Sinopsis Faith Episode 4 (Bagian 2)

Pada penayangan episode keempatnya pada tanggal 21 Agustus 2012, mendapat rating nationwide 13.2 % dan di Seol sendiri mendapat rating 15.5 %, data ini didapat dari TNmS Media Korea sedangkan dari AGB Nielsen, rating Faith berdasarkan nationwidenya adalah 11.5 % dan di Seol sendiri mendapat rating 12.8 %. Dilihat dari perolehan ratingnya, drama ini tergolong drama yang banyak diminati oleh pecinta drama korea, karena ratingnya yang selalu tinggi per episode nya. 
Pada kesempatan ini saya akan meneruskan sinopsis Faith episode 4 pada bagian keduanya, karena sebelumnya saya sudah memposting bagian pertamanya, untuk teman-teman yang belum sempat membaca tulisan saya sebelumnya bisa dibuka di Sinopsis Faith Episode 4 (Bagian 1).

Sinopsis Faith Episode 4 (bagian 2)!!!
Eun-soo tidak dapat melanjutkan kalimatnya karena Hwasooin melemparkan bom padanya. Untungnya Choi Young menarik Eun Soo ke bawah dengan cepat. Jang Bin berjalan ke dalam ruangan dan Hwasooin melemparkan bom ke arahnya sebelum bom itu, ke arahnya,  Jang Bin dengan sigap melindungi dirinya dengan kipas nya. Choi Young meraih pedangnya dan berjalan ke arah  Hwasooin sementara Jang Bin berjalan ke arah Eun-soo. Dia bertanya apakah Eun Soo  baik-baik saja dan dia hanya menjawab, "X-men! Wanita itu. Kekuatan supranatural "
Deo-gi masuk ke ruang dengan bersenjata sekop. Eun-soo, kaget mendengar suara itu, dia langsung memeluk  Jang Bin. Deo-gi, melihat ini, dan dia terlihat tidak senang melihatnya.
Choi Young mengejar Hwasooin di istana. Hwasooin  melempar bom lagi  pada Choi Young dan dia terus berlari. Dia pikir Choi Young sudah hilang namun  dia tiba-tiba berada  di depannya. Hwasooin pun bertanya, "Apakah Anda Choi Young dari Woodalchi?" Dia melemparkan bom lain padanya dan ketika melihat Choi Young masih berdiri, dia genit berkata, "Kau menakutkan."

Hwasooin: “Aku punya sesuatu untuk diberitahukan pada Anda”

Choi Young: “Tidak ada yang saya ingin dengar dari Anda.”

Hwasooin: berarti?.

Choi Young: mati.

Choi Young  berhasil mengalahkan  Hwasooin tapi dia lolos, dia melompati tembok istana, dan mengatakan "Sampai nanti." Tapi dia mendarat dengan lembut dan berjalan pergi.

Gongmin datang untuk memeriksa kerusakan dari ruang akibat bom. Choi Young muncul dan Gongmin memberitahu dia kaalau  ia mendengar apa yang terjadi. "Apakah Anda pikir mereka datang karena Eun SOo?"
Choi Young mengatakan kalau  ia mendengar ada orang-orang yang menggunakan hwa-gong (kekuatan api) dan Eum-gong (kekuatan suara) antara anak buah  Ki Chul. Dia pikir itu adalah salah satu dari orang-orangnya Ki Chul. Raja bertanya apakah Eun Soo aman. Choi Young menjawab berkat Gongmin, dia aman. Gongmin tertawa. Choi Young yang menyelamatkan Eun-soo, setelah  Gongmin yang menempatkannya dalam bahaya.

Choi Young menunjukkan kertas berdarah kepada raja dan menjelaskan. Darah di surat itu bukan darah manusia. Choi Young menunjukkan dengan menggunakan lipan. Dia garis miring tangannya dan darah menetes di dekat mereka. Choi Young  menginformasikan pada  Gongmin kalau lipan tidak menanggapi darah manusia. Mereka seperti darah ayam. Ia menempatkan kertas berdarah dekat kelabang dan mereka merangkak ke arah  itu dan  benar-benar mengabaikan darah manusia.

Gongmin: "Maka itu berarti bahwa surat itu dimasukkan ke dalam ruangan setelah menteri meninggal. Apa ini membuktikan? "
Choi Young berkata mereka harus menunggu. Pelakunya akan datang sendiri, karena itu adalah alasan mengapa pelakunya menempatkan bukti ini. Gongmin bertanya pada Choi Young  apakah  ia kemudian menunjukkan surat ini kepada pelakunya dan mengungkapkan kebohongan. Choi Young menjawab kalau  itu terserah kepada raja.
Gongmin memikirkan apa yang harus dia lakukan. Jika dia mengungkapkan bukti untuk menjadi palsu, itu berarti Gongmin bersedia untuk melawan. Dan jika  dia terus menutup mulutnya, itu berarti dia bersedia untuk taat kepada pelakunya. Gongmin berkata, "Jadi kau mengatakan apapun yang saya lakukan, karena Anda telah melakukan apa yang saya minta, Anda dapat  meninggalkan istana." Choi Young mengiyakan.

Choi Young dan Gongmin masih berbicara ketika Eun-soo berjalan di luar ruangan. Setelah mendengar suara mereka, dia bersandar untuk mendengar.

Gongmin bertanya pada Choi Young apakah  ia ingin pergi karena ia kecewa pada raja yang membuatnya melanggar janjinya. Choi Young menjelaskan bahwa ia telah ingin meninggalkan istana untuk waktu yang lama. Gongmin ingin tahu apa yang direncanakan Choi Young  tapi Choi Young berkata kalau itu adalah  sesuatu yang seorang raja tidak harus tahu. Gongmin memohon pada Choi Young, apakah Choi Young  tidak akan mengatakan kepada raja, menganggap dia sebagai teman.

Choi Young menjelaskan. Dia berada di Jeo-Geol-dae. Itu adalah tempat  orang-orang yang menggunakan nae-gong dan ingin melindungi Goryeo, terlepas dari status individu. The Jeo-Geol-dae seperti keluarga Choi Young sendirir setelah ia kehilangan ayahnya. The dae-jang adalah guru Choi Young  dan menajdi  ayah kedua untuknya . dengan beberapa  anggota lain yang tak lain adalah saudara-saudara Choi Young. The Jeo-Geol-dae biasanya membunuh musuh atau menghancurkan jalur pasokan. Mereka yang baik pada apa yang mereka lakukan tapi hanya ada begitu banyak dari mereka yang bisa bertahan.
Jumlah mereka kecil seddangkan  musuh yang selalu besar, dan tidak ada dukungan militer bagi Jeo-Geol-dae. Begitu banyak orang meninggal. Satu-satunya yang dilakukan pemerintah hanya memberi mereka misi berikutnya dan sering menginformasikan kalau  pemerintah memberi mereka dan Jeo-Geol-dae sering jatuh ke dalam perangkap. Lalu suatu hari di musim semi, raja menyebutkan kalau  Jeo-Geol-dae harus pergi ke istana. Rasanya Jeo-Geol-dae seperti bermimpi.
Choi Young sudah berada di kamar istana -terang, energik, dan senang dia bisa tidur di tempat tidur yang nyata. Dia berbicara pada anggota Jeo-Geol-dae, seorang gadis. Dia ingin tahu apa yang harus mereka minta dari raja.
The Jeogeoldae dae-jang berbicara. Dia memperingatkan anak buahnya bahwa raja akan berbeda dari apa yang mereka harapkan. Tapi ia mengingatkan mereka kalau  mereka adalah wakil-wakil dari Jeo-Geol-dae. Mereka seharusnya tidak malu kalau  Jeo-Geol-dae berada  di depan raja.

Jeo-Geol-dae berjalan ke aula kerajaan untuk melihat cincin peringatan dae-jang. Raja dikelilingi oleh pesta pora, menterinya semua minum dengan wanita yang menggunakan setengah pakaiannya di sisi mereka. Raja juga melakukan hal yang sama. Choi Young, yang telah begitu gembira sebelumnya, terlihat shock sekarang. Semua wajah para anggota Jeo-Geol-dae telah jatuh pada kekafiran dan mengecewakan.
Melihat  Jeogeoldae, raja yang sedang mabuk bertanya, "Siapa kau?"
Dae-jang melangkah untuk memperkenalkan dirinya sebagai pemimpin Jeogeoldae, Moon  Chi-hoo. Raja terhuyung-huyung berjalan ke arahnya dan mendorong dengan jarinya. Raja mendengar kalau Jeogeoldae ini terkenal. Dia melihat pedang Chi-hoo dan meraih itu, dan mengatakan, "Ah, ini adalah pedang yang dikatakan telah diberikan kepada Anda oleh hantu!" Raja mengayunkan pedang sembarangan.

Raja me ngetahui ada anggota Jeogeoldae yang perempuan dan berseru, "Kau adalah anak perempuan!" Chi-woo memperkenalkan dirinya sebagai Dan Bae-hee, yang ketiga. Raja berseru kalau  itu adalah pertama kalinya ia melihat seorang prajurit perempuan, tapi dia terlihat tidak berbeda dari perempuan lainnya. Raja  mengelilingi dirinya seperti lintah dan meminta dia menanggalkan pakaian. "Ambil semuanya dan jangan  meninggalkan apa-apa. Saya ingin melihat ke dalam"
Raja  marah ketika Bae-hee tidak melaksanakan perintahnya  sehingga Raja  mengingatkan dia kalau  itu adalah perintah kerajaan.. Bae-hee mulai menanggalkan pakaian dengan  air mata di matanya. Para anggota lain melihat ke bawah dan menjauh.  

Raja mengeluh karena  Bae-hee membuka bajunya begitu lambat, "Apakah saya harus menggunakan tangan saya sendiri?" Ia mengulurkan pedang untuk memotong tali bahunya tapi Chi-woo menghalangi dia. (weeeew..... ini raja apaan.....)

Raja marah dan mengatakan kalau  warga Goryeo mempercayai Jeo-Geol-dae lebih dari raja. Raja menginginkan Chi-woo menjawab. Apakah benar kalau  itu adalah Jeo-Geol-dae yang melindungi warga, bukan raja?! Chi-woo menjawab bukan seperti itu.

Raja memerintahkan Bae-hee untuk melanjutkan pelepasan pakaian. Ketika Bae-hee tidak melanjutkan, ia bergegas ke arahnya dengan pedang, dan berteriak-teriak kalau  dia harus membayar semuanya karena tidak  mematuhi perintah kerajaan. Chi-woo melangkah di depan Bae-hee untuk melindungi dirinya dan raja menusuk dia sebagai gantinya. Raja terhuyung-huyung terkejut saat  Chi-woo menarik keluar pedang dari dia tubuh.

Choi Young, tidak lagi mampu menahan, dia melangkah untuk menyerang Raja tapi Chi-woo menghentikannya. Dia memerintahkan pada Choi Young untuk mundur dan berjanji pada raja kalau  ia akan menjadi bayangan raja dan orang yang setia pada raja. Chi-woo jatuh, dia berlutut dan diam-diam berbisik ke Choi Young, "Ini adalah satu-satunya cara untuk menyelamatkan anggota Jeo-Geol-dae "
Chi-woo meminta Choi Young menatapnya, "Kau harus melindungi mereka. Jawaban saya"
Choi Young berteriak dengan menyebutkan janjinya.
Chi-woo meminta maaf pada Raja. Dia berlutut dan berkata, "Aku datang untuk membawa pada  Anda orang-orang ini. Silakan menjaga mereka di sisi Anda. Aku, Moon  Chi-woo, melindungi .. Raja ... "
Chi-Woo  meninggal sebelum ia bisa menyelesaikan kata-katanya. Anggota  Jeo-Geol-dae semuanya berlutut di depan raja. Raja tertawa melihat semuanya.
Kembali ke masa kini dengan Choi Young dan Gongmin. Gongmin: "Jadi itulah mengapa  Anda menjadi Woodalchi yang melindungi raja. Berapa lama itu telah berlangsung "
Choi Young menjawab sudah tujuh tahun. Gongmin bertanya berapa banyak anggota  Jeogeoldae yang masih hidup di istana.
Choi Young menjawab "Beberapa saya tendang keluar, beberapa orang meninggal, sehingga hanya aku"

Gongmin: "Dan karena tidak ada lagi Jeogeoldae untuk melindungi, Anda ingin meninggalkan istana" Choi Young jujur ​​menjawab ya. Raja menebak kalau  mantan raja yang membunuh Chi-woo adalah kakaknya, "Jadi, Anda membenci saya dari awal karena saya adiknya. Apa yang akan Anda lakukan setelah Anda meninggalkan istana? "

Choi Young berencana terlebih dahulu mempertimbangkan untuk membawa Eun Soo  ke portal, "Saya punya utang kepadanya. Sambil menunggu portal ke surga terbuka kembali, saya berpikir saya akan menjadi seorang nelayan"
Sambil tersenyum, ia menjelaskan,"Saya pandai memancing"
Gongmin ingin mengetahui apa yang terjadi setelah Choi Young pergi.

Choi Young: "Saya mencari alasan untuk hidup”

Gongmin tiba-tiba berdiri. Dia mengingatkan Choi Young kalau  dia belum menyelesaikan tugasnya, "Pikirkan tentang hal ini dengan hati-hati" Gongmin memerintahkan Choi Young  untuk tidak mengikutinya keluar, "Aku tidak bisa menghadapi Anda sekarang" (artinya, dia tidak merasa seperti dia memiliki hak untuk berdiri di depan Choi Young  setelah apa yang saudaranya lakukan).

Setelah Gongmin pergi, Choi Young merasakan kesakitan. Eun-soo berjalan ke dalam ruangan, dan memanggil-manggil "psiko" (panggilan akrabnya untuk Young). Choi Young  benar-benar runtuh dan Jang Bin dan Choong-suk bergegas untuk membantu. Eun-soo terkejut saat Choi Young dibawa pergi. Dia meminta beberapa hal yang bisa membantu tapi tetap, ada begitu banyak hal yang dia butuhkan tetapi tidak ada di sini.
Lanjutan mimpi Choi Young. Choi Young sedang  memancing es dengan ayahnya. Choi Young: “Ayah, tidak bisa saya tinggal di sini juga? Hanya ... di sini "Ayahnya. Tidak menjawab.

Choi Young berbaring di tempat tidur sekarang bersama dengan Jang Bin dan asistennya disisinya. Jang Bin mengetahui nafas Choi Young yang begitu melemah, "Apakah dia tidak ingin kembali?"
Lady Choi memberitahu Eun-soo kalau  raja ingin dia mempersiapkan diri. Eun-soo ingin tahu mengapa tapi Lady Choi hanya mengatakan kepadanya bahwa itu adalah perintah kerajaan.

Saat mereka berjalan menyusuri lorong bersama-sama, Gongmin mengatakan pada No-gook, "Saya tidak bisa berfikir sebelumnya. Namun, mana yang saya pilih, saya tidak akan terlihat bagus di mata Anda"
No-gook  bertanya apa yang ia maksudkan dengan "pilihan"
Gongnim  mengatakan kalau dia   akan berada dalam bahaya dan kehilangan posisinya atau menjaga posisinya, tetapi dengan menyembah-nyembah kaki orang lain. Dia ingin tahu mana yang akan lebih tertahankan baginya. No-gook  menjawab kalau dia tidak ingin bertahan.

No-gook bertanya dimana Choi Young. Gongmin memberitahu kalau Choi  Young sakit dan tidak bisa datang, "Sejak Choi Young  tidak ada di sini, saya harus mengambil pilihan ketiga"
No-gook  berspekulasi bahwa pilihan ketiga adalah usulan dari Jo Il-shin. Jo Il-shin mengangguk mengiyakan. No-gook  terkejut Gongmin yang menceritakan semua ini. Gongmin menjawab, "Apakah saya diejek atau saya akhirnya akan mati, dan Anda adalah orang yang masih  bertahan dengan saya."

Gongmin dan No-gook memasuki istana. Para menteri semua ada di sana. Salah satunya memimpin untuk menyambut raja, "Kami sangat senang dan berterima kasih kepada surga karena bisa  melihat Anda di sini, dengan keadaan aman dan sehat"

Gongmin menjawab kalau  ia juga berterima kasih kepada langit, "Saya tidak tahu apakah Anda mendengar berita karena jalan menuju kesini  sangat berbahaya. Ratu hampir saja kehilangan hidupnya"

Dia kemudian bertanya pada  para menteri yang tampak begitu terkejut, seperti itu adalah pertama mereka mendengar berita  itu.. Mereka semua mendengar kalau  Hwa-ta portal terbuka dan surga telah mengirim  dokter yang menyelamatkan ratu. Sebuah tirai di sudut naik untuk menunjukkan Eun-soo. Eun Soo terkejut menghadapi semua menteri dan mencoba untuk bangun, tetapi Lady Choi menghentikannya. 
Gongmin terus berbicara, "Saya berpikir tentang hal itu dan terus berfikir. Apa artinya ini? Mengapa surga mengirim penyembuh ilahi untuk Goryeo dan seorang raja yang lemah seperti saya, bukan Yuan" Kemudian Gongmin berkata pada Eun-soo, "Eun Soo  juga mengatakan kepada saya apa yang harus saya lakukan disini, apa yang bisa saya lakukan. Dia mengatakan itu semua tertulis di langit. Tidakkah kau ingin mendengarnya juga? "
Ki Chul tiba-tiba muncul dan Gongmin terkejut. Semua menteri tunduk untuk menghormati pada Ki Chul. Ki Chul memperkenalkan dirinya dan seperti yang dilakukannya, ia berjalan sampai ke singgasana raja, bahkan tidak berhenti untuk tunduk. Ki Chul ingin tahu apa semua ini sedang berbicara tentang seorang penyembuh ilahi. Ki Chul mengingatkan Gongmin kalau  Gongmin masih muda dan ia menghabiskan banyak waktu di Yuan, dan ia masih seorang raja Goryeo. Ki Chul beralih ke menteri dan berteriak  "Siapa yang berani memberikan kekonyolan tersebut kepada raja?" Ki Chul berkata pada  Eun-soo "Apakah itu Anda? Anda  perempuan, jawab! Saya meminta Anda menjawab"
Eun-soo melihat Ki Chul dengan rasa takut.


0 Response to "Sinopsis Faith Episode 4 (Bagian 2)"

Posting Komentar