Sinopsis To The Beautiful You Episode 4 ( Link )

Drama Korea "To The Beautiful You" episode 4 sudah ditayangkan di korea pada tanggal 23 Agustus 2012. Pada penayangannya yang empat, drama ini mendapat rating nationwide  5.9 % dan di Seol sendiri drama ini mendapat rating 7.2 %. Data ini diperoleh dari TNmS Media Korea sedangkan berdasarkan data yang diperoleh AGB Nielsen mengungkapkan data kalau rating drama ini adalah berdasarkan nationwide memperoleh 5.4 % dan di Seol sendiri mendapat rating 8.4 %.


Ratingnya, menurut saya tidak terlalu bagus jika dibandingkan dengan dua drama korea yang sedang dalam pengamatan saya, yaitu "Faith" dan "Arang and The Magistrate". Mungkin juga itu dikarenakan sudah banyak drama korea yang menceritakan tentang cewek yang menyamar sebagai pria. Atau juga karena ini adalah drama remake dari drama jepang, sehingga orang-orang sudah apal jalan ceritanya.

Seperti sinopsis "To The Beautiful You Episode 3" kali ini saya juga akan memposting link dari sinopsis episode 4 nya. Dan bagi teman-teman yang ingin membaca sinopsis episode empatnya bisa dibaca di SINOPSIS TO THE BEAUTIFUL YOU EPISODE 4.


0 Response to "Sinopsis To The Beautiful You Episode 4 ( Link )"

Posting Komentar