Time Slip Dr. Jin Episode 7 ( Preview )

Drama Korea Seuguk Dr. Jin semakin seru dan semakin membuat penasaran, dan pemutaran drama ini di korea sudah memasuki pada episode ke tujuh. Untuk sementara saya akan memosting preview dari drama ini, semoga bisa sedikit mengobati rasa penasaran teman-teman.

Pemain Dr. Jin...

Song Seung Hun sebagai Jin Hyuk
Park Min Young sebagai Yoo Mina) / Hong Young Rae
Kim Jaejoong dan Kim Kyung Tak
Lee Bum Soo sebagai Lee Ha Eung
Lee Jadi Yeon sebagai Choon 


Di Episode 7 drama korea Dr Jin menceritakan kalau Jin Hyuk  berjanji akan menyelamatkan Gye Hyang, tapi satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah membuat pinisilin untuk menyembuhkannya. Dengan demikian, Jin Hyuk mungkin akan mengubah sejarah tapi melihat Gye Hyang yang menderita, akhirnya Jin Hyuk memutuskan untuk menyembuhkannya.

Di sisi lain, Gye Hyang juga bermasalah dengan seorang pria bernama Myung Soo (seorang bangsawan Korea) yang bertekad menemukannya. Gye Hyang telah tertular sifilis karena dia telah tidur dengan orang putih yang dikenalkan oleh Myung Soo padanya . dan Myung Soo tidak mampu untuk mengungkapkan semuanya kepada publik! Sehingga mereka mencari Gye Hyang untuk menyiksa dirinya.

Sementara itu, Kyung Tak memberitahu pada ayahnya maksud dia sebenarnya, Kyung Tak ingin cepat menikahi tunangannya Young Rae.  

0 Response to "Time Slip Dr. Jin Episode 7 ( Preview )"

Posting Komentar