Sinopsis Faith Episode 7 (Link)

Drama korea Faith episode 7 ditayangkan di Seol pada tanggal 3 September 2012, pada penayangannya yang ketujuh ini, Faith mendapat rating Nationwide 12.3 % dan di Seol mendapat rating 13.9 %, dan data tersebut diperoleh dari TNmS Media Korea sedangkan data yang diperoleh dari AGB Nielsen adalah berdasarkan nationwide, ratimg Faith mendapatkan 9.8 % dan di Seol sendiri mendapat rating10.9 %.


Dilihat dari data yang didapatkan jika dibandingkan dengan perolehan rating pada episode sebelumnya, Faith bisa dinyatakan mengalami penurunan rating. Namun jangan khawatir, karena perolehan rating Faith tetap tinggi.


Faith episode 6 berakhir saat Choi Young dikepung oleh pasukan pemerintah, karena Choi Young dianggap melanggar hukum, telah berusaha memindahkan pangeran Gyeong Chang.  Ternyata semua itu adalah jebakan dari Ki Chul, dia menyuruh anak buahnya, untuk menyerang Choi Young sehingga membuat Choi Young merasa kalau kediaman Pangeran Gyeong Chang tiidak aman, dan diapun berniat membawa pangeran Gyeong Chang pergi ke tempat lain yang lebih aman.

Choi Young berusaha memberi penjelasan dengan menyebutkan jati dirinya, namun pasukan kerajaan tidak mau percaya dan tetap menganggap Choi Young sebagai pemberontak.

Para pembunuh datang bersama Hwasooin, dalam keadaan genting, Choi Young menyuruh Eun Soo membawa pergi Gyeong Chang, dan dia akan menyusul setelah terlebih dahulu membereskan para pembunuh.

Dengan perginya Choi Young, itu membuat dia dijadikan pemberontak yang ingin mengembalikan tahta Gyeong Chang.


Dikerajaan sendiri, Ji Il Shin yang memang tidak menyukai Choi Young, langsung mengompor2i Gongnim, agar tidak percaya lagi dengan Choi Young.

Ternyata No-gook pun kepercayaannya pada Choi Young mulai goyah.


Ditempat persembunyian, Eun Soo membiiarkan Choi Young tidur di pundaknya untuk istirahat, karena setelah bangun dari koma, Choi Young belum sempat tidur.

Jo Il Shin mencoba memfitnah pengawal Woodalchi di hadapan raja, dengan mengatakan kalau pemimpin mereka telah berkonspirasi untuk menjatuhkan raja.

Choi Young membawa Eun Soo dan Pangeran ke kediaman Gubernur.


Ki Chul menemui Gyeong Chang.

Keluar perintah untuk menangkap semua pengawal Woodalchi.


Untuk melindungi Choi Young dan Gyeong Chang meminum racun dari Ki Chul, yang Ki Chul minta untuk diberikan pada Choi Young.

Oke itu cerita singkat dari Faith episode 7, untuk selengkapnya, teman-teman bisa membacanya di sini..  

Sinopsis Faith Episode 7.


0 Response to "Sinopsis Faith Episode 7 (Link)"

Posting Komentar