Glowing She (Drama Korea)




Glowing She bercerita tentang serang wanita yang bernama Ji Hyeon yang memiliki masalah pada pekerjaannya sehingga dia dipindahkan di sebuah perusahaan penyiaran sebagai penulis naskah. Pada hari pertama kerja,  ia menemukan mantan kekasihnya Yong Woo juga bekerja di perusahaan sebagai seorang PD. Untuk membuktikan bahwa dia layak untuk menjadi penulis naskah, ia yakin Top Korea Bintang Kang Min untuk bekerja dengan dia barulah dia menyadari ada twist di akhir. Apakah Ji Hyeon akan jatuh ke tangan Kang Min yang arogan atau kah akan kembali menjalin cinta dengan Yong Woo? 

Drama yang berepisode 12 ini telah ditayangkan pada tanggal 7 Januari 2012 oleh KBS N. 

Karakter Pemain:










So Lee Hyeon sebagai Jeon Ji Hyeon, adalah seorang wanita yang cerdas, setia, berfikiran positif. Dia bekerja sebagai penulis naskah. Konflik yang terjadi padanya adalah terlibat cinta segitiga, dia harus memilih antara mantan pacarnya Yoong Woo dan seorang bintang top Kang Min.











Park Kwang Hyung sebagai No Yong Woo, PD diperusahaan tempat Ji Hyeon bekerja sebagai penulis, dengan penampilan luar dan tampan. dia seorang perfeksionis dan adalah mantan kekasih Ji Hyeon.











Kim Hyung Jun sebagai Kang Min, adalah seorang bintang top korea yang mempunyai senyuman yang bisa membuat gadis-gadis lumer dibuatnya. Tapi pada kenyataannya dia adalah seorang CASANOVA yang kasar. Apakah dia akan bisa jatuh cinta pada Ji Hyeon?











Go Na Eun sebagai Kim Kkot Nim adalah seorang yang keras kepala, setelah bercerai dengan Yong Woo dia menjalin hubungan dengan Jun Seob, adik dari Yeon Hee.











Seo Yeon Hee adalah seorang make up artis dan stylist dari bintang top korea Kang Min.











Seo Jun Seob adalah meneger Kang Min, adik dari Yeon Hee, dan juga menjalin cinta dengan Kkot Nim.

Poster Glowing She




Source : Soompi

0 Response to "Glowing She (Drama Korea)"

Posting Komentar