Big Episode 6 ( Preview )


Drama Korea Big episode 6 akan tayang pada malam ini tanggal 19 Juni 2012, jadi untuk itu saya akan memposting preview yang menceritakan cerita singkat dari cerita drama Big episode 6 ini. Semoga bisa menngobati rasa penasaran temen-temen semuanya.


Yoon Jae menemui teman-teman sesama dokternya, dan salah satu temannya, bertanya apakah diakan kembali kerja. Kyung Jae sebagai  Yoon Jae menjawab, tentu saja dia akan kembali bekerja

Choong Sik sedang bersama Ma Ri, dan dia mengatakan pada Ma Ri kalau Yoon Jae sudah kembali ke rumah sakit. Mendengar nama Yoon Jae, Ma Ri langsungbertanya pada Choong Sik, apakah Choong Sik percaya kalau di dunia ini ada orang-orang yang sifatnya persis sama.

Ma Ri kemudian bertemu dengan Paman Kyung Joon. Pamannya juga berkata pada Ma Ri kalau rumah Kyung Joon sekarang sudah dibeli oleh Yoon Jae.

Se Young bertemu dengan Ibunya Yoon Jae, dan ibunya berkata kalau dia sangat bersyukur jika Se Young lah yang berada disamping Yoon Jae, mendengar itu Se Young sangat senang dan dia langsung pergi ke apartemen Yoon Jae, dan disana dia bertemu dengan Da Ran.

Kyung Joon berkata kalau akan terjadi sebuah peperangan dan bersiaplah untuk terluka.

nantikan Big Episode 6 nanti malam

0 Response to "Big Episode 6 ( Preview )"

Posting Komentar