GIVE AWAY


Hi :-)
Dalam rangka berterima kasih pada para followers dan pembaca blog ini, maka Zola akan mengadakan give away.

Syarat mengikuti give away :
1. Follow blog ini jika kalian memiliki blog hehe :p
2. (Bagi yang memiliki blog) Membuat postingan di blog kamu dengan judul "Zoladiaries.blogspot.com" dan dalam postingan itu kamu menceritakan bagaiamana pertama kali kamu menemukan blog ini :-) Kamu bisa menuliskannya sekreatif mungkin dan jika ingin di tambahkan foto juga boleh ya (Bukan foto Zola maksudnya hehe). Semakin menarik ceritanya maka kesempatan menang semakin besar :-P
3. Bagi yang tidak memiliki blog, Bisa juga kirimnya langsung melalui e-mail ya :-)
4. Bagi yang di posting di blog, maka kamu bisa mengirimkan konfirmasi melalui e-mail zolanail@yahoo.com dengan subject GIVE AWAY dan dalam e-mail itu tolong di sertakan data diri kamu dan juga link blog kamu ya :-)
4. Give away ini di mulai dari tanggal 1 Oktober 2011 hingga 1 November 2011. Dan yang mengirimkannya lebih dari tanggal 1 November 2011 maka mohon maaf sekali tidak akan di terima.

Mengenai pemenang akan ada 2 orang ya dan masing-masing akan mendapatkan 1 paket souvenir dari Korea dan juga make up dari Etude House(BB Cream) dan Face Shop (NailPolish&Masker wajah).


Souvenir dari Koreanya ini berupa Buku Diary, Clay Pen, Kertas surat + amplop surat, Magnet dengan pakaian tradisional korea, dompet, sticker dan juga accessories.


Foto Diary-nya :-)


Kertas surat + amplop surat


Pen Clay


Magnet

Beberapa foto lainnya nanti di update lagi ya :-)

Keterangan lebih lanjut silahkan bisa bertanya lewat comment di postingan ini ya :-)



Ditunggu partisipasinya...
Xoxo
zoladiaries.blogspot.com

0 Response to "GIVE AWAY"

Posting Komentar