Sinopsis Faith Episode 4 (Bagian 1)

Akhirnya bisa buka blog ini lagi dan melanjutkan penulisan sinopsis drama korea Faith episode 4. Pada penayangan episode keempatnya pada tanggal 21 Agustus 2012, mendapat rating nationwide 13.2 % dan di Seol sendiri mendapat rating 15.5 %, data ini didapat dari TNmS Media Korea sedangkan dari AGB Nielsen, rating Faith berdasarkan nationwidenya adalah 11.5 % dan di Seol sendiri mendapat rating 12.8 %.

Dilihat dari perolehan ratingnya, drama ini tergolong drama yang banyak diminati oleh pecinta drama korea, karena ratingnya yang selalu tinggi per episode nya.

Sinopsis Faith Episode 4 (bagian 1)!!!
"Saya hanya percaya pada Choi Young," Ki Chul mengulangi kata-katanya lagi.
Yang-gak menjelaskan, "Itulah sebabnya kasim mata-mata mengatakan kalau Raja telah mengatakan  pada Choi Young sendiri – kalau  dia adalah satu-satunya orang yang dia  bisa percaya di dunia ini "
Ki Chul bertanya siapa ayah Choi Young.. Yang-gak berkata kalau ayah Choi Young  adalah seorang sarjana terkenal, keluarganya  penuh dengan ulama. Ki Chul terkejut kalau  seorang prajurit datang dari keluarga seperti itu. Yang-gak menjelaskan kalau  Choi Young menjadi prajurit pada usia enam belas ketika  ayahnya meninggal. Choi Young juga pemimpin termuda dari unit Jeo-Geol-dae. The Jeo-Geol-dae adalah unit rahasia yang terdiri  dari prajurit yang digunakan nae-gong. Unit ini ditakuti oleh banyak orang.

Ki Chul telah mendengar Jeo-Geol-dae. Dia juga mendengar bagaimana unit itu bubar. Ki Chul bertanya pada  Yang gak tentang   alasan  mengapa  misi terbaru mereka gagal (untuk membunuh No-Gook), dan itu semua karena Choi Young. Yang-gak menegaskan. Ini tidak mungkin karena raja  adalah seseorang yang tidak bisa naik kuda.

Ki Chul perintah  pada Yang-gak untuk menawarkan uang pada Choi Young dan kekuasaan. Ki Chul: "Saya harus memiliki Choi Young."


Choi Young sedang bermimpi. Dia berdiri di atas sungai beku di tengah-tengah hutan yang tertutup salju. Choi Young berjalan ke arah  pria yang lebih tua yang sedang memancing es. Pria itu bertanya pada  Choi Young, "Apakah kau tidak menemukannya?"

Choi Young masih  sakit di markas  Woodalchi ketika Choong-suk datang untuk memberitahukan kalau  ia hanya bisa mengumpulkan sekitar 100 laki-laki, karena mereka sedang mencari orang yang dapat mereka percaya. Dia juga mengatakan pada Choi Young kalau Lady Choi sedang mengurus No-Gook. Dia ingin Choi Young hanya memikirkan tentang  melindungi Raja.

Choi Young, Choong-suk, dan Dae-man berjalan di sekitar istana untuk mengirim penjaga dan memeriksa. Choong-suk bertanya apakah  mereka (mengacu pada Ki Chul dan orang-orangnya) akan berani menyerang raja dan putri di sini di istana. Choi Young menjawab, " saya pikir seperti itu juga – kalau kita membawa raja dan ratu di sini, mereka akan aman. Saya berpikir seperti itu saat aku berbicara dengan Ki Chul sendiri kemarin "
Choong-suk bertanya," Apa maksudmu.? "

Choi Young menjawab, "Itu benar-benar menakutkan. Anda melihat bagaimana ia bereaksi ketika kita mencoba untuk menyuruh dia untuk  tunduk pada  perintah kerajaan "Choi Young menjelaskan kalau  situasi dimana  Ki Chul akan mencoba untuk membunuh raja, orang pertama yang mati adalah  Woodalchi.. karena itu, dia ingin menghindari situasi semacam itu yang begitu merepotkan.

Choong-suk marah dan mulai berteriak-teriak tentang kelancangan Ki Chul. Choi Young menyarankan Choong-suk untuk tidak membuang  energi sekarang karena mereka tidak tahu berapa lama mereka harus tetap terjaga sepanjang malam. Choong-suk pergi untuk memasang penjaga lagi.

Choi Young bersandar karena sakit di tiang. Dae-man khawatiran melihat Choi Young  tidak enak badan. Choi Young memberitahu dia untuk tutup mulut. "Kau dengar. Hanya ada 100 prajurit Goryeo yang dipercaya. Jadi apa yang Anda pikir akan terjadi jika orang yang harus memimpin mereka pingsan? "Choi Young melanjutkan ," Lebih dari segalanya, jika saya runtuh sekarang, kesempatan terakhir saya akan hilang"

Eun-soo berganti pakaian  dan berbicara dengan Jang Bin. Dia bertanya  dengan suara keras. Jika  ini bukan mimpi, tapi kenyataan, itu berarti dia naik mesin waktu kembali ke masa lalu. Tapi dia belum pernah melihat mesin waktu itu sama sekali!

Eun-soo keluar dari tempat berganti  pakaian  dan bertanya pada  Jang Bin bagaimana penampilan barunya. Jang Bin  bertanya di mana pakaian lapisannya. Eun Soo  menjawab bahwa dia tidak suka lapisan. Jang Bing membalas, "Itu adalah pakaian, yang bisa menutupi bagian dalam, agar orang lain tidak melihatnya"
Karena malu, Eun-soo langsung kembali dan melanjutkan untuk memakai tambahan pakaiannya..

Eun-soo terus berspekulasi. Mungkinkah bintang-gerbang? Dia bukan penggemar fantasi atau sci-fi tapi bagaimana dia bisa menjelaskan semua ini? "Bagaimana bisa tempat ini menjadi Goryeo?"

Deo-gi memasuki ruangan. Jang Bin menjelaskan pada Eun-soo kalau  Deo-gi tahu semua tentang tanaman obat dan rempah-rempah. Jang Bin memeriksa tanaman yang Deo-gi bawa. Tanaman herbal yang dapat membantu menyingkirkan racun dari tubuh. Tanaman ini dapat digunakan pada  Choi Young. Dia meminta Eun-soo, "Jangan Anda menggunakan tanaman ini di Surga? Mengerti mahasiswa Hwa-ta?
Pada awalnya, Eun-soo tidak tahu siapa yang Jang Bin maksud  tapi dia segera mengerti. "Ah, Hwa-ta! Tetapi dunia telah banyak berubah dan kami adalah mahasiswa dari Hippocrates"

Seorang kasim  menyela pembicaraan  Eun-soo, karena Raja ingin bertemu dengannya.  
Di dalam ruangan raja, Eun-soo melihat sebuah vas keramik hijau dan penuh dengan sida-sida. Gongmin memasuki ruangan bersama dengan Jo Il-shin. Eun-soo menyapa dia dengan hormat. Eun Soo  mendengar kalau  dia adalah raja, tapi dia tidak tahu, apakah itu salah atau benar karena dia belum pernah melihat seorang raja sebelumnya. Gongmin juga belum pernah melihat seseorang dari surga sebelumnya jadi dia tidak tahu bagaimana untuk mengatasi dirinya baik. Dia hanya ingin Eun Soo  untuk mengatasi dirinya agar nyaman.

Gongmin meminta maaf karena tidak memperhatikan kebutuhan Eun-soo dan dia bertanya apakah Eun Soo tidak nyaman. Eun Soo  menjawab kalau  dia bukanlah seseorang yang biasanya mengeluh, tapi Eun Soo mengungkapkan kalau dia  mendapatkan makanan hambar dan dia ingin mandi air panas. Raja memberi perintah pada kasim untuk memenuhi permintaan Eun Soo.
No-gook sedang berjalan bersama  Choi Young melalui lorong-lorong istana. No-gook  berkata "Apakah setiap orang di negeri ini, ingin Raja dan aku mati?"
Choi Young balasan tidak.
No-gook  bertanya, "Lalu sebagian dari mereka?"
Choi Young menjawab kalau  dia tidak tahu politik karena ia adalah seorang prajurit. No-gook  ingin Choi Young menjawab dengan benar sehingga ia berkata, "Bisakah aku meminta sesuatu dulu?"
Choi Young ingin tahu kapan No-gook  belajar untuk berbicara Goryeo. "Kau menikahi raja dua tahun lalu tapi kau terlalu bagus untuk mengatakan kalau  Anda mempelajarinya selama dua tahun ini"
No-gook  ingin tahu apakah Choi Young berpendapat  hal itu tidak menyenangkan untuk seseorang dari Yuan yang bisa berbicara Goryeo. Choi Young meminta maaf karena melangkahi batas-batas nya.

No-gook  dan Choi Young masuk ke kamarnya. No-gook  mengatakan pada Choi Young kalau dia mulai belajar berbicara bahasa Goryeo delapan tahun lalu. Dia melihat orang Goryeo dan ingin berbicara dengannya sehingga dia mulai belajar. Sekarang Eun Soo  telah menjawab pertanyaan Choi Young, dan No-gook  ingin Choi Young menjawab pertanyaannya.

Choi Young mengatakan pada No-gook kalau  hanya ada satu orang yang akan mencoba untuk membunuh raja dan ratu. No-gook  menebak kalau orang itu  adalah Ki Chul. Dia mendengar kalau  kekuasaannya seperti badai dan kekuasaan raja adalah seperti secercah cahaya lilin kecil.

No-gook: "Jika dia membunuh kita dan menjadi raja, Anda akan menjadi Woodalchi nya. Anda akan berjaga sepanjang malam untuk dia dan menyerahkan hidup Anda kepada-Nya"
Choi Young menjawab,"ya, jika aku tidak mati sebelum itu"

No-gook: "Apakah itu sebabnya kau ingin mati? Apakah itu semua karena Raja dan  Anda mempertaruhkan hidup Anda"
No-gook bangkit  dan Choi Young mencoba untuk mengikutinya tapi dia tiba-tiba mendorong dia turun dan merasa dahinya. Terkejut, Choi Young meminta No-gook  untuk tidak mengambil tangannya. Tapi No-gook  hanya mengatakan, "Kau demam tapi saya dengar Anda tidak ingin  diobati" No-gook melanjutkan perkataannya "Jangan mati. Itu perintah dari Ratu Anda. "

Kembali di kamar Gongmin, raja meminta Eun-soo untuk menjadi eui-sun (seperti pendeta obat, mirip dengan dokter kerajaan)negara. Tapi Eun-soo menjawab kalau  ia harus kembali, "Saya diculik, kemudian diculik lagi, dan saya hampir mati, tapi saya akan mengabaikan hal itu jika Anda membiarkan saya kembali dengan beberapa orang dan barang-barang"
Jo Il-shin bertanya pada Eun-soo, "Bagaimana Anda akan kembali?"
Tidak ada yang tahu kapan portal akan membuka lagi. Eun-soo marah. Bagaimana bisa dia berbicara begitu tidak bertanggung jawab? Apa yang harus dia lakukan kemudian?

Gongmin mencoba untuk membujuk Eun-soo dengan penderitaan warganya. Mereka sudah menderita karena  membayar upeti kepada Yuan. Eun-soo interupsi pada  Gongmin. Itulah yang semua politisi katakan, kalau  mereka ingin membantu warga yang menderita. Jo Il-shin menegur Eun-soo untuk tidak mengganggu raja tapi Eun-soo mengatakan, "Lihat, lihat! Ketika seorang warga negara mengatakan sesuatu, (para politisi) marah! "Gongmin memerintah  Jo Il-shin untuk tenang.

Gongmin terus mencoba membujuk Eun-soo. Mulai dari enam raja lalu, karena tekanan Yuan, raja telah menempatkan "setia" (untuk menghormati Yuan) di depan nama anumerta mereka. Eun-soo mendengar nama-nama yang tidak asing baginya, sementara Gongmin menceritakan kisahnya. Ini adalah Raja Goryeo dari dekade terakhir dari dinasti Goryeo! Jo Il-shin terkejut mendengar Eun-soo mengatakan, "periode terakhir dari Goryeo."

Eun-soo bertanya pada  Gongmin untuk nama anumerta raja-raja sebelumnya. Dia tidak  ingat kalau  raja saat ini adalah Gongmin dan Jo Il-shin kaget kalau Eun Soo memanggil  raja saat "Raja Gongmin.", "Raja Gongmin," tanpa kata "setia" di depannya. Jo Il-shin sangat senang mendengar hal ini. Eun-soo juga mengingat "No-gook" dari sejarah. Gongmin dan No-gook  yang terkenal!

Eun-soo mengatakan pada Gongmin kalau  ia telah melihat gambarnya, di kuil Gongmin ini. Selanjutnya malah ada  kuil Choi Young. Jo Il-shin terkejut mendengar kalau  Choi Young, Woodalchi dae-jang (pemimpin atau umum), akan memiliki sebuah tempat suci juga. Melalui ini, Eun-soo belajar kalau  orang yang menculiknya, dan dia ditikam, adalah Choi Young.

Para kasim yang telah mendengarkan semua ini, dia bergegas keluar untuk berbicara dengan para penjaga perempuan, yang kemudian berbicara dengan penjaga laki-laki lain. Salah satunya penjaga berjalan keluar dari istana.

Choi Young menunjukkan surat berdarah pada Jang Bin dan bertanya pada nya untuk mengetahui apakah ini darah normal atau telah diracun. Jang Bin mengatakan darah ini tidak mungkin darah manusia dan dia bertanya apakah dia bisa  untuk menguji darah ini. Choi Young  memberikan izin.

bersama dengan para  Woodalchi nya, Choi Young bertanya pada  Joo-suk apa yang mereka bicarakan. Dia melihat mereka bersemangat berbicara tentang sesuatu sebelum dia datang. Joo-suk memberitahu Choi Young kalau mereka berbicara tentang Eun Soo. Mereka telah berusaha untuk meyakinkan orang lain kalau Eun-soo benar-benar dari surga, dan  mereka melihat dengan mata kepala mereka sendri kalau Choi Young  membawanya melalui portal. Choi Young memberi tendangan pada Joo-suk. Dia menyuruh Joo-suk memutup mulutnya dan tidak memberitahu mereka? Choi Young bertanya  untuk mengetahui siapa yang memulai rumor tersebut. The Woodalchi menjelaskan kalau bukan mereka yang  memulainya. Orang-orang istana yang melakukannya. Berita itu juga telah menyebar ke rakyat jelata, kalau Eun Soo tekah  turun dari surga dan menyelamatkan  ratu, serta berbicara tentang masa depan. Choi Young buru-buru pergi.

Lady Choi menunjukkan pada Eun-soo kamarnya, dan  mengatakan kalau Eun Soo  bisa meminta yang dia mau. Eun-soo, memegang erat pada vas, dan bertanya apakah yang lain ada yang  lebih besar.

Choi Young memasuki ruangan dan meraih Eun-soo. Dia membawanya keluar dan Lady Choi memanggil dan mengejarnya, "Young!"
Choi Young memberitahu Eun-soo kalau  ia akan menemukan pria yang dapat dipercaya dan akan ditugasi untuk mengawasinya. Karena disini sudah berbahaya sekarang karena akan ada orang yang datang setelah dia. Eun-soo ingin tahu siapa dan mengapa tapi Choi Young hanya ingin dia melakukan apa yang dia katakan.
Eun-soo ingin tahu mengapa dia harus melakukan apa yang Choi Young katakan. Eun Soo  memiliki raja di sisinya, setelah semua yang terjadi, dan Choi Young bahkan bukan  jenderal sekarang. Eun Soo mengoceh terus, begitu Choi Young meminta Deo-gi untuk mengikat Eun-soo dengan begitu dia tidak bisa berbicara dan dia bisa membawa dia.

Jang Bin menyela, Choi Young tidak bisa melakukan apa-apa pada  Eun-so0 dan diapun pergi. Raja memerintahkan pada departemen obat untuk mengurus Eun-soo. Choi Young melihat  Jo Il-shin yang licik. Jang Bin menjawab, "Namun, itu adalah perintah kerajaan." Choi Young tidak berdebat lagi. Sebenarnya, ia tidak bisa, karena mengaburkan visi dan ia tiba-tiba jadi  pusing. Dia ambruk di depan Jang Bin dan Eun-soo. Eun-soo menjatuhkan  vas dengan heran.

Ki Chul sedang bersama dengan  Yang-gak dan dia sedang melakukan perawatan  wajah. Yang-gak menertawakan rumor tentang Eun-soo yang menjadi penyembuh ilahi.

Hwasooin datang dan bertanya apa yang Ki Chul lakukan. Yang-gak menjelaskan kalau Ki Chul sedang melakukan perawatan wajah. Ini adalah semacam terapi panas. Jadi Hwasooin memanasi wajah Ki Chul dengan api keluar dari jari-jarinya dan membuat lapisan pelindung anti bakar.

Ki Chul bertanya pada Hwasooin apakah  orang yang dia tulis  dalam pesannya adalah penyembuh yang Yang-gak bicarakan. Hwasooin menjelaskan kalau  dia mendengar penyembuh itu sudah menyelamatkan  No-gook. Yang-gak menunjukkan kalau  hal itu tidak mungkin benar, tentang apa yang mereka katakan tentang penyembuh itu. Ki Chul mengatakan kepadanya kalau dia tidak peduli apakah itu benar atau tidak. Ini akan menjadi merepotkan jika orang percaya kalau semua itu benar. Hwasooin menawarkan untuk membawa penyembuh ilahi itu kesini atau membakar dia. Ki Chul perintah pada Yang-gak untuk memberitahu para menteri kalau  ia akan pergi melihat raja. Tapi sebelum itu ... Ki Chul melihat ke arah Hwasooin.

Choi Young bangun dan bertanya pada Jang Bin berapa lama dia tidak sadar. Jang Bin meyakinkan Choi Young kalau  tidak ada seorang pun kecuali dia, Eun-soo, dan Deo-gi yang tahu kalau Choi Young pingsan. Eun-soo mengatakan kalau Choi Young sudah terkena  infeksi yang menyebabkan dia demam. Eun-soo mengatakan kalau dia  tidak ada obat yang dia tahu di sekitar sini tapi Jang Bin menawarkan diri untuk membawakan  sesuatu untuk Choi Young.

Eun-soo bertanya pada  Choi Young, apakah dia satu-satunya orang disini. Eun Soo  mengatakan pada Choi Young kalau  ia akan menjadi lambat, dan  ini adalah sejarah yang dia tahu, "Kau harus tetap hidup sehingga Anda dapat pergi berperang dan berakhir dalam sejarah."

Choi Young, yang mendengarkannya walaupun awalnya  acuh tak acuh, dan akhirnya dia berbicara "Jadi apakah benar kalau  Anda, yang datang dari surga, tahu tentang masa depan?" Eun-soo menjelaskan kalau  ia tidak berpikir dia dari surga, tetapi dari masa depan. "Tapi jika Anda mati karena aku, sesuatu yang salah terjadi. Ini selalu seperti itu di film! Sejarah benar-benar berubah ... "

bersambung....
Sinopsis Faith Episode 4 (bagian 2)

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 4 (Bagian 1)"

Posting Komentar