Sinopsis Faith Episode 9 ( Link )

Faith episode 9 sudah ditayangkan pada tanggal 10 September 2012, dan pada penayangan nya yang kesepuluh ini, Faith mendapat rating nationwide 11.6 % dan di Seol sendiri mendapat rating 12.8 % data ini didapat dari TNmS Media Korea. sedangakan menurut AGB Nielsen, rating Faith episode 8 adalah, berdasarkan nationwide mendapat rating 11.8 % dan di Seol sendiri mendapat rating 13.2 %.


Menyedihkan karena Faith episode 8, kita harus melihat Choi Young dituduh dan dipenjarakan karena tuduhan penghianatan. Tapi jangan cemas, karena Lee Min Hoo tidak akan berlama-lama berada dipenjarakan karena di Episode 9 ini, Lee Min Hoo aka Choi Young akan dikeluarkan dari penjara. Yess!!!

Pada episode 9, Gongnim mengumumkan 2 pengumuman yang membuat Ki Chul kesal, yang pertama Raja mengungkapkan kalau dia akan melepas jubah Raja Yuan miliknya dan akan dia ganti menjadi jubah Raja Goryeo, dan yang kedua ia ingin memberi penghargaan pada orang-orang yang selama 10 tahun ini sudah membantunya selama dia tidak berada di Goryeo, dan orang-orang itu adalah pasukan Wooldachi berikut juga Choi Young sebagai pemimpin mereka. Semua orang terkejut, begitu juga Eun Soo.

Episode 9 ini akan lebih menarik karena Gongnim sudah mulai menunjukkan taringnya untuk melawan Ki Chul.

sooo.... bagi teman-teman yang ingin mengetahui bagaimana jalan cerita episode 9 ini secara lengkap, seperti sinopsis Faith episode 8, kali ini saya hanya akan meng-LINK lagi, dan silahkan teman-teman baca sinopsis episode 9 di SINOPSIS FAITH EPISODE 9


0 Response to "Sinopsis Faith Episode 9 ( Link )"

Posting Komentar