heung memanggilnya kembali. Dia pikir Young  akan memiliki waktu lebih untuk mengatakan apa yang baru saja dia tanyakan . Young:  "Saya tidak bicara lama untuk hal-hal yang bukan manusiawi"  Young pun langsung pergi. 
Jang Bin langsung memberikan pada  Eun-soo penawar sementara Young hanya bisa melihat. Young bertanya apakah obat itu bekerja sehingga Jang Bin menjawab kalau  mereka harus menunggu dan melihat. Ini adalah hal yang baik, racun tidak menyerang darah atau yang lain, kalau iya, Eun Soo pasti sudah mati. Young bertanya sampai kapan mereka harus menunggu. Jang Bin menjawab sebentar lagi. 

Jang Bin mengatakan pada Young kalau  ia akan mencoba untuk mencari tahu bagaimana membuat obat penawar sendiri. Dia juga meminta Young,  apa yang dia lakukan untuk mendapatkan obat penawar. Young berkata, "Dia diminta untuk bertukar dengan  sesuatu yang tidak berguna " 
Young  merasakan  tangan Eun-soo dan berseru kalau  itu terlalu dingin. Tangannya biasanya hangat-hampir panas. Young bertanya  "Apakah kita hanya menunggu seperti ini?" Jang Bin memberitahu Young  untuk berbicara dengannya karena jika obat penawar bekerja, dia akan kembali sadar terlebih dahulu sebelum tubuhnya dapat bergerak lagi. Young terus memegang  tangan Eun-soo. 
Deok Heung menunjukkan pada Ki Chul segel itu dan meminta dia untuk memeriksanya,  apakah segel itu  asli  karena ia belum pernah melihat itu sebelumnya. Ki Chul bertanya bagaimana Deok Heung mendapatkannya,  begitu Deok Heung menjawab kalau Young yang  membawakannya padanya. Eum-ja membenarkan semua itu. Ki Chul bertanya mengapa Young mau melakukan hal seperti itu, Deok Heung menjawab kalau  dia tidak tahu. Mungkin Young  tidak menyukai raja saat ini, seperti Ki Chul.

Ki Chul bertanya bagaimana Deok Heung bisa membiarkan Young pergi ketika ia datang sendiri menemuinya. Young sedang bersama  Eun-soo. Mereka bisa membawanya juga. Deok Heung menjawab kalau  tidak ada yang bisa ia lakukan sejak Young  tahu bagaimana menggunakan pedang dan isi buku yang sudah dibaca.

Ki Chul berteriak pada Eum-ja tapi Eum-ja menjelaskan kalau  orang-orang itu tau setelah dia juga. Sebelum Ki Chul bisa berteriak lagi, Deok Heung bertanya apakah ini bukan yang ki Chul inginkan. Bukankah dia berencana untuk mencuri segel kerajaan dari istana? Ki Chul menenangkan diri  dan bertanya pada  Deok Heung apa yang ia rencanakan  dengan segel. Deok Heung tersenyum dan berkata, "Bukankah sudah saya katakan? Saya tidak berpikir. Anda bisa melakukan apa yang Anda inginkan dengan itu "

Ki Chul ingin tahu, apa imbalan untuk menempatkan Deok Heung di singgasana. Deok Heung mengingatkan kepadanya kalau  apa yang Ki Chul inginkan adalah Eun-soo. Sejak Choi Young datang kepadanya sendiri, well ... Ki Chul tahu apa artinya. 

Gongmin memberi perintah pada  Woodalchi untuk menjaga rahasia ini - tidak ada yang terjadi kemarin dan tidak ada yang dicuri. Choong-suk dan Woodalchi meminta maaf dan meminta untuk dihukum. Gongmin mendesah, mereka tidak mengerti apa yang dia katakan? Tidak ada yang terjadi kemarin sehingga untuk apa menghukum mereka? "Jika ada yang tahu, maka saya benar akan menghukum Anda." 

Ki Chul berbicara dengan  saudaranya dan Yang-gak. Dia tahu Young  akan  curiga pada Deok Heung. Dia tahu kalau  Deok Heung sedang mencoba untuk bermain dengan dia. Yang-gak dan Ki Won khawatir tentang kurangnya perlindungan di sekitar rumah Ki Chul. Mereka ingin memanggil kembali para tentara yang  mencari Eun-soo di seluruh negeri. Tapi Ki Chul, ingin tentara untuk terus mencari Eun-soo. Dia akan menekan raja dan  pergi bersama dengan Deok Heung untuk saat ini.


Saat hanya bersama Noo-guk, Gongmin mengatakan, "Choi Young berbalik padaku." 
Noo-guk menanggapi apakah  dia tidak bisa percaya. Gongmin mengulangi apa yang Young katakan kepadanya-"Berikan posisi Anda sehingga saya dapat menyelamatkan  dokter." 
Noo-guk bertanya apakah Young  benar-benar mengatakan pada  Gongmin untuk kehilangan takhtanya. 
Gongmin menjawab, "Lalu apa lagi yang bisa dia maksud  dengan itu? Dia meminta stempel kerajaan untuk diberikan kepada Deok Heung "
Noo-guk masih belum bisa percaya.. Gongmin memahami kalau Noo-guk tidak bisa percaya padanya. Dia juga tidak bisa percaya. 

Gongmin: "Saya percaya kalau  seluruh dunia berbalik melawan saya, dia akan tinggal di sisiku." No0-guk  tiba-tiba mendekati  Gongmin dan memintanya untuk mengulangi kata demi kata apa yang dikatakan  Young. Gongmin bertanya dengan marah, "Kau ingin aku mengulang kata-kata yang merobek hatiku!?" Noo-guk tetap  memohon untuk mengulangi kata-kata itu lagi.


Gongmin mulai mengulang kata-kata Young. "Dia mengatakan bahwa dia menyeretnya ke tanah ini dan menahannya di sini di bawah perintah saya. Dia juga jadi penyelamatnya. Jadi berikan  stempel kerajaan padanya. Dia berbicara begitu percaya diri "Gongmin menjelaskan pada Noo-guk bagaimana Young  berbicara padanya tanpa rasa malu apapun.. "Dia memarahi saya, rajanya." 

bersambung

source: Jooni.com

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 15 ( Bagian 1)"

Posting Komentar