Sinopsis Faith Episode 8 (Link)

Faith episode 8 sudah ditayangkan pada tanggal 4 September 2012, dan pada penayangan nya yang kedelapan ini, Faith mendapat rating nationwide 12.6 % dan di Seol sendiri mendapat rating 12.8 % data ini didapat dari TNmS Media Korea. sedangakan menurut AGB Nielsen, rating Faith episode 8 adalah, berdasarkan nationwide mendapat rating 11.8 % dan di Seol sendiri mendapat rating 13.2 %.


Gubernur tempat mereka bersembunyi ternyata sudah bekerja sama dengan Ki Chul. Choi Young akhirnya ditangkap dan dikurung dengan tuduhan sebagai pemberontak. Choi Young sendiri terpaksa menyerahkan diri karena Eun Soo dalam bahaya. Selain dituduh sebagai pemberontak, Choi Young juga dituduh sebagai pembunuh Gyeong Chang.

Eun Soo bingung, karena sepengetahuan dia dalam sejarah, Choi Young tidak akan mati, Choi Young masih akan hidup sampai dia tua.

Eun Soo bekerja sama dengan Hwasooin untuk menyelamatkan Choi Young, karena Hwasooin juga tidak ingin Choi Young dihukum mati.

Choi Young ditahan dan Eun Soo juga ditahan Ki Chul, namun mereka sama-sama teringat satu sama lain.

Ini hanya cerita singkatnya, untuk teman-teman yang ingin membaca cerita lengkap episode 8 inim silahkan klik disini.... SINOPSIS FAITH EPISODE 8!!


0 Response to "Sinopsis Faith Episode 8 (Link)"

Posting Komentar