Sinopsis Faith Episode 5 (Bagian 2)

Faith drama terbaru Lee Min Hoo sudah memasuki episode 5, yang ditayangkan pada tanggal 27 Agustus 2012. Pada penayangan kelimanya ini, Faith mendapat rating nationwide 12.9% dan di Seol sendiri mendapat rating 14.5 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, Faith mendapat rating nationwide 10.6 % dan di Seol sendiri mendapat rating 11.6 %.

Sampai episode kelimanya ini Faith masih tetap disukai para pencinta drama korea, karena dilihat dari rating drama ini yang masih bertahan di 10.0 %.


Ngelanjut sinopsis episode 5, setelah sebelumnya saya memposting "Sinopsis Faith Episode 5 (bagian 1)" dan sekarang untuk menyelesaikan episode 5.nya..... semoga bisa membuat teman-teman senang.
Gongmin mengirimkan kasim pergi untuk bisa  berbicara dengan No-gook saja. Dia melotot dan bertanya, "Siapakah aku? WHO AM I" Dia ingin tahu apa yang membuat No-gook menjadi tidak sopan atau dia bertindak seperti  ini karena dia adalah putri Yuan sedangkan Gongnim adalah  Raja Goryeo yang lemah.  

No-gook bertanya apakah Gongmin benar-benar tidak tahu. Gongnim mengiyakan, dan itu sebabnya ia bertanya. No-gook  menjelaskan, seekor  burung bersembunyi di rumput dari pemburu dan berpikir kalau mereka pasti tidak akan dapat dilihat. Apakah Gongmin adalah seekor burung? Apakah dia tidak tahu siapa yang berada di sisinya? Siapa yang perlu dia lindungi? Siapa yang harus dia pertahankan di sisinya jika ia melepaskan  Eun-soo pergi dan akhirnya Young Choi meninggal?

Gongmin bertanya  apakah No-gook  berlari ke sini karena dia khawatir tentang dia, bukan karena Choi Young. Ia mendengar kalau No-gook berbicara dengan  Choi Young diam-diam ke kamarnya. Apakah itu juga untuk dia

No-gook terkejut karena Gongmin banyak mengetahui apa yang dia lakukan. Gongmin bertanya apakah No-gook  tidak mengerti bahasa Goryeo ketika Gongmin melihat No-gook  kesulitan untuk menjawab. Gongmin bertanya kenapa No-gook membawa  Choi Young ke kamarnya.

Suara No-gook sedikit terbata  saat ia menjawab. No-gook mengatakan kalau  Gongmin jatuh, dia juga akan  jatuh. Jika Gongmin diinjak-injak, diapun akan merasakan hal yang sama. Tentu saja dia khawatir tentang Gongmin. Gongmin terkejut dengan jawaban No-gook. No-gook  berlari ke sini karena dia tidak bisa hanya tinggal diam di kamarnya, dia khawatir. Itu sebabnya dia berbicara tanpa menggunakan tata cara sopan santun

Gongmin bergerak mendekati No-gook namun No-gook  menghentikan langkah Gongmin dan berkata,  "Aku salah datang ke sini dan bertanya. Saya tidak akan mencari Anda atau meminta Anda lagi. Jadi mohon maafkan saya. "

Di sudut lain di istana, Ki Won dan penjaga nya mencari  Eun-soo dan akan membawanya. The Woodalchi menghalangi  dia tapi Ki Won memberitahu mereka kalau  raja sudah memberikan izin. The Woodalchi tidak percaya dia dan menghunus pedang  mereka. Jang Bin meminta Ki  Won untuk menunjukkan bukti dari kata-katanya. Ki  Won marah pada keberanian Jang Bin dan memerintahkan anak buahnya untuk menyerang. The Woodalchi dan Jang Bin melawan mereka.

Eun-soo, mendengar keributan di luar, dan dia membuka pintu dan berseru pada pertempuran. Dia melihat seorang penjaga terluka dan mencoba untuk mendekati dia tapi dihalangi oleh Jang Bin. Eun-soo meminta sedikit waktu dan menyatakan kalau dia akan mengurus orang-orang yang terluka. Eun Soo juga  mengingatkan Ki Won kalau ia adalah seorang dokter dan Ki Won tidak boleh  membunuh dokter bahkan itu waktu perang. Dia membuat simbol salib dengan jari-jarinya dan menyatakan ini pada  Ki Won dan anak buahnya yang berarti "Palang Merah”. Sedangkan mereka berpikir Eun Soo sedang memberi  mantra pada mereka

Eun-soo dan Jang Bin berlutut dan memeriksa prajurit yang terluka dan Ki Won mengambil kesempatan ini untuk menunjukkan pedangnya di leher Jang Bin. Dia menuntut untuk membawa  Eun-soo pergi bersamanya atau Jang Bin akan mati. Pada saat itu Choong-suk masuk dan memberi perintah pada Woodalchi untuk membiarkan Eun-soo pergi, itu adalah perintah raja. Ki Won dan anak buahnya menyeret Eun-soo pergi.

Di dalam ruangan, jari-jari Choi Young bergerak

Keesokan harinya, Lady Choi melaporkan pada  No-gook  kalau  Eun-soo sudah dibawa pergi tadi malam. Lady Choi mengatakan kalau kata-kata No-gook masih tidak bisa mengubah keputusan itu. No-gook bertanya apakah Ki Chul akan membunuh Eun-soo. Lady Choi berpikir kalau  Ki Chul mengetahui  Eun-soo yang begitu berguna, ia mungkin akan membiarkan dia hidup untuk sementara waktu. No-gook  lalu bertanya apakah Ki Chul akan membunuh Eun-soo jika dia tidak bisa melakukan apa-apa. Karena kalau Ki Chul  membunuh Eun Soo,  maka Choi Young mungkin juga akan mati
Disaat  Gongmin bejalan-jalan, Jo Il-shin meminta perintah kerajaan. Dia akan mempertaruhkan semuanya  untuk membawa kembali eui-sun (sebutan untuk Eun Soo). Gongmin melangkah ruangan dan ia melihat bayangannya. Ini adalah kabur dan bengkok
Dae-man bergegas pergi ke sisi Choi Young saat ia bangun. Choi Young  lemah mengeluh kalau cahayanya  terlalu terang dan Dae-man pun  segera berdiri di depan jendela untuk melindungi Choi Young. Dae-man  tersenyum bahagia  melihat Choi Young sadar.

Dae-man memberitahu Jang Bin kalau Choi Young sudah sadar. Dia juga bertanya tentang Eun-soo sehingga  dia menceritakan semuanya.

Jang Bin memberitahu Choi Young kalau  bukan karena Eun-soo, Choi Young  tidak akan hidup sekarang. Ketika Choi Young  bangun, Jang Bin memperingatkan dia kalau  denyut nadinya masih lemah dan dia harus beristirahat. Tapi Choi Young mengabaikan dia dan bertanya apakah ia akan  membiarkan mereka membawa  Eun-soo pergi. Bahkan jika itu adalah perintah kerajaan, Jang Bin seharusnya membuat Eun Soo pingsan dan menyatakan kalau  dia tidak dapat dibawa pergi.

Choi Young mengambil  perisai polisinya sehingga Jang Bin bertanya apakah Choi Young lupa kalau dia sebagai  Woodalchi yang melindungi raja, dan dia sekarang akan menentang perintah raja. Choi Young meminta Jang Bin untuk bergerak juga, karena  dia sudah tidak memiliki kekuatan, dan jangan membuatnya sia-siakan

Jang Bin memberikan pada Choi Young obat yang  berisi tiga pil obat yang akan membantu mempertahankan energi Choi Young. Tapi, Jang Bin memperingatkan, Choi Young  sebaiknya tidak menggunakan nae-gong nya. Karena Choi Young  tidak mungkin bisa menggunakannya lagi jika dia melakukannya. Choi Young  sinis berkomentar kalau Jang Bing  adalah seorang dokter dan seharusnya dia berbicara kata-kata yang menguatkan.

Jang Bin menjelaskan pada Choi Young kalau Ki Chul sedang mencoba untuk mengurung  Eun-soo sebagai penipu dan Choi Young sebagai orang yang membuat penipuan itu. Jang Bin bertanya, apakah Choi Young  punya rencana? Choi Young menjawab kalau  ia akan menghadapi Ki Chul dengan segala serangannya.  Choi Young pergi menemui Ki Chul dan Dae -man diam-diam mengikutinya.

Ki Chul terkejut mendengar kalau  Choi Young masih hidup.
Bukankah Yang-gak mengatakan kalau  ia tergantung pada seutas benang? Yang-gak menjawab kalau  ia mendengar Eun-soo yang menyelamatkan Choi Young. Ki Chul bertanya-tanya apakah semuanya benar-bahwa Eun Soo  adalah murid Hwa-ta yang  turun dari surga
Ki Chul: "Apakah akan ada orang lain di Goryeo yang akan menatap matanya dan bertanya, Berapa umurmu.? Saya tahu kapan Anda akan mati. Apakah akan ada gadis lain yang dapat berbicara kepada saya seperti itu? Apakah akan ada orang lain di Goryeo yang akan melihat langsung  mata saya dan meminta  saya berlutut dan memberi hormat? Dan kedua orang yang berani pada saya, sekarang berada di rumah saya"

Yang-gak bertanya apakah ia harus membawa Choi Young  atau memenjarakannya. Ki Chul bertanya mengapa mereka harus melakukan itu. Itu tidak akan menyenangkan. Dia tersenyum dan Cheon Eum-ja melihat Ki Chul.

Kembali di lalace, dimana pada sida-sida itu menginformasikan pada  Gongmin kalau Choi Young pergi menemui Ki Chul. Menurut Jang Bin, Choi  Young sudah bisa berjalan sendiri sekarang dan ketika Jang Bin  bertanya apakah Choi Young  punya rencana, Choi Young  hanya menjawab kalau  ia akan menghadapi Ki Chul

Gongmin merasa tidak dihormati. Choi Young sudah  menertawakan seorang raja yang memeras otaknya untuk mencoba melakukan hal-hal dengan caranya sendiri. Kasim mengingatkan Gongmin kalau  itu adalah perintah kerajaan yang  mengirim Eun-soo pada Ki Chul. Dan Choi Young yang sudah tidak mematuhi perintah kerajaan dan pergi pada  Ki Chul untuk membawa Eun-soo kembali.

Gongmin terluka. Sementara ia sudah mempercayai Choi Young, tapi Choi Young tidak mempercayai dirinya. Begitu juga sang putri yang sudah berlari ke sini kemarin dan mengkritiknya karena dia tidak percaya dirinya. Bahkan sekarang Choi Young pergi sendiri pada  Ki Chul dengan mempertaruhkan hidupnya karena dia tidak percaya Gongmin. Choi Young  bahkan tidak berkonsultasi terlebih dahulu dengannya. Gongmin sedih dan mengasihani dirinya  sendiri. Tidak ada yang mengharapkan seorang raja yang lemah dan menyedihkan seperti dia untuk memiliki sesuatu yang direncanakan. Gongmin bertanya: "Posisi ini. Ini posisi sebagai raja. Jika tidak ada orang yang percaya pada saya dan lalu apa yang harus saya lakukan  di sini? 

Eum-ja mengantar Choi Young  ke halaman dalam rumah Ki Chul. Choi Young melihat sekitar mencari  Eun-soo dan ketika ia melihat seorang wanita yang  ia berlari ke arahnya dengan menggunakan pakaian Eun Soo, dan melawan para penjaga. Sayangnya, dia adalah Hwasoonin yang menyamar dan dia menyerang Choi Young  dengan cangkir teh weaponized, dengan mudah Choi Young menghalaunya
Hwasoonin dengan genit menyesalkan karena Choi Young  tidak akan jatuh dengan trik nya. Tapi apakah dia tidak berpikir bahwa dia dan gadis yang ia lihat  di depan tampak serupa? Choi Young tersenyum dan menjawab kalau orang yang dia cari  bukanlah seseorang yang akan menunggu begitu tenang.

Para penjaga menyerang Choi Young  dan mereka saling menyerang. Choi Young berkelahi dengan baik, dia ahli dalam menggunakan perisai polisi. Hwasooin dan Eum-ja juga menyerang Chi Young  tapi dia selalu lolos dari serangan mereka

Ki Chul melihat semuanya dari atas. Bukankah Yang-gak mengatakan kalau  Choi Young bisa menggunakan nae-gong? Tapi lihat, dia hanya menggunakan pedangnya. Dia memerintahkan Yang-gak untuk menyuruh  Eum-ja menggunakan Eum-gong nya. Namun Yang-gak khawatiran kalau Eum-ja belum belajar untuk bisa menyerang hanya untuk satu orang saja, karena  suara-Nya akan mempengaruhi setiap orang yang berada di dekatnya. Mengabaikan peringatan Yang-gak itu, Ki Chul meraih fan Yang-gak dan memukul dinding untuk memberi sinyal pada  Eum-ja
Eum-ja pun memainkan serulingnya. Para penjaga semua jatuh sakit, darah menetes dari telinga mereka. Ki Chul pun merasa telinganya mengeras dan dia berusaha  melindungi dirinya sendiri. Choi Young  jatuh sakit, darah menetes dari mulutnya dan telinga. Dia berdiri dan mengumpulkan nae-gong nya. Ki Chul melihatnya dengan senang. Jadi Choi Young TIDAK memiliki kemampuan nae-gong!

Choi Young mendorong maju dan Eum-ja terkejut. Dia bermain dengan labih keras tapi Choi Young  melempar kembali gelombang suara ke arah Eum-ja, memaksa dia untuk berhenti bermain. Choi Young mendengar peluit. Itu adalah Dae-man, sinyal untuk Choi Young kalau  ia telah menemukan Eun-soo

The Wooldachi semua berlutut di depan Gongmin. Choongsuk  memohon pada raja untuk memungkinkan setidaknya dua belas orang untuk pergi ke  dae-jang. Tapi Gongmin menolak sehingga Choongsuk terus mengemis. Choi Young sudah  selama tujuh tahun. Selama tujuh tahun, Choi Young  selalu mempertaruhkan hidupnya untuk melindungi raja. Apakah raja tidak mengakui loyalitas Choi Young?

Gongmin masih menolak sehingga Choongsuk menjelaskan, pasti  ada alasan mengapa Choi Young tidak  perintah kerajaan. Dan Choi Young  harus tetap hidup agar Gongmin bisa  mendengar alasannya.

Namun Gongmin sudah kecewa dan  Gongmin menyatakan kalau  Choi Young tidak bisa mematuhi perintahnya. Ketika Woodalchi terus mengemis, Gongmin tidak bisa lagi menahan emosinya, “Apakah kalian  mampu berpikir? Saya  membiarkan Eun-soo untuk pergi dengan menggunakan  perintah kerajaan. Dan The Woodalchi berada di sana untuk mendengarnya. Bagaimana bisa kalian pergi sekarang untuk menyelamatkannya? Ini berarti kalau Woodalchi yang tidak menaati raja dan mereka harus dihukum mati. Satu-satunya cara, kalian dapat menyelamatkan dae-jang adalah berpura-pura kalau Choi Young  tidak tahu tentang perintah raja dan mereka berbicara pada Choi Young  setelah ia terbangun

Dae-man mengarahkan pada Choi Young ke ruang di mana Eun-soo sedang ditahan. Sebelum mereka mendobrak untuk  membuka pintu, Choi Young berhenti  dan darah keliuar dari mulutnya.  Choi Young membuka kunci  dan masuk. Eun-soo bangun kaget dan berseru, "Psycho!" Choi Young meminta maaf karena terlambat
Eun-soo bergegas mendekati Choi Young. "Kau masih hidup!" Choi Young  bertanya apakah Eun Soo  baik-baik saja. Eun Soo  meraih wajahnya dan memeriksa demamnya. Ini turun! Choi Young  kembali. Eun Soo sudah  menyelamatkan dia! Eun-soo memungkinkan dia tahu kalau  dia dikurung  di sini. Choi Young menjawab kalau  ia tahu
Di luar di lorong, Dae-man menarik pedangnya pada kelompok yang mendekat, mereka adalah  Ki Chul dan pagar betis nya. Choi Young melangkah keluar dan menundukkan kepalanya. Ketika Ki Chul melihat Eun-soo. Choi Young memperingatkan Ki Chul kalau Eun-soo telah diberi gelar  eui-sun oleh raja. Dan  dia harus benar-benar diperhatikan dengan baik
Ki Chul ingat kalau Choi Young  berbicara tentang etiket yang tepat sebelumnya. Dia bertanya pada Choi Young apakah  ia adalah seseorang yang berpikir tentang perilaku lebih penting daripada hidupnya. Choi Young  tersenyum. Tentu saja tidak. Choi Young  hanya mencoba untuk mengulur  waktu dengan semua pembicaraan etiket
Ki Chul bertanya  waktu untuk apa. Choi Young menjawab, "Waktu. Saya berencana untuk melarikan diri dengan orang di belakang saya"
Ki Chul mendengus, Apakah Choi Young  benar-benar berpikir kalau  dia bisa melawan semua anak buah Ki Chul dan pergi bersama dengan  Eun-soo? Apakah akan ada para prajurit  Woodalchi yang  sudah bersembunyi  di suatu tempat?

Choi Young menjawab kalau  ia datang sendiri untuk alasan pribadinya. Karena The Woodalchi tidak akan bergerak tanpa perintah raja. Ki Chul bertanya  mengapa Choi Young datang sendiri. Choi Young bertanya pada Ki Chul apakah dia tidak tau dengan yang dimaksud “Pribadi”.  Choi Young  datang karena dia secara pribadi mencintai Eun-soo. Semua orang dibuat kaget oleh pernyataan Choi Young, terutama Eun-soo.
Ki Chul: "Apa katamu?"

Choi Young: "Pria mana yang tidak akan datang untuk menyelamatkan orang yang dicintainya yang dipenjarakan di tempat yang aneh? Itu sebabnya aku datang ke sini. Dapatkah Anda membiarkan kami pergi sehingga tidak akan banyak orang tidak terluka? "

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 5 (Bagian 2)"

Posting Komentar