Penari Cilik Gangnam Style tidak lagi suka BigBang

Nama penari cilik ini adalah “Hwang Min Woo“, sebelumnya Min Woo dikenal sebagai Little Shindong sesudah dia menari dengan style lagu Super Junior Bonamana pada acara StarKing pada 2010 yang lalu. Pada video PSY - Gangnam Style baru-baru ini yang dimulai oleh tarian anak kecil yang menari dengan memakai kaca mata, kaos putih dan celana panjang merah.


Sesudah tampil sukses di video klip PSY, Min Woo kini berusia 7 tahun mengaku tidak lagi suka pada Bigbang. Min Woo berkata saat dalam program MBC Good Day :
“Aku tahu tentang Psy sejak aku berusia 5 tahun. Aku sebelumnya lebih suka Bigbang, tapi setelah ditawari untuk tampil di video klipnya, aku mulai suka pada Psy ahjussi (paman). Sekarang, aku lebih suka ‘Gangnam Style’ Psy ahjussi”.
Ayahnya juga hadir dalam acara tersebut juga menjelaskan cerita awal “Min Woo” bisa bergabung di video klip PSY. PSY sendiri yang suka pada Min Woo dan ingin Min Woo bergabung.
“Perwakilan agensi Psy melihat Min Woo di (Star King) dan memperlihatkan videonya pada PSY. PSY tertawa ketika menontonnya dan mengajak untuk syuting video klip bersama. Penampilan Min Woo dikonfirmasi hanya dua hari sebelum syuting,” terang sang Ayah.
 

0 Response to "Penari Cilik Gangnam Style tidak lagi suka BigBang"

Posting Komentar