Sinopsis Faith Episode 10 ( Link )

Faith episode 10 sudah ditayangkan pada tanggal 11 September 2012, dan pada penayangan nya yang kesepuluh ini, Faith mendapat rating nationwide 11.7 % dan di Seol sendiri mendapat rating 13.0 % data ini didapat dari TNmS Media Korea. sedangakan menurut AGB Nielsen, rating Faith episode 8 adalah, berdasarkan nationwide mendapat rating 11.2 % dan di Seol sendiri mendapat rating 11.4 %.


Di awal episode 10 ini, Eun Soo sangat terkejut dengan apa yang ditunjukkan Ki Chul padanya, benda itu adalah sebuah agenda yang didalamnya bertuliskan nama Eun Soo, namun nama itu di tulis dalam huruh Hangul, karena huruf Hangul belum ditemukan di masa itu, jadi Ki Chul tidak tahu cara membacanya.

Eun Soo menangis, dan itu membuat Ki Chul penasaran dengan isi yang ada dibuku itu, yang dia anggap itu adalah buku peninggalan dari zaman hwa ta. Mengetahui kalau ada nama Eun Soo didalamnya, Ki Chul langsung mengambilnya kembali dan tidak membiarkan Eun Soo memilikinya.

Cerita yang semakin seru dan menarik untuk diketahui kelanjutannya, so.. seperti sebelumnya, sinopsis Faith episode 9, kali ini saya juga akan meng-share LINK-nya saja. SINOPSIS FAITH EPISODE 10

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 10 ( Link )"

Posting Komentar