Sinopsis Big Episode 1 (Part 2)

Setelah kemarin baru kelar nulis sebagian episode 1 dari drama terbaru “Big” sekarang, kita teruskan part ke 2 .nya.... terakhir diceritakan Da Ran dan Kyung Joon sama-sama terkejut, saat mereka ditempat pembelian tempat tidur.
Karena Da Ran tidak mau kehilangan tempat tidur yang diinginkannya, dia berusaha membuat Kyung Joon untuk tidak jadi membeli tempat tidur itu. Dia mulai mengatakan tentang kejelekan-kejelekan dari tempat tidur itu, dan Kyung Joon hanya bisa mendengarkan apa yang dia katakan.
Da Ran juga mengatakan kalau penyanggah kelambu dari tempat tidur itu  benar-benar buruk kualitasnya, dan untuk membuktikannya Da Ran memegang penyanggah itu dengan kuat dan gedubrak!!!!  Penyanggah dari tempat tidur itu patah.
Dan karena Da Ran yang mematahkan, jadi dia yang harus mengganti kerusakan yang sudah dia lakukan.  Tambah kesal saja Da Ran pada Kyung Joon, dan dia menyalahkan Kyung Joon atas semua yang terjadi, karena kalau Kyung Joon tidak berniat membeli tempat tidur itu, dia tidak akan melakukan kerusakan itu.
Karena tidak mau rugi, Da Ran mengajak Kyung Joon  untuk  makan makanan khas Korea dengannya, dan mentraktir Kyung Joon.  Da Ran bermaksud agar Kyung Joon  mau membeli kasur itu dengan separuh harga. Da Ran teruus saja membujuk Kyung Joon  untuk membeli kasur yang sudah rusak tersebut, tapi Kyung Joon terus  menggelengkan kepala dan menyatakan kalau ia tidak  akan membeli kasur itu.
Tepat disaat itu, Da Ran menerima telepon dari Yoon Jae, yang lagi-lagi menolak untuk bertemu dengan nya. Aneeeeh.... kayaknya tuh Yoon Jae gak bener-bener suka ma Da Ran.... kasian Da Ran...
Kembali ke rumah sakit, dimana Se Young sedang berada  di kantor Yoon Jae dan melihat gambar Da Ran bersama  Yoon Jae di papan memo. Dia mencopotnya dari papan dan melemparkannya ketempat sampah. ternyata Se Young menyukai Yoon Jae.
Dan tepat saat itu  Yoon Jae dan dua dokter lainnya berjalan masuk dan bertemu Se Young yang bertanya  apakah undangan pernikahannya sudah datang, tapi Yoon Jae mengatakan belum, lalu dia pergi.
Sementara itu, Da Ran sedang mencoba belajar untuk tes, dan dia juga  berusaha untuk tidak tertidur. Dia menggunakan undangan pernikahannya yang digantung didepannya untuk menjadi motivasinya.
Pagi harinya, Da Ran terburu-buru berangkat ke sekolah, karena ia bangun terlambat  pagi ini, dan ia harus sampai di sekolah tepat waktu kalau tidak, dia akan kembali dimarahi. Kyung Joon yang pagi itu berangkat dengan motor barunya, melihat Da Ran yang berlari-lari kecil di trotoar dan dengan sengaja, Kyung Joo melewati genangan air disamping Da Ran berlari sehingga cipratan dari genangan air itu mengenai Da Ran.
Sesampainya di sekolah, Kyung Joon dicegat seorang guru, karena dia pergi ke sekolah tidak menggunakan seragam sekolah. Tapi dia memang tidak akan dihukum, karena dia memang belum mempunyai seragam.
Da Ran yang mengetahui hal tersebut merasa simpati, ia tidak  ingin Kyung Joon terkena masalah lagi. Akhirnya Da Ran memberikan baju seragam untuk Kyung Joon.
Saat Kyung Joon melihat-lihat seragamnya, Da Ran balik lagi, karena dia lupa dengan buku-bukunya, hhahahha... tadi dia bersikap seperti guru yang baik, tapi tetap saja dia tidak bisa menyembunyikan bagaimana dia sebenarnya pada Kyung Joon, dan itu membuat Kyung Joon tersenyum melihat tingkah gurunya itu.
Kyung Joon tersenyum saat mengetahui kepedulian Da Ran padanya, terlebih saat pakaian seragam yang ia kenakan sangat cocok dengan ukurannya. Dalam bayangan cermin, Kyung Joo tersenyum seraya berkata, “Aku bilang aku memang yatim piatu, tapi aku tidak pernah bilang kalau aku miskin.” Ucap Kyung Joo saat tau kalau bahan pakaian seragam yang Da Ran berikan adalah kualitas bahan kelas bawah.
Saat keluar dari toilet, Kyung Joon membuka dompetnya, dan disana terlihat gambar dua angel yang berpegangan tangan.  
Yoon Jae mempunyai sesuatu alasan yang masih ia harus tutupi dari Da Ran, tentang mengapa sampai saat ini ia masih selalu saja menjaga jarak dengan Da Ran. Dan Yoon Jae sudah mengatur keberangkatanya ke Amerika. dan dia meletakkan tiket keberangkatannya di buku dengan sampul yang sama, dengan gambar dua angel yang ada di dompet Kyung Joon.

Miracle atau keajaiban itu bisa ditandai dengan banyak hal. Di drama ini, miracle muncul karena Kyung Joo dan Yoon Jae terikat oleh takdir dengan masing-masing dari mereka memiliki gambar angel yang sama.
Kelas yang akan diajar Da Ran pagi ini benar-benar membuat Da Ran sedih. Cerita fairy talenya dengan Yoon Jae menyebar ke seluruh kelas, dan itu menjadikan dirinya sebagai bahan olok-olokan. Da Ran mencoba tegar, dan mencoba buat tidak  menangis.
Dan Kyung Joon yang berada dikelas itu hanya diam saja, tapi sepertinya dia bisa merasakan apa yang Da Ran rasakan. Di sisi lain, Choong Sik mencoba membela Da Ran dengan menghentikan ulah ejekan teman-temannya.
saat di kantor guru pun sama, salah satu guru yang mengajar di sekolah itu, membicarakan tentang kisah cinta Da Ran. hmmmmm.... kasian Da Ran.
Di taman, Da Ran masih tetap menunggu kedatangan Yoon Jae. Tapi Yoon Jae, tidak kunjung datang juga. Da Ran mengirimkan pesan pada Yoon Jae, yang kemudian langsung dibalas dengan telphon dari Yoon Jae.
Dan, lagi-lagi, Yoon Jae harus mengatakan kata maaf pada Da Ran dan ia harus berbohong kalau  kali ini ia tidak  bisa menemani Da Ran untuk melihat rumah baru mereka. Da Ran tidak  bisa lagi menahan tangisnya, hari ini benar-benar membuat hatinya sedih. Da Ran menangis dan bertanya dengan terbata, “sebenarnya…. Apa kau mencintaiku?? A..atau kau.. hanya merasa bersalah karena hal itu, sehingga  kau memintaku untuk menikahimu?” tanya Da Ran. Da Ran kehabisan kesabarannya, ia menutup telepon dan menangis.
Dari kejauhan, Kyung Joon tersenyum memperhatikan Da Ran. Tiba-tiba Da Ran panik akan ucapannya barusan pada Yoon Jae.
 Da Ran menyesal mengucapkan hal seperti itu pada Yoon Jae, ia berninat untuk menelpon balik dan meminta maaf. Tapi, Kyung Joon datang dan mengambil handphonenya.. Kyung Joon tidak  ingin melihat Da Ran terlihat bodoh karena menjilat ludahnya sendiri. Dengan menarik kembali kata-katanya pada Yoon Jae.
Kyung Joon mengajak Da Ran ke suatu tempat dengan menggunakan sepedah motornya yang baru.... waaaah.... mauuu.. mauu.. mauuu... diboncengin ma murid kayak gitu... (Won-ho cuteeeee...)
Untuk itu Kyung Joo mengajak Da Ran pergi ke sebuah danau yang cantik dan indah.... (weeeeeeuuuuuw..... coba aku ajaaaaa yang diajak kesanaaaaaaaaaaaaaa..... kereeeeeeeeeeeee.......)

bersambuuung..... 

0 Response to "Sinopsis Big Episode 1 (Part 2)"

Posting Komentar