Sinopsis Big Episode 1 (Part 3)

Lanjuuuut ke episode 1 part 3.nya.... mungkin ada sebagian temen-temen yang bertanya kenapa di kasih part-part gini... itu karena biar diriku leluasa masang gambarnya, biar bisa banyak, cz kalau Cuma satu part, gambarnya bakal numpuk dan kadang-kadang bikin loadingnya lama, dan gambarnya gak kebuka-buka...
Terakhir kemarin tentang Da Ran yang marah pada Yoon Jae, tapi dia tiba-tiba menyesal dengan apa yang dikatakannya, tapi disaat dia akan menelpon balik Yoon Jae, Kyung Joon datang dan menghalanginya dengan mengambil ponselnya. Kyung Joon malah mengajak Da Ran ke sebuah danau yang cantiiik banget.
Begitu tiba di danau Kyung Joon bingung kenapa dia mengajak Da Ran ke tempat itu, Da Ran langsung menjawabnya, karena Kyung Joo merasa bersalah telah menyebarkan issue tentang hubungan dia  dan Yoon Jae. Kyung Joon  langsung saja menepis kata-kata Da Ran, karena bukan Kyung Joo yang menyebarkan issue itu.
Seperti biasa, mereka saling mengejek satu sama lain. Da Ran juga mengejek Kyung Joo karena Kyung Joo sama sekali engga mengetahui arti kata “puing-puing” yang tengah populer.  Lalu, dengan cutenya Da Ran mempraktekan “puing-puing”. Melihat hal itu, Kyung Joo hanya  mengerenyitkan dahinya.
Tak lama kemudian, Yoon Jae menelpon Da Ran. Da Ran benar-benar senang mengetahui kalau akhirnya Yoon Jae yang memutuskan untuk menelponnya kembali. Yoon Jae berkata bahwa ia akan mengatakan sesuatu hal yang sangat penting pada Da Ran.
Kyung Joo tersenyum ketika melihat Da Ran yang begitu senangnya saat  mendapatkan telepon dari Yoon Jae. Kyung  Joo pun memutuskan meninggalkan Da Ran karena Kyung Joo pikir Yoon Jae akan datang dan menjemput Da Ran. Da Ran pun meunggu Yoon Jae sendiri di danau, tempat Kyung Joon meninggalkannya.
Yoon Jae yang mengendarai mobilnya menuju tempat Da Ran menunggunya sedangkan Kyung Joon melajukan motornya ke arah berlawanan setelah meninggalkan Da Ran. Namun tiba-tiba, didepan Yoon Jae dan Kyung Joon terjadi kecelakaan, mereka berniat mengelak dari kecelakaan langsung reflek mengelak, tapi  mereka malah terjun ke danau.
Yoon Jae dan Kyung Joo jatuh ke dasar danau. Keduanya tenggelam. Kyung Joo sudah hilang kesadaran, sedangkan Yoon Jae masih tetap berusaha untuk keluar dari mobil dan membantu Kyung Jae.
Dan cara Yoon Jae menolong Kyung Joon sama seperti gambar angel yang sama-sama mereka miliki.
Singkat cerita, mereka langsung dibawa ke rumah sakit. Setelah dilakukan pertolongan pertama, Yoon jae dinyatakan tidak dapat ditolong lagi, dia meninggal sedangkan Kyung Joon masih dalam keadaan koma, namun ia tidak juga sadarkan diri.
Da Ran datang ke rumah sakit, saat dia diberi tahu kalau Yoon Jae sudah meninggal, dia tampak terpukul, dan saat akan ditunjukkan pada jenazah Yoon Jae diruang mayat, Da Ran tidak sanggup, diapun  terjatuh tepat di depan kamar mayat, dia menangis disana meratapi semuanya.
Di kamar mayat, ada dua mayat disana, dan tiba-tiba salah satu mayat tersebut bangun, dan itu adalah mayat Yoon Jae. Yoon Jae hidup kembali. Tapi itu bukan Yoon Jae yang sebenarnya, tetapi Kyung Joo yang masuk ke tubuh Yoon Jae. Entah bagaimana ceritanya jiwa Kyung Joon bisa masuk ke tubuh Yoon Jae. Hmmmm,,, jadi inget drama 49 days,, hehhe...  jadi yang masih hidup adalah Kyung Joon tapi dengan badan Yoon Jae, yang jadi masalah sekarang kemana Yoon Jae, masih hidupkah dia.
Kyung Joon dengan badan Yoon Jae masih bingung dengan apa yang terjadi, sehingga dia keluar kamar mayat, dan saat berjalan dia melihat Da Ran yang sedang menangis. Da Ran masih tidak sanggup melihat Yoon Jae terbaring, ia masih menangis dan meratapi dirinya di koridor menuju ruang mayat.
Da Ran yang melihat kedatangan Yoon Jae  langsung memeluknya. “Apa kau baik-baik saja?” tanya Da Ran cemas. Air matanya masih terus mengalir, tapi kemudian dia tersenyum saat tahu calon suaminya masih hidup.
Yoon Jae yang sebenarnya adalah Kyung Joon  melepas pelukan Da Ran. Yoon Jae  berkata kalau dirinya bukan Yoon Jae tetapi Kyung Joo.  Da Ran tidak mengerti dengan apa yang dikatakan Yoon Jae, tapi dia masih tetap beranggapan kalau orang yang hadapannya adalah Yoon Jae.
Yoon Jae mengajak Da Ran masuk ke kamar mayat lagi, untuk memastikan kalau mayat yang disampingnya adalah badannya Kyung Joon, tapi ternyata setelah dibuka, mayat itu bukanlah badan Kyung Joon. Yoon Jae terjatuh lemas.
Belum juga percaya dengan apa yang Yoon Jae katakan, Yoon Jae pun  mempraktekan “puing-puing” yang beberapa saat lalu Da Ran ajarkan saat mereka berada di danau.
tiba-tiba ada seorang suster yang membuka kamar mayat dan dia berteriak saat melihat Yoon Jae masih hidup, dan jeritan suster itu membuat kaget Da Ran dan Yong Jae (Kyung Joon). Akhirnya Yoon Jae  di bawa ke ruang pemeriksaan untuk diperiksa kondisinya  lebih lanjut. Dokter pun menklaim, kalau ia sama sekali tidak mengerti tentang kondisi yang dialami oleh Yoon Joo. Dan dokter mengatakan pada Da Ran kalau Yoon Jae  mungkin saja mengalami faktor trauma yang menyebabkan dirinya bingung akan identitasnya sendiri.
Yoon Jae tidak  mengerti dengan keadaannya. Frustasi dengan dirinya sendiri, Kyung Joon menampar-nampar wajah Yoon Jae, “kau dalam keadaan baik-baik saja?” ucap Kyung Joon  pada tubuh Yoon Jae, lalu dengan intonasi frustasi Kyung Joo berucap, “lalu dimana aku??” tanyanya pada dirinya sendiri. Yoon Jae(Kyung Joon)  ingin mencari  dimana tubuhnya, sampai ia melihat paman dan bibinya datang, dan mereka diantara ke sebuah ruangan. Mereka dengan seorang dokter tengah berada bersama seorang pasien. Yoon Jae (Kyung Joon)  melihat dari kejauhan dan ia menyadari kalau pasien itu adalah tubuhnya.
karena terus memandang tubuhnya, Yoon Jae (kyung Joon) tidak sadar kalau tangannya terkena darah pasien lain yang melewatinya, dan ketika dia melihat tangannya berdarah, dia teringat dengan kematian ibunya yang tragis dan  saat itu banyak mengeluarkan darah. 
Yong Jae (Kyung Joon) pun ketakutan pada darah dan berusaha menghapus darah yang ada ditangannya sendiri.
Da Ran sedang  mencari keberadaan Yoon Jae (Kyung Joon) dan  melihat tubuh Kyung Joo terbaring tidak sadarkan dirinya. Diapun langsung teringat pada  pernyataan Yoon Jae (Kyung Joon)  beberapa waktu lalu, saat Yoon Jae (Kyung Joon)  mencoba meyakinkan Da Ran kalau orang yang ada dihadapannya bukan Yoon Jae tetapi Kyung Joon. Mengingat hal itu, Da Ran mulai mengerti apa yang sudah terjadi. Dan saat itu juga, Da Ran mencoba mencari keberadaan Yoon Jae (Kyung Joon). Awalnya Da Ran mencari ke apartemen Yoon Jae dan tempat kerjanya, namu Da Ran langsung berfikiran Yoon Jae (Kyung Joon)  pasti akan pergi kembali ke rumah Kyung Joon. Untuk itu, Da Ran menelpon seseorang untuk meminta alamat rumah Kyung Joon.
Sesampainya di rumah Kyung Joon, Da Ran masuk ke dalam rumah besar itu dengan perlahan. Ia melihat baju rumah sakit yang beberapa waktu lalu Yoon Jae (Kyung Joon)  pakai saat dirawat di rumah sakit dan sekarang tergeletak di lantai.
Dan, tepat di kamar Kyung Joon, Da Ran melihat Yoon Jae (Kyung Joon) sedang  tertidur di kasur kecil kesayangannya.
Da Ran mendekati Yoon Jae (Kyung Joo). Ia menatap wajah Yoon Jae (Kyung Joo n) dan saat Yoon Jae (Kyung Joon)  terbangun, Da Ran bertanya, “apa kau adalah Kyung Joon?” dengan polosnya Yoon Jae (Kyung Joon)  menjawab, “Ya, Gil Da Ran Teacher.” Hmmm..... ga’ tahu napa,,, pas Yooon Jae bilang gitu... aq merinding.... hhhehe

0 Response to "Sinopsis Big Episode 1 (Part 3)"

Posting Komentar