Sinopsis Faith Episode 6 (Link)

Drama korea Faith episode 6 sudah ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 2012, pada episode keenamnya ini, Faith diawali dengan pernyataan yang mengejutkan dari Choi Young, yang mengatakan kalau dia menyukai Eun Soo. Semua orang terkejut, baik Ki Chul maupun Eun Soo sendiri. Untuk teman-teman yang belum mengetahui cerita sebelumnya bisa dibaca di Sinopsis Faith Episode 5 ( bagian 1) dan (bagian 2).



Sedangkan di istana No-gook terus berusaha membujuk Gongmin untuk membawa kembali Eun Soo dan Choi Young. Namun sayang Gongmin masih tetap pada pendiriannya, untuk tetap menjalankan perjanjiannya dengan Ki Chul.


Ki Chul mengundang Eun Soo dan Choi Young untuk minum bersama dan membicarakan rencananya. Ki Chul ingin Eun Soo membuktikan kalau dia benar-benar dari surga dan dia mampu mengobati seseorang, dan kalau Eun Soo tidak mampu melakukannya maka dia harus dihukum. Saat Choi Young bertanya siapa yang harus Eun SOo obati. Ki Chul mengatakan kalau pasien itu adalah majikan Choi Young selama 3 tahun, dan orang itu adalah Pangeran Gyeong Chang yang sudah dibuang di Pulau Ganghwa.


No-gook bersikeras pergi ke tempat Ki Chul untuk membebaskan Eun Soo dan Choi Young. Namun dalam perjalanan rombongan No-gook diserang.


Eun Soo dan Choi Young pergi bersama ke pulau Ganghwa, namun mereka diikuti Hwasooin.


Pertemuan yang mengharukan saat Choi Young tiba di tempat Gyeong Chang.


Ternyata Ki Chul tidak begitu saja membuat proses pengobatan Gyeong Chang dengan nyaman untuk dilakukan oleh EUn Soo. Ki Chul mengirim orang-orangnya, untuk menggagalkan pengobatan EUn Soo.

Bagaimana cerita selengkapnya... bisa teman-teman baca di  Sinopsis Faith Episode 6

Rating penayangan Drama Korea Faith Episode 6!!

TNmS Media Korea: 
  • Nationwide : 13.1 %
  • Seol : 14.8 %
AGB Nielsen:
  • Nationwide : 12,2 %
  • Seol : 13,5 %

0 Response to "Sinopsis Faith Episode 6 (Link)"

Posting Komentar