Arang and The Magistrate Episode 1 (Live Recap)

Drama Korea Arang and The Magistrate malam ini tayang, pada postingan sebelumnya saya sudah menulis sedikit sinopsis dari drama ini, dan ternyata drama ini adalah drama yang bercerita tentang roh. Woow!! Itu membuatku penasaran. Dan untuk mengobati rasa penasaran ku ini, saya mengutip “Live Recap” dari Vingle. Berikut recap singkat yang dapat saya berikan...

Eun-ho tidak percaya kalau ada hantu di dunia ini! tapi dia jadi merubah pikirannya saat bertemu dengan Arang. 

Arang bertemu dengan  ghostbuster, namun Arang menolak untuk pergi dengan Ghostbuster karena dia  masih ingin mencari tahu bagaimana dia meninggal

raja neraka: Kali ini saya akan menang.
raja surga: Hari ini Anda terlihat seperti dalam suasana hati yang baik, Kau terlihat sangat bagus dengan gaya rambut baru Anda
pembantu: Kemarin saya baru mengganti gaya rambut saya, sehari sebelumnya  juga.
Seribu tahun yang lalu ....

raja neraka: Cepat!
raja surga: Ok, maka saya hanya akan .... Ahhhh ..... Maaf saya tidak bermaksud untuk memenangkan permainan ini ...

raja surga: Aku benar-benar tidak ingin memenangkan pertandingan ... Di dunia ini, kita tidak harus tepat sehingga kalkulatif ....?
---------------------------------------
ibu Eun-ho: sudah saya katakan kesekian kali untuk tidak datang ke sini
Eun-ho: saya nggak ingin hidup dengan ayah. jika saya tinggal bersamanya, apakah saya akan menjadi manusia mulia? Saya tidak bisa!
Ibu Eun-ho: Lupakan Aku!  


arang: dapat Anda melihat saya? jangan bilang kau bisa melihat saya?

arang: apa yang kau lakukan di hutan pada saat ini??

Eun-ho : berhenti berbicara, aku tidak dapat mendengar atau melihat Anda .........!!

arang mengingat kembali mimpinya .....

arang: ada sesuatu yang aneh ... tidak peduli bagaimana kerasnya aku berpikir, aku tidak bisa  ingat nama ku dan bagaimana aku  meninggal ... apakah aku  bisa minta  bantuanmu??

Eun-ho  berpura-pura pergi dan tidur...

arang: tolong dengarkan cerita saya... dunia lain tidak senang, sehingga menghukum saya ..

Eun-ho : dasar hantu gila! pergi ke tempat lain!

Keesokan harinya, Eun-ho tidak menemukan Arang, dia pikir Arang benar-benar pergi. Eun-ho senang dan dia akan menganggap Arang adalah mimpi buruknya.
Dol Soe: ada hakim di daerah ini, dan  ia adalah "raja" di daerah ini

Eun-ho: jika saya melihat api, saya akan ....
Dol Seo: tidak akan melakukan apapun ...?? sebab saya tahu

Eun-ho: silahkan anda pergi duluan...
Dol Seo: kenapa?

Eun-ho: mengapa kamu terus  mengikuti saya?
roh: karena Anda dapat melihat kami, tolong bantu kami untuk menyelidiki ....
bangsawan mungkin menyebabkan kematian keluarga yang

arang: kau bisa melihat ku ... ternyata kau sudah berbohong padaku!

arang: Ohhh, Anda memegang padaku??? Anda mencari seseorang?? apakah seorang wanita??

eunho tatapan ...

arang: apakah Anda hanya akan pergi? mengapa kau pura-pura tidak melihat saya
eunho: tersesat!
arang: bagaimana tersesat?!? kami tidur bersama-sama kemarin
eunho:! Apa? sejak kapan!

eunho: jangan mengulang apa yang telah Anda katakan!
arang: ohh jadi u mendengar saya kemarin!
eunho mengeluarkan kacang merah dari saku

ternyata di Korea, roh takut pada kacang merah

eunho: saya bukan hakim
arang: jadi jika Anda menjadi hakim, Anda akan membantu saya?
eunho: ok saya akan membantu anda, jika saya menjadi salah hakim
arang: Anda lebih baik memenuhi janji Anda

ayah joo wal: kita harus menyelesaikan semuanya. kasih sayang Anda akan membawa kita pada kesulitan
joo wal: jika kita tidak menemukan
joo wal Ayah: sesama angkuh

Bang  wol: Ohhhhh saya dapat melihat ..... Anda ... yang ada di dalam sumur
wanita: ahhhhh ... Kasihan ....
Bang  wol: saya perlu lebih uang  untuk melihat lebih baik ...
wanita: uang ..... berikan kembali uang saya. jika Anda muncul dihadapan  saya lagi!

arang: di sini .... Sudah lama kita tak bertemu. kekuatan Anda masih sama? apa kabar akan terus melakukan hal ini? saya perlu bantuan Anda
Bang  wol: apa lagi .....

tiga orang sepertinya mengeluh kenapa begitu ada hakim ada di daerah ini?!?
Seorang pria: hati-hati dengan apa yang Anda katakan.

Bang Wol  tampaknya telah menyarankan kepada mereka untuk  memiliki calon yang ideal sebagai hakim

mereka di sini untuk menculiknya!

apa cara untuk mendapatkan seorang hakim!

Eunho bangun untuk dan...

seorang laki-laki  berteriak "Hakim, selamat datang di rumah baru Anda"
Eunho: Apa??!

tiga orang

Eunho: apa yang kalian lakukan!! biarkan aku pergi! saya bukan  seorang hakim!

Eunho : "keluar!"


arang: apakah Anda akan melemparkan kacang merah padaku lagi?
eunho: tidak .....

Arang: Anda harus memenuhi janji Anda.
Eunho: janji apa?
Arang: Anda mengatakan jika Anda menjadi hakim, Anda akan membantu saya untuk menyelidiki kasus saya.
Eunho: Apakah Anda perlu membunuh semua hakim untuk mendapatkan mereka, membantu Anda?
Arang: Tidak, saya hanya ingin mereka untuk membantu saya tetapi mereka semua takut karena saya hantu

Arang: Hakim pertama meninggal karena ia memiliki hati yang lemah  yang ke2 juga meninggal karena  melihat tubuh bagian atas saya  dan yang ke3  memiliki hati yang kuat namun ... dia juga meninggal saat melihat kaki saya ........ T.T

Eun-ho: apa yang kamu harapkan dari saya...

Arang: saya pikir Anda kehilangan ibumu ... aku juga  sama.. saya kehilangan semua milik saya ... saya ingin mengucapkan selamat tinggal dengan benar sebelum meninggalkan mereka semua ... tolong bantu saya


eunho: Anda sendiri tidak tau nama anda, tapi Anda mengatakan Anda ingin menemukan orang tua Anda.

wanita - itu akan menjadi bulan purnama, hal-hal buruk selalu terjadi saat bulan purnama

hahahaha tiga orang membawa pemikiran peti mati, Eunho telah meninggal seperti hakim lain sebelumnya.

Dol soe berjalan dengan pikiran kalau  tuannya telah meninggal!
Dol soe: beraninya kau menculik tuanku!
Eunho: mereka ingin menjadikan  saya hakim

Arang: tidak peduli bagaimana saya mencoba, ia tampaknya tidak dipindahkan!

Arang disarankan oleh Bang Wol  untuk mencuri! dengan bantuannya. Namun, Bang Wol menjatuhkan barang curian saat melihat polisi.

Arang tidak boleh melukai manusia jika tidak ia akan dihukum.

Eunho mendengar kejadian itu.

Sprits: Jalankan! exterminators hantu yang datang!

Dol soe: mengapa? Anda akan menonton lagi


source: Vingle

0 Response to " Arang and The Magistrate Episode 1 (Live Recap)"

Posting Komentar