Lanjut Nulis Sinopsis Faith dan Kawan-Kawan

Setelah fakum gak buka-buka blog dalam beberapa hari ini, akhirnya sekarang saya bisa melanjutkannya lagi. Saya akan mulai dengan meneruskan dengan menulis sinopsis Faith terlebih dahulu. Karena dibanding drama korea yang baru bermunculan bareng Faith, saya lebih tertarik pada Faith, pasalnya karena Faith dibintangin oleh Lee Min Hoo, yah walaupun saya kurang suka dengan pemeran wanitanyan, karena terlihat lebih tua. Hehehe.... Uuuups.
Selain Faith, saya juga akan mencoba meneruskan drama korea To The Beautiful You, saya tertarik pada drama ini, karena selain pemainnya yang masih muda-muda, juga karena ceritanya tentang cewek yang nyamar jadi cowok, cerita tentang seperti itu pastinya akan lucu dan bikin ketawa, (pengalaman nonton drama korea tentang cerita seperti itu sebelumnya).
So.... Semoga bisa selesai lagi nulis drama ini, seperti drama korea "Love Rain" dan "Big" yang berhasil saya tulis sampai selesai. Untuk teman-teman yang setia datang ke blog ini, terima kasih yah, mohon dimaafkan kalau blog ini sekarang kurang optimal dalam penulisannya, karena lagi ribet nih, ngurusin wisuda saya bulan ini. Heheheh....
Kalau ada waktu lebih saya akan mencoba menulis sinopsis yang lainnya yang belum selesai saya tulis.
Semangaaaat!!!!

0 Response to "Lanjut Nulis Sinopsis Faith dan Kawan-Kawan"

Posting Komentar