Sinopsis Big Episode 6

Drama Korea Big, semakin hari semakin naik ratingnya, pada pemutaran episode keenamnya, drama yang dibintangi Gong Yoo ini mencapai rating 11.1 % dari TNmS Media Korea dan mencapai rating 9.3 % dari AGB Nielsen.
Pada episode lima kemarin, endingnya menceritakan kalau waktu sudah berlalu setahun lamanya semenjak kepergian Kyung Jae (supaya lebih enak menyebutnya, jadi saya ganti namanya di tulisan sinop saya jadi Kyung Jae). Seperti pertemuan pertama Da Ran dan Yoon Jae disebuah pesta pernikahan, maka pada saat ini juga mereka dipertemukan disebuah pesta pernikahan.
Da Ran berdiri di depan lift dan Kyung Jae juga berjalan ke arah Da Ran dan berdiri tepat disamping Da Ran. Dia berbalik dan matanya melebar ketika dia melihat orang itu. Dia memanggil "Kyung Joon-ahh" tapi orang itu tidak merespon. Dia memanggil lagi "Kang Kyung Joon!" Tapi dia masih mengabaikan Da Ran. Dia menatap untuk beberapa menit sebelum memanggilnya dengan nama "Yoon Jae-shhi .........?" orang itu kemudian memalingkan wajahnya dan melihat kearah Da Ran. Kyung Jae lalu berkata “sudah lama tidak bertemu Gil Da ran shhi”.
Ketika Da Ran  bertanya apakah dia Kyung Joon? dan mengapa ia tidak menghubunginya selama ini? dan mengapa ia ada di sini? Kyung Jae dengan tenang mengatakan ini adalah pernikahan temannya. Sikap Kyung Jae membuat Da Ran bingung, sehingga dia bertanya lagi apakah dia Yoon Jae. Kyung Jae tidak menjawab pertanyaan Da Ran dan dia malah berkata sudah setahun mereka tidak bertemu dan Da Ran sudah terihat tidak cantik.
Saat Kyung Jae mengatakan itu, Da Ran mengira kalau orang dihadapannya adalah Kyung Joon, tetapi setelah Kyung Jae  mengatakan kalau  ketika ia pertama kali bertemu dengan Da Ran, dia pikir Da Ran sangat cantik dan dia mengejarnya. Ini tambah membingungkan Da Ran dan Da Ran  bertanya lagi apakah dia Yoon Jae. Kyung Jae  masuk ke dalam lift dan bertanya apakah Da Ran  tidak masuk karena Da Ran masih terbengong-bengong melihat Kyung Jae, akhirnya da Ran pun ikut masuk ke lift. Di dalam lift Da Ran bertanya lagi apakah dia Kyung Joon, tapi Kyung Jae hanya menyeringai dan bertanya apakah dia begitu banyak berubah, sehingga Da Ran tidak bisa mengenalinya, saat Kyung Jae keluar dari lift.
Da Ran berjalan ke ruang perjamuan dan teman-teman Guru Da Ran  melihat Da Ran, dan mengatakan kalau mantan tunangannya,  Yoon Jae juga disini. Da Ran bertanya apakah dia kenal. Mereka melihat ke arah Kyung Jae yang sedang mengobrol dengan beberapa teman pria-nya. Da Ran bertanya pada Kyung Jae, apakah dia baik-baik saja dan dia berjalan untuk duduk di sebelah Kyung Jae.
Da Ran masih saja penasaran dan bertanya lagi apakah dia Kyung Joon, dan kemudian mengatakan bahwa ia benar-benar khawatir padanya? Da Ran  meletakkan tangannya di pipi Kyung Jae dan mengarahkannya ke arah Da Ran, dia ingin memastikan Kyung Jae terlihat baik. Kyung Jae mengatakan saat dia pertama kali menjadi Yoon Jae, Da Ran selalu mengingatkannya untuk berperilaku baik sehingga tidak merusak reputasi Yoon Jae. Namun lihat Da Ran sekarang, sekarang dia yang menyebabkan semua  orang menatap dan membicarakan mereka. Da Ran bergumam kalau dia melihat orang dihadapannya ini sebagai Kyung Joon dan dia lupa kalau semua orang melihat orang ini adalah Yoon Jae.
Da Ran melihat sekeliling dan menyadari kalau seluruh orang di pesta pernikahan itu menatap mereka. Kyung Jae berkata kalau mereka harus berdiri dan pergi untuk mempertahankan harga diri mereka. Da Ran mengatakan kalau mereka harus berdiri pada waktu yang sama, dan dia ingin mereka untuk menghitung sampai tiga dan berdiri bersama, tapi Kyung Jae  menghitung langsung ke 3 dan langsung bangun untuk pergi.
Da Ran dibiarkan sendirian di meja dan teman-teman Da Ran langsung cepat menghampirinya dan menanyakan apakah Da Ran baik-baik saja. Tiba-tiba Kyung Jae secara dramatis membuka pintu di ruang perjamuan dan berjalan kembali ke dalam. Semua orang menatap saat ia berjalan ke arah Da Ran. Dia menghitung sampai tiga dan mengatakan pada Da Ran untuk bangun. Da Ran berdiri dan ia meraih tangan Kyung Jae sebelum berjalan keluar dengan dia.
Di luar acara pernikahan, Kyung Jae mengatakan kalau orang akan berpikir mereka akan kembali bersama-sama. Kyung Jae mengatakan kalau ia membutuhkan Da Ran, dia juga mengatakan kalau jiwa mereka tidak akan beralih kembali dan dia dipaksa oleh ibu Yoon Jae untuk menikah. Jadi ia ingin Da Ran yang menjadi orang disampingnya, bukan orang lain.
Ibu Yoon Jae bertemu dengan Se Young, yang mengatakan kalau dia ingin, dia kembali bersama dengan Yoon Jae. Ibu Yoon Jae mendukung dan ingin Se Young yang bersama anaknya, yang dia pikir sudah bertindak dingin padanya.
Kyung Jae menjelaskan kalau  ibu Yoon Jae berpikir jika dia kembali bersama dengan Se Young, kepribadian Yoon Jae yang tua  akan kembali. Da Ran berkata kalau Kyung Jae masih seorang anak-anak, dan kata-kata itu masih mengganggu Kyung Jae, diapun mengatakan kalau dia sekarang berumur 19 tahun. Dia mengatakan pada Da Ran kalau ia harus menikah (atau pura-pura terlibat), maka dia perlu Da Ran karena dia satu-satunya yang tahu kebenarannya.
Ketika Da Ran menanyakan apakah dia masih menyukai wanita lain, Kyung Jae berbohong dan mengatakan dia tidak menyukai siapa-siapa. Dia mengatakan kalau dia hanyalah seorang anak kecil saat itu tapi sekarang dia sudah berubah. Kyung Jae  meminta bantuan Da Ran, untuk berpura-pura menjadi tunangannya Yoon Jae, sehingga ia tidak akan dipaksa untuk bersama Se Young.
Da Ran bergegas pergi karena dia adalah orang yang meninggalkan pernikahan, dan dia mengatakan ia akan berbicara dengan Kyung Jae nanti saja. Tapi Kyung Jae memaksa Da Ran untuk masuk ke dalam mobil, dan kyung Joon sengaja mengarahkan mobilnya supaya teman-temannya melihat dengan jelas kalau Da Ran ada dalam mobil bersamanya. Da Ran mencoba menjelaskan kalau Kyung Joon  hanya memberinya tumpangan tapi gambaran yang teman-temannya tangkap jelas, mereka mengira Da Ran balikan dengan Yoon Jae.
Selama perjalanan, Da Ran berteriak  pada Kyung Jae  karena sudah melakukan sesuatu yang tidak dia suka  dan Da Ran memberitahu Kyung Jae  untuk mencari seorang gadis yang seusianya. Kyung Jae mengatakan kalau ia mencari seorang gadis remaja, dia akan masuk penjara. Atau mungkin ia tidak perlu menikah. Da Ran menyadari apa yang dikatakan Kyung Jae benar, tetapi dia mengatakan kalau dia akhirnya sudah bisa membiarkan Yoon Jae pergi, tapi itu  akan sulit baginya kalau dia harus menatap wajahnya setiap saat lagi. Kyung Jae bergumam kalau Da Ran masih belum bisa melupakan Yoon Jae.

Kyung Jae mengatakan pada  Da Ran untuk menatap wajah Yoon Jae. Da Ran mengatakan kalau dia  tidak bisa membantunya dalam hal ini, tapi dia memberitahu Kyung Jae untuk menghubunginya kapan saja ketika dia mau bicara karena dia satu-satunya yang tahu dia adalah Kang Kyung Joon. Ketika Kyung Jae bertanya tentang restoran mandoo dan keluarganya, Da Ran memperingatkan dia untuk tidak datang. Di mata keluarganya, dia adalah mantan anak mereka, dan jika ayahnya melihat dia, dia akan memotong dia menjadi isi mandoo.

Sebelum Da Ran pergi, Kyung Jae meminta dia untuk memanggil namanya. Da Ran berkata Kang Kyung Joon dan Kyung Jae meminta dia mengulanginya lagi. Tapi Da Ran kemudian mengatakan kepadanya untuk pergi, dan dia mengatakn selamat tinggal. Saat ia berjalan pergi, Kyung Jae bersandar pada roda kemudi dan menatap ke arah Da Ran. Kyung Jae mengatakan kalau dia sangat merindukan Da Ran karena dia adalah satu-satunya orang yang memanggilnya Kang Kyung Joon.
Kembali ke rumah, orang tua Da Ran, khawatir tentang masa depan Da Ran. Mereka tahu dia baik-baik saja dan memiliki banyak teman, tapi mereka ingin kalau dia pergi kencan. Dan mereka setuju kalau Seo Yoon Jae tidak akan pernah diizinkan untuk berkencan dengan dia  lagi.
Da Ran membuka laci dan menemukan foto-foto pernikahannya dengan Kyung Jae dan melihat pasangan kaus kaki merah mudanya dari kaus kaki pasangan. Da Ran hanya bisa menatap semua itu.
Kyung Jae berjalan di tempat tidur anak-anak milik Kyung Joon dan dia bersiap-siap untuk pergi keluar. Di rumah Kyung Jae penuh dengan  buku teks kedokteran di mana-mana dan catatan berserakan di sekitar ruangan. Dia sudah begitu tampak seperti orang dewasa yang matang.
Kyung Jae pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan rekan-rekan dokter Yoon Jae. Dia menegaskan kalau dia hampir siap untuk kembali bekerja, meskipun dalam hati ia bergumam kalau itu alan menjadi masalah besar karena ia tidak tahan melihat darah.
Kyung Jae mengunjungi tubuh Kyung Joon dan berjalan menghampiri Ma Ri. Dia tidak tampak terkejut melihat Kyung Jae kembali, dan dia berterima kasih, untuk informasi yang dia berikan kepadanya. Sehingga Kyung Jae tahu  kalau  Da Ran ada di pesta pernikahan itu. Ma Ri meminta pertukaran informasi, Kyung Jae  perlu menceritakan pada Ma Ri semua tentang Kyung Joon.
Ma Ri  mengambil catatan dan diberikan pada Kyung Jae, untuk mengungkapkan rahasia Kyung Joon - seperti bagaimana ciuman pertama Kyung Joon dan siapa nama gadis pacar pertama Kyung Joon. Ketika ditanya mengapa Ma Ri begitu gigih dalam menyukai Kyung Joon, Ma Ri mengungkapkan kalau menyukai Kyung Joon sudah mengakibatkan kematian ibunya. Jadi Ma Ri  memutuskan dia tidak akan pernah berhenti menyukai dirinya sehingga ia bisa tinggal di sisi Kyung Joon. Kyung Jae mengatakan kalau Ma Ri pasti setia. Dia mengungkapkan kalau dia bersekolah di Seoul untuk berada disisi Kyung Joon. Ketika Kyung Jae membentuk kerah bajunya dengan cara yang sama dengan Kyung Joon biasa gunakan, Ma Ri berkata kalau Kyung Jae benar-benar memiliki kesamaan dengan Joon Kyung. Ma Ri pun bertanya apakah dia adalah ayah Kyung Joon. Kyung Jae mengatakan kalau itu tidak mungkin terjadi karena jarak umur mereka hanya  12 tahun.
Bibi  dan paman Kyung Joon sedang membahas kemungkinan Kyung Joon  tidak bisa bangun. Paman berkata kalau  ia ingin menggunakan uang warisan untuk membeli restoran dan mengurus Kyung Joon selama sisa hidupnya.
Da Ran pergi dari sekolah ketika dia berjalan ke arah Kyung Jae yang menunggu dirinya di luar. Dia bertengger pada  mobilnya. Dia menyapa Da Ran dan kemudian berjalan ke sekolah. Da Ran mengikutinya dan ini dilihat oleh Ae Kyung dan Guru Na, keduanya tertegun.
Di sekolah, Kyung Jae bertemu dengan wakil kepala sekolah untuk membahas keadaan Kyung Joon. VP akan menanyakan apakah dia bukan  lagi tunangan Da Ran dan dia mengatakan dia harus pura-pura tidak mengenalnya. Ketika VP mengatakan Da Ran begitu terluka, Kyung Jae juga mengatakan dia bahkan lebih terluka. Dia mengungkapkan bahwa Da Ran dibuang dia (bukan sebaliknya dikabarkan begitu).
Kyung Jae mengatakan kalau dia melamarnya, dan mengatakan ia akan meninggalkan semua untuk memperbaiki dirinya dan kemudian kembali lagi untuk  menikahinya. Tapi Da Ran berkata kalau itu  benar-benar lucu sehingga ia menolaknya. Ketika Kyung Jae mengatakan ini, dia menatap Da Ran lama. Setelah dia berjalan pergi, para wanita bertanya-tanya mengapa Da Ran pura-pura telah dibuang?
Da Ran bertanya apa yang Kyung Jae lakukan dan ia mengatakan kalau  dia ingin mendapatkan harga dirinya kembali agar dia bisa sekali lagi datang ke sisi Da Ran. Mereka pergi makan malam dan Kyung Jae meminta Da Ran untuk bertemu dengan ibu Yoon Jae. Da Ran menolak dan ingin dia tidak menentang ibu Yoon Jae. Lagi-lagi Da Ran menyebutnya anak kecil, yang menyebabkan Kyung Jae untuk mengingatkan pada dunia kalau dia bukan anak kecil sehingga orang akan berpikir dia gila jika mereka mendengarnya mengatakan itu. Kyung Jae bertanya mengapa dia menyimpan semua perabotan pengantin baru di rumah? Da Ran  menjelaskan kalau dia tidak dapat menjualnya dan mendapatkan uang kembali, jadi dia menjaga sampai waktunya dia akan  keluar dari rumah orang tuanya dan kemudian dia dapat menggunakannya. Kyung Jae mengatakan kalau  mereka dapat menggunakannya sebagai rumah pengantin baru setelah mereka kembali bersama tapi Da Ran mengatakan tidak. Dia mengatakan kalau dia tidak ingin membantunya, maka dia perlu memindahkan barang-barangnya segera. Da Ran merasa Kyung Jae ternyata begitu berarti.
Kyung Jae bertemu dengan ibu Yoon Jae dan mencoba menjelaskan kalau dia sudah menemukan orang yang ia ingin untuk bersama, untuk mencoba dan membuatnya mundur untuk menjodohkannya dengan Se Young. Da Ran pergi ke rumah untuk berkemas perabotan. Se Young mengendarai mobilnya dan membawa sekotak barang Yoon Jae dari kantornya di rumah sakit.
Ditempat lain Ma Ri sedang  berbelanja dengan Choong Shik, yang jelas terus mengikutinya karena Choong Sik begitu memuja Ma Ri. Dia menawarkan untuk membelikan sepasang sepatu yang membuatnya gembira. Mereka membahas kemungkinan Kyung Joon yang mungkin tidak akan pernah bangun.
Se Young  berjalan ke rumah Yoon Jae dan bertemu dengan  Da Ran di ruang tamu. Se Young mengatakan kalau dia berencana untuk memulai kembali hubungan dengan Yoon Jae. Da Ran memberitahu Se Young kalau  Yoon Jae masih seperti anak-anak didalamnya. Se Young  berpikir Da Ran sedang mencoba untuk menyingkirkan saingan dan mengatakan kalau dia tidak akan menyerah pada Yoon Jae. Se Young tahu tentang perubahan kepribadian Yoon Jae sejak kecelakaan itu tetapi dia tidak seperti Da Ran yang menyerah, dia sampai sekarang masih suka pada Yoon Jae dan ingin bersamanya.
Ketika Se Young  duduk di sofa untuk  menunggu Yoon Jae, Da Ran melihat Se Young yang memperlihatkan kakinya. Da Ran bergumam seharusnya  anak laki-laki tidak melihat ini, jadi Da Ran tiba-tiba marah dan mengusir Se Young keluar. Dia mengatakan kalau sofa itu adalah miliknya dan dia tidak ingin Se Young duduk di sana. Da Ran memperingatkan Se Young untuk tidak datang ke sini di malam hari. Kyung Jae sedang berada di toko membeli seperangkat pembersih untuk Da Ran untuk membersihkan semuanya. Dia meminta untuk merek yang paling jelek, agar Da Ran  harus membersihkan lagi dan tidak mampu menyelesaikannya dengan cepat.
Se Young  berjalan ke arah  Kyung Jae diluar saat dia pulang. Dia mengungkapkan kalau Da Ran marah dan menendang dia keluar, yang membuat Kyung Jae tersenyum. Se Young juga mengatakan apa yang dikatakan  Da Ran yang mengatakan kalau  Yoon Jae adalah seorang remaja yang belum matang di dalamnya dan dia mencoba membuat Se Young untuk menyerah mendapatkan Yoon Jae. Kyung Jae menegaskan kalau  ia adalah memang seorang remaja yang belum matang di dalam. Ketika Se Young berkata kalau dia akan menunggu Yoon Jae kembalii tua, Kyung Jae lalu mengatakan kalau  bila ada sesuatu yang kembali ke tempat asalnya, ia dapat memiliki Yoon Jae.
Kyung Jae dengan senang hati masuk ke rumah untuk melihat Da Ranyang sedang menatap gambar Yoon Jae dengan orang tuanya. Kyung Jae tidak mau barang-barang itu tapi Da Ran memberitahu dia untuk tidak membuangnya, dia akan memasangnya di suatu tempat. Da Ran melihat semua buku dan catatan medis dan dia menyadari kalau Kyung Jae benar-benar menghabiskan satu tahun terakhir untuk mengisi otaknya untuk belajar menjadi Yoon Jae. Dia mau menjalani kehidupan Yoon Jae dan mencoba untuk bekerja lagi, tetapi ia tidak mau kalau harus menikah.
Sejak Se Young muncul, itu berarti situasinya akan lebih serius dari yang  mereka sadari. Da Ran mengatakan ia pasti akan mudah tertarik pada Se Young yang  seksi, tapi saat  Se Young tahu dia masih kecil dia tidak akan menginginkan dia. Kyung Jae bersandar di dekat Da Ran dan menegaskan kalau dia tidak akan tertarik pada Se Young. Dia mengatakannya dengan  pasti. Kyung Jae  menyeringai dan mengatakan itulah sebabnya Da Ran adalah  orang yang tepat untuk melindungi dirinya.

Da Ran pulang dan meletakkan dirinya di tempat tidur, dia memikirkan keadaan Kyung Jae. Dia menyadari kalau dia tidak bisa mengabaikan situasinya. Di rumahnya Kyung Jae melihat gambar Yoon Jae dan ibunya dan dia mendesah ketika teringat Da Ran masih mempunyai rasa pada Yoon Jae karena dia mengeluarkan air matanya ketika ia melihat Yoon Jae.

Di sekolah, Ae Kyung mendorong Guru Na untuk berani mengejar Da Ran. Ae Kyung mengatakan kalau Da Ran sangat menyedihkan apalagi sekarang dengan sekembalinya Yoon Jae ke korea, Ae Kyung mengatakan kalau Da Ran membutuhkan seseorang perlu menyelamatkannya. Interaksi mereka sekali lagi tanpa sengaja dilihat oleh VP yang berpikir mereka sedang berpacaran di sekolah dan akhirnya mereka kena marah lagi.
Kyung Jae pergi ke restoran mandoo dan kemudian mengingat peringatan Da Ran yang mengatakan kalau ayahnya akan mengubahnya menjadi isi mandoo jika ayahnya melihat dia. Kyung Jae memutuskan untuk menyelinap keluar dengan menutupi wajahnya dengan kipas angin dimana tepat saat itu Ma Ri datang. Dan akhirnya mereka berdua memakan mandoo bersama di taman.

 


Sementara mengunyah mandoo, Ma Ri melihat Kyung Jae mengambil dua potong acar lobak dari  mandoo dan Ma Ri mengatakan kalau hanya Kyung Joon yang selalu melakukan itu. Dia selesai dan dia akan berjalan pergi, Kyung Jae juga menyuruh Ma Ri untuk membersihkan semuanya. Tapi Ma Ri balik menyuruh agar Kyung Jae yang melakukannya, tiba-tiba ada hembusan angin yang menium pasir dan masuk ke mata Ma Ri.  
Kyung Jae kembali lagi dan memberitahu Ma Ri untuk tidak menggosok matanya karena matanya  akan baikan sendiri. Ma Ri teringat Kyung Joon yang mengatakan hal yang sama padanya dan ia melihat Kyung Joon dengan pandangan kabur. Ketika pandangannya kembali normal, dia menyadari kalau dia menatap Kyung Jae. Kyung Jae  pergi untuk membuang sampah dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengikutinya.
Da Ran mendapat telepon dari ibu Yoon Jae, yang menuntut kalau Da Ran harus menyingkirkan semua barang-barangnya dari rumah segera karena dia berencana untuk menjual rumah itu. Da Ran mencoba menjelaskan kalau  rumah itu sangat berarti bagi pemiliknya (Kyung Joon), tetapi ibu Yoon Jae dengan dingin mengatakan kepadanya kalau ini bukan urusan Da Ran.
Se Young  mendengar dari para perawat yang mengurus Kyung Joon kalau Kyung Jae mengunjungi tubuh Kyung Joon. Dia pergi menemui Kyung Joon dan bertanya-tanya mengapa ia tidak juga bangun padahal ia tidak memiliki luka dari luar. Dia melihat data kecelakaan Kyung Joon  dan menemukan bahwa  kecelakaan Kyung Joon adalah kecelakaan yang sama dengan kecelakaan yang terjadi pada Yoon Jae. 
Da Ran berpikir tentang Kyung Jae yang mengatakan kalau  rumah ini dibeli oleh ibunya  yang sudah meninggal dan itu adalah satu-satunya dia di dunia ini. Tiba-tiba dia mendapat telepon kalau Guru Na sedang berada di restoran mandoo dan ia bergegas ke sana. Orang tua Da Ran sangat senang dengan Guru Na yang sopan. Kyung Jae datang dan melihat itu semua  dari pintu, dan itu mengganggu dia karena  pria lain sedang mengejar Da Ran. Ketika Da Ran tiba, Kyung Jae mengatakan dia ada di sini untuk membahas masalah dengan dia seperti yang dia suruh. Da Ran  ragu-ragu, jadi dia berkata apalagi.
Da Ran mengejar Jae Kyung dan masuk ke mobilnya. Da Ran bertanya apa masalah nya tapi Kyung Jae malah bertanya siapa orang itu? Apakah Da Ran dekat dengannya? Kyung Jae seperti sedang mengidentitas Da Ran sehingga Da Ran tegas mengatakan dia Kang Kyung Joon. Dia masih kecil, ia tidak bisa minum ataupun  merokok. Kyung Jae tersenyum mendengarnya.
Ma Ri seperti  orang  linglung mengingat-ingat semua kata-kata Kyung Jae dan tindakannya yang sama seperti Kyung Joon. Dia bertanya-tanya apakah dua orang di dunia ini bisa begitu mirip? Dia menemukan  Kyung Joon didalam tubuh  Dr Seo Yoon Jae yang  membeli rumah Kyung Joon. Ma Ri membicarakannya dengan Choong Shik dan menemukan kalau Yoon Jae mengalami kecelakaan mobil yang sama di tempat kyung Jae kecelakaan dan kepribadiannya berubah total setelah itu.
Kyung Jae dan Da Ran berada pada warung kopi. Dia membuat Da Ran  pergi membeli kopi karena ada seseorang terluka dan ada darah yang Kyung Jae tidak tahan melihatnya, sehingga membuat Kyung Jae jadi lemas. Dia sengaja mendengar semua pelayan berceloteh tentang betapa tampan Kyung Jae.. Seorang gadis berjalan melewati Kyung Jae dengan tujuan menumpahkan minumannya pada dirinya. Gadis itu meminta nomor teleponnya agar dia bisa membayar tagihan dry cleaning-nya.
Kyung Jae mengeluarkan teleponnya yang membuat  Da Ran berpikir Kyung Jae  akan memberikan nomornya  kepada gadis itu. Sebaliknya Kyung Jae malah menelpon Da Ran dan mengatakan kepadanya untuk datang dan melindunginya. Da Ran datang dengan kopi yang dibelinya dan ketika gadis itu bertanya apakah dia adalah pacarnya, Da Ran tergagap sedikit tetapi tidak mengkonfirmasikannya atau membantah. Setelah gadis itu berjalan pergi, Kyung Jae bertanya apa  jawaban itu?
Kyung Jae dan Da Ran duduk untuk bicara. Kyung Jae  bertanya apakah dia tidak bisa melakukannya. Dia mengatakan pada Da Ran  untuk tidak keluar dari semua ini, karena akan menyebabkan masalah yang lebih besar. Ada semangkuk permen di atas meja dan ia meraih itu untuk menggambarkan dirinya. Dia mengeluarkan satu potong dan mengatakan ini merupakan Kang Kyung Joon. Ini permen adalah umpan yang menyedihkan hanya menunggu satu orang untuk menggigit. Kyung Jae  mengatakan kalau Da Ran satu-satunya untuknya.
Da Ran mengatakan dia ingin membantu, tapi dia tidak bisa karena terlalu sulit baginya untuk menatap wajah Yoon Jae sepanjang waktu. Dia tidak yakin, dia bisa tidak  jatuh cinta lagi pada Yoon Jae lagi. Kyung Jae mengatakan kalau semua itu terserah Da Ran untuk memutuskannya dan Kyung Jae bangun dan pergi, dia juga  mengatakan kalau mereka tidak akan bertemu lagi. Saat Kyung Jae  berjalan pergi, ia berhenti tapi Da Ran benar-benar tidak memanggilnya kembali. (ooooooh..... Kyung Jae.... beritahu semuanya pada Ma Ri sajaaaaaa, dia pasti bisa membantumuuuu......)
Ma Ri masuk ke rumah Kyung Jae dengan memecahkan kaca, dan dia langsung masuk ke kamar tidurnya. Dia melihat tempat tidur Kyung Joon dan mainannya. Ketika Kyung Jae pulang, Ma Ri menghadapi Kyung Jae  dan menunjukkan kepadanya lengan berdarah Ma Ri karena menerobos rumah Kyung Jae melewati jendela. Ma Ri  meminta dia untuk mengobatinya karena dia seorang dokter. Kyung Jae tidak bisa menyembunyikan rasa takutnya pada darah.
Ma Ri mengatakan Kyung Joon takut darah. Ma Ri bertanya apakah dia Kyung Joon? Di tempat lain Da Ran sedang menuju ke rumah Kyung Jae. Ia berhenti sejenak di luar pintu dan kemudian berjalan setelah berubah pikiran.

Da Ran masuk, dan dia memanggil "Kyung Joon-ahhh". Ma Ri dan Kyung Jae beralih terpaku menatapnya, dan Ma Ri sudah membutuhkan jawaban yang dia mau. Dia menangis dan memeluk Kyung Jae dan menyebut dia "Joon Kyung."
Oooooooooh..... akhirnyaaaaa.... Ma Ri tau jugaaaaaaaa.....
Jadi penasaran sama terusannya, tapi masih seminggu lagi.....


0 Response to "Sinopsis Big Episode 6"

Posting Komentar