Sinopsis Big Episode 5

Drama korea Big sudah mencapai episode kelima, dan sudah ditayangkan di Korea pada tanggal 18 Juni 2012. Pada penayangannya yang ke lima ini, BIG mendapatkan peningkatan rating dibanding dengan panayangan episode keempatnya yaitu menjadi 10.1 dari TNmS Media Korea dan 9.4 dari AGB Nielsen.

Sinopsis Episode 5!!!
Da Ran pergi ke apartemen Se Young untukk memastikan kunci pintu yang di temukan di apartemen Yoon Jae... Dia mencoba membuka pintu dengan kunci yang ada padanya... Kyung Joon berlari menuju apartemen Se Young untuk mencegah Da Ran... Da Ran hampir membuka pintu itu, tapi Kyung Joon keburu datang.. Se Young membuka pintu itu dari dalam, tapi Kyung Joon mendorong pintu itu agar tidak terbuka, sehingga dia langsung memeluk Da Ran. Kyung Joon terus menggelengkan kepalanya, bermaksud agar Da Ran menghentikan tindakannya, agar dia tambah tidak sakit hati, Da Ran pun hanya bisa menangis.
Kyung Joon mengambil kunci itu dari Da Ran dan melemparnya, saat Da Ran berniat mengambilnya lagi, Kyung Joon dengan badan Yoon Jae pun langsung mengangkatnya dan membawa pergi Da Ran. Se Young membuka pintu dan menemukan lorong kosong dan kunci apartemennya disana.
Kyung Joon membawa Da Ran keluar apartemen, Da Ran marah karena Kyung Joon memperlakukannya seperti itu, diapun minta diturunkan. Setelah diturunkan Da Ran ingin pergi namun dihalangi oleh Kyung Joon, sekali lagi Da Ran menggigit lengan Kyung Joon. Kyung Joon mengingatkan Da Ran kalau dia disana dia pasti akan merasa sangat sakit hati, Da Ran marah dan mengatakan kalau semua ini adalah urusannya.
Kyung Joon mengambil batu dari semak-semak dan menyerahkannya ke tangan Da Ran, dari balik pepohonan mereka melihat Se Young yang keluar apartemennya dan dia melihat-lihat sekelilingnya. Kyung Joon berkata pada Da Ran untuk datang menghampiri Se Young dan melempar batu tadi, setelah itu memukulinya.
Da Ran menangis dan menatap Se Young yang berdiri dipintu masuk gedung namun, dia tidak melakukan semua saran Kyung Joon, Da Ran pun menjatuhkan batu itu. Da Ran berbalik dan berjalan pergi. Kyung Joon pun jalan mengikutinya dari belakang.
Mereka pergi ke rumah sakit, dan Yoon Jae pergi ke kamar dimana tubuh Kyung Joon dirawat, dan dia bertemu dengan Ma Ri. ternyata Ma Ri sedang menghiasi kamar Kyung Joon dengan gambar-gambar dia dan bantal dengan wajah Ma Ri juga. Saat dia melihat kaus kaki yang dipakai Kyung Joon yang merupakan pemberian Da Ran, Ma Ri berniat melepasnya, namun Yoon Jae mencegahnya. Supaya Ma Ri lega, dia menggantikannya dengan meletakkan bantal gambar Ma Ri di dekat kaki Kyung Joon.
Da Ran berada di kantor Yoon Jae, dan dia tidak melihat foto dia bersama Yoon Jae yang dia tempel. Da Ran merasa aneh, lalu dia mencoba mencari di antara buku-buku di rak buku, tapi dia malah menemukan sebuah buku besar dengan sampul yang bertuliskan 'Miracle' dengan gambar dua malaikat yang sedang meraih tangannya satu sama lain. Dan di dalam itu dia menemukan tiket penerbangan.
Diruangan rawat Kyung Joon, Ma Ri berbicara dengan tubuh Kyung Joon, Ma Ri mengatakan kalau Kyung Joon jangan menyukai Da Ran, karena Da Ran sudah punya seseorang yang dia suka, dan Ma Ri berharap, Kyung akan lupa segalanya ketika dia bangun...
Yoon Jae mendapat SMS dari Da Ran, yang menatakan kalau dia akan pulang duluan. Yoon Jae berlari keluar untuk mencarinya dan dia pergi kerumah Da Ran dan menemukan Da Ran sedang minum Soju sendirian. Da Ran menangis dan berkata 'Yoon Jae, jangan pergi' tiba-tiba dia jatuh dan tertidur dilengan Kyung Joon.
Kyung Joon meletakkan Da Ran dilantai dan menyelimutinya dan Kyung Joon memperhatikan Da Ran yang sedang tertidur. Keesokan paginya, ibu Da Ran membangunkannya. Dan dia tidak melihat Kyung Joon lagi, dia sudah pergi.

Di rumahnya, Kyung Joon melihat tempat tidur yang akan Da Ran gunakan bersama Yoon jae. Dia teringat saat Da Ran berguling-guling ditempat itu, dan mengatakan sisi mana miliknya dan sisi lainnya milik Yoon Jae. Kyung Joon tiba-tiba kesal dan menendang tempat tidur itu.
Kyung Joon mendapat telepon dari Ma Ri yang meminta Yoon Jae mengembalikan dompet Kyung Joon. Tentu saja Kyung Jae menolak. Ma Ri tidak kehabisan akal, dia pun menelpon Choong Sik untuk meminta alamat Yoon Jae. Kyung Jae mendapat telepon lagi dari Ma Ri yang mengatakan kalau Kyung Joon sadar. Kyung Joon yang ada di tubuh Yoon Jae pun langsung keluar, tapi dia malah menemukan Ma Ri dihadapannya. Ma Ri pun akhirnya masuk ke dalam rumah Kyung Joon.
Ma Ri meminta Yoon Jae mengembalikan dompet Kyung joon karena didalamnya ada seduatu yang sangat berharga untuk Kyung Joon.
Kyung Joon mencoba mengalihkan perhatiian Ma Ri agara dia tidak melihat tempat tidur kecil miliknya dengan mengatakan kalau Ma Ri melakukan ciuman pertamanya dengan Kyung Joon. Ma Ri langsung mengatakan kalau itu tidak benar. Kyung Joon menambahi lagi kalau itu terjadi disaat pesta ulang tahun. Ma Ri lalu menanyakan apakah Yoon Jae mempunyai dompet milik Kyung Joon, kalau tidak dia akan mencarinya di rumah sakit sampai ketemu karena dompet itu sangat penting untuk Kyung Joon. Kyung Joon lalu menunjukkan pada Ma Ri dompet dengan gambar malaikat itu dan mengatakan kalau dia akan menjaganya agar tetap aman untuk Kyung Joon.
Ma Ri berpura-pura kalau dia tahu rahasia Kyung Joon yang bahkan Kyung Joon sendiri tidak tahu. Ketika Kyung Joon membungkukkan badannya untuk mendengarkan apa yang dikatakan Ma Ri, Ma Ri langsung menendang Kyung Joon dan mengambil dompet Kyung Joon.
Teman sesama guru Da Ran melihat Guru Na sedang diam-diam mengintip Da Ran dan temannya itu menyadari kalau Guru Na menyukai Da Ran. Ketika Guru Na mencoba menyuruhnya diam, interaksi mereka terlihat seperti orang sedang bercumbu, dan saat itu Ibu Wakil Kepala Sekolah melihatnya dan mereka akhirnya dimarah karena berperilaku tidak sopan di sekolah.
Da Ran sedang duduk dibangku, dia mendapat SMS dari studio foto pernikahan yang mengatakan kalau pemotretan akan dilakukan besok.
Se Young juga menghubungi Da Ran, dia dia ingin bertemu dengan Da Ran. Da Ran pun datang untuk memenuhi permintaan Se Young. Se Young mengatakan, apakah Da Ran ingat saat dia pertama kali bertemu dengan Yoon Jae di pesta pernikahan, saat Yoon Jae tidak sengaja menyenggol Da Ran karena sedang buru-buru, apakah Da Ran tahu, siapa yang akan ditemui oleh Yoon Jae. Dengan rasa percaya diri, Se Young mengatakan kalau orang yang akan Yoon Jae temui adalah dirinya, itu karena dia sedang sedih, Se Young habis putus dengan pacarnya.  Se Young juga mengancam Da Ran, kalau Da Ran tidak ingin kehilangan Yoon Jae, maka jagalah dia baik-baik.
Kyung joon melihat Da Ran berdiri di dekat tubuhnya, dia berpikir Da Ran akan memutuskan Yoon Jae, dan Kyung Joon pun menawarkan diri untuk berjaga-jaga supaya tidak ada yang melihatnya. Namun Da Ran mengatakan kalau dia tidak akan mengakhirinya, bahkan Da Ran meminta bantuan Kyung Joon, untuk mau menggantikan Yoon Jae, membuat foto pernikahan besok.
Se Young tahu dari dokter lain nomor ibunya Yoon Jae dan dia langsung menelpon ibunya Yoon Jae yang berada di luar negeri. Se Young mengatakan pada ibunya kalau Yoon Jae baru saja mengalami kecelakaan, tapi ibu Yoon Jae merasa aneh, karena Yoon Jae terdengar begitu baik di telpon. Ibunya Yoon Jae pun langsung terbang ke Seol.
Selama makan malam dengan keluarganya, Da Ran mencoba untuk mengatakan sesuatu tentang pernikahan yang akan gagal. Dan itu membuat menjadi tidak makan banyak malam itu, sebelum kembali ke kamarnya. Sikapnya membuat sedih orang tuanya dan bertanya-tanya apa yang sedang terjadi. Apakah Da Ran dan Yoon Jae bertengkar? Ketika ibu Da Ran pergi ke kamarnya, dia menemukan sepasang kaus kaki merah muda Da Ran, kaus kaki dengan gambar hati. Kaus kaki itu adalah kaus kaki tebal musim dingin yang membingungkan ibu Da Ran, yang kemudian membuat asumsi kalau  Da Ran hamil.

Di studio pernikahan, teman Da Ran mengatakan pada Yoon Jae kalau pikirannya akan meledak ketika ia melihat Da Ran dalam gaun pengantin. Da Ran berjalan keluar dan dia cantik. Kyung Joon  menatap dengan mata yang benar-benar penuh emosi.

Mereka melanjutkan untuk pengambilan gambar pernikahan, yang lucu karena Kyung Joon terlihat begitu kaku dan canggung. Ia harus membuat dirinya tersenyum seperti Yoon Jae seperti yang Yoon Jae lakukan diposternya, Kyung Joon juga  menolak keras mengambil gambar dengan merpati. Saat pengambilan gambar, Kyung Joon tidak bisa menatap Da Ran dalam waktu yang lama sehinggar gambar mereka terlihat sangat canggung.
Choon Shik ternyata bersembunyi dan mengambil gambit kakaknya denga Yoon Jae dengan kameranya sendiri. Kemudian dia mengirim pesan pada Ma Ri dan dengan bangganya Choong Sik memperlihatkan foto-foto kakaknya. Ma Ri juga senang melihatnya, tapi saat dia melihat Yoon Jae, dia melihat banyak gerakan tubuh Yoon Jae yang sama seperti Kyung Joon. Seperti duduk dengan satu kaki ke atas, bersandar di pohon, dan minum minuman tip itu sepanjang jalan.

Kyung Joon duduk di bangku dan menatap Da Ran mengambil gambar sendiri di kejauhan.


Da Ran terlihat sangat bahagia. Kyung Joon bertanya apakah dia bahagia sekarang? Da Ran kemudian mengungkapkan kalau ini adalah akhir, karena pernikahan tidak akan terjadi. Yoon Jae terlalu sempurna dan tidak bisa mengakhiri hubungan mereka, dia sudah menemukan semua mengarah kalau sebenarnya Yoon Jae ingin mengakhiri hubungan mereka, jadi Da Ran akan menjadi orang yang membiarkan dia pergi.

Dia mengatakan pada Kyung Joon kalau  ia tidak perlu berpura-pura menjadi Yoon Jae lagi. Dia tahu betapa sulitnya untu Kyung joon akhir-akhir ini. Dia menyerahkan pada Kyung Joon  tiket pesawat dan memberitahu dia untuk melarikan diri. Kyung Joon  menatap Da Ran sebelum bertanya mengapa ia melakukan ini jika ia tidak berencana menikah. Dia melakukan pemotretan hanya agar dia bisa membuat kenangan pernikahan dengan Yoon Jae. Kyung Joon kemudian mengatakan kalau yang menemani dia berfoto bukan Yoon Jae, tapi Kang Kyung Joon.  Da Ran mengatakan itulah sebabnya dia sangat berterima kasih padanya.

Fotografer mengatakan kalau dia akan mengambil set terakhir. Ketika mereka berdiri saling menatap, tiba-tiba Jae Kyung menarik Da Ran dan menciumnya. Ketika Da Ran menarik dirinya,  Kyung Joon  mengatakan untuk diingat kalau ini adalah kenangan dengan Kang Kyung Joon, karena ini adalah ciuman pertama Kyung Joon. Da Ran marah dan mengejar dia tapi Kyung Joon berhasil menghindar, namun Kyung joon cidera dan hidungnya berdarah.
Ibu Yoon Jae tiba di Seoul dan berusaha menghubungi Yoon Jae tapi tidak dijawab. Da Ran meminta fotografer untuk tidak menyertakan gambar ciuman dalam album tetapi dia malah diberitahu kalau gambar itu adalah gambar yang paling bagus. Ketika Choong Shik datang untuk  melihat foto pernikahan, fotografer menyerahkan pada dia tiket pesawat Yoon Jae yang dijatuhkan di lantai
Da Ran dan Kyung Joon masih bertengkar tentang ciuman tadi. Kyung Joon mengatakan itu adalah ciuman selamat tinggal. Da Ran mengatakan kalau dia akan meninggalkan dirinya. Dia mengatakan padanya untuk mengingat dia sebagai  Yoon Jae dan melupakan dia sebagai Kyung Joon. Choong Shik datang dan tidak sengaja mendengar kalau mereka putus. Dia pikir Yoon Jae sudah mencampakkan kakaknya sehingga dia langsung menghajar Yoon Jae. Setelah Choong Shik ditarik oleh Da Ran, Kyung joon kabur dan Da Ran mengikutinya.
Kyung Joon selalu mendapatkan hal buruk karena Yoon Jae. Da Ran dan Kyung Joon  duduk di luar dan mereka mendiskusikan apa yang harus dilakukan sekarang karena  Choong Shik sudah tahu pernikahan ini batal. Da Ran minta maaf pada Kyung Joon karena sudah dipukul gara-gara dia. Kyung Joon kemudian mengatakan kalau dia akan bertanggung jawab dan mengatakan kalau dia yang sudah membatalkan pernikahan pada orang tua Da Ran, tapi Da Ran mengatakan kalau dia akan menyelesaikannya sendiri. Da Ran khawatir dan mengatakan untuk mengobati lukanya.
Choong Shik pulang kerumah dan  siap membocorkan rahasia kalau tentang batalnya pernikahan kakaknya kepada orang tuanya, tapi dia melihat orang tuanya sedang menerima para tamu di rumah dan sedang membicarakan pernikahan Da Ran. Jadi dia tidak mengatakan apa-apa, dan saat  Da Ran pulang dan ibunya langsung mengeluarkan kue untuk merayakan kehamilan Da Ran.  Ibunya Da Ran adalah tipe orang yang begitu mudah menarik kesimpulan tanpa mengkonfirmasinya
Setelah mereka hanya sekeluarga, Da Ran memberanikan diri  dan memberitahu semua orang kalau pernikahan nya dibatalkan. Dia memberi alasan kalau  Yoon Jae tidak bisa menjadi dokter setelah kecelakaan itu dan karena dia ingin menjadi istri dokter, karena itu dia tidak ingin menikah dengannya
Da ibu Ran, sangat marah dan mengambil kain pel, dan bersiap untuk memukulnya karena begitu dangkal pemikirannya. Ibu memberitahu saat  masa mudanya, ia meminta ayahnya untuk mengizinkannya menikahi cinta dalam hidupnya. Dia sangat setia pada hatinya, namun putrinya begitu bertingkah dengan hatinya. Ayahnya dan Choong Sik  mencoba untuk menahan ibu, yang akhirnya memberi pukulan keras pada Da Ran dengan tangannya
Kyung Joon datang dan berlari ke Da Ran, yang berlari keluar rumah untuk melarikan diri dari kejaran ibunya. Ketika Ibu melempari Da Ran dengan sandal, dia berlindung pada Kyung joon dan sandal itu mengenai punggungnya. Kyuung Joon pun berbalik dan mengatakan... Kejutaaaaaan!!!!! Hehheh.... Kyung Joon ada-ada aja... tapi kenapa aq kangen liat Kyung Joon asli yah.. ehehe,, mukanya lebih manis dibanding Gong Yoo.. uuupps!!
Kyung Joon dan Da Ran berlutut di depan orang tua dan kali ini Kyung Joon mengambil alih untuk memimpin. Dia memberitahu orang tua Da Ran kalau Da Ran membatalkan pernikahan karena dia melakukan sesuatu yang buruk. Dia mengeluarkan setumpuk brosur untuk tempat hiburan dan Kyung Joon berbohong kalau Da Ran sudah menemukannya di tempat sampah. Kedua orang tua kecewa dengan Kyung Joon  tapi sekarang mereka mengerti mengapa Da Ran membatalkan pernikahan. Kyung Joon hampir tidak bisa bangun setelah berlutut begitu lama, tapi dia tetap bertahan
Kyung Joon dan Da Ran kembali ke rumahnya dan membahas apa yang harus dilakukan sekarang. Da Ran bilang dia akan bertindak seperti dia tidak bisa memaafkan Yoon Jae, dan Kyung joon dapat meninggalkannya  untuk sementara waktu. Kyung Joon  bertanya kapan dia bisa kembali? Ketika dia sudah bisa mengontrol emosinya, atau ketika tubuh Kyung Joon terbangun? Bagaimana jika tubuh Kyung Joon tidak  juga sadar. Kyung Joon bertanya-tanya bagaimana ia dapat menjalani sisa hidupnya dalam tubuh Yoon Jae. Tiba-tiba ia mendapat telepon dari  ibu nya Yoon Jae yang memberitahu kalau  ia sudah kembali di Seoul. Kyung Joon dan Da Ran pergi untuk bertemu ibu Yoon Jae, dan Kyung joon langsung mendapat pelukan dari ibunya dan bertanya kenapa Yoon Jae tidak cerita kalau dia mengalami kecelakaan.

Ibu menceritakan kalau Se Young  yang menelpon nya kalau Yoon Jae mengalami kecelakaan dan Ibunya tiidak terlalu suka pada Da Ran apalagi Da Ran tidak memberitahunya tentang kecelakaan itu. Ibunya Yoon Jae ingin anaknya  kembali ke AS dengan begitu dia benar –benar dapat memulihkan diri
Da Ran dan Kyung Joon  kembali ke rumahnya dan membahas apa yang ibu Yoon Jae inginkan. Kyung Joon  mengatakan kalau  ia dan Da Ran bisa menikah sekarang jadi dia memiliki alasan untuk tidak pergi ke Amerika dengan ibu Yoon Jae
Tubuh Kyung Joon di rumah sakit tampaknya bermimpi tentang kecelakaan itu, tetapi orang yang terbangun dari mimpi itu adalah Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae. Dia pergi ke rumah sakit dan mengambil tubuh Kyung Joon dan meletakkannya di dalam mobil. Kyung Joon tetap berusaha untuk kembali ke tubuh aslinya
Kyung Joon mengendarai mobinya bersama tubuh Kyung Joon yang asli ke tepi danau yang sama dimana mereka mengalami kecelakaan namun ia menginjak rem sebelum mobil berjalan melewati pagar. Dia kemudian membawa tubuh Kyung Joon kembali dan menemukan Da Ran, Ma Ri, dan bibi dan paman Kyung Joon yang semuanya  menunggu di dalam ruangan. Kyung joon  mengaku bahwa ia berusaha untuk menemukan cara untuk membawa kembali Kyung Joon (terjaga)
Kyung Joon  bertemu dengan ibunya Yoon Jae dan mengatakan kepadanya kalau dia kehilangan memori ingatan sejak kecelakaan itu, sehingga ibunya menyuruh dia untuk ikut ke Amerika dengan dia sehingga ia bisa merawatnya
Kyung Joon membahas ini dengan Da Ran, yang ingin menemukan cara baginya untuk tetap tinggal di Korea. Da Ran mengatakan kalau dia tinggal, dia akan merawatnya. Kali ini ia menyarankan mereka untuk menikah. Kyung Joon  mengatakan dengan serius kalau  ia tidak bisa menjadi mahasiswa berusia 18 tahun dan dia tidak bisa berpura-pura menjadi seorang dokter berusia 30 tahun. Untuk hidup dalam tubuh Yoon Jae, satu-satunya cara baginya adalah menyelesaikan masalah kesenjangan antara dua belas tahun Kang Kyung Joon dan Seo Yoon Jae. Dia tidak bisa menghilangkan semua pengalaman Yoon Jae yang pernah dia lakukan (seperti pergi ke wajib militer, lulus, dll), tapi dia bisa mengisi pikiran dengan informasi yang cukup untuk mengisi 12 tahun yang hilang
Kyung Jae menatap Da Ran dan mengatakan kalau dia akan pergi sehingga ketika dia kembali, dia bisa menikah Da Ran. Da Ran  menatap Kyung Joon  dan bertanya apakah dia gila. Kyung Joon  mengatakan kalau dia menyukai Da Ran, jadi dia akan mendapatkan dirinya yang baru sehingga ia dapat bersamanya ketika ia kembali. Kali ini Da Ran menyebutnya benar-benar gila dan Da Ran  memukul kepalanya, menertawakan usulan pernikahan dengan Kyung Joon. Da Ran  mengatakan ini adalah hal paling lucu yang pernah dia dengar, yang diusulkan oleh siswanya sendiri. Dan itu menyakitkan perasaan Kyung Joon dan ia meminta maaf karena membuatnya tertawa begitu keras. Dia mengatakan selamat tinggal dan pergi
Kyung Joon  menutupi tempat tidur masa kecilnya dan mengatakan selamat tinggal. Kyung Joon pergi menemui tubuhnya di rumah sakit dan mengucapkan selamat tinggal. Dia juga menemui pamannya dan memintanya untuk merawat tubuh Kyung Joon. Kyung Joon sebagai Yoon Jae mengungkapkan kalau Kyung Joon  memiliki warisan lain setelah ia sampai berusia 18 tahun dan hanya Yoon Jae yang bisa mengaksesnya. Jadi ia meminta pamannya untuk merawat tubuh Kyung Joon sampai dia kembali
Ma Ri berada di luar rumah sakit dan melihat foto-foto Kyung Joon dan Yoon Jae, dan melihat semua kesamaan diantara mereka. Kyung Joon datang dan memegang kepala Ma Ri, sementara ia mengambil dompet dari tasnya. Dia berjanji akan merawat itu. Dia menepuk kepala Ma Ri seperti yang biasa Kyung Joon lakukan, dan kemudian pergi  meninggalkan Mari yang masih bingung dan bingung. 
Setelah Kyung joon  berjalan pergi, Ma Ri  bertanya-tanya pada dirinya apakah dia gila, mengapa dia jadi malu
Da Ran pergi ke rumah Kyung Joon dan menemukan rumahnya sudah  kosong, Kyung joon sudah berangkat ke bandara. Dia bertanya-tanya apakah Kyung Joon sudah  makan sebelum ia berangkat? Dia kemudian melihat sekeliling dan mengingat semua momen mereka bersama-sama. Ia ingat saat Kyung joon  berkata jiwa bisa beralih kapan saja meskipun dua orang secara fisik jauh dari satu sama lain. Kyung Jae bertanya pada Da Ran apakah dia bisa mengenali dirinya saat mereka bertemu lagi? Yoon Jae, atau Kyung Joon dalam tubuh Yoon Jae? Da Ran melihat gambar dia dan Kyung joon yang berciuman saat pemotretan untuk pernikahan.  Da Ran tersenyum dan mengatakan “Kyung Joon”. Kyung Joon  berjalan melalui bandara dan berhenti untuk melihat ke belakang. Ibu Yoon Jae memanggil dia dan akhirnya Kyung Joon pergi bersama ibunya Yoon Jae
Satu tahun kemudian. Da Ran berjalan disebuah  pernikahan dan mengambil gambar dengan pengantin wanita. Dia lebih tertarik pada makanan daripada memeriksa pria yang lajang, meskipun teman sesama gurunya mendorong dia untuk berkenalan dengan seorang pria. Temannya muncul untuk melihat kembali, sepertinya dia melihat Yoon Jae dengan sekelompok orang sedang mengobrol
Da Ran menunggu lift ketika seorang pria berjalan dan  berdiri di sebelahnya. Dia berbalik dan matanya melebar ketika dia melihat orang itu.  
Dia memanggil "Kyung Joon-ahh" tapi orang itu tidak merespon. Dia memanggil lagi "Kang Kyung Joon!" Tapi dia masih mengabaikan Da Ran. Dia menatap untuk beberapa menit sebelum memanggilnya dengan nama "Yoon Jae-shhi .........?" orang itu kemudian memalingkan wajahnya dan melihat kearah Da Ran. 

0 Response to "Sinopsis Big Episode 5"

Posting Komentar