Twinkle Twinkle (Drama Korea)

Menurut ku cerita drama korea ini mirip dengan cerita Endless Love yang diperankan oleh Song Hye Qyo, yaitu tentang anak yang ditukar waktu bayi. Hmmm, drama yang berjudul twinkle twinkle ini berepisode 54 episode.


Han Jung-Won diperankan oleh Kim Hyun Joo  adalah seorang  wanita yang berusia 29 tahun, single dan dengan latar belakang pendidikan yang baik. Orang tuanya adalah rang yang sukses dan ia memiliki satu kakak. Jung-Won dan adiknya bekerja di perusahaan penerbitan keluarga yang dijalankan ayahnya. Jung-Won bermimpi suatu hari ia akan mengambil alih perusahaan penerbitan milik ayahnya itu. Dia selalu bekerja keras dan menempatkan karirnya dinomor satu dibanding urusan pibadinya. Meskipun ibunya selalu  mendukung kakaknya untuk menjalankan perusahaan itu. Kehidupan Jung-Won begitu sempurna, sebelum  dia tahu kalau orang tuanya bukanlah orang tua kandungnya.

Semuanya dimulai dari dua bayi yang ditukar saat di rumah sakit. Berbeda dengan nasip Jung-Won bayi yang satunya lagi adalah Hwang Geum-Ran diperankan oleh Lee Yu-Ri  adalah wanita 29 tahun, single dan dengan hanya ijazah SMA. Dia memiliki orang tua dan satu kakak dan satu adik perempuan. Kakaknya menikah dan memiliki anak perempuan. Ibu Geum-Ran, menjalankan sebuah restoran kecil. Ayahnya kecanduan judi dan tidak mengurus keluarga. Geum-Ran bekerja di sebuah toko buku. Dia ingin memiliki kehidupan yang lebih baik dan percaya satu-satunya cara adalah menemukan seorang pria dapat memberinya kehidupan yang lebih baik. Geum-Ran berpacaran dengan mahasiswa hukum Soong-Jae diperankan oleh Jeong Tae Woo, tapi setelah Soong-Jae lulus ujian pengacara ia mencampakkannya untuk wanita lain dengan latar belakang lebih baik. Setelah berpisah dengan pacarnya  Geum Ran menjadi putus asa dan kemudian dia mengetahui  bahwa orangtuanya bukanlah orangtua kandungnya. Orang tua kandungnya orang yang kaya raya. Dan mereka mungkin bisa memberikan kehidupan yang layak untuk Geum-Ran.



Pemain Drama Korean Twinkle Twinkle:

Kim Hyun-Joo sebagai Han Jung-Won
Lee Yu-Ri sebagai Hwang Geum-Ran
Kim Seok-Hun sebagai Song Soong-Hun
Kang Dong-Ho sebagai Kang Dae-Bum
Ko Du –Shin sebagai Lee Kwon-Yang
Kil Yong-Wo sebagai Hwang Nam-Bong
Lee A-Hyeon sebagai Hwang Tae-Ran
Kim Sang-Ho sebagai Park Joong-Hyuk
Shin Soo-Yun sebagai Park Ji-Won
Han Ji-Won sebagai Hwang Mi-Ran
Jang Yong sebagai Han Ji-Woong
Park Jeong-Su sebagai Jin Na-Hee
Kim Hyeong-Beom sebagai Han Sang-Won
Park Yoo-Hwan sebagai Lee Seo-Woo
Jeon Su-Kyeong sebagai Lee Eun-Jung
Kim Ji-Young sebagai Song-Joon’s mom
Jeong Tae-Woo sebagai Yun Song-Jae
Won Ki-Jun sebagai Jae Gal Joon Soo
Yoo Sa-Ra sebagai Han Song-Yi
Kong Ki-Tak sebagai Song Kwang-Hee
Kim Ji-Seong sebagai Team Leader
Choi Soo-Rin sebagai Kim Ji-Soo
Yoon Hee-Seok sebagai Nam Sung-Woo
Ju Da-Yeong sebagai Hye-Rin
Yu Chae-Yeong sebagai Pi Ba-Da
Kim Soo-Hyun

Source : asianwiki.com

0 Response to "Twinkle Twinkle (Drama Korea)"

Posting Komentar