Big Episode 5 (Sinopsis Singkat)

Drama korea Big sudah mencapai episode kelima, dan sudah ditayangkan di Korea pada tanggal 18 Juni 2012. Pada penayangannya yang ke lima ini, BIG mendapatkan peningkatan rating dibanding dengan panayangan episode keempatnya yaitu menjadi 10.1 dari TNmS Media Korea dan 9.4 dari AGB Nielsen.
Untuk mengobati rasa penasaran, kali ini saya akan memposting sinopsis singkatnya, untuk sinopsis fullnya, akan menyusul segera...
Da Ran pergi ke apartemen Se Young untukk memastikan kunci pintu yang di temukan di apartemen Yoon Jae... Dia mencoba membuka pintu dengan kunci yang ada padanya... Kyung Joon berlari menuju apartemen Se Young untuk mencegah Da Ran... Da Ran hampir membuka pintu itu, tapi Kyung Joon keburu datang.. Se Young membuka pintu itu dari dalam, tapi Kyung Joon mendorong pintu itu agar tidak terbuka, sehingga dia langsung memeluk Da Ran.

Kyung Joon menyuruh Da Ran pergi, tapi karena Da Ran tidak juga beranjak dari sana, Kyung Joon dengan badan Yoon Jae pun langsung mengangkatnya dan membawa pergi Da Ran.

Setelah mereka berada di luar apartemen, Da Ran marah karena Kyung Joon memperlakukannya seperti itu, diapun minta diturunkan. Da Ran mengatakan ini sangat menyakitkan. Kyung Joon pun langsung mengatakan kalau Da Ran tahu ini menyakitkan kenapa harus pergi kesana dan mencoba membuka pintunya.

Dari jauh Da Ran melihat Se Young keluar untuk memeriksa apa yang terjadi, karena mungkin saja dia heran, kenapa seperti ada yang menahan pintunya tadi.

Mereka pergi ke rumah sakit, dan Yoon Jae pergi ke kamar dimana tubuh Kyung Joon dirawat, dan dia bertemu dengan Ma Ri. ternyata Ma Ri sedang menghiasi kamar Kyung Joon dengan gambar-gambar dia dan bantal dengan wajah Ma Ri juga. Saat dia melihat kaus kaki yang dipakai Kyung Joon yang merupakan pemberian Da Ran, Ma Ri berniat melepasnya, namun Yoon Jae mencegahnya.

Da Ran berada di kantor Yoon Jae, dan dia tidak melihat foto dia bersama Yoon Jae yang dia tempel. Da Ran merasa aneh, lalu dia mencoba mencari di antara buku-buku di rak buku, tapi dia malah menemukan sebuah buku besar dengan sampul yang bertuliskan 'Miracle' dengan gambar dua malaikat yang sedang meraih tangannya satu sama lain. Dan di dalam itu dia menemukan tiket penerbangan.

Diruangan rawat Kyung Joon, Ma Ri berbicara dengan tubuh Kyung Joon, Ma Ri mengatakan kalau Kyung Joon jangan menyukai Da Ran, karena Da Ran sudah punya seseorang yang dia suka, dan Ma Ri berharap, Kyung akan lupa segalanya ketika dia bangun...

Yoon Jae mendapat SMS dari Da Ran, yang menatakan kalau dia akan pulang duluan. Yoon Jae berlari keluar untuk mencarinya dan menemukan Da Ran sedang minum Soju sendirian. Da Ran menangis dan berkata 'Yoon Jae, jangan pergi' tiba-tiba dia jatuh dan tertidur dilengan Kyung Joon.

Kyung Joon memperhatikan Da Ran yang sedang tertidur.

Keesokan paginya, ibu Da Ran membangunkannya.

Di rumahnya, Kyung Joon mendapat telepon dari Ma Ri yang meminta Yoon Jae mengembalikan dompet Kyung Joon. Tentu saja Kyung Jae menolak. Ma Ri tidak kehabisan akal, dia pun menelpon Choong Sik untuk meminta alamat Yoon Jae. Kyung Jae mendapat telepon lagi dari Ma Ri yang mengatakan kalau Kyung Joon sadar. Kyung Joon yang ada di tubuh Yoon Jae pun langsung keluar, tapi dia malah menemukan Ma Ri dihadapannya. Ma Ri pun akhirnya mendapatkan dompet Kyung Joon setelah menendang Yoon Jae.

Da Ran sedang duduk dibangku, dia mendapat SMS dari studio foto pernikahan yang mengatakan kalau pemotretan akan dilakukan besok.

Se Young menghubungi Da Ran, dia dia ingin bertemu dengan Da Ran. Da Ran pun datang untuk memenuhi permintaan Se Young. Se Young mengatakan, apakah Da Ran ingat saat dia pertama kali bertemu dengan Yoon Jae di pesta pernikahan, saat Yoon Jae tidak sengaja menyenggol Da Ran karena sedang buru-buru, apakah Da Ran tahu, siapa yang akan ditemui oleh Yoon Jae. Dengan rasa percaya diri, Se Young mengatakan kalau orang yang akan Yoon Jae temui adalah dirinya, itu karena dia sedang sedih, Se Young habis putus dengan pacarnya.  Se Young juga mengancam Da Ran, kalau Da Ran tidak ingin kehilangan Yoon Jae, maka jagalah dia baik-baik.

Setelah itu, Se Young menelpon ibunya Yoon Jae yang berada di luar negeri. Se Young mengatakan pada ibunya kalau Yoon Jae baru saja mengalami kecelakaan, tapi ibu Yoon Jae merasa aneh, karena Yoon Jae terdengar begitu baik di telpon.

Da Ran terpaksa mengajak Kyung Joon untuk melakukan pemotretan penikahannya. Kyung Joon merasa terganggu dengan semua ini, dia tidak menyukainya. Tapi Da Ran mengatakan kalau ini sangat penting baginya, dia meminta Kyung Joon mau melakukannya atas nama Yoon Jae. Ma Ri melihat beberapa foto dari foto pernikahan dan dia dengan cepat menyadari kalau sikap Yoon Jae persis sama dengan Kyung Joon.

Setelah foto pernikahan selesai, Da Ran mengambil foto-foto itu dari fotografer. Da Ran berkata pada Kyung Joon kalau dia berterima kasih untu hari ini, Da Ran mengakui kalau dia tidak akan menikah, dia akan menjadikan semua ini sebagai kenang-kenangan. Begitu juga dengan Kyung Joon yang berada di dalaam tubuh Yoon Jae, Da Ran berkata kalau dia masih menganggap orang yang/ada dihadapannya adalah Yoon Jae, tiba-tiba Da Ran menciumnya, Kyung Joon terkejut, dan diapun berkata, apakah sekarang Da Ran sudah menganggapnya sebagai Kyung Joon, dan dia juga berkata, itu kang Kyung Joon yang menciummu.

Choong Sik yang berada di tempat pemotretan melihat Da Ran memberikan tiket kepada Yoon Jae dan Da Ran juga membiarkan Yoon Jae pergi. Choong Sik pun marah karena sekarang dia tahu kalau Da Ran tidak akan menikah dengan Yoon Jae.

Ketika Da Ran dan Choong Sik berada di rumah, Da Ran mencoba memberi tahu yang sebenarnya pada orang tuanya, taapi Choong Sik mencegahnya dengan mengatakan kalau Da Ran hamil, tapi Da Ran membantahnya dengan mengatakan kebenaran kalau pernikahan mereka tidak bisa di teruskan. Tiba-tiba tanpa banyak bicara ibunya pergi.

Ibunya balik lagi dengan membawa alat pel dan tongkat, dia ingin mengajak Da Ran bertempur... Kekwkwkk... Ada-ada ajaaa,,, ne ibu-ibu mengekspresikan kemarahannya.

Mereka pun bertempur, dan kondisi rumah itu benar-benar berantakan.

Yoon Jae datang ke rumah Da Ran tepat saat ibu Da Ran akan melempar sandal pada Da Ran, tapi...... Sandal itu malah melayang tepat kena di kepala Yoon Jae.

Keduanya lalu duduk dan mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi. Yoon Jae mengatakan kalau semua itu karena kesalahannya, itu semua karena ketidak setiaannya pada Da Ran. Dengan bijak akhirnya orang tua Da Ran berkata kalau semua itu memang terserah keputusan mereka, karena merekalah yang memutuskan tentang pernikahan mereka.

Tiba-tiba Yoon Jae mendapat telepon dari ibunya yang mengatakan kalau ibunya sekarang berada di Seol.

Da Ran dan Yoon Jae langsung bertemu dengan ibunya, dan ibunya langsung mengatakan kalau Yoon Jae harus ikut dengannya kembali ke Amerika untuk beristirahat dari kecelakaan.

Kyung Joon sedang tidur di rumah, dan keesokan harinya, tiba-tiba muncul pikiran, jika jiwa mereka bertukar ketika mereka hampir mati, maka mungkin saja ia bisa mendapatkan jiwanya kembali ketika mereka berada disituasi yang sama.

Kyung Joon membawa tubuhnya sendiri ke tebing dimana mereka mengalami kecelakaan. Kyung Joon mengemudikan mobilnya, namu dia akhirnya mengurungkan niatnya, karena dia pikir itu semua tidak akan berhasil. Jadi dia kembali ke rumah sakit dan mengembalikan tubuhnya.

Kyung Joon akhirnya mengaku pada ibunya Yoon Jae, kalau dia sudah kehilangan semua memori ingatannya, semenjak kecelakaan itu, sehingga ibunya menyuruh Yoon Jae untuk kembali ke amerika dan menunda pernikahannya.

Kyung Joon menemui Da Ran dan mengatakan kalau dia akan pergi, dan saat dia kembali, dia akan menjadi dirinya sendiri. Dan dia juga berjanji akan menikahi Da Ran. Mendengar itu Da Ran memukul kepala Kyun Joon dan berkata padan Kyung Joon untuk tidak berkata sembarangan karena dia masih terlalu muda.

sebelum mengambil cuti, Yoon Jae pergi ke kamar Kyung Joon untuk mengucapkan selamat tinggal. Dia juga bertemu dengan pamannya Kyung Joon. Pamannya berkata, 'jika kita tidak bisa mengobati Kyung Joon, kenapa tidak kita pindahkan saja Kyung Joon ke kamar lainnya (maksudnya yang lebih murah).

Yoon Jae berkata kalau pamanya Kyung Joon memang tidak menginginkan Kyung Joon bangun lagi, karena dia hanya ingin mengambil semua hartanya Kyung Joon. Tapi sebelum Kyung Joon berumur 18 tahun, pamannya tidak akan mendapatkan apapun. Jadi Yoon Jae mengatakan agar pamannya merawat Kyuung Joon sampai dia kembali karena Yoon Jae mengaku kalau dia mempunyai password dari akun Kyung Joon.

Kyung Joon juga mengucapkan selamat tinggal pada Mari.

Di bandara, Kyung Joon sempat ragu-ragu untuk pergi, namun akhirnya dia pergi juga bersama ibunya Yoon Jae ke amerika..

Satuuuu tahuuun kemudian...

Da Ran pergi ke sebuah pesta pernikahan dan dia bertemu dengan Yoon Jae.

Da Ran memanggilnya Kyung Joon tapi dia tidak mendapat tanggapan, Da Ran pun memanggilnya Yoon Jae dan kali ini mendapat respon...

O.o.o,,, apakah itu berarti jiwa mereka sudah kembali ke tubuh mereka masing-masing...

Jawabannya ada di episode 6 yang akan tayang malam ini..

0 Response to "Big Episode 5 (Sinopsis Singkat)"

Posting Komentar