Sinopsis Baby Faced Beauty Ep 1

Awalnya saya tertarik dengan drama ini karena pemainnya bagus-bagus, apa lagi sama Jang Nar Ra yang mempunyai wajah babyface dan tingkahnya yang seperti anak kecil. Karena itu saya jadi tertarik untuk menulis tentang drama ini.....


Episode 1 


Memiliki wajah babyface, mungkin merupakan anugerah untuk wanita lain. Tapi tidak untuk Lee Seo Yeong. Memiliki wajah babyface sama sekali tidak membantu untuknya. Dia harus dipecat dari perusahaan tempat ia bekerja setelah 14 tahun bekerja, hanya karena akan digantikan dengan seorang gadis yang lebih muda darinya. 
 
Lee Seo Yeong merupakan anak tertua di keluarganya, sehingga dia bertanggung jawab atas perekonomian keluarga. Dia benar-benar dalam kesulitan jika dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan lain segera.


Di tempat lain ada Choi Jin Wook yang kikuk. Dia terburu-buru untuk fashion show. Tim lupa dengan aksesoris yang penting, jadi dia harus buru-buru. Namun kecelakaan kecil terjadi di belakang panggung. Jin Wook terus mengejar batu liontin yang menggelinding. Ketika Jin Wook akhirnya menangkapnya, dia sudah di bawah sorotan. Teman-temannya sudah memberikan isyarat padanya untuk pergi menjauh. Tapi Jin Wook malah berpose ala peragawan ala nya sendiri.


Direktur Ji Seung Il dibuat kesal oleh tingkah Jin Wook yang berjalan di atas catwalk dengan gerakan lucu dan membuat pose lucu. Tapi berbeda dengan para penonton yang lain, mereka merasa terhibur dan mereka memberikan tepuk tangan untuk Jin Wook.


Seo Yeong mendapat tempat untuk mencoba bekerja dari rekomendasi teman. Dia bekerja ditempat seorang penjahit kecil. Ketika bos sedang keluar, adik Seo Jin, datang padanya untuk meminta uang. Dia gadis perusak. Tubuhnya begitu berbeda dari Seo Yeong. Seo Jin jangkung, cantik, rambut panjang yang menyenangkan dan terlihat sangat modern. Dan dia baru 25 tahun.


Dia mengancam Seo Yeong untuk memberitahu ibu mereka jika dia tidak memberikan uang, tapi Seo Yeong tidak bisa memberi apa-apa karena dia tidak punya uang sedikitpun. Seo Jin masuk ke tempat penjahit dimana Seo Yeong kerja. Dia melihat mantel dengan merek terkenal. Saat Seo Yeong sibuk dengan pembeli yang lain. Seo Jin mencuri mantel itu. Jelas saja ketika bosnya kembali ke tempat kerja, Seo Yeong berada dalam kesulitan besar. 


Dia ditendang keluar segera. Dia dipecat lagi.


Seo Yeong mencari Seo Jin dengan kesal. Dia mendapat kabar bahwa adiknya berada di klub malam. Jadi dia bergegas sana. Kebetulan, Jin Wook dan temannya juga pergi ke sana untuk perayaan kecil mereka setelah fashion show sukses. Kemudian mereka mendekati Seo Jin dan memintanya untuk pergi ke lantai dansa. Seo Jin melihat kakaknya jadi dia setuju. Dia meminta Jin Wook untuk menjaga mantelnya.


Seo Yeong melihat mantel dan meminta Jin Wook menyerahkannya, tapi Jin Wook menolak. Mereka berdua berjuang untuk memenangkan mantel, tapi Jin Wook melemparkan mantel ke dalam gelas martini raksasa penuh. Seo Yeong berusaha mendapatkannya kembali, tapi dia terpeleset dan masuk ke dalam gelas tersebut.

Dan ketika Jin Wook berusaha membantu Seo Yeong, muniman itu malah tumpah ke lantai dansa dan membuat api besar. Itu adalah bencana.


Seo Yeong dan Jin Wook dibawa ke kantor. Mereka harus membayar kerusakan: 20 juta! Mereka dikunci di kamar kecil bersama-sama. Jin Wook yang melihat jendela kecil mendapat ide melarikan diri. Seo Yeong yang duluan keluar. Tapi ketika Seo Yeong sudah keluar, para penjaga melihatnya. Jadi dia harus pergi cepat-cepat pergi .


Jin Wook harus mengambil tanggung jawab penuh dari pembayaran. Ia terus berusaha mencari teman untuk meminjamkan uang. Jadi ia sibuk dengan dirinya sendiri selama rapat di kantornya. Tanpa dia sadari, dia mengeluarkan ekspresi marah kepada temannya disisi lain telepon dan itu membuatnya dilihat oleh semua orang di ruang rapat, termasuk bosnya. Direktur marah dengan tingkah Jin Wook. Jin Wook pun langsung berdiri dan permisi keluar. Saat Jin Wook pergi, Direktur mengkritik jas milik Jin Wook.


Ditempat lain, Seo Yeong mengembalikan jas yang dicuri adiknya kepada pemiliknya. Dan ternyata pemilik jas itu adalah teman lamanya dari SMA yang telah menjadi guru universitas yang sukses.


Seo Yeong merasa tertekan dengan semua yang terjadi padanya. Seo Jin menyesali dirinya sendiri yang sudah kehilangan masa muda, sementara adiknya hanya tahu bagaimana membeli tas mewah, gaun dan sepatu. Karena itu mereka jadi bertengkar. Mereka saling menarik rambut satu sama lain. Dan mereka berhenti saat ibu mereka datang memisahkan mereka.


Teman Seo Yeong mengundangnya untuk minum. Di tengah obrolan membosankan, temannya bertanya, "Apakah Anda berbohong kepada orang lain tentang usia Anda?" Seo Yeong terkejut. Lalu ia menunjukkan padanya sebuah brosur tentang "mencari gadis ini .. bla bla bla ... umur:. 20 "Seo Yeong kemudian menemukan wajahnya ditempeli hampir di mana-mana di sekitar kota. Dia menelepon nomor tersebut dan memberitahukan pada Jin Wook untuk berhenti melakukan hal ini.
 
Seo Jin mengirim lamaran untuk Seo Yeong, tapi menggunakan CV Seo Jin. Karena itu Seo Yeong bergegas masuk ke kantor "The Style" besok paginya. Dia menggunakan rok merah. Karena Dia buru-buru berlari untuk mengejar lift (di mana Direktur Ji sudah di dalamnya-tidak ada satupun orang yang berada di lift tersebut kecuali direktur Ji) tanpa sengaja rok tersangkut sesuatu, dan robek. Sehingga Seo Yeong hanya menggunakan celana pendek underskirt. 


Ji Seung Il melihat Seo Yeong dengan cara yang aneh. Dia memberinya sebuah majalah untuk menutupi sisi punggungnya.

Ternyata pekerjaan Seo Yeong adalah untuk menjadi manekin hidup. Tidak ada yang tahu gadis ini sebenarnya 34 tahun.

Jin Wook memutuskan untuk melepaskan mobilnya yang dipanggilnya baby untuk membayar kerugian di klub malam itu. Itu sangat sulit baginya, untuk melakukannya karena dia sangat menyayangi mobilnya itu.

Direktur Ji datang ke kantor dan melihat Seo Yeong yang menjadi manekin, ia dengan dingin berkata, "Apakah kantor ini membuat gaun anak?" Dan kemudian dia berjalan ke ruang pertemuan. Seo Yeong diberitahu untuk mempersiapkan kopi. Dan ketika ia sibuk di dapur, Jin Wook datang juga dalam pertemuan.


Melihat Seo Yeong, Jin Wook berniat membantu Seo Yeong. Tapi begitu dia tahu itu adalah wajah yang selama ini dia cari, mereka berdua sama-sama terkejut.


0 Response to "Sinopsis Baby Faced Beauty Ep 1"

Posting Komentar