Preview Big Episode 5


Drama Korea "Big" semakin seru dan semakin membuat penasaran, karena episode 5 nya masih akan ditayangkan pada malam ini, jadi karena pensaran saya mencari preview nya.... dan ternyata di episode 5 ini Se Young menunjukkan pada Da Ran siapa dirinya yang sebenarnya.... hmmm...

Di episode 5 ini, Da Ran memberanikan diri untuk menemui Se Young untuk meminta penjelasan atas semuanya. Karena Da Ran memang sudah menemukan kunci apartemennya, tidak ada pilihan lain, Se Young pun menceritakan yang sebenarnya, kalau dia memang ada hubungan dengan Yoon Jae.  Se Young juga mengatakan apa yang menyebabkan Yoon Jae buru-buru menemui Da Ran pada hari terjadi nya kecelakaan itu.

Di apartemen Yoon Jae, Da Ran menemukan tiket pesawat milik Yoon Jae, dia menangis.

Untuk memastikan semuanya, Da Ran pergi ke toko perhiasan tempat Yoon Jae memesan cincin pernikahannya. Tapi cincin itu bukan cincin ukuran Da Ran, dan penjaga toko perhiasan itu, mengatakan kalau memang itu ukuran yang dipesan oleh pelanggan.

Saat di rumah, Choong Sik merasa ada yang disembunyikan oleh Da Ran. 

Se Young melihat data, ternyata Kyung Joon mengalami kecelakan dihari yang sama dengan kecelakaan Yoon Jae.

Saat Kyung Joon bertanya, apakah Da Ran akan mengakhirinya, Da Ran menjawab dia tidak akan mengakhirinya, dia akan berpura-pura tidak tahu apa-apa, karena Da Ran ingin melihat apa yang akan dilakukan oleh mereka.

0 Response to "Preview Big Episode 5"

Posting Komentar