Sinopsis Faith Episode 5 (Bagian 1)


Faith drama terbaru Lee Min Hoo sudah memasuki episode 5, yang ditayangkan pada tanggal 27 Agustus 2012. Pada penayangan kelimanya ini, Faith mendapat rating nationwide 12.9% dan di Seol sendiri mendapat rating 14.5 %, data ini diperoleh dari TNmS Media Korea, sedangkan dari AGB Nielsen, Faith mendapat rating nationwide 10.6 % dan di Seol sendiri mendapat rating 11.6 %.

Sampai episode kelimanya ini Faith masih tetap disukai para pencinta drama korea, karena dilihat dari rating drama ini yang masih bertahan di 10.0 %.
Sinopsis Faith Episode 5 (bagian 1)!!!! 
Ki Chul menuntut untuk tahu siapa yang bercerita konyol tentang penyembuh ilahi. Dia menunjuk Eun-soo dan memerintahkan dia untuk menjawab apakah dia adalah penyembuh ilahi tersebut. Eun-soo mencoba untuk pergi, tapi Jang Bin berbisik kalau dia melarikan diri sekarang, dia akan mati. Eun-soo melihat  Ki Chul benar-benar akan membunuhnya dan Eun Soo langsung menjawab  ketika Ki Chul berteriak padanya sekali lagi
Gongmin bangkit, dan  mengganggu Ki Chul dengan berkata jadi dia adalah Ki Chul, saudara Ratu Yuan. Ratu mengatakan kepadanya Ki Chul akan mengurus Gongmin. Ratu memperingatkan dia untuk tidak  heran jika Ki Chul lupa etiket dan berjalan sampai ke takhta, itu karena dia terlalu bersemangat untuk melayani raja. Gongmin menghadap ke menterinya. Lihat, Ki Chul berlari sampai di sini karena dia khawatir pada raja. Lihat loyalitasnya!

Ki Chul tidak terguncang oleh sarkasme Gongmin yang terselubung, dia malah bertanya pada Gongmin percaya ada  "hal yang aneh" datang dari surga

No-gook menjawab "Saya percaya. Pembunuh telah melukai  saya dalam perjalanan ke Goryeo" No-gook menahan air matanya dan melepas  perban yang menutupi lukanya dan melihat kearah Eun-soo, "Leher saya dijahit oleh Eun Soo. Apakah ada dokter di Goryeo yang bisa melakukan hal yang sama?
Jang Bin berbisik kepada Eun-soo untuk menunjukkan kalau dia adalah seseorang yang berasal dari surga. Ketika Eun-soo bertanya pendapat  Lady Choi, dia menyarankan Eun Soo untuk tidak menangis atau goyang. Jang Bin menambahkan kalau  Eun-soo harus bertindak dengan cara yang sama seperti yang dilakukannya di surga.

Ki Chul menggeleng. Oh kasian  raja muda dan Ratu! Apakah Choi Young memberitahu mereka ini fairtyales? Itulah apa yang ia dengar. Apakah itu benar? Gongmin tidak menjawab dan memalingkan wajah. Ki Chul bertanya pada  mereka, apakah Choi Young adalah seorang pengkhianat di sini

Eun-soo akhirnya berbicara dan mengatakan itu tidak mungkin. Choi Young adalah pasien dan tidak ada yang dapat memindahkan dia tanpa izin darinya. Ki Chul marah. Beraninya perempuan ini berbicara dengannya?

Eun-soo marah juga. Mengapa Ki Chul menggunakan banmal dan mengutuk dirinya? Berapa umurnya sih? Eun-soo mengatakan padanya kalau  ia sudah  menjadi ahli bedah plastik di Gangnam sehingga dia bisa menangangi semuanya dengan adil. Dia tidak tahan lagi  sekarang karena dia tidak tahu bagaimana menggunakan kata-kata kutukan. Itu karena mereka berada di depan raja

Semua orang melihat Eun-soo kaget dan Ki Chul tak bisa lagi  berkata-kata. Mulutnya secara harfiah beku dan hanya berkata  "o.", Eun-soo melihat ke arah  Gongmin dan bertanya apakah dia dapat kembali melihat pasiennya. Gongmin dengan senang hati mengizinkannya
Ki Chul menghalangi  Eun-soo. Apakah dia ingin mati? Eun-soo melihat ke arah Gongmin. Dia ingat Ki Chul dari ujian nya! Dia kemudian menghadapi Ki Chul dan memberinya sedikit sejarah pelajaran- dengan mengatakan kalau Yuan akan jatuh dan Ming akan menjadi dinasti berikutnya. Eun-soo juga ingat bagaimana Ki Chul meninggal tapi dia tidak akan memberitahunya. Kenapa? Karena dia tidak menyukainya.  Eun Soo menunjukkan jarinya di wajah Ki Chul dan Eun-soo mengatakan dalam bahasa Inggris, "Hey You! F—k to the Hell " setelah itu, Eun-soo dengan cepat  meninggalkan tempat itu, dengan membuat semuanya bingung.
Di luar Eun-soo tersandung. Dia benar-benar takut di sana, setelah menghadapi Ki Chul. Jang Bin menangkap dia dan memujinya. Dia melakukannya dengan baik, sedikit terlalu baik.

Kembali pada Choi Young, Eun-soo lebih yakin dari sebelumnya untuk kembali. Dia harus menyelamatkan Choi Young karena ia adalah satu-satunya yang dapat mengirim dia kembali. Dia harus membuka kembali luka dan membersihkan infeksi. Jang Bin dan Deo-gi menyiapkan obat-obatan untuk membantu membersihkan luka.

Choi Young masih bermimpi di hutan beku dengan ayahnya. Ayahnya bertanya, "Apakah dia masih di dalam hatimu?" Choi Young menjawab, "Ya. Aku tidak bisa membiarkan dia pergi dulu. 

Choi Young berlatih perang  dengan Bae-hee. Bae-hee  mengatakan dia tidak khawatir tentang punggung Choi Young. Karena Baek Hee akan selalu ada. Choi Young mengatakan padanya untuk tidak pernah meninggalkan posisinya  sehingga ia bisa melindungi dirinya. Choi Young menutup matanya dan berniat untuk  mencium Baek Hee,  tetapi ketika ia membuka matanya, Bae-hee sudah tidak ada lagi
Choi Young berjalan di  hutan mencari Bae-hee. Ternyata Bae Hee sudah  berada  di tepi hutan dan bersiap untuk menggantung dirinya sendiri. Dia melempar bandana Jeok-wol-dae nya dan, yang diikatkannya  pada pedang Choi Young. Bae-hee meninggal dan Choi Young jatuh berlutut.  

Bandana bae-hee masih melilit di pedang Choi Young sampai  sekarang. Choi Young mulai bergerak dan semua orang bergegas ke sisinya. Eun-soo lari ke kebun,  dan marah. Jang Bin mengikuti dia

Eun-soo mengatakan kenapa  psiko tidak juga bangun walaupun  mereka sudah  membersihkan infeksi dan menurunkan demamnya? Jang Bin memberitahu kalau  ini bukan pertama kalinya Choi Young terluka oleh pedangnya. Karena ia memiliki nae-gong, ia sering mampu untuk menyembuhkan dirinya sendiri tanpa bantuan dari obat-obatan. Eun-soo ingin tahu mengapa dia seperti ini sekarang?

Jang Bin mengutip pepatah. Seorang dokter tingkat rendah selalu mengobati  penyakit tetapi dokter tingkat menengah selalu mengobati  manusia. Eun-soo sudah menyembuhkan luka Choi Young  tapi dia belum menyembuhkan orangnya.  

Eun-soo mendengar ini dari profesor-nya. Tidak peduli seberapa baik dokter mengobati  luka jika pasien tidak memiliki kehendak untuk hidup, semuanya akan percuma. Tapi Eun-soo tidak bisa mengerti cara mengobati orang. Dia mendapatkan  SIM-nya dalam operasi kardiotoraks, belajar dari yang terbaik di negeri ini. Tapi dia malah beralih dari dokter umum untuk menjadi dokter operasi plastik karena ia membenci pasien. Risiko tinggi untuk menjadi dokter umum, sementara imbalannya rendah.

Jang Bin bertanya pada  Eun-soo apakah  dia pernah membunuh pasien. Eun Soo menjawab tidak. Jang Bin mengatakan kenapa Eun Soo harus takut  pasien akan mati. Jika Choi Young meninggal, ia akan menjadi pasien pertama yang ia dibunuh

Choi Young duduk sendirian di mimpinya, dan perlahan-lahan  membeku.

Yang-gak, yang tak lain adalah  antek Ki Chul, sedang  gusar karena Eun-soo. Ini bukan hanya dia tapi semua menteri lain juga. Ki Won, adik  Ki Chul, jujur ​​terkejut dengan cara Eun-soo memandang rendah Ki Chul. Dia juga menyatakan kalau ia tahu kapan Ki Chul akan mati. Apakah Yang-gak mendengar mantranya? Kilas balik pada  Eun-soo yang mengutuk Ki Chul dalam bahasa Inggris. Setiap orang mengatakan kalau  itu adalah mantra kematian!
Ki Chul keluar dari bak mandi dan menyatakan kalau  ia harus melihat "hal yang aneh" itu lagi. Ki Won sudah mencoba tetapi Woodalchi menghalangi dia. Ki Chul menegur  Ki Won. Bukankah dia menyuruh agar Ki Won membawa Choi Young padanya sebelumnya? Sehingga mereka bisa menghindari gangguan dari  Woodalchi.

Yang gak memberitahu Ki-Chul kalau  ada rumor Choi Young telah dikutuk oleh Eun Soo. Saat ini,  ia menggantungkan hidupnya pada Eun Soo. Ki Won berseru, "Lihat! Dia menggunakan mantra! "Ki Chul memutuskan ia harus bertemu raja

Kali ini, Ki Chul memberi hormat pada  Gongmin. Alih-alih ingin mengatasi Ki Chul, Gongmin menyuruh  dia duduk di sana untuk sementara waktu. "Ah! Saya terkejut dengan menunjukkan rasa hormat Anda dan membiarkan Anda  memberi hormat begitu lama. Anda dapat duduk dengan nyaman sekarang. "

Ki Chul bergerak untuk menarik keluar sesuatu dari jubahnya, “Ini adalah pesan yang ditinggalkan di lokasi pembunuhan dua puluh empat menteri”. Gongmin telah memerintahkan Ki Chul dengan bantuan  Choi Young memberi  pesan dan ia telah datang dengan jawabannya. Tampaknya pesan dari Raja adalah peringatan sebelumnya kalau  ia akan mati jika Gongmin menjadi raja

Gongmin menarik surat asli yang berlumuran darah dan mengingat Choi Young yang menunjukkan kepadanya kalau darah itu bukan darah manusia. Ki Chul melihat surat itu, ia menyimpulkan kalau  Ki Chul sedang mencoba untuk membuat-the minsters yang dikumpulkan hari itu, yang ada di sana untuk melindungi raja sebelumnya. Ki Chul mengiyakan, “Siapa lagi yang akan menulis pesan seperti itu kecuali mantan raja dalam pengasingan?”

Kemudian Gongmin ingin tahu. Siapa yang membunuh semua menteri? Anehnya, Ki Chul menjawab kalau  ia adalah orang yang melakukannya-untuk raja dan Goryeo.

Gongmin bertanya  apakah ia harus mengungkapkan kebohongan  Ki Chul sekarang.
Dia bertanya pada  Ki Chul, "Bagaimana jika surat ini diletakkan  setelah menteri meninggal?" Ki Chul menjawab, “Siapa dan untuk apa alasan seseorang melakukan itu?

Gongmin tertawa. Ya, siapa? Gongmin menutup laci dengan kelabang. Dia berterima kasih pada Ki Chul dan mengumumkan kalau  ia akan menghargai Ki Chul karena menjaga  situasi ini dengan baik. Ki Chul berpura-pura dengan kerendahan hati- dia benar-benar meminta hadiah?. Dia mengatakan kalau ada seseorang di rumahnya yang memiliki penyakit yang hanya dapat disembuhkan oleh Hwa-ta. Jadi biarkan dia membawa Eun Soo  sehingga dia bisa menyembuhkan dia .... Jika dia adalah seperti apa yang dia bilang. Jika Eun Soo  tidak baik, Ki Chul akan melakukan hal yang sama pada Eun Soo seperti yang dia lakukan pada para menteri untuk melindungi Raja.
Wajah Gongmin mengeras. Dia bertanya pada  Ki Chul, apakah ia takut pada Eun-soo. Ki Chul menjawab kalau  dia takut pada raja, bukan Eun-soo. Gongmin merasa  cukup dengan  permainan kata-kata. Dia ingin Ki Chul menjawabnya langsung. Apa yang dia benar-benar inginkan? 


Ki Chul mengatakan kalau  ia tidak pernah bermain-main. Dia benar-benar menginginkan raja. Ia berencana untuk menyingkirkan siapa saja yang berdiri di jalan yang membawa Gongmin ke sisinya, apakah itu adalah Eun Soo  ataupun  Choi Young. 


Gongmin bertanya apa yang  Ki Chul benar-benar ingin adalah Gongmin menjadi patuh kepadanya. Ki Chul menjawab tidak. Apa yang Ia inginkan adalah hati Gongmin. Ki Chul mengatakan semakin sulit untuk mendapatkan, semakin dia menginginkannya. Ki Chul sangat senang   dalam mengumpulkan hati. 

Gongmin tertawa. Hati? Oke, mari kita lakukan ini. Mari kita lihat siapa yang mendapatkan hati orang-orang terlebih dulu. Haruskah mereka mulai dengan Eun Soo? Apakah tujuh hari cukup untuk Ki Chul mencoba memenangkan hatinya? Ya, itu akan cukup, Ki Chul merespon. Gongmin mengizinkan  Ki Chul untuk membawa  Eun-soo. Dia memperingatkan kalau  Ki Chul gagal, ia harus mengembalikan Eun-soo dengan aman dan tidak terluka. 


Deo-gi menyeret Eun-soo, yang sedang berjuang untuk menggiling obat-obatan, untuk Choi Young. Dae-man khawatir-karena nafas Choi Young lemah dan tubuhnya dingin. Apakah ada sesuatu yang ia dapat bawa untuk Eun-soo gunakan? Eun-soo menjawab kalau tidak ada yang bisa dia lakukan di sini tanpa peralatan medis modern. Ketika Dae-man  mengeluh kalau Eun-soo harus dapat melakukan sesuatu karena dia adalah penyembuh ilahi, ia memberitahu Eun Soo  kalau mereka memanggilnya seperti itu tapi itu bukan sesuatu yang Eun Soo suka. Dae-man dan Deo-gi pergi untuk bertemu dengan  Bin Jang. 

Saat sendirian dengan Choi Young, Eun-soo berbicara dengan Young Choi. Eun Soo  mendengar dia berbicara dengan Gongmin. Dia juga mengerti mengapa Choi Young seperti sekarang ini, kehidupan telah kejam dan tidak adil kepadanya. Tapi dia bukan satu-satunya yang mengalami hal seperti itu. Orang lain  masih ingin hidup, mereka mengertakkan gigi mereka dan berjuang karena ... 

Sebelum Eun-soo bisa menyelesaikan kalimatnya ia melihat kalau Choi  Young telah berhenti bernapas. Dia mulai melakukan CPR pada Choi Young. Jang Bin datang dan memeriksa Choi Young . Tidak ada dan ia mencoba untuk menghentikan Eun-soo tapi dia menolak. Eun Soo  tidak bisa membiarkan dia mati, bukan karena ia sudah  menikamnya, tapi Choi Young  tidak bisa meninggalkannya sendirian di sini! Dia berjanji kalau  ia akan melindungi jika Eun Soo tetap tinggal di sisinya. Itulah sebabnya dia datang ke sini! Eun-soo melanjutkan CPR sampai-sampai  air matanya  jatuh di wajah Young. 

Choi Young dapat merasakan  air mata itu dan mendengar suara Eun Soo. Es mulai retak. Choi Young kembali di dunia nyata, Jang Bin mendengarkan napas Choi Young. Dia bernapas lagi! Eun-soo menangis dan tersenyum lega. 

No-gook  bergegas menemui  Gongmin, dengan menyingkirkan Lady Choi dan kasim Gongmin. Gongmin bertanya apakah dia akan pergi jika ia mengatakan tidak. Ha! Tentu saja tidak. No-gook  menuntut untuk mengetahui apakah Gongmin mengizinkan Ki Chul untuk membawa  Eun-soo. Tidak menjawab pertanyaan, Gongnim malah menegur Eun Soo  untuk merujuk ke Ki Chul dengan namanya bukan statusnya sebagai "Deok-sung-boo-won-goon" (judul yang mengidentifikasi Ki Chul yang terkait dengan royalti). 


No-gook  mengingatkan Gongmin kalau  Eun-soo sedang  mengobati Choi Young. Gongmin menjawab kalau  ia tahu tapi No-gook mengatakan tidak. Gongmin tidak percaya apa yang ia dengar? No-gook  tumbuh sebagai seorang putri? Bukankah dia belajar sopan santun? 


No-gook  berpikir sikap raja lebih penting daripada miliknya. Bagaimana bisa ia menyerahkan umat-Nya kepada musuh satu per satu agar  ia bisa hidup?
bersambung....

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 5 (Bagian 1)"

Posting Komentar