Drama Terbaru MBC "King 2 Heart"


King 2 Hearts  adalah drama terbaru dari MBC yang akan mempertemukan untuk pertama kalinya Lee Seung-gi dan Ha Ji-won. Drama ini adalah drama komedi tentang dua negara Korea yang berseteru dan secara fiktif dikisahkan pada masa sekarang ini masih memiliki raja-raja yang berkuasa.

Lee Seung Gi berperan sebagai adik bungsu raja di Korea Selatan. Ia adalah seorang playboy yang tidak tertarik politik sama sekali. Untuk kepentingan kedua negara Korea, ia dijodohkan dengan Ha Ji Won yang berperan sebagai seorang putri dari Korea Utara. Mereka tentu saja tidak cocok dan selalu bertengkar setiap kali bertemu, tapi mereka juga tak bisa menghindar dari tugas negara dan terpaksa bersedia dijodohkan. Lama kelamaan benih cinta mulai tumbuh juga di antara mereka. Tapi sang Pangeran kemudian menyadari bahwa seorang kakaknya meninggal karena dibumuh oleh pihak Korea Utara, dan ia diminta kelompok yang berpengaruh untuk membalaskan dendam keluarga. Masalahnya, sang putri dari Korea Utara juga bukan sembarang wanita, ia jago bela diri dan merupkan agen rahasia yang tangguh.

King 2 Heart  perdana  ditayangkan pada rabu 14 Maret 2012 dan akan menggantikan drama seuguk The Moon that embraces the sun.




0 Response to "Drama Terbaru MBC "King 2 Heart""

Posting Komentar