Karakter Para Pemain Heartsrings

Awalnya kenapa diriku tertarik nulis ne drama, karena aq tahu ne drama ada tentang musiknya, dan aq suka drama korea yang ada musik-musiknya. hehehhe... 
Hmmm,,, dan untuk postingan kali ini aq nulis karakter setiap karakter di drama ini aja, cz kalo mo buat sinop.nya aq dh liat ada blog yang dah nulis n dah lengkap pula... hehhe


'Heartstrings' adalah sebuah cerita tentang cinta anak muda, persahabatan dan mimpi. Drama berlangsung di sebuah perguruan tinggi seni yang memiliki jurusan  menari, menyanyi, akting, dan sastra, dan Heartstrings ini bisa disebut  sebagai kisah cinta di kampus yang menceritakan kehidupan mahasiswa. Drama korea yang tayang sebanyak 16 episode ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa sebagai pemeran utama.




Park Shin Hye berperan sebagai Lee Kyu Won, mahasiswi berumur 21 tahun yang lahir dari keluarga kaya raya. Dia kuliah dijurusan Instrumen Tradisional Korea, khususnya Gayageum. Kakeknya adalah salah satu dari tiga penyanyi musik tradisional  pada masanya, dan keinginan terbesarnya adalah memiliki sanggar putri yang melatih musik tradisional. Kyu Won mencoba untuk mewujudkan keinginan kakeknya. Karena itu dia sangat konsen mempelajari musik tradisional sehingga pergaulannya hanya sebatas teman-temannya di kelas musik tradisional. 
Jung Yong Hwa berperan sebagai Lee Shin, mahasiswa yang berumur 21 tahun yang merupakan mahasiswa jurusan musik modern. Dia adalah vokalis sekaligus pemain gitar di group band The Stupid. Lee Shin terkenal karena ketampanannya dan kemahirannya bermusik. Tetapi dia orangnya cuek, argan dan tidak tertarik pada hal-hal selain musik. Lee Shin akan berubah menjadi seserang yang lembut dan perhatian jika sudah bersama dengan keluarga dan orang terdekatnya.




Song Chang Eui berperan sebagai Kim Seok-Hyun, serang direktur musik handal yang sudah mendapatkan penghargaan atas karyanya, dan itu membuatnya sombong dan terus berambisi untuk menjadi yang terbaik dibidang musik.


So Yi-hyun berperan sebagai Jung Yoon-su, seorang mantan balerina yang mengajar di sekolah. Dia adalah mantan dari Kim Seok-hyun dan orang yang pernah disukai oleh Lee Shin.

Selain empat orang diatas, drama ini juga diramekan oleh:
  • Woo Ri sebagai Han Hee Joo 
  • Lee Hyun Jin sebagai Hyun Ki Young 
  • Shin Goo sebagai kakek Lee Kyu Won  
  • Lee Dong Gun
  • Sun Woo Jae Duk
  • Lee Yil Hwa
  • Kim Sun Kyung
  • Jang Seo Won sebagai Yoon Soo Myung
  • Oh Won Bin
  • Sun Woo Jae Duk

0 Response to "Karakter Para Pemain Heartsrings"

Posting Komentar