Shut Up: Flower Boy Band (Drama Korea)


Shut Up: Flower Boy Band adalah drama korea yang bercerita tentang sebuah band yang terdiri dari cowok-cowok tampan, berjiwa bebas anak SMA. Dan di drama  ini akan menceritakan kisah persahabatan mereka, semangat mereka untuk musik, dan percintaan mereka.

Drama yang berepisode 16 episode ini ditayangkan pada tanggal 30 Januari 2012 oleh tvN dengan penulisnya Seo Yoon-hee.

Sountrack :

Rating :
Rating Episode 1 > average = 1.80% > to the peak = 1.90%
Rating Episode 2 > average = 2.20% > to the peak = 2.70%
Rating Episode 3 > average = 1.42% > to the peak = 2.50%
Rating Episode 4 > average = 1.72% > to the peak = 2.07%
Rating Episode 5 > average = 2.40% > to the peak = 2.70%
Rating Episode 6 > average = 2.70% > to the peak = 3.10%
Rating Episode 7 > average = 1.19% > to the peak = 1.48%
Rating Episode 8 > average = 2.13% > to the peak = 2.43%

Karakter para pemain:

Sung Joon sebagai Kwon Ji-hyuk
Ji-hyuk dua tahun lebih muda dari Byung-hee, dan dia  tahu dia lebih baik dari siapa pun. Setelah tiga tahun berada di band, telinganya telah mempertajam dan dia mampu mengetahui jika ada  kesalahan yang dilakukan anggota lain '... bahkan  kelemahan dalam lagu Byung-hee. Ini membuat dia ingin masuk dan memperbaiki keadaan. Kemudian dia dan teman-temannya pindah  ke SMA Jungsang, dan saat itulah segala sesuatu mulai berubah. Ia bertemu Byung-hee dan Su-ah, pada suatu kesempatan.

Sekolah yang baru adalah tempat sebuah band yang menjadi saingan mereka, bernama Strawberry Fields, dan terdiri dari tiga pangeran yang sempurna dari latar belakang bersinar dengan kuat keterampilan teknis musik. Pemimpin memiliki hal untuk Su-ah juga, yang, secara alami, memperumit masalah.


L/Myung Soo sebagai Lee Hyun-soo
Gitaris dari Eye Candy, yang dikenal sebagai Pangeran Es. Ia adalah  teman baik Ji-hyuk sampai Byung-hee datang, dan Hyun-soo merasa seperti sahabatnya dicuri darinya. Awalnya semua orang dekat dalam band, tapi semuanya berubah dan dia merasa sedih.

Hyun-soo memiliki keterampilan gitar yang baik, tapi di atas panggung dia dibayangi oleh Byung-hee dan Ji-hyuk. Dia bersumpah pada dirinya sendiri untuk menjadi nomor 1, suatu hari nanti, jadi dia mengambil gitarnya dan selau latihan  sampai larut malam sendiri.

Yoo Min-kyu sebagai Kim Ha-jin
Ha-jin adalah bassist Casanova. "Jika Anda bertanya mengapa dia ke dalam musik, dia akan menjawab, 'Untuk mendapatkan anak perempuan!" Dia menggunakan statusnya sebagai tuan muda dari keluarga kaya untuk berkencan dengan gadis-gadis, tapi dia tidak akan bisa melakukan itu semua terhadap gadis yang benar-benar dia sukai.

Lee Hyun-jae sebagai Jang Do-il
Drummer Do-il sangat pendiam , ia tidak akan berbicara kecuali seseorang berbicara kepadanya duluan. Bahkan, orang lain tidak tahu banyak tentang dia, meskipun ibunya mengoperasikan ruang biliar bahwa anak-anak digunakan sebagai tempat latihan mereka. Karena itu dia punya aura misteri.

Do-il tidak pernah bekelahi karena dia membeci kekerasan, kekerasan hanya mengingatkan kembali pada ayahnya. Tidak ada yang mengetahui cerita Do-il kecuali Ji-hyuk, dan Ji-hyuk pun tidak pernah membicarakan pada siapa pun. Do-il pun berterima kasih pada Ji-hyuk, tapi ada seorang gadis yang Do-il suka dan ternyata Ji-hyuk suka juga.

Kim Min-seok sebagai Seo Kyung-jong
Kyung-jong adalah keyboardist, yang paling  imut di kelompoknya. Tapi kepribadiannya berbeda dari seorang yang manis, urutan pertama dalam hidupnya adalah uang. Dia dari Busan, dan untuk melepaskan diri dari reputasi sebagai ikan Boy (orang tuanya memiliki toko ikan), dia pindah ke sekolah di Seoul. Orang tuanya berpikir Dongnae adalah sekolah terbaik di lingkungan itu, tidak menyadari reputasi untuk menjadi Tank Crap, sehingga Kyung-jong terus merahasiakan  dari mereka, dan akhirnya pindah  ke Jungsang.

Jo Boa sebagai Su-ah
Su-ah adalah seorang gadis yang dibesarkan dari keluarga kaya, tapi tiba-tiba dia harus hidup mandiri, dengan rumah kecil dan melakukan pekerjaan sambilan untuk hidupnya.
Di sekolahnya ia bertemu dengan Byung-hee yang terus memanggilnya “muse”, selain Byung-hee dia juga bertemu dengan Ji-hyuk, Su-ah bertemu dengannya tidak sengaja di atap tetangga. Mereka pun suka sharing berbagi rahasia berdua. Selain Byung-hee dan Ji-hyuk, ada Seung-hoo dan pengagum lainya yang mengejar-ngejar dia.

Jung Eui-chul sebagai Seong-hoon
Seung-hoon adalah anak orang kaya yang merasa dibatasi oleh orang tua yang selalu mengontrol, dan sikap yang antagonisme berasal dari rasa tidak aman. Dia iri dengan anak-anak Eye Candy yang bisa melakukan pertunjukan yang karismatik dan memiliki kekuatan untuk menarik perhatian orang-orang, dan dia tidak bisa melakukan itu semua.

Lee Min-ki sebagai Byung-hee

Byung-hee adalah teman dekat Ji-hyuk karena Ji-hyuk lah yang bisa membuatnya nyaman. Byung-hee selalu melakukan apapun yang dia inginkan, menuangkan gairah ke dalam musik, menulis dan menulis lagu. Dia bersiap untuk sebuah kompetisi band secara rahasia, dan inspirasi dari lagu-lagunya adalah dari  Su-ah.

Correlation Chart

source : Soompi

0 Response to "Shut Up: Flower Boy Band (Drama Korea)"

Posting Komentar